Aplikasi Virgo, Penyelamat Dompet Saat Berbelanja di Alfamart

Sejak menjadi ibu, rutinitas berbelanja merupakan hal penting yang saya harus lakukan, baik itu belanja bulanan atau 2 pekanan. Dalam memenuhi kebutuhan ini, tak jarang saya harus berbelanja di minimarket seperti Alfamart atau Alfamidi terdekat karena hampir semua keperluan yang dibutuhkan tersedia di sana. Nah, dalam tulisan ini saya punya kabar baik buat kalian: bisa belanja hemat di kedua minimarket tersebut, juga di Dan+Dan+, yaitu dengan menggunakan recehan melalui aplikasi Virgo. Simak sampai selesai, ya.

Aplikasi Virgo

Dengan aplikasi ini, setiap nominal uang kembalian yang diperoleh dari hasil belanja di ketiga minimarket itu bisa lho disimpan. Dengan demikian, recehan menjadi lebih berguna karena bisa digunakan lagi untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di gerai-gerai Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan terdekat. Tentunya yang sistem pembayarannya menerima metode pembayaran dengan QRIS, bisa juga untuk beli pulsa, beli paket data, beli token listrik, bayar tagihan internet dan transaksi lainnya.

Aplikasi e-Money yang Aman                                                                              

 

Virgo merupakan aplikasi yang terjamin keamanan transaksinya karena diawasi oleh Bank Indonesia dan sudah terdaftar dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI). Aplikasi ini juga dirancang oleh developer terpercaya. Oleh karena itu kalian tak perlu khawatir dalam menggunakan aplikasi Virgo untuk transaksi.

Bagi kalian yang gemar berbelanja di Alfamart, bisa juga lho mendapat keuntungan lebih karena bisa menyimpan uang kembalian menjadi saldo e-money yang nantinya bisa dipergunakan lagi untuk berbagai transaksi.

Untuk diketahui, aplikasi Virgo merupakan aplikasi e-money yang dibuat oleh PT. Capital Net Indonesia. Untuk  pengumpulan uang kembalian bisa menggunakan fitur unggulan top up kembalian Virgo. Fitur ini tidak dimiliki oleh kompetitor lainnya, lho.

Sebelum menikmati fitur lengkap Virgo, ingat ya untuk terlebih dulu memverifikasi akun. Keuntungan untuk akun yang sudah terverifikasi adalah kita bisa menikmati batas transaksi per bulan yang lebih tinggi dan menyimpan saldo lebih banyak dibandingkan akun yang belum terverivikasi. Kalian bisa mulai verifikasi atau upgrade akun Virgo dengan cara upload KTP beserta dengan selfie dengan KTP-mu. Sama seperti verifikasi akun dari aplikasi lain yang berhubungan dengan keuangan.

Kelebihan Aplikasi Virgo

Tentunya banyak fitur menarik dari Virgo yang wajib kamu coba sebagai pengguna. Yuk, cari tahu apa saja fitur andalan aplikasi ini.

1. Transaksi Lebih Praktis dengan Virgo

Tak perlu repot mencari counter untuk membeli pulsa maupun membeli paket data. Kini ada aplikasi Virgo yang memudahkan penggunanya dalam memenuhi kebutuhan akan pulsa maupun paket data sehingga bisa tetap berkomunikasi dengan siapa saja! Hal ini lebih menghemat waktu karena kita hanya tinggal top up melalui satu aplikasi dalam genggaman.

Transaksi praktis dengan Virgo

2. Bekerja Sama dengan Merchant Ternama

Virgo bekerja sama dengan mitra terpercaya dan terkemuka di Indonesia (Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan). Kalian bisa menyimpan uang kembalian belanjamu ke dalam akun pribadimu di aplikasi Virgo. Dengan demikian, setiap uang kembalian yang disimpan itu dapat digunakan kembali untuk berbelanja melalui aplikasi Alfagift ataupun belanja di semua gerai yang menerima pembayaran dengan metode QRIS.

3. Minim Biaya Tambahan

Kemudahan lain yang bisa kalian nikmati di aplikasi Virgo adalah tak ada biaya admin untuk menyimpan saldo di aplikasinya, lho!  Tentunya hal ini lebih menguntungkan ketimbang kamu menyimpan uang di bank yang biasanya dikenakan biaya admin bulanan bank. Kalian bisa verifikasi atau mengupgrade akun Virgomu  sehingga bebas menikmati semua fitur transaksi yang ditawarkan oleh Virgo kapan saja.

Bagaimana Cara Membuat Akun Virgo?

Setelah tahu apa saja fitur Virgo, kalian dapat mengikuti cara di bawah untuk mulai registrasi akun Virgo: 

  • Pertama, buka App Store atau Google Play Store yang ada di ponselmu.
  • Cari aplikasi “Virgo” dengan mengetik “Virgo” di kolom pencarian.
  • Unduh hingga selesai dan buka aplikasinya.
  • Daftarkan dirimu dengan nama lengkap dan nomor ponsel yang masih aktif.
  • Kemudian baca syarat dan ketentuan aplikasi Virgo dan setujui.
  • Tunggu kode OTP dan masukkan kode tersebut dalam kotak pada aplikasi.
  • Setelah itu buatlah membuat PIN yang terdiri atas enam digit angka.
  • Konfirmasikan pin tersebut dan kamu akan dibawa menuju halaman Home.
  •  Virgo siap digunakan untuk transaksi.

Virgo Aplikasi Terbaik

Melalui fitur-fitur unggulannya, aplikasi ini mendapatkan penghargaan dari Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian Virgo sekaligus pengakuan dari khalayak dalam menciptakan produk finansial untuk kebutuhan sehari-hari yang juga berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Well, masih banyak manfaat menarik lainnya dari aplikasi Virgo, Gaes. Terlebih buat kalian yang sering berbelanja di Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan! Aplikasi ini membuat kalian bisa jadi lebih berhemat karena bisa mengumpulkan uang kembalian yang nantinya bisa digunakan kembali dalam bertransaksi. Yuk unduh Virgo app sekarang juga dan gunakan aplikasi Virgo untuk kebutuhan harian!

Makassar, 22 Februari 2023 



Share :

10 Komentar di "Aplikasi Virgo, Penyelamat Dompet Saat Berbelanja di Alfamart"

  1. Alhamdulillah udah download Virgo. Mudah banget kalo pengen cepat kembalian bisa dimasukkan ke sini pas belanja di alfamart. Saat belanja pake aplikasi alfa gift juga enak. Tinggal pilih cara pembayaran Pake Virgo. Praktis banget ini kak

    ReplyDelete
  2. Mantep banget memang virgo, dengan adanya aplikasi ini lebih mudah buat nabung dari kembalian di Alfamart yang tadinya diiklashkan. Kalau kayak gini sedikit demi sedikit jadi bukit dan bantu banget di saat belanja ke Alfa lagi. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  3. Kembalian Alfamart jadi enak ya sekarang kumpulin receh bisa buat belanja lagi Yo Bun
    Happy banget pastinya dong sebagai emak emak yang sering belanja

    ReplyDelete
  4. Uang kembalian sering dianggap receh banget, padahal kalau dikumpulkan terus dan terus nantinya bakal banyak. Ide aplikasi Virgo keren yaa. Memanfaatkan uang recek yang tidak bernilai jadi berharga.

    ReplyDelete
  5. Aku dulu sudah pernah mau unduh aplikasi ini tapi kok ragu ragu, sesudah baca ini jadi tercerahkan... makasih informasinya Mbak, jadi semangat mau coba lagi

    ReplyDelete
  6. Aku pelanggan Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan! PAs benar ada aplikasi yang bikin lebih hemat karena bisa mengumpulkan uang kembalian yang nantinya bisa digunakan kembali dalam bertransaksi. Yeay

    ReplyDelete
  7. Syukurlah udah ada aplikasi Virgo.
    Jadi ga perlu diikhlaskan atau dikasi permen lagi.
    Bukannya gak ikhlas ya, tapi kali keseringan ya ga ikhlas memang #eh

    ReplyDelete
  8. Aplikasi Virgo menjawab kebutuhan kita para pelanggan semua ya Kak. Selama ini receh² di bawah koin Rp. 500 bagaikan mata uang tak bermakna, padahal jika dikumpulkan ke dalam fitur di Virgo ini, bs buat bertransaksi ya, keren

    ReplyDelete
  9. Wah, saya malah baru tahu ada aplikasi Virgo padahal saya pelanggan setia Alfamart. Mau install ah agar belanja di alfamart jadi lebih praktis

    ReplyDelete
  10. Wahh ini kalo kekumpul recehan emang bisa-bisa tuhh kekumpul banyaakk, jadi bukannya pelit nggamau didonasikan tapi kan lumayan yaa kalo dikumpulin hehe

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^