Jual Sepatu Original Murah, Cara Promosi yang Harus Diwaspadai

Sepatu original sebenarnya bukan terkait gengsi, ya toh? Memiliki sepatu original merupakan sebuah hal yang memang sudah seharusnya menurut kalangan. Alasan penting di baliknya adalah selain dari segi daya tahan dan keawetan dalam pemakaian, secara umum memiliki sepatu original akan lebih memberikan nilai penghematan yang lebih dalam diri pemakainya.

Mengapa hemat? Karena si empunya tidak perlu lagi bolak-balik membeli sepatu baru untuk mengganti sepatu yang rusak karena memang kualitas sepatu KW tidak dapat bertahan lama seperti daya tahan yang dimiliki oleh sepatu original. Nah, tinjauan dari sisi manfaat dan daya tahan penggunaan sepatu inilah yang kemudian mengharuskan kita untuk memilih dan membeli sepatu dengan kualitas original. Pasti semua setuju, deh dengan alasan ini. Ya sudahlah kalau ada yang pengen sepatu original hanya karena alasan gengsi semata, itu urusan dia.

www.stockunlimited.com

Namun Anda mungkin tahu bahwa kini produk tiruan atau KW mulai banyak beredar di pasaran dan melabelkan diri mereka sebagai produk original berharga murah. Promo jual sepatu original murah ini, biasanya dapat dengan mudah kita temukan baik di pasaran konvensional maupun pasaran sepatu online. Oleh karena itu tetaplah waspada dan berhati-hati dalam membeli produk original di pasaran dan jangan mudah terpancing hanya dengan iming-iming harga murah yang ditawarkan oleh penjualnya.

Untuk mendapatkan produk-produk original dari berbagai sepatu yang akan Anda beli, ada baiknya jika Anda membelinya secara langsung pada counter penjualan sepatu original resmi, yang memang tercatat sebagai mitra penjualan dari brand sepatu tersebut. Untuk itu, memang perlu waktu ekstra sih, untuk menelusurinya. Tapi tidak sulit koq mendapatkan informasi terkait hal itu. Counter resmi penjualan produk sepatu original biasanya terdapat di berbagai pusat pembelanjaan yang ada di kota besar. Jika ingin membelinya secara online, maka pastikan bahwa situs penjualan online tersebut memang rekanan resmi dari penjualan produk sepatu original yang Anda inginkan.

Jika Anda menemukan promo jual sepatu  original dengan harga murah, maka pastikan bahwa produk tersebut memang benar-benar memiliki tingkat keaslian sesuai dengan yang dikeluarkan oleh pabrikan resminya. Menurut nara sumber saya, berikut ini beberapa ciri dari sepatu original yang dapat Anda gunakan sebagai pedoman dalam menentukan kualitas dari sepatu yang akan dibeli:
  • Perhatikan kardus/kotak dari sepatu tersebut, pastikan kotaknya sepatu terbuat dari bahan yang tebal, dengan cap dan gambar yang berkualitas (mestinya beda, ya dengan yang KW. Kadang-kadang yang KW malah ada perbedaan huruf dengan yang original). Perhatikan nomor seri dan kode produksi yang terdapat dipermukaan kotaknya. Secara umum sepatu original memiliki nomor seri dan kode produksi yang tercantum dalam kardus dan lidah sepatu, namun kode dan nomor tersebut tidak sama antara satu sepatu dengan sepatu yang lainnya.
  • Perhatikan sol dari sepatu yang akan Anda beli, sepatu original biasanya akan menggunakan bahan karet asli dengan berat yang ringan sehingga nyaman untuk dikenakan.
  • Jahitan pada sepatu original biasanya rapi dan kuat, serta memiliki pola tertentu yang menjadi ciri khas sepatu merek tersebut.
  • Perhatikan bagian dalam lidah sepatu, cocokkan nomor seri dari lidah dengan yang tertera pada kotak sepatunya karena nomor seri ini biasanya akan memiliki kesamaan.

Jika menemukan kejanggalan pada sepatu yang dipromosikan tersebut, ada baiknya Anda mengurungkan niat untuk membeli sepatu berlabel original tersebut, karena nantinya Anda bisa menyesal telah terjebak membeli produk KW yang tidak memiliki keawetan seperti layaknya sepatu original. Oleh karena itu sebelum membeli produk sepatu yang dipromosikan, telitilah dulu dengan seksama.

Untuk harga jual sepatu original sendiri biasanya memang lebih mahal dan berada pada range minimal 500 ribuan rupiah hingga jutaan rupiah, bergantung pada model, fitur sepatu, serta merek yang Anda pilih. Berhati-hatilah dalam memilih produk sepatu original yang akan Anda kenakan karena dengan demikian berarti Anda telah memilih melakukan penghematan yang akan menguntungkan diri Anda nantinya.

Makassar, 28 Juli 2017




Share :

15 Komentar di "Jual Sepatu Original Murah, Cara Promosi yang Harus Diwaspadai"

  1. harus hati-hati memang kalau mau beli sepatu ya mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, apalagi yang ori Mbak :)

      Hapus
  2. Makasihh sharingnyaaa mbaaak. . Suka bingung sendiri kalau bedain barang ori sama enggaak.. kebanyaakan juga skrng ada yg palsu tp dijual mahaal, hikss jd harga gak bsa jd patokan :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Palsu dijual mahal? Ih curang, ya?

      Hapus
  3. Iya bener banget, Kak. Kalo pake sepatu original selain awet juga sesuai dengan bentuk kaki plus bukan sekadar nyaman tapi aman untuk kaki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Noted. Terpercaya, ya bahannya

      Hapus
  4. Nah, aku suka bertanya-tanya. Original merek luar negeri kok murah ya. Hatus hati-hati memang. Agar tak kecewa.

    BalasHapus
  5. Kalau saya prinsipnya, daripada beli sepatu branded tapi KW, lebih baik beli produk lokal sekalian Kak. Hehe

    BalasHapus
  6. Jadi meski sepatu ori mahal tetbayar ya dengan kualitasnya

    BalasHapus
  7. Oo baru tahu ada begituannya kak. Aku kalo beli sepatu ya kadang g perhatian sama kardus segala. Kan kardusnya g disatuin gt. Kecuali kalo udah deal, baru dibungkus...

    Kadang sepatu ori rusak rusak juga sih. Ahahahah.... Ada merek tertentu yang emang awet banget.... Beberapa merek lain meski ori, cepet rusak. Apalagi kalo suka kena ujan badai halilintar. Wkwkwk...


    Tp bener sih. Mending beli asli drpd KW. Dulu pas kuliah suka gonta ganti sepatu KW. Belinya cm 50rb... Ya gak awetlah kak. Ahahah... Tp mau gmn lagi. Kan g punya bajet lebih buat beli sepatu orinya...

    BalasHapus
  8. Terima kasih informasinya, Mbak. Jujur, saya biasanya nggak merhatiin detail kardus dsb :)

    BalasHapus
  9. Terima kasih sharingnya, Teh, terkadang kita lebih baik merogoh kocek besar untuk dapat kualitas yang bagus. Tapi, tetep harus membeli di tempat yang terpercaya untuk bisa menghindari terjadinya penipuan :)

    BalasHapus

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^