Agar Happycall Lama Masih Bisa Dipergunakan, Begini Tips-nya!

Agar Happycall Tua Masih Bisa Dipergunakan, Begini Tips-nya! – Happycall asli harga berapa? Saya tak tahu jika ditanya demikian. Di rumah ada produk Happy call double pan namun karena merupakan pemberian, saya tidak tahu berapa harganya. Sebenarnya gampang ya, tinggal browsing saja sekarang. Nanti di bagian bawah tulisan ini akan saya tampilkan link untuk mengecek harga produk ini di Happycall Indonesia official store.

Happy Call Original Made In Korea

Yang di benak saya sekarang adalah: Happycall double pan itu tahannya berapa lama sih? Soalnya pan ganda yang ada di rumah saya itu sudah banyak cacatnya. Karet di antara penutupnya sudah lepas, lapisan teflonnya pun sudah kurang berfungsi. Jika dulu saya bebas memanggang ikan tanpa lengket, sekarang tidak lagi, saya perlu trik tersendiri untuk memanggang ikan agar ikannya bisa masak dengan baik.

Oleh karena hal-hal di atas itulah saya curiga ada Happy call palsu dan asli. Sayang sekali, kardus kemasan Happy call double pan original – jika memang original yang saya miliki itu sudah tidak ada jadi saya tidak bisa mengecek logo hologram yang seharusnya ada di kemasannya. Well, saya barusan mencari tahu trik membedakan mana produk yang asli dan palsu di YouTube dan menemukan salah satu caranya adalah dengan mengamati logo hologram di kardus kemasannya.

 

Keunggulan Happycall Double Pan

 

Happycall special double pan berfungsi dengan baik pada awalnya. Saya bisa menggoreng ikan tanpa minyak atau memanggangnya sampai matang karena panasnya yang merata dan cepat. Pegangannya bisa dikunci sehingga pemanasan benar-benar merata dan ikan matang dengan cepat.

Masak apa saja bisa dilakukan dengan produk Happy call keluaran paling awal ini. Paling sering, saya masak omelet mie. Saya membayangkan, resep macaroni schotel bisa juga lho dimasak dengan alat ini.

Untuk menggoreng perkedel atau gorengan lain pun mudah saja dengan menggunakan sedikit minyak. Jika dibalik pun, minyak goreng yang digunakan tidak keluar dari double pan. Sayangnya sekarang Happycall yang saya punyai sulit digunakan dengan cara dibolak-balik karena minyaknya merembes keluar dari pan. Gemas kan jadinya. 😆


Jual Happy call asli dan garansi

Tips Menggunakan Happycall Special Double Pan Tua yang Sudah Mulai Rusak

 

Tidak rusak parah sih, dipergunakan menggoreng telur atau perkedel masih bisa, tidak lengket sama sekali di pan. Hanya saja kalau dipergunakan untuk membuat ikan bakar atau terong tanpa minyak goreng sama sekali sudah tidak bisa lagi, lengketnya parah dan harus direndam berhari-hari agar bisa dibersihkan kembali. Memanggang ikan di pan kan ribet ya, Bun kalau tidak sempurna lapisan teflonnya. Dulu sih santai saja, saya bisa menggunakannya untuk memanggang ikan ataupun terong.

1. Lapisi Happycall Double Pan

Lapis dengan daun pisang atau aluminium foil bahan yang mau dipanggang. Setelah dilapisi, proses memanggang bisa dilakukan sebagaimana biasanya. Mudah!

2. Hati-hati Saat membolak-balik Pan

Berhati-hatilah ketika membolak-balik Happycall double pan. Untuk kasus Happycall kepunyaan saya, minyak goreng pasti merembes keluar dari alat masak ini. Harus berhati-hati banget sebab kalau tidak, minyak panas bisa mengenai dan melukai tangan.

Itulah asyiknya masak dengan Happycall karena saat kurang berfungsi pun masih bisa dipergunakan selama teflonnya masih ada. Aman. Jika ingin tahu beli Happy call asli di mana, klik gambar di bagian bawah tulisan ini ya. Pastikan membelinya di official store dan harga Happy call made in Korea ini berada di kisaran 800.000 hingga sejutaan, tergantung jenis produk.

Makassar, 12 Januari 2024




Share :

5 Komentar di "Agar Happycall Lama Masih Bisa Dipergunakan, Begini Tips-nya!"

  1. Oh happycall itu merk teflon ya. Kirain musik happy happy.

    Masak pakai teflon enak, cuma kalo sudah lama harus agak hati-hati ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati di cara mencucinya sih .. biasanya kalau bahannya bagus, alat masaknya tahan lama. :)

      Delete
  2. Tadi aku cek di toko Oren harga happycall lumayan juga ya, 898.000 atau hampir 900 ribuan. Kirain harganya cuma 200 ribuan.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya Mas ... tapi sangat membantu Happycall ini.

      Delete
  3. Aku pernah pakai happycall. Enak bisa dibolak balik kalau mau masak. Bisa manggang ayam juga tuh. Makasih tipsnya mbak. Berguna banget

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^