4 Keistimewaan Sophie Paris yang Anda Perlu Tahu

1. Beauty Class Gratis

Beauty Class gratis berhasil menggerakkan saya untuk datang ke kantor cabang Sophie Paris Makassar pada beberapa bulan lalu. Mengapa? Karena saya sudah benar-benar care mengenai perawatan wajah. Usia saya sudah tidak muda lagi. Mudah sekali untuk kelihatan kusam dan pasti akan sangat berat efeknya kalau terlalu lama terpapar sinar matahari. Maka saya mulai meninggalkan bedak bayi (err, Anda tak salah baca, setua ini saya baru berhenti pakai bedak bayi di wajah 😁😅😆). Saya pikir bedak bayi tidak efektif lagi menjaga wajah saya dari paparan sinar matahari. Wong biasanya saya hanya pakai pelembab wajah lalu langsung menggunakan bedak bayi. Bedak bayi kan cepat sekali terhapus dari wajah.



Tapiii, apa bedak pengganti yang cocok buat saya? Apa warnanya? Warna bedak kan beda-beda. Saya tidak mau bedak membuat wajah saya jadi terlihat seperti sedang memakai topeng. Saya tidak mau kulit wajah saya jadi terlalu berubah warnanya gara-gara bedak. Tidak bagus, kan kalau terlihat artificial. Satu lagi, fondation (alas bedak) yang bagaimana yang bagus untuk saya?

Nah kebetulan, Beauty Class saat itu mendatangkan beauty consultant Sophie dari Jakarta. Maka saya mantap mendaftarkan diri ikut Beauty Class-nya (apalagi gratis makin mantap dong, hehehe). Cerita selengkapnya tentang Berauty Class yang saya ikuti itu bisa dibaca di tulisan berjudul Make Up No Make Up di Beauty Class Sophie Paris.

Nah ini, nih hal menarik pertama tentang Sophie yang mau saya ceritakan, ada beauty class gratisnya dan mengundang blogger pula. Kalau Anda seorang blogger dan di kota Anda ada kantor cabang Sophie atau ada member Sophie, barangkali saja suatu saat Anda diundang buat ikutan beauty class gratis!

Lipnicure (chestnut). Sumber: www.sophieparis.com

2. Keanggotaan Seumur Hidup

Ini yang paling saya suka dari Sophie Paris. Keanggotaannya bersifat seumur hidup. Makanya, usai mengikuti Beauty Class, saya langsung saja daftar jadi member. Pas pula saat itu biaya pendaftarannya sedang diskon. Dari yang biasanya Rp. 70.000, hanya tinggal Rp. 25.000. Bedanya hanya bahwa dengan pembayaran Rp. 70.000 sudah dapat tas, tumbler, dan beberapa buku penting. Namun dengan membayar Rp. 25.000 pun sudah sangat memadai karena sudah dapat katalog terbaru dan kartu anggota. Cus, langsung pula saya beli bedak, fondation, dan lipstik sewarna bibir yang di kemudian hari jarang dipakai 😅. Lipstiknya namanya Lipnicure keluaran terbaru dari Sophie Paris. Lipstiknya cair dan matte, langsung nempel di bibir dan kering. Oya, pembayaran keanggotaan sebesar Rp. 25.000 itu ternyata ada setiap 3 bulan. Murah ternyata, ya.

3.  Menyediakan Aneka Barang

Satu hal yang membuat saya tercengang ketika datang ke Sophie Paris saat Beauty Class itu adalah, sekarang Sophie menyediakan aneka barang. Bukan hanya tas, dompet, dan peralatan kosmetik. Yang saya tahu sebelumnya, Sophie Paris memang sudah terkenal dengan aneka tas dan dompetnya yang elegan dan awet. Bahwa Sophie juga menyediakan aneka peralatan kosmetik baru saya tahu saat membaca undangan beauty class. Namun bahwa Sophie Paris juga menyediakan aneka barang keperluan rumah tangga, barus saya ketahui saat ke kantor cabang Sophie pertama kali itu. Ada aneka alat masak hingga kompor gas portabel. Ada aneka peralatan makan dan minum pula. Bahkan ada alat pengasah pisau!

Peralatan rumah tangga di Sophie Paris

Barang-barang lain pun ada, mulai dari pakaian lelaki, tas lelaki, asesoris lelaki (seperti kaca mata, ikat pinggang, dan sarung tangan untuk bermotor). Ada juga pakaian dan tas sekolah anak-anak. Saya makin tercengang ketika melihat-lihat katalog, ternyata ada juga lampu emergency, sarung bantal, alarm pengaman sepeda motor, tas untuk helm, seprei satu set, kawat penghalang nyamuk, kelambu, rak susun plastik untuk pakaian, gantungan hijab, dan mainan anak-anak. Wow, bisa untuk one stop shopping rupanya!

4. Produk Baru Ada Setiap Bulannya

Setiap menjelang akhir bulan, katalog baru terbit. Ada saja produk baru di dalam katalog baru itu. Ini keistimewaan tersendiri terkait Sophie Paris.

Mungkin masih ada keistimewaan-keistimewaan lain dari Sophie Paris yang belum saya ketahui. Teman-teman yang sudah lebih tahu dari saya boleh share kepada saya, dong, untuk melengkapi pengetahuan saya.


Makassar, 15 Agustus 2017

Baca juga tulisan kawan saya:


Share :

14 Komentar di "4 Keistimewaan Sophie Paris yang Anda Perlu Tahu"

  1. baru tahu kalau keanggotaan sophieparis untuk selamanya

    BalasHapus
  2. Saya ngertinya Sophie Paris itu ya tas saja, belum tahu kalau ternyata isinya mencakup banyak barang ya, selain kebutuhan fashion baju, tas dan kosmetik, ternyata juga sampai ke kebutuhan rumah tangga yaaa. Mau juga dong nanti diundang Sophie Paris.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, Kak Nov, nanti kita sama-sama ke Sophie, yaa

      Hapus
  3. Komplit sekali Shopie Paris kini:)..harga keanggotaan terjangkau pula..Makasih infonya Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit, Mbak.
      Makasih ya sudah mampir

      Hapus
  4. Oh kirain hanya tas aja produk Sophie Paris, ternyata ada peralatan rumah tangga juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Mak, komplit sekarang. Saya dulu juga mengira cuma tas saja.

      Hapus
  5. shopie paris makin melejit mau ya tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya, power managementnya serasa bangkit lagi dilihat dari ulasan kak Niar ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. SOPHIE, maksudnya Qiah? Hehehe, iya makin berkibar nih ...

      Hapus
  6. Eh saya malah baru tahu kalau keanggotan di Sophie Paris itu berlaku selamanya :) Keren dong!

    Bagusnya lagi sekarang pilihan produknya makin komplit ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, selamanya, Andy.

      Produknya pun beragam.

      Hapus

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^