Belanja Online Dapat Cashback di ShopBack

Belanja Online Dapat Cashback di Shopback - Sudah beberapa tahun terakhir ini istilah belanja tunai dapat “cashback” (uang kembalian) sering terdengar. Beli barang elekronik harga sekian juta sekian ratus ribu rupiah misalnya, dapat cashback sejuta atau lima ratus ribu rupiah. Kadang-kadang tergiur juga, ingin belanja dengan cashback tapi sampai sekarang belum ada kebutuhan dan promo cashback yang berlangsung di kesempatan yang tepat. Kebutuhan harus selaras dengan promo, kan. Itu baru namanya “belanja cerdas”. Bukan promonya yang ditaksir lalu mencari-cari barang yang dibutuhkan padahal sebenarnya tidak butuh-butuh amat.


Cashback yang saya ceritakan di atas itu merupakan promo belanja offline. Di eranya online shop saat ini bukan pula hal yang mustahil belanja online dapat cashback. Baru-baru ini saya menemukan startup yang menghubungkan konsumen dengan 80-an online shop. Menyediakan aneka kategori. Di antaranya fashion, travel, makanan dan minuman, elektronik, dan gaya hidup. Dan semua online shop itu memberikan cashback!

Nah, sepertinya ini waktu yang tepat, ya. Bulan Ramadhan bukan hanya bulan suci bagi semua umat Islam namun di bulan ini pula harga-harga barang naik. Sudah seperti itu kenyataannya di negara kita. Kalau mau menyenangkan keluarga, mau tidak mau, para ibu mesti lihai mengatur keuangan. Salah satu caranya adalah dengan belanja cerdas dan hemat. Dan startup yang mau saya ceritakan ini, ShopBack Indonesia menawarkan cara belanja cerdas dan hemat itu.

Tentunya, yang namanya belanja cerdas, yang berbelanja haruslah cerdas. Perhatikan terlebih dulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Pertama-tama bisa dipelajari di website ShopBack. Di situ tertera online shop mana saja yang sedang ada promo. Perhatikan pula kode kuponnya karena ada yang memerlukan kupon khusus, ada pula yang tidak.

Masuk ke online shop yang dituju melalui home page ShopBack
Untuk lebih jelasnya, mari saya ceritakan langkah-langkahnya:
  1. Misalnya, nih, Anda memilih Lazada Indonesia karena tanggal 7 – 13 Juni kemarin berlangsung diskon spesial hingga 80%, ekstra potongan Rp 50.000 plus cashback jumbo s/d 11.5% dari ShopBack untuk pembelanjaan di Lazada (oya, promo cashback s/d 11.5% akan dilanjutkan sampai minggu ini, lho). Nah, masuklah ke website Lazada melalui ShopBack.
  2. Berbelanjalah seperti biasa, sebagaimana cara yang telah ditentukan oleh Lazada Indonesia. Tapiiii, ingat-ingat sekali lagi: masuknya harus dari ShopBack Indonesia. Kenapa? Lha, tadi kan kita bicara tentang Cashback. Kalau mau dapat Cashback, selain diskon spesial dan ekstra potongan harga ya masuknya tidak boleh lewat jalan lain, toh. Masuklah dari jalan yang benar.
  3. Cashback akan dimasukkan ke akun ShopBack Anda secara otomatis dalam jangka waktu 48 jam. Sebelum 48 jam, jangan bingung dulu, ya kalau statusnya masih “tertunda” karena masih harus melalui proses validasi terlebih dulu.
  4. Pastikan Anda mendapat Cashback. Caranya: jangan klik link untuk situs kupon lain, hanya pakai kupon yang ShopBack Indonesia tawarkan.
  5. Cashback dan bonus dari ShopBack tidak bisa digunakan untuk pembelian online. Cashback dan bonus akan diakumulasi ke akun ShopBack Anda dan bisa dicairkan ke rekening bank Anda yang sudah terdaftar.
  6. Anda boleh melakukan pencairan cashback minimal sebesar Rp 50.000 (tidak termasuk bonus). Cashback yang bisa diklaim plus bonus di akun ShopBack Anda akan ditransfer ke rekening bank yang sudah terdaftar dalam waktu 7 – 14 hari kerja. Contohnya, jika mempunyai cashback yang bisa diklaim sebesar Rp 50.000 dan bonus sebesar Rp 30.000 maka Anda akan menerima total Rp 80.000.

Sepanjang Ramadhan ini sepertinya akan ada kejutan-kejutan di ShopBack Indonesia. Tahu kan, bulan Ramadhan merupakan momen “jual-beli” paling laris di Indonesia. Di samping itu, sistem referral di ShopBack bisa Anda perhitungkan. Saat ini sedang berlangsung program “Ajak teman daftar & belanja”. Hingga 27 Juni, poin yang dikumpulkan selama menjaring teman untuk bergabung dengan ShopBack menawarkan aneka hadiah. Hadiah yang paling yahud adalah sepeda motor.

Bukan hanya itu. Aplikasi ShopBack pun telah hadir di Google Play Store. Pengguna aplikasinya akan mendapatkan promo eksklusif. Hm, startup yang ber-taglineBelanja Hemat? ShopBack-in Aja!” ini begitu menggoda! Berminat?


Makassar, 15 Juni 2016


Share :

15 Komentar di "Belanja Online Dapat Cashback di ShopBack"

  1. Ada referral nya ya Bu. Asyik juga buat yang tambahan untuk kelangsungan blognya. Pa lagi diskonnya gede gede kalo sampai 150 ribu bisa bayar domain setahun lagi. hehehehe....

    ReplyDelete
  2. Wuaaa jd bs pilih olshop apa aja trus dapat chasback, asik nih

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Ayo ikutan, dari link referral saya, ya *promosi* :D

      Delete
  4. waaah terlambat aku baca artikel ini kemaren termakan promo di tempat lain dan sampai sekarang barang blm sampai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah,m mudah2an segera tiba barangnya.
      Kapan2 ke ShopBack, yaa...

      Delete
  5. Saya juga sedang coba coba shopback ini kak. Soalnya teman-teman yang lain sudah pada dapat banyak cashback dan akhirnya mupeng deh saya :D

    ReplyDelete
  6. wah...asyik ya.. belanja online di sana bisa langsung dapat cashback ya Mba..

    ReplyDelete
  7. Sepertinya boleh untuk dicoba nih belanja disini *anaknya doyan diskon apalagi cashback* :D

    ReplyDelete
  8. Mantap banaget ya Mba..belanja bisa dapat diskonan dan cashback..

    ReplyDelete
  9. Asyik ya Mbk dapat cashback apalagi kalau dapat kesempatan dapat motor, mupeng deh

    ReplyDelete
  10. Woowww... instal segera app-nya

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^