Fun With Sophie Competition Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Tak bisa dipungkiri, perempuan perlu juga mempehatikan penampilannya. Entah itu busana yang dikenakannya ataukah aksesoris, tas, atau make up-nya. Kalau kalian jenis perempuan yang memperhatikan hal-hal tersebut, mestinya tahu dong dengan Sophie Paris. Saya saja yang berdandannya ala-ala flawless kenal dengan Sophie Paris, yekaan. 😁


Sophie senantiasa mereferensikan kepada kita aneka macam keperluan untuk mempercantik penampilan. Yang paling banyak direferensikan adalah model tas terbaru dan model dompet terbaru. Jenisnya beragam. Mulai dari tas kerja hingga ransel. Juga dompet yang berukuran agak besar hingga yang mungil. Bukan hanya untuk perempuan, ada pula untuk laki-laki dan anak-anak.

Menariknya, tas Sophie yang sekarang terdiri atas beberapa brand yang didesain dan diproduksi khusus. Tiga di antaranya adalah Sophie Martin, Alive, dan Sophie’s Kids. Pak Bruno Hasson – founder yang juga CEO Sophie Paris terlibat langsung dalam pengecekan kualitas tas yang dihasilkan oleh Sophie. Maka dari itu tak heran jika Sophie turut menjadi trend setter tas di Indonesia karena kualitas dan modelnya yang selalu up to date.

Selain tas, dulu pakaian muslimah pernah menjadi perhatian Sophie Paris jadi saya sempat punya tunik keluaran Sophie. Sayangnya sekarang tidak ada lagi. Namun pernak-pernik seperti arloji, kacamata, sepatu, sandal, dan pakaian dalam masih diproduksi oleh Sophie. Saya juga punya dong, sepatu dan selop Sophie, kacamata pak suami, dan pakaian dalam Sophie 😅.


Pastinya tas ada jugalah, ya. Saya suka tas yang bertali panjang sehingga bisa diselempangkan. Ada yang warna hitam, biru, coklat, dan peach. Juga ada ransel yang sering saya pakai sendiri dan satu lagi ransel yang dipakai anak bujang saya ke sekolah.

By the way, pemasaran konvensional yang offline pelan-pelan ditinggalkan Sophie. Dengan website dan aplikasi, kini Sophie bisa menjangkau siapapun, di mana pun dia berada secara online. Mulai dari rekrut hingga belanja secara online bisa dilakukan dengan mudah untuk mendapatkan produk dan keuntungan.

Kalau sering mengunjungi website-nya atau sudah download aplikasinya, pasti tahu dong kalau sering ada gelaran diskon besar-besaran dari Sophie Paris. Nah, kalau pas ada diskon begitu, cus langsung saja click and buy barang yang diincar. Sebab kalau tidak, bakal disikat sama orang lain soalnya harganya murah banget. Diskonnya bisa sampai 70 – 90 persen dan orang-orang seindonesia pada rebutan, lho!


Selain diskon, kalau mengamati time line media sosialnya, kalian pasti tahu Sophie sering bikin lomba. Hadiahnya biasanya produk-produk kerennya. Tapi kali ini saya mau memberi tahu lomba yang berbeda dari biasanya. Lombanya khusus buat para blogger/influencer nih, kawan.

Namanya #FunWithSophie Contest. Sayaratnya mudah saja, yaitu:
  • Follower akun Instagram minimal 2000.
  • Fashionable dan suka nge-post #OOTD atau #MOTD.
  • Kreatif dan suka bersosialisasi.
  • Suka jalan-jalan, dapat hadiah uang, dan produk gratis setiap bulannya.
  • Follow akun Instagram @sophie.paris.id, subscribe akun YouTube Sophie Paris (www.youtube.com/user/sophieparisfashion), dan like akun Facebook Sophie Paris (www.facebook.com/sophieparisindonesia).



Hei, semudah,itu? Ho oh, mudah banget kan yaa.

Hadiahnya super keren, lho. Ini dia:
  1. Juara 1: Hadiah senilai total 20 juta rupiah. Terdiri atas: uang tunai Rp15.000.000 + voucher Rp3.000.000 + produk Sophie Paris senilai Rp2.000.000. Juara 1 berkesempatan untuk memenangkan trip 4H3M ke Bali dengan tantangan khusus.
  2. Juara 2: Hadiah senilai total 15 juta rupiah. Terdiri atas: uang tunai Rp12.000.000 + voucher Rp2.000.000 + produk Sophie Paris senilai Rp1.000.000.
  3. Juara 3: Hadiah senilai total 10 juta rupiah. Terdiri atas uang tunai Rp8.000.000 + voucher Rp1.500.000 + produk Sophie Paris senilai Rp 500.000.

Tapi, dengan hadiah se-wow itu
apakah syarat-syaratnya hanya 5
yang saya sebutkan di atas itu?
Tentu tidaklah ya. Ketentuan lengkap
mengenai #FunWithSophie
kalian bisa baca di:

Jika kalian penyuka hashtag OOTD dan MOTD, inilah kesempatan baik untuk tunjukkan betapa eksisnya kalian melalui kontes Fun with Sophie dan menangkan hadiahnya! Have fun! 😍

Makassar, 18 November 2018

Simak juga tulisan-tulisan berikut ini:



Share :

83 Komentar di "Fun With Sophie Competition Berhadiah Puluhan Juta Rupiah"

  1. Waaah, kereeen. Hadiahnya okpu tuh. Sayang banget ya bundanya belum memiliki jumlah follower IG yang jumlahnya segitu. Yang ada cuma tinggal ngilernya doank nih, Niar. Okedeh, thank you for sharing this very challenging info.

    ReplyDelete
  2. Wah hadiahnya bikin mupeng tapi aku belum pernah foto di IG pake hastag OOTD Mbak, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya sama. Apalagi psotur tubuhku ga seperti model, bisa lucu aja di depan lensa.

      Delete
  3. Dulu saya taunya Sophie hanya jual tas. Gak taunya sekarang banyak produknya. Hadiah lombanya pun gede banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Mugniar ikut juga, gak? Pasti pesertanya banyak yang kece-kece fotonya kalau hadiahnya segede itu :)

      Delete
    2. Iyaa, sekarang banyak produknya, Mbak. Dulu malah sempat ada seprei-seprei. Saya ikut hehe. Tidak biasa foto OOTD tapi mau cobalah ...

      Delete
  4. wah hadiahnya tuuuuhhh
    sekarang sophie makin berinovasi ya

    ReplyDelete
  5. Saya belum download, mau ah download liat yang lagi diskon hehehe. Sayang lombanya gak bisa ikutan gak memenuhi syarat hehehe saya gak biasa ootd.

    ReplyDelete
  6. Wuih hadiahnya gede banget ya, sayang jarang posting foto OOTD tapi mau donlot dna kepoin TL-nya ah supaya dapet diskon gede

    ReplyDelete
  7. Huaaa, mata langsung melek lihat diskon 90% itu Bun, hiihihh.

    Saya juga suka lho dompet2 dari Shopie, saya jg pernah beli dompet Shopie utk suami juga. Model2 Shopie emang cantik dan bahannya jg awet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modelnya selalu up to date, ya. Yuk ikutan, Mbaak. Masih bisa lho

      Delete
  8. Hadiahnya bikin ngiri. Langsung melek liat duit jut-jutan. Harus jadi membernya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau ikut iya, Mba, daftar dulu jadi member

      Delete
  9. Pengen ikut sebenarnya karena udah 11 bulan jadi member Sophie tapi kalau pakai produk Sophie sejak tahun 2012. Tapi sayangnya followerku nggak sampai 2000. Jadi nggak bisa ikut deh. Huhuhu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah sayang ya Farida. Yuk ah ditambah follower-nya

      Delete
  10. Eh sekarang brandnya "Sophie" gtu aja ya mbak? Bukan "Sophie Martin". Eh sama gak sih? hehe maaf aku kudet banget nih :(
    Tasnya Sophie dan dompetnya bagus2, kyknya sejak zaman aku sekolah dah ngehits bangte, zaman kuliah bbrp tmnku jg jualan produknya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Sophie Paris, Mbak tapi di dalamnya banyak brand, di antaranya Sophie Martin :)

      Delete
  11. Auto mupeeengg
    Keren bgt sih Sophie

    ReplyDelete
  12. Aku jadi ingat temnaku yang hobi banget OOTD. Kayaknya aku mau bilang dia deh. Biasanya aku ga pede soale mba buat OOTD. Hehhe. Padahal ngiler nih hadiahnya banyak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas tahu kalau ada lomba ini, aku udah yakin nih kayaknya mau ikutan juga. Sayang deh biarin lomba ini nganggur begitu saja

      Delete
    2. Masih bisa lho kalau mau ikutan, Mbak Alida. Yuk.

      Delete
  13. Dulu belanja produk Shoppe harus Cari reseller nya ya sekarg enak bisa online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang enak karena sudah online, Mbak

      Delete
  14. Duh mau ikutan juga pengen dapat hadiahnya, aku suka sama produk Shopie ini karena kualitasnya bagus

    ReplyDelete
  15. Aku masih punya lho mba tas dari Sophie, udah sepuluh tahun dan masih awet. Memang bukan tas untuk sehari-hari sih. Tapi tetep aja seneng kan ya saat tau kualitas barang yang kita punya itu bagus sehingga awet dan tak mudah rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, kalau dulu seratus persen offline ya mba metode penjualannya, sekarang udah bisa via aplikasi. Enakan gini ya, pilih2 dan pesannya makin mudah.

      Delete
  16. Hadiahnya bikin mupeng banget kak. Btw, Sophie Paris sekarang makin beragam ya produknya. Lucu-lucu pula!

    ReplyDelete
  17. Hadiahnyaa oh sungguh menggoda

    Dulu pas ngantor, saya sukaaa pake tas dari Sophie, sampai jadi member karena ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hei, Nanie masih member lho. Cek status keanggotaannya dan belanja lagii :*

      Delete
  18. Wah hadiahnya bikin ngiler banget ini. Shophie ini produk yg oke kualitasnya. Aku punya beberapa barang shopie dan sampe sekarang masih awet.

    ReplyDelete
  19. Wah, hadiahnya mantap betul ituuuhh... Belanja sekarang emang lebih enak online ya, meskipun beberapa barang tetap ingin dicobain dulu misalnya sepatu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu dia jamannya online. Kalau Sophie, saya sudah tahu, nyaman2 saja di kaki, Mbak jadi biarpun tidak mencobanya, pas dan nyaman

      Delete
  20. Aku jarang berOOTDan sih yaaa
    Tapi Sophie dari dulu sampai sekarang masih banyak peminatnya. Saat ini ya ke online lebih mudah

    ReplyDelete
  21. Jaman masih jadi guru TK, kerjaan sehari-hari mampir di gerai Shopie Paris di dekat sekolah, hahaha. Punya kartu membernya, dan sering ngincer promo bulanan yang ada. Sekarang masih gitu nggak ya Kak? Lamaaa nggak belanja Sophie di gerainya langsung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya jadi inget, aku punya tas Shopie di keranjang belanja salah satu e-commerce dan belum aku checkout! Hahahaha

      Delete
  22. Hikss belum bisa gabung, follower belum dua ribu, harus lebih semengat jadi Influencer nih, semiga menang yah kak 😘

    ReplyDelete
  23. Pantas menang nih dek Niar. Semoga dapat ya..

    Kalau menang jangan lupa ditraktir hehehe..bercanda. Cukup dishare berita bahagianya nanti. Semoga menang. Aamiin.

    ReplyDelete
  24. aku kemarin pengen ikutan ini tapi kayak rempong deh bakalan kalo tiap hari harus posting ootd huhu

    ReplyDelete
  25. Aku punya tas shopie warna hitam ..awet sampe skrg. Cuma dipinjem adikk sepupu sampe skrg blm dibalikin

    ReplyDelete
  26. Saya kenal berbagai produk Sophie udh lm bgt dari zaman masih sekolah sdh sering beli produknya seperti tas btw sekarang lebih beragam lagi ya

    ReplyDelete
  27. Pengen ikut tapi fashion aku sih std banget, kaya gak cocok ikut lomba. Wkwkwk.. Aku nungguin diskonnya aja deh kayanya

    ReplyDelete
  28. Aku jarang posting ootd karena ga ngerti fashiom, tapi motd nya boleh juga, jadi oengen ikutan juga seru seru an di bali yaahh Btw mba mugniar ikutan juga yah

    ReplyDelete
  29. aku naksir tasnya mba, kok manis ya pinky :*

    ReplyDelete
  30. Aku tau Sophie udah lamaaa deh, sejak masih kuliah.. waktu merk ini masih awal-awal berkembang. Senangnliat perkembangan yang luar biasa sekarang!

    ReplyDelete
  31. Dari sophie yang paling kusuka adalah tas, mau tas yang bagaimanapun oke banget kulaitas kulitnya loh. Dompet juga suka , suka banget dech ada onlinenya,

    ReplyDelete
  32. Merk yang udah terkenal dari zaman dulu ya...
    Lihat lombanya jadi pengeen, hadiahnya lumayan juga, loh!

    ReplyDelete
  33. Mupeng banget hadiahnyaa...wajib ikutan nih kalau begitu hihi

    ReplyDelete
  34. Wah... dulu brand sophie ini cukup ngetop di kalangan ibu2 arisan di sekitar rumahku.

    ReplyDelete
  35. Brand Sophie ini nostalgia banget.
    Dulu sering beli di temen pas kerja. Karena kalau pas kuliah, belom punya penghasilan sendiri. Hiihii~

    ReplyDelete
  36. Wah, tas sophie ak udh edisi lama bgt. Msh pantes di pake OOTD ga ya. Hihi. Hadiahnya gedeee yaa.. Aduh, knp baru tau. Tp follower blm nyampe 2rb jg sih. Haaa, gubrak.

    ReplyDelete
  37. Wah cocok bgt nih buat beauty blogger ya.

    ReplyDelete
  38. Hadiahnya wow banget nih mb Niar. Langsung cuss deh ke tkp. Pengen ikutan

    ReplyDelete
  39. Saya salah satu member sophie nih, Mba. Dompet dan tas pasti Sophie soalnya suka sama bahannya dan pastinya awet hingga bertahun-tahun dipake 👍

    ReplyDelete
  40. Enak sekarang ya. Dulu susah banget nyari produk SOPHiE. Harus ke kota besar dulu. Sekarang jadi pengen nih.. jehe

    ReplyDelete
  41. Mbak Mugniar aku jadi kepengen banget beli dompet baru.
    Eh sebelumnya mau ikytan lomba OOTD-nya ah kali beruntung dapat hadiahnya, Makasih ya infonya ;D

    ReplyDelete
  42. Shopie martin, aku dulu pernah gabung jadi member, terus saudara aku udah jadi brand manager shopie.produknya aku ssuka terutama tasnya

    ReplyDelete
  43. Iih tgl 18 November.
    Lupaka minta kado haha
    Mungkin bagus kalau dibelikanka satu tasnya wkwkww

    Semoga banyak yang ikutan ya Bunda. OOTD dan MOTD hastag paling laris

    ReplyDelete
  44. Aku tuh pernah nyoba mau belanja di websitenya tapi koq harus jadi member Sophie dulu ya, ya harus daftar ke agen Sophienya gitu. Alhasil ga jadi belanja deh karena jauh agennya.

    ReplyDelete
  45. Mauta tong ikut. Sayang jumlah followerku belum banyak, hiks.
    Betewe produk-produknya Sophie memang bagus-bagus, sejak duluji.

    ReplyDelete
  46. Banyaknya hadiahnya di? Saya doakan semoga menaaaaang. Keren Sophie

    ReplyDelete
  47. Sekarang ternyata Sophie ini produknya beragam ya mbak, aku baru tau loh ada kosmetik segala. Jadi penasaran juga pengen nyobain si lipennya, ini pembelian kosmetiknya via online? Atau gimana mbak?

    ReplyDelete
  48. Dompetku dari Sophie Martin di kasih suami pas masih pacaran 10 tahun lalu, sampai sekarang masih ku pakai tiap hari, asli awet banget nih produknya Sophie :)

    ReplyDelete
  49. Zaman kuliah tas ku merk Sophie ini, keren ya Sophie semakin berinovasi.

    ReplyDelete
  50. Merk Sophie ini terkenal banget di kalangan mahasiswa.
    Karena selain harganya yang ramah di kantong, bisa dijadikan bisnis juga.

    Lumayan buat nambah uang jajan yaak...

    ReplyDelete
  51. Ikutan ah mak. Aku tandain dulu. Kebetulan tas ku ada yang merek shopie paris.

    ReplyDelete
  52. Produknya Sophie lengkap ya kak!
    Pengen ikutan lombanya ah, kali aja saya beruntung :)

    ReplyDelete
  53. Hadiahnya bikin ngenceees akkk Sophie makin keren nii

    ReplyDelete
  54. Beuh kak hadiahnya bikin pengeeen iiih. Ikut ah

    ReplyDelete
  55. Masya Allah... hadiahnya mantap bener! Semoga menang ya Mbak Niar.

    ReplyDelete
  56. Belum pernah belu produk sophie, boleh juga nih instal aplikasinya kalau banyak diskonan.

    ReplyDelete
  57. Oh, sudah ada aplikasinya ya Sophie Paris? Saya selalu suka desain2 tas sama dompet2 nya. Lucu-lucuuu...

    ReplyDelete
  58. Woww lama ngga ngikutin perkembangan Sophie, ternyata sekarang udah keren bangettt dan inovatif. Jadi pengen install aplikasinya deh

    ReplyDelete
  59. Aku pernah punya tasnya Sophie. Waaah saman kita nih, Mak. Suka yang talinya panjang bair bisa diselempangin. Pengen ikutan lombanya tapi kalau udah OTD-an suka mati gaya nih

    ReplyDelete
  60. Ya mapun Sophie martiiiin, jaman saya SMA ngehits banget nih. Tas yang ada gantungan kunci bonekanya hihihi. Pernah beberapa kali beli produknya lewat ibu penjaga perpustakaan di SMA.

    ReplyDelete
  61. Nominal hadiahnya woooww!!!!
    Aku pikir udah gak ada lagi mba, sophie martin. Sekarang malah semakin beragam ya produknya.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^