5 Jenis Baju Koko Pria yang Bakal Laris Tahun 2022

5 Jenis Baju Koko Pria yang Bakal Laris Tahun 2022 – Jika kaum hawa identik dengan baju gamis maka kaum Adam sering disandingkan dengan baju koko jika berbicara soal fesyen muslim. Ya, baju koko pria menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari di sejumlah situs ecommerce, terutama ketika mendekati hari-hari besar keagamaan Islam, utamanya bulan Ramadan yang akan berlangsung tak lama lagi dan momentum lebaran/Idul Fitri.

Tren baju koko pria di setiap tahunnya juga terus berganti. Pada satu waktu, baju koko yang sempat populer adalah baju yang dikenakan oleh T'Challa di film Marvel, Black Panther, yang tayang pada tahun 2018. Sebelumnya, ada juga baju koko Pakistan, yang bergaya Timur Tengah, yang masih ngehits sampai sekarang ini, dan masih banyak tren lain sebelumnya.

Baju Koko Pria

Bagaimana dengan tahun 2022 ini? Tren baju koko pria diprediksi tidak akan mengalami banyak perubahan. Bagi pelaku bisnis yang mengambil porsi sebagai reseller atau dropshipper, mengetahui tren ini bisa menjadi keunggulan tersendiri untuk mengambil porsi dari pasar baju koko pria di Indonesia. Namun, Anda harus mengetahui jenis baju koko pria yang banyak tersebar di pasaran, sehingga bisa mengambil segmen khusus untuk memasarkan produk yang bakal laris manis di tahun 2022. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

 

1. Baju koko pria dengan lengan panjang

Baju koko pria jenis ini tidak hanya bisa digunakan untuk ibadah, tapi juga pas dipakai untuk menghadiri acara-acara resmi. Kesan rapi juga bakal didapatkan penggunanya kala mengenakan baju koko ini. Selain itu, baju koko jenis ini juga bisa dipasangkan dengan jas, yang membuat penggunanya akan lebih berwibawa.

 

2. Baju koko dengan lengan 3/4

Bagi sejumlah pria, menggunakan baju dengan lengan panjang terkadang memunculkan kesan gerah. Namun, menggunakan lengan pendek juga tidak cukup memuaskan. Pilihan terbaik adalah baju koko dengan lengan 3/4. Baju koko jenis ini pas untuk digunakan di acara dengan tema santai dan semi-formal.

 

3. Baju koko dengan lengan pendek

Untuk acara yang lebih kasual, baju koko dengan lengan pendek dan kerah shanghai biasanya banyak dipilih karena kesan simpel dan praktis yang ditawarkan. Tidak hanya bisa digunakan ibadah di bulan Ramadan, baju koko jenis ini juga bisa dikenakan saat Anda memutuskan untuk beraktivitas di kampus, sekolah atau bahkan hangout bersama teman, sahabat atau keluarga.

 

4. Baju koko two pieces

Baju koko banyak ditawarkan dalam paket dua paket, atasan dan bawahan. Modelnya biasanya dibuat longgar dengan style yang sederhana dan pilihan warna yang kalem. Baju koko jenis ini memungkinkan Anda untuk melakukan mix and match lagi jika punya koleksi setelan baju koko lain ataupun celana kain dan kemeja lain. Selain itu, biasanya baju koko two pieces ini ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.

 

5. Baju koko one piece

Ya, baju koko jenis ini kebalikan dari baju koko two pieces, karena hanya ada satu helai baju atasan yang ditawarkan. Hanya saja, ada dua pilihan baju koko one piece yang bisa dipilih, yaitu yang hanya menawarkan atasan saja atau satu baju top-to-bottom. Jika memilih atasan saja, Anda bisa melakukan mix and match dengan celana atau sarung untuk bawahannya, sementara untuk top-to-bottom, yang bisa dikreasikan adalah dengan memilih bawahan sederhana yang sewarna dengan luarannya.

CEO Evermos

 

Bagi reseller dan dropshipper yang tertarik mendapatkan komisi dari penjualan produk baju koko pria, Anda bisa masuk ke Evermos, melakukan pendaftaran dan langsung menjual produk di atas, atau bahkan produk kebutuhan muslim lainnya.

Evermos memadai banget untuk one stop shopping bagi kaum muslim sebagaimana mottonya: Everyday Need for Every Moslem karena memang fokusnya pada aneka produk kebutuhan muslim, baik itu perempuan, laki-laki, maupun anak-anak dengan harga dan brand yang bervariasi.

Evermos menawarkan kesempatan bagi siapapun untuk menjadi reseller dan dropshipper melalui platform yang dimilikinya untuk memulai usaha online dengan mudah. Anda tinggal melakukan pendaftaran, membuat toko sendiri atau melakukan share link produk yang dijual sebelum kemudian mendapatkan komisi dari penjualan yang berhasil dilakukan.

Untuk menjadi reseller, Evermos juga menawarkan dua opsi platform, yaitu melalui web yang panduannya bisa dilihat di https://evermos.com/home/panduan/reseller/web-reseller dan melalui aplikasi, yang panduannya bisa dilihat di https://evermos.com/home/panduan/reseller/app-reseller. Melalui dua platform tersebut, Evermos menawarkan beragam kemudahan dan peluang untuk Anda mendapatkan benefit dari komisi penjualan yang Anda lakukan. Tertarik untuk memulai?

Makassar, 21 Februari 2022



Share :

8 Komentar di "5 Jenis Baju Koko Pria yang Bakal Laris Tahun 2022"

  1. Baju koko pria, hemm bisa direkomendasikan untuk kasih kado ke suami sih ini mantep banget. Ide bagus memang kalau beliin mereka baju koko apalagi yang paling laris dan kece.

    ReplyDelete
  2. Kalau adik-adikku lebih suka baju koko lengan pendek. Meski kalau ada baju koko lengan panjang juga mereka nggak keeberatan sama sekali. Hehehee

    ReplyDelete
  3. Ternyata baju koko pun ada trend-nya ya? Baru sadar setelah baca tulisan ini

    ReplyDelete
  4. Aku seneng liat mas mas pake baju koko sayangnya masku senenge malah kaosan, kokonya kalau lebaran aja mbak duh. Jadi kalau mau beliin mikir lagii yang ada aja ga dipake huhu

    ReplyDelete
  5. Sepertinya baju koko one piece akan lebih banyak dipilih ya mba hehehe tapi balik lagi ya tergantung selera masing2.

    ReplyDelete
  6. Wah mumpung sudah deket lebaran nih, kayanya seru kalau mulai hunting model yang cocok. Sudah ada panduan seperti ini akan lebih gampang

    ReplyDelete
  7. Biasanya suami beli baju Koko dekatan lebaran nih. Yg paling dia suka yg lengan pendek, walopun yg panjang punya juga untuk acara formal.

    Kadang pun kalo sdg jalan ke mall dan liat ada baju Koko bagus, walopun bukan Deket momen lebaran, tetep aja dibeli , apalagi pas diskonnya gede 🤣.

    ReplyDelete
  8. Baju koko memang tampak keren yaa..
    Kalau untuk lelaki dewasa, bisa juga digunakan fashion style ke kantor. Karena modelnya kini semakin beragam.

    Belanja yang asik sekalian bisa buat usaha seperti di Evermos.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^