Cara Mudah untuk Dapatkan Pulsa Murah

Pulsa murah atau gratis? Hohoho, saya suka. Asalkan kalau mengirimi saya pulsa kabari, ya jangan tahu-tahu mengatakan saya tidak berterima kasih. Mana saya tahu Anda yang mengirimkannya, toh? 😘 Eh rupanya, pulsa yang murah atau gratis itu tidak sulit diperoleh di jaman now. Ada cara lain mendapatkannya selain melalui kerabat terdekat. Anda bisa memperolehnya dengan mudah asalkan mengetahui tata caranya. So simple. Nah, pengen tahu salah satu caranya? Perhatikan saja pada langkah-langkah yang akan saya paparkan, ya. Informasi ini penting karena memang pulsa sangatlah penting, nyaris menjadi kebutuhan primer kita!


Cara yang tepat untuk bisa mendapatkan pulsa gratis atau pulsa yang lebih murah adalah dengan cara menjadi agen pulsa yang tentunya akan membuat diri Anda akan lebih menghemat keuangan. Cara ini amatlah praktis asalkan Anda mau belajar menggunakan teknologi dan bersungguh-sungguh. Karena sebenarnya prosesnya sama sekali tidak ribet. Pastinya, bisa menjadi kegiatan bisnis yang menyenangkan.

Untuk mendapatkan pulsa murah atau gratis (secara online), maka Anda bisa untuk mengikuti beberapa langkah yang di bawah ini:
  • Cari perusahaan terpercaya yang memiliki sistem jual-beli pulsa sekaligus mengakomodir agen pulsa dalam sistemnya. Artinya, kalau Anda menjadi agen, ada keuntungan yang diperoleh dari menjual pulsa dengan harga normal di pasaran dengan harga pulsa yang Anda beli dari perusahaan.
  • Daftarkan dahulu diri Anda pada server, untuk pendaftaran ini tidak dikenakan biaya apapun.
  • Apabila pendaftaran Anda diterima, maka Anda akan mendapatkan PIN serta KODE dari agen. Simpan pin/kode ini dengan baik.  Nantinya pin/kode akan digunakan dalam melihat perkembangan jaringan Anda dengan real time.
  • Jangan lupa untuk selalu mempelajari semua item pada keseluruhan system. Seperti tata cara dalam melakukan pembelian, melakukan pengisian deposit, harga pulsa, meng-input jaringan baru,  dan lain sebagainya.
  • Jika Anda sudah menjadi agen pulsa, maka jangan malas untuk melakukan promosi karena dengan melakukan promosi inilah akan banyak orang mengenal bisnis pulsa ini. Dan tentunya akan ada keuntungan yang dapat Anda tangguk apabila promosi yang dilakukan berhasil. Buat blogger, gunakanlah blog untuk mempromosikan bisnismu. Kalau bukan blogger, yuk belajar jadi blogger biar bisa menarik orang dengan cerita yang menarik. Sering kali cerita lebih mudah membuat orang tertarik untuk mencoba apa yang Anda telah lakukan. Jangan lupa untuk memanfaatkan juga akun media sosial yang dimiliki, ya.

Agen pulsa jaman now: sembari mobile, jualan pulsa.
Senangnya jadi agen pulsa adalah karena “barang” ini sangat dibutuhkan manusia jaman now. Entah untuk menelepon ataupun untuk internetan. Bahkan di dalam gang-gang kecil saja, sekarang ini banyak penjual pulsa. Contohnya di sekitar rumah saya, meski di dalam gang, banyak yang berjualan pulsa. Saya saja bisa mendapatkan pulsa dengan mudah dari rumah, tanpa harus ke luar rumah. Kalau mau menjualnya, saya bisa dapat keuntungan. Di kampus-kampus kini pun banyak mahasiswa yang menjadi agen pulsa. Begitu pun di kalangan ibu-ibu. Pokoknya, di mana-mana, deh. Maka dari itu banyak juga yang menjadikan agen pulsa sebagai pekerjaan sampingan. Lumayan, kan, sekalian mengisi waktu luang daripada menghabiskan kuota sendiri untuk stalking akun artis atau akun mantan. Eh 😛

Nah, kurang lebih seperti itulah bayangan menjadi agen pulsa, Ikutilah beberapa langkah yang ada di atas maka akan membantu diri Anda mendapatkan keuntungan pulsa gratis atau pulsa yang murah tanpa harus mengeluarkan banyak modal. Catat, ya GRATIS. Kenapa gratis? Karena kan akan ada keuntungan atau bonus dari penjualan pulsa maka, Anda bisa mendapatkan pulsa “gratis”, iya toh? 
Iyakan saja, iyakan saja! 😎


Makassar, 8 Februari 2018


Share :

12 Komentar di "Cara Mudah untuk Dapatkan Pulsa Murah"

  1. Makanya tidak mengherankan sekarang banyak orang yang berlomba-lomba pengen jadi agen pulsa. Bisa dipakai sendiri atau anggota keluarga.
    bisnis praktis tidak ribet.

    BalasHapus
  2. Sekitar tahun 2008/2009, saya pernah jadi agen pulsa juga, Kak. Sempat senang karena waktu itu kan memang tergolong bisnis baru ya. Cuma, gak enaknya itu, seringnya persediaan pulsa habis buat diri sendiri atau buat saudara. Yang notabennya gak enak kalau diminta bayarannya, ahahahaha, alhasil udah lah berhenti saja :D. Tapi, enaknya, karena dulu belum begitu terbiasa membeli pulsa lewat internet banking, jadi persediaan pulsa buat jualan tuh lebih membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo agennya terlalu baik, bagi-bagi pulsa tanpa perlu bayar bisa berabe juga, ya Peh, ahaha. Sip, Ipeh. Terima kasih sharing-nya :)

      Hapus
  3. Saya juga mau dong kalau dapat pulsa gratis, ehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAmaaaa hahaha. Toss, Mbak Nisa.

      Hapus
  4. Aku juga kefikiran buat jadi agen pulsa, ehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, asyik dapatnya lebih murah buat diri sendiri. :)

      Hapus
  5. Agen pulsa masih punya peluang yang bagus, melihat penjualan pulsa kuota internet semakin kencang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar. MAsa depannya masih cemerlang ya Mas

      Hapus
  6. tidak perlu modal terlalu besar juga
    tidak perlu punya konter jg
    karena memang kbutuhan baget ini sekarng pulsa
    apa lagi yg lagi LDR-an

    BalasHapus

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^