Angka Pengguna Quipper Berhasil Tembus UTBK SBMPTN Meningkat, Ini Keunggulannya!

Angka Pengguna Quipper Berhasil Tembus UTBK SBMPTN Meningkat, Ini Keunggulannya! – Masuk Perguruan Tinggi Negeri adalah cita-cita siswa dan siswi Indonesia setelah lulus bangku SMA. Namun, untuk bisa berkuliah di Perguruan Tinggi Negeri, kalian perlu lolos ujian SBMPTN terlebih dahulu. UTBK  SBMPTN alias Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri cukup menantang lho, sebab daya tampung atau kuota penerimaan di masing-masing PTN sangatlah terbatas. Oleh karena itu soal ujiannya pasti memiliki standar yang tinggi.

Berdasarkan hasil survei pengguna Quipper bulan September 2020, sebanyak 58% pengguna berhasil lolos ke PTN impian mereka. Data ini dibandingkan dengan persentase kelulusan nasional yang mencapai 24%. Pengguna Quipper yang lolos pada pilihan pertama sebanyak 54% dan mereka yang lolos pada pilihan kedua sebanyak 46%.  Nah, kalian juga bisa lho seperti mereka yang lolos SBMPTN dengan paketSuper Plus dari Quipper

Quipper

Quipper sendiri adalah Bimbingan Belajar berbasis online yang menggunakan fitur video untuk meningkatkan kenyamanan belajar bagi penggunanya. Dengan fitur video ini kalian bisa belajar di mana saja dan kapan saja, bahkan saat hangout bersama teman. Wah bisa ya seperti itu? 

Jadi makin penasaran bukan dengan keunggulan Quipper? Yuk kita cari tahu sama-sama kenapa buah hati Anda tak boleh melewatkan kesempatan belajar bersama Quipper berikut ini. 

 

Keunggulan Bimbel di Quipper

 

Berdasarkan survei pengguna Quipper Video tahun 2017 - 2019, 97% pengguna Quipper merasa puas dengan fitur dan layanan Quipper Video. Mereka juga diminta berbagi informasi fitur apa saja yang mereka anggap paling bermanfaat di Quipper Video. Berikut beberapa fitur yang dianggap sebagai keunggulan dari Bimbel di Quipper menurut para penggunanya. 

1. Video Pembelajaran yang Mudah Diakses Kapan Saja

Quipper menyediakan video pembelajaran dari tutor terbaik dan berpengalaman. Belajar pun jadi lebih menyenangkan karena video pembelajaran disampaikan dengan cara yang fun oleh “super teacher”,  sehingga aneka pelajaran tentunya lebih mudah diingat. 

Alih-alih hanya belajar menggunakan teks atau buku, Quipper adalah terobosan yang menyenangkan buat kalian yang ingin lolos UTBK SBMPTN. Video pembelajarannya sendiri pun bisa kalian tonton berulang kali apabila kalian kurang paham saat pertama kali menontonnya. 

2. Materi Persiapan Ujian yang Lengkap

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, soal-soal UTBK SBMPTN itu tidak main-main, lho. Oleh karena itu kalian juga harus mempersiapkan diri mengerjakan soal-soal yang kemungkinan tinggi akan keluar saat ujian berlangsung dan tentunya memiliki pembahasan soal yang mumpuni. 

Nah, di Quipper, materi persiapan ujian tersedia dengan lengkap dan tentunya berkualitas. Tak hanya untuk SBMPTN, Quipper juga punya segudang materi dan soal untuk digunakan dalam menghadapi PTS, PAS, atau PAT. 

Bisa dibilang materi persiapan ujian ini adalah salah satu senjata pamungkas Quipper untuk mempersiapkan siswa dan siswi supaya dapat lulus dengan hasil memuaskan baik itu di UN maupun SBMPTN. Peserta bisa berlatih dengan menggunakan bank soal dan melihat pembahasan jawaban yang disediakan oleh Quipper. Enaknya lagi nih, Quipper juga mengadakan tryout agar penggunanya bisa semakin percaya diri dalam menghadapi ujian. 

Tersedia paket belajar Super Plus di Quipper bagi kalian yang membutuhkan semua fitur lengkap termasuk untuk persiapan UTBK SBMPTN nanti. Kalian bisa cek informasi Paket Belajar Super Plus bagi siswa siswi SMA melalui link berikut ini: https://www.quipper.com/id/video/paket-belajar/superplus-sma 

3. Fitur Masterclass yang Paling Mengerti Kamu

Paket belajar satu ini adalah fitur premium dari Quipper Video. Kalian bisa bertanya dan berdiskusi terkait materi pelajaran yang diikuti dengan tutor terbaik yang profesional. Selain berdiskusi dengan tutor yang sangat menyenangkan, kalian juga bisa dibimbing oleh coach yang berpengalaman untuk membuat rencana belajar setiap harinya.

Salah satu problema yang dihadapi anak muda masa kini tentunya menyeimbangkan waktu belajar dengan kegiatan di luar jam sekolah. Nah, coach ini fungsinya membantu penggunanya untuk memaksimalkan waktu belajar saat menghadapi ujian, contohnya Ujian Nasional ataupun saat akan menghadapi UTBK SBMPTN. Tidak heran kan kenapa pengguna Quipper akhirnya bisa lolos 58% dalam UBTK SBMPTN, sebab bimbel online ini paling mengerti kebutuhan kalian.

Masterclass Quipper

4. Biaya yang Terjangkau

Kalau mau dikalkulasi, bimbingan online itu jauh lebih terjangkau daripada harus datang langsung ke tempat bimbel, lho. Pasalnya saat menuju bimbingan belajar yang harus hadir secara fisik, kita juga harus memperhitungkan biaya transportasi, buku tulis yang digunakan, serta uang saku yang harus dikeluarkan saat belajar di tempat bimbingan. 

Dengan menggunakan bimbel Quipper Video, otomatis biaya transportasi, pembelian buku tulis, dan uang saku selama belajar di tempat bimbingan bisa dipangkas. Kalian juga bisa mengambil paket belajar yang disesuaikan dengan kebutuhan belajar. Belum lagi apabila ada promo di bulan-bulan tertentu, sehingga bisa dibilang belajar di Quipper itu sangat terjangkau.

5. Fokus Raih Impian dengan Prestasi Belajar

Kalian bisa memantau kemajuan proses belajar dengan menggunakan fitur Prestasi Belajar. Prestasi belajar ini layaknya rapor di sekolah, jadi kalian bisa tahu hasil belajar secara keseluruhan secara mingguan.

Selain itu, Quipper juga punya fitur anti bosan lain yang bisa digunakan untuk meraih impian masuk perguruan tinggi negeri, yaitu forum diskusi, live class, serta uji potensi. Melalui forum diskusi dan uji potensi, kalian semakin tahu minat dan bakat yang dimiliki, berinteraksi dengan pengguna lainnya, ataupun mendapat tips dan trik dalam menghadapi berbagai soal ujian. 

Well, itu semua keunggulan dari Quipper Video berdasarkan survei pengguna. Bagaimana, sudah bikin kalian makin tak sabar untuk langsung berlangganan Quipper Video dan lolos di perguruan tinggi negeri idaman? Selamat belajar dan terus semangat, ya! 😊



Share :

8 Komentar di "Angka Pengguna Quipper Berhasil Tembus UTBK SBMPTN Meningkat, Ini Keunggulannya!"

  1. Waktu SMU saya pan tinggal di kota kecil, rumah di kampung, ada tempat bimbel tapi jamnya sulit diatur karena buka saat saya sudah pulang ke rumah.

    Buka pukul 2 siang. Jadi agar lulus ujian SMU harus belajar mandiri, baca materi dari kelas 1 sampai 3. Tidak terpikir ikut ujian masuk Perguruan tinggi karena bapak baru meninggal.

    Anak SMA zaman sekarang dimudahkan banget sarana belajar juga mudah diakses dengan adanya Quipper.

    Cocok banget untuk remaja yang cenderung suka nonton. Belajar secara audio visual jadi lebih menyenangkan.

    ReplyDelete
  2. Dulu saya penah daftar bimbel, tapi karena kejauhan malah nggak dateng dan akhirnya dibatalkan.. lumayan melelahkan kalau harus pergi lagi setelah pulang dari sekolah, sampai rumah lelah saja yang didapat.. belajar di rumah lebih menghemat tenaga memang, apalagi kalau ada Quipper, pastinya lebih baik

    ReplyDelete
  3. Baruu tau ada Quipper sekarang banyak sekali pilihan kalau mau mencari les tambahan baik offline maupun online....Memang sih masuk PTN tidak.mudah, soal tes beda dg yg biasa latihan di sekolah. Adanya bimbel sangat membantu dalam rangka belajar mempelajari soal2 tes tahun2 laluu.

    ReplyDelete
  4. Quipper memang keren. Dulu teman saya pernah berlanggan Quipper dan hasilnya dia dapatkan hasil yang bagus untuk ulangan matematika dia, padahal dari cerita beliau, dia kureng banget di subjek itu.

    Dan pas dia mau berbagi materi yang dia dapatkan, wih beda banget rasanya..
    memang lebih detail..

    O iya btw untuk sekarang masuk PTN yang jalur SBMPTNnya pakai Tes Skolastik, mudah-mudahan, nanti Quipper bisa segera menyesuaikan diri terkait materi mereka.. Bravo Quipper

    ReplyDelete
  5. Menarik sekali ternyata quipper bagi pelajar yang ingin tembus PTN.
    Ragam pilihan belajar baik online maupun offline bertebaran,

    Memilih bimbingan yang tepat sekaligus mengetahui strategi untuk bisa masuk PTN tentunya menjadi salah satu keunggulan sebuah bimbel.

    Baru saja pekan lalu, saudara pontang-panting mencari tempat bimbel buat putrinya yang sedang di kelas akhir sekolah menengah. Syukurlah quipper bisa menjadi salah satu referensi yang bisa saya tawarkan

    ReplyDelete
  6. pas banget ada keponakan sepupu yang mau lulus SMA tahun ini, sedang cari tempat bimbel, bisa jadi rekomendasi buat dia niy mba tempat ini

    ReplyDelete
  7. Waktu mau akhir kelas tiga saya ikut bimbel juga, tapi sayangnya ekspektasinya meleset. Waktu tes simulasi SBMPTN bagus-bagus nilainya eh pas aslinya ternyata tidak sampai segitu. Tapi masih lumayan dan lulus. Keliatannya sekarang sudah banyak bimbel-bimbelan, dan salah satunya Quipper ini yang mana sebelumnya belum tahu. Dan sepertinya worth it to try!

    ReplyDelete
  8. saya baru tahu tentang quipper ini, menambah deretan bimbingan belajar daring ya
    memudahkan peserta yang ingin belajar di bimbingan belajar, tetapi kendala di transportasi. Adanya bimbingan belajar cukup emmbantu siswa untuk belajar, apalagi dilengkapi video, sehingga mudah dipahami siswa yang mempunyai gaya belajar visual

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^