Traveloka Xperience: Online Guide Bagi Mereka yang Aktif

Traveloka Xperience: Online Guide Bagi Mereka yang Aktif - Kalau baca-baca time line dan menemukan cerita tentang solo traveler, termasuk kisah perjalanan teman bloger Abby Onety saya selalu saja terkagum-kagum. Abby bahkan ke luar negeri berani saja jalan sendiri, dengan modal bahasa asing seadanya.

Para solo traveler bukanlah orang-orang yang asal berjalan, mereka sudah “cukup ilmu” sehingga berani melakukan perjalanan jauh. Persiapan fisik, mental, itinerary, informasi tentang tempat yang dituju, dan sebagainya sudah khatam mereka lakukan.

Gambar oleh _Alicja_ dari Pixabay

Apalagi di zaman sekarang di mana kita dimudahkan dengan teknologi komunikasi dan informasi,cari apa-apa gampang. Hampir 20 tahun yang lalu, teknologi belum seperti sekarang perkembangannya. Saya masih ingat ketika mendampingi suami mengikuti pelatihan kantornya ke Semarang. Saya hanya berdiam di hotel dan berkeliling-keliling sekitar hotel saja saat jam kantor. Waktu itu kami belum punya HP dan tak tahu siapa yang bisa dihubungi di Semarang. πŸ˜†

Mau makan pun, itu-itu saja karena belinya di situ-situ saja 😁. Di jaman now, mendatangi tempat baru tantangannya tak sebesar dulu. Buka saja aplikasi, semisal Traveloka, cari deh makanan yang dijual di kota itu. Estimasi harganya ada, begitu pun peta menuju ke sananya.

Luar biasanya lagi, ada fitur yang bisa menjadi online guide bagi mereka yang aktif. Kalau macam saya dulu, ikut suami ke mana pun, saya bisa saja diam di dalam kamar hotel sampai suami pulang. Sesekali saja berjalan-jalan di mal di dekat hotel, misalnya.

Traveloka Xperience
Jaman now, bepergian dipermudah dengan adanya
aplikasi dan "online guide".

Lha kalau orangnya tidak bisa diam, mana betah seperti itu? Untungnya sekarang ada fitur yang bisa jadi online guide bagi mereka yang aktif. Datang ke kota lain, kalian tidak bengong saja. Buka saja fitur XPERIENCE di aplikasi Traveloka.

Nah, di dalam fitur itu ada 12 macam kategori yang mendatangkan kesenangan tersendiri yang bisa kalian ekplorasi experience-nya. Ke-12 kategori itu adalah: Attractions, Movies, Events, Entertainments, Sports, Beauty & Spa, Playgrounds, Transports, Tours, Travel Essentials, Food & Drink, dan Classes & Workshops!

Kurang banyak apa, coba. Datang ke sebuah kota selama sepekan, ikut suami. Bukan cuma suami makin berdaya karena beroleh pengetahuan mengikuti workshop, istri pun bisa jadi lebih cerdas karena bisa ikut workshop di kota itu dan bisa refreshing dengan traveling keliling kota!

Kategori pada Traveloka Xperience.
Salah satu kelas workshop yang diadakan di Semarang

Atau kalaupun tidak ada workshop yang diinginkan, bisa memilih kategori lain seperti Attractions, Beauty & Spa, Entertainments, atau Events. Bisa susun jadwal sendiri. Hari Senin ikut kegiatan apa, hari Selasa menikmati spa di mana, hari Rabu nonton pertunjukan apa. Jadi semacam online guide, kan?

Misalnya nih, sedang berada di Semarang terus mau ke Gumuk Reco Tourist Village. Bisa cari informasinya di dalam fitur Attractions untuk kota Semarang. Di dalamnya bisa lihat foto-fotonya, jam beroperasi, keseruan apa yang ada di Gumuk Reco, harga tiket beserta diskonnya, fasilitas tempatnya, rate ulasan, detail lokasi, dan arahan menuju ke sana.

Ah iya, DISKON ini menjadi yang menarik bagi naluri mamak-mamak saya. Jadi pengen mengecek #XperienceSeru menarik apa dari Attractions yang ada di kota saya. Eh, ada lho. Meskipun belum banyak tapi sudah lumayan ini.

Video penggunaan Traveloka Xperience untuk eksplorasi Semarang

Ini saya habis ngecek, untuk kota saya – Makassar, ada keseruan apa saja. Rupanya untuk Attractions, ada 3 wahana yang tertera – Bugis Waterpark Adventure, Trans Studio, dan Lembah Hijau Camp and Resort Malino … dan kesemuanya memberikon diskon harga tiket masuk dari harga normal. Ulala!

Lalu, bagaimana mendapatkan tiketnya? Sama seperti mendapatkan tiket pesawat, saudara-saudara! Kalian bisa booking melalui aplikasi Traveloka ini juga. Metode pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit, transfer bank, ATM, online banking, gerai-gerai mini market, dan fitur Pay Later.


Harga tiketnya diskon untuk Bugis Water Park, Makassar.

Ah ya, biar lebih jelasnya, saya tuliskan dengan lebih runut apa saja kelebihan Traveloka Xperience, ya. Keenam kelebihan ini sungguh bisa menjadi alasan kuat untuk menggunakan Traveloka Xperience:

1 Segala aktivitas ada di sini!


Mulai dari konser, spa, theme park, tur, play ground untuk anak, aktivitas outdoor yang menantang adrenalin, workshop, dan sebagainya bisa Anda eksplorasi. Anda takkan bengong saja di satu kota karena Traveloka Xperience will be your guide.


Eksplorasi Semarang

2 Bebas memilih metode pembayaran.


Membayar tinggal klik tombol. Bisa menggunakan kartu kredit, kartu debet, online banking, ATM, bahkan gerai mini market terdekat. Mudah sekali!

3 Pemesanan cepat dan konfirmasi instan


Bisa melakukan pemesanan secara cepat dan konfirmasi secara instan di tempat-tempat hiburan favorit. Tidak takut kehabisan tiket karena harus antre. Online guide ini akan membantumu!

4 Layanan 24/7.


Online guide ini juga bagaikan asisten pribadi karena kerjanya tak tanggung-tanggung: 24 jam sehari, 7 hari sepekan. Tak ada waktu libur!

5 Fiturnya lengkap.


Fiturnya sangat lengkap dengan foto-foto dan review dari para pengunjung sebelumnya yang bisa membuatmu menimbang-nimbang apakah kegiatan/tempat yang ingin Anda datangi itu memang layak untuk dikunjungi? No worry, kan kalau begini?

Foto-foto dalam fitur Traveloka Xperience menguatkan
pertimbangan dalam memilih destinasi wisata.

Sudah begitu, bisa tahu lebih dulu mengenai fasilitas yang ditawarkan dan ada panduan lengkap bagaimana menuju ke sana karena adanya map yang bisa memberikan gambaran. Sekalian saja untuk rental mobil, bisa melalui aplikasi Traveloka. Anda bisa keliling kota dengan nyaman.

6 Aktivitas lebih terencana.


Mengapa saya bilang lebih terencana? Karena memilih aktivitas di Traveloka Xperience sudah tertera jadwal/waktunya. Selain jam beroperasi bagi tempat hiburan yang memang buka setiap harinya, juga ada jadwal dari workshop atau hiburan yang sifatnya temporer. Jadi, kunjungan ke suatu tempat lebih terencana dan efektif.

Anda pun bisa mengatur keuangan dari jauh-jauh hari sebelumnya sehingga tidak mudah membuat kantong bolong karena perjalanan lebih terencana. Kan anggarannya sudah tertera di dalam Traveloka Xperience?


Anda bisa menyusun perencanaan eksplorasi Semarang lebih dulu.
6 kelebihan Traveloka Xperience.

Nah, apakah kalian berencana melakukan perjalanan ke luar kota dalam waktu dekat? Ke Semarang, Bandung, Surabaya, atau ke mana pun? Harus punya online guide-lah. Pasti hari-hari kalian menjadi lebih seru dengan bantuan online guide dalam Traveloka Xperience ini!

Makassar, 20 September 2019





Share :

136 Komentar di "Traveloka Xperience: Online Guide Bagi Mereka yang Aktif"

  1. Sejak punya penghasilan sendiri, terus kenal Traveloka, sekarang urusan memberi makanan bagi hati dan jiwa melalui jalan jalan, bisa terpenuhi. Bahkan Acha pernah coba permainan escape room yang ngeri ngeri seru bergembira, berkat Traveloka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah menyenangkan ya Cha.
      Escape Room? Saya belum pernah main di sana ...

      Delete
  2. Seperti biasa infonya super lengkap. Makasih kak Mugniar

    ReplyDelete
  3. Udah gak ribet lagi skrg menjak ada Traveloka Xperience. Mau nonton bioskop aja bebas antre. Syukaaa

    ReplyDelete
  4. Aku mulai sering pakai Traveloka dua tahun ini, trus kalo lagi gabut gitu, kerjaannya buka fitur di Traveloka, hahahaa. Yaa siapa tahu kan nemu tempat kece yang bisa dijadikan destinasi liburan sekeluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, siapa tahu pula dapat diskon gede ya, Mbak hehehe

      Delete
    2. Kalau aku yg kusuka dr traveloka krna sering adain event trus banyak promo promo menarik gituh, jd suka Pantengin app nya

      Delete
  5. Saya juga pake Traveloka, kak. Gampang dan nyaman aja sih. Nggak ribet, mau cancel atau tuker hari juga mudah.

    ReplyDelete
  6. Memang benar, adanya Traveloka bisa mengajak kita mengeksplorasi kota kunjungan secara lebih leluasa. Bikin bebas bergerak sesuai kebutuhan dan beroleh banyak manfaat.
    Makassar juga banyak tempat asyik, saya belum tahu bagaimana dengan Garut. Apakah sudah masuk Traveloka Ezperience

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya, kayaknya perlu eksplorasi Garut saya nih

      Delete
  7. Lhaaaa, aku jadi mupeng banget buat traveling overseas mba
    untuk paket wisatanya, cusss beli di Traveloka XPerience aja yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  8. Eiya ya.. Bisa langsung cek tempat wisata di dekat kita menginap. Jadi ga mati gaya kalau ga tau jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget. Tidak bikin mati gaya kayak saya hampir 20 tahun lalu ke Semarang itu. Asli mati gaya deh hahaha

      Delete
  9. boleh juga ni aplikasi, pemesanan jadi lebih mudah, selain itu ada harga spesial pula

    ReplyDelete
  10. fiturnya lengkap banget ya
    Kalau saya lebih suka workshopnya, biar tambah pintar dan cerdas.
    Kalau tidak ya food dan drink, saat ingin berkuliner ria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar, Mas Djangkaru. Fitur Workshop-nya unik, bisa berlibur sambil nambah wawasan, ya

      Delete
  11. Wah kalau ada traveloka semuanya bisa jadi happy. Jadwal penuh untuk me time ataupun sekedar mengisi dengan kegiatan positif

    ReplyDelete
  12. Asyik banget memang ya dengan adanya inovasi dari Traveloka ini. Jadi gak mati gaya meski di tempat yang baru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia; "gak mati gaya" 😘😘😘

      Delete
  13. Perjalanan dan kegiatan jadi terencana baik dengan Traveloka Xperince ya, mba.
    Ga ada lagi bingung2 kalau berada di tempat yang baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya
      Bisa bingung ding

      Bingung milih kegiatan apa saja karena sudah tertera berbagai pilihan di Traveloka Xperience πŸ˜„

      Delete
  14. Selain bisa menentukan tujuan traveling jg bisa merinci budget begitu detail yah kak, wah jd kepengen nih liburan sesekali di Semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, lebih efektif dan efisien Kan? 😘

      Delete
  15. Traveloka kini penuh inovasi, kita kita jadi sangat terbantu dengan yg fasilitas yang Disediakan

    ReplyDelete
  16. Temen-temen udah pada coba mengenai Traveloka Xperince ini tapi saya belum pernah coba haha semoga kapan2 bisa coba deh ya, katanya fiturnya lengkap juga.

    ReplyDelete
  17. Aku senang pakai TRaveloka Xperience ini kearena bisa beli aktifitas yang mau kita ikutin dengan harga yang terjagkau karena ada promo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, jadi lebih murah ya ketimbang beli langsung di tempatnya atau di tempat lain. Mbak Alida pernah beli tiket apa?

      Delete
  18. Yang bikin saya nyaman dari Traveloka ini layanan online nya yang 24 jam seminggu itu lho. Jadi kapan saja perlu, mudah banget urusannya.

    ReplyDelete
  19. Wah seru ya semua lengkap...aku langsung buka loh mbak, ada apa aja di kotaku heheheh

    ReplyDelete
  20. Traveloka sekarang tambah keren. Fitur-fitur nya tambah banyak dan inovatif. Memudahkan para traveler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mak. Kalo ke Makassar, cek dulu di Traveloka Xperience yah

      Delete
  21. seru sekali ya kak pake traveloka semua serba bisa diatur dr mulai budget waktu hingga tujuan wisata kita😍😍

    ReplyDelete
  22. Serunya...! senang akutu dengan inovasi Traveloka ini. Apalagi suami sekarang lagi nyariin tiket promo buat bapak mertua yang mau datang, siap-siap juga buat jalan-jalan... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bisa sekalian merencanakan perjalanan ya Mbak 😍

      Delete
  23. Coba Traveloka experience ini sudah ada waktu aku traveling ke Semarang, jadi ga bingung mau ke mana. Kemarin itu bingung euy akhirnya liburannya biasa aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalo ke Semarang lagi bisa jadi lebih tetencana ya, Mbak Ela.

      Delete
  24. Waahh Seru bgt ini Mba, datanya lengkap ya , jd beneran kita bisa pake sebagai online guide kita waktu travelling . jadi gak bakalan mati gaya kalo udah ada online guide begini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia saya menyebutnya ONLINE GUIDE. Berasa jadi guide, gak sih? Iya, Kan? 😍

      Delete
  25. Dewi juga pengguna traveloka sejati nih, hhehe ada traveloka xperience jadi makin heppi...

    ReplyDelete
  26. Seru banget pakai Travel Experience gini mbak, aku juga mau gunakan fiturnya buat jalan-jalan bareng keluarga.

    ReplyDelete
  27. Saya baru mau mencoba nih Mbak tentang layanan atau produk Traveloka yang Xperience ini. Saya lihat ada spa, waterboom, dan pengalaman traveling di kota tertentu. Gak sabar pengen segera mencobanya.

    ReplyDelete
  28. Traveloka ini selalu berkembang dan berinovasi tiada henti ya Bund
    salut banget aku sama dia, ada apaa aja komplit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yah modifikasinya ada saja. Makin komplit deh

      Delete
  29. Aku jadi pengin balik ke beberapa destinasi yg sebenernya udah dikunjungi. Cuma biar lebih seruuu, lebih optimal, mau coba Traveloka Xperience ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haa iyaa, bisa lebih maksimal tuh liburannya, Mbak Wid

      Delete
  30. Kayaknya traveloka makin bertumbuh terus layanannya makin variatif aja nih. Keren, mau cobain juga ah

    ReplyDelete
  31. Seru banget ya ada traveloka xperience ini. Dirimu bikin aku pingin borong deh di aplikasi ini

    ReplyDelete
  32. Traveloka xperience bikin jalan2 makin mudah ya kak... sukak akutu... Liburan juga makin gampang pilih mau ngapain aja

    ReplyDelete
  33. Aku suka banget fitur kayak gini. Traveloka jadi menyediakan lengkap ya mba. Asyik banget. Aku tertarik yg biutiii, ada diskon salon disitu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ada kategori Beauty-nya. Ada spa pula. Liburan jdi makin cantik n kinclong 😍

      Delete
  34. Traveloka selalu terpasang di handphone aku, mba. Memudahkan kalau mau bepergian dan mau kumpul ama keluarga :)

    ReplyDelete
  35. Apa yang enggak ada di Traveloka..Semua ada. Semudah menggerakkan jemari saja juga pesannya. Traveloka Xperience beneran juwaraa adanya

    ReplyDelete
  36. Semakin memudahkan ya adanya Traveloka Xperience ini mba. Aku mau cek ah.

    ReplyDelete
  37. Makin komplit dan banyak pilihannya ya fitur traveloka xperience ini. Mau cari-cari juga ah waorkshop di kota malang, kali aja nemu aktivitas menarik buat anak-anak

    ReplyDelete
  38. Traveloka sungguh satu aplikasi tapi super lengkap.
    Aku juga kemarin dapet tiket main ke TSM dengan harga jauuh lebih murmer.
    Happy bangeett~

    ReplyDelete
  39. Traveloka selalu jadi andalan kala travelling. Dan bari tahu lho ada fitur local guide ini. Bakal makin sering jalan2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fiturnya namanya Xperience. Bisa jadi online guide. Begitu maksudnya, Mbak hehe

      Delete
  40. Aku termasuk yang sering mati gaya mba kalau bepergian sendirian. Tapi kalau udah ada online guide dari traveloka xperience gini kayaknya bisa coba deh menikmati perjalanan secara solo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya. Apa-apa tinggal "tanya" kepada online guide-nya, kan, Mbak Uniek 😍

      Delete
  41. Dengan adanya Traveloka Xperience ini kita bakal gak bengong lagi mau ke mana di satu daerah yang baru pertama kali kita datangi ya kak...
    Semua tiket wisata tersedia dengan harga yang bisa saja diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mam Er, Ada banyak kegiatan menarik pula yang bisa di-booking tiketnya via Traveloka Xperience, ada diskonnya pula.

      Delete
  42. Daku udah beberapa kali coba pakai Traveloka Experience ini, lebih banyak buat makan dan nonton sih, kalau jalan-jalan sendiri belum coba, belum berani. u

    ReplyDelete
  43. Waktu nonton konser Mike Shinoda di Jakarta kemarin, saya juga beli tiketnya lewat Xperience di Traveloka ini. Hehe

    ReplyDelete
  44. Rencana mau ke Malang akhir tahun nanti. Dan pastinya aku bakalan memanfaatkan fitur Traveloka Xperience ini karena memang variatif banget dan sangat memudahkan. Ahhh, jadi gak sabar nunggu harinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, liburannya bakal full jadwal jadi tidak menyesal nanti 😘

      Delete
  45. Duh setuju mba pakai ini. Aku beli buat famgofun desember diskon banget. Belum lagi hotel pas acara nyungsep harganya
    Ada pocer makan juga. Dulu kupikir cm hotel ama pesawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang macam-macam. Sampe untuk spa, beauty, kursus, konser pun ada, Mbak Echa 😊

      Delete
  46. Wah apliaksi Traveloka makin lengkap yaaa. Iya zaman skrng kalau solo traveling berkat apps kyk gini jd lbh mudah gk khawatir tersesat. Aku blm manfaatin Traveloka selain buat beli tiket dan hotel mak, coba nanti aku kulik2 lagi ya, menarik juga utk entertainmentnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siaap. Perlu eksplorasi lagi aplikasinya, Mbak April 😊

      Delete
  47. Traveloka memang keren banget ya. Memudahkan kita untuk melakukan perjalanan untuk pekerjaan atau liburan. Baca postingan ini jadi pengen ke Semarang lagi terutama Ayanaz Gedong Songo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya, cek dulu harga tiket masuknya, terus pelajari foto dan review dari mereka yang sudah ke sana biar mantap perginya.

      Delete
  48. Saja juga sangat terbantu dengan adanya Traveloka Experience, terutama booking tiket bioskop

    ReplyDelete
  49. Aplikasi Traveloka semakin memudahkan gaya hidup kekiniaan ya mba... ndak sabar mau coba juga...

    ReplyDelete
  50. lengkap ya mba Niar, ga mati gaya nih kalau ikut suami dinas. suami kerja, istri dan anak-anak juga bisa jalan2 atau makan di tempat terdekat, ga gangu suami soalny dah ada online guide

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget, Mbak Kania. Jadi gak mati gaya kan? :)

      Delete
  51. Inimi aplikasi yang paling sering digunakan anak-anakku, terutama si sulung. Jadi kalau mau apa-apa saya tinggal hubungi dia.
    Eh harusnya saya juga punya di, biar tidak merepotkan anak hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah, mamaknya perlu punya, Kak. Jadi tahu kalo ada diskon-diskon toh, secara Traveloka sekarang ndak melulu tiket pesawat dan hotel, makanan pun ada :)

      Delete
  52. Wah asyik yaa nyobain pakai Traveloka, jadi bisa lebih murah dan efisien, apalagi buat keluarga. Aku juga suka nih diskonan traveloka jadi hemat pastinya dan bisa jalan-jalan sama keluarga

    ReplyDelete
  53. Aku sudah beberapa kali nyobain tiap pas ada sodara dari daerah datang,pasti diajak ke Ancol dan beli tiketnya di Traveloka, tapi jujur aku baru2 ini aja tau kalau sekarang sudah semakin buanyakkkk penawaran di dalamnya, ada makan, workshop & kursus segala, keren banget emang, gak ribet, trus dapat potongan mulu lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mak. Bisa kursus dan rekreasi di wahana pilihan dapat diskon pula.

      Delete
  54. Waahh... kebenaran banget nih, awal oktober saya mau traveling ke LN. Makasih ya dah rekomendasikan salah satu app traveloka yang memudahkan traveling tak pakai ribet.

    ReplyDelete
  55. Aplikasi andalan saya nih kalau mau bepergian. Dan Makin keren saja ya Traveloka dengan fitur Xperience-nya. Jadi kalau mendatangi tempat baru ngga perlu bingung-bingung lagi ya kak. Tinggal buka saa traveloka dan kunjungi fiturnya.

    ReplyDelete
  56. sekarang ga perlu lagi pusing urusan itinerary ketika hendak liburan ya kak. semua bisa diurusin traveloka experience. sungguh bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  57. layanan Traveloka Xperience emang paling oke
    ada Bebas Pilih Cara Pembayaran, Pesan Cepat & Praktis di Mana pun Kapan pun dan yang paling mantap Selalu Bebas Cemas

    ReplyDelete
  58. Wih sekarang traveloka makin keren aja nih. Kalau kayak gini, liburan ke luar gak perlu repot-repot lagi.

    ReplyDelete
  59. Traveloka selalu berusaha menyenangkan dan memudahkan urusan pelanggannya ya. Mau ke tempat wisata bisa beli tiketnya jauh-jauh hari, gak harus di depan loketnya.

    ReplyDelete
  60. Lengkap ya mbak..
    Yang paling membantu adalah kemudahan untuk tau ada event apa di kota tertentu. Jadi kalau kebetulan ada event penting, bisa masuk list dadakan asal waktunya pas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, Mbak. Makanya saya menyebutnya online guide. Bisa kita jadikan guide, kan.

      Delete
  61. bener banget kak, traveloka sekarang mulai mengembangkan sayapnya ke ranah hiburan. Jadi lebih mudah cari tiket online untuk bepergian ke tempat2 favorit atau event nasional maupun internasional. Gak perlu antri lama lagi.

    ReplyDelete
  62. Wuah sepekan muter2 di Semarang cuma abis Rp700rb ya. Enak bisa ketahuan duluan budgetnya. Cocok buat para perencana tour yang gak bakal berangkat kalo belum mateng. Nice Traveloka Xperience, and nice article btw, mbak Mugniar.

    ReplyDelete
  63. Jadi kepengen nyari promoan renang nih hehe

    ReplyDelete
  64. makin dimanja sama traveloka ni kita kita, mau liburan kemana aja, sudah mereka sediakan, kitanya tinggal milih, bayar trus tunggu waktu liburannya tiba :)

    ReplyDelete
  65. makasih lho kak info rincian tempat-tempat yg bisa dikunjungi di semarang. kadang kalau lagi transit di semarang suka bingung mau kemana.

    ReplyDelete
  66. Di aplikasi Traveloka kini semuanya ada ya....Kayaknya bakalan pindah ni dari aplikasi sebelah... heheehe....

    ReplyDelete
  67. Bener banget mbak, dengan adanya traveloka Xperience sangat membantu saya mencari hiburan apa saja saat berada di tempat orang. Bayarnya pun gampang gak ribet...

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  70. Aiih~
    Diskonan ini menarik banget.
    Aku paling suka sama Traveloka itu begini niih, kak Niar.
    Sering tak terduga ada Xperience seru dari Traveloka.

    ReplyDelete
  71. Guide terlengkap dan memuaskan ya kak. Gk usah repot lagi kalo udah ngandelin Traveloka

    ReplyDelete
  72. Saya juga sudah coba, seru dan dapat diskon. Jadi gak ngantri kalo pas wisata yang kita tuju lagi antri-antrinya pembelian tiket

    ReplyDelete
  73. wah makin seruuu ya traveloka kalau beginii, jadi mauuu

    ReplyDelete
  74. Saya termasuk yang paling takut kalo mau jalan2 sendiri, tapi kalau sudah ada aplikasi yang lengkap begini kayaknya sudah berani deh jalan-jalannya

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^