Mengenal Jasa Menaikkan Traffic Website

Mengenal Jasa Menaikkan Traffic Website – Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak usaha yang hanya mengandalkan toko offline terpaksa gulung tikar. Salah satu yang bisa saya sebutkan adalah usaha di bidang media. Media cetak dengan basis kertas pelan-pelan tersingkir karena masyarakat begitu mudahnya mendapatkan berita yang update hanya dari gawai.

Maka banyak media cetak kemudian beralih menjadi media online supaya tetap bisa memberikan informasi yang terbaik bagi para pelanggannya. Untungnya bagi yang sudah punya nama, terlebih jika menyandang nama besar, tentu tak kesulitan meraih pembaca karena para pelanggan lama yang dulu berlangganan majalah ataupun surat kabar akan kembali menjadi pembaca website-nya.

Nah, bagaimana dengan yang baru merintis media online-nya? Tentu nasibnya sama dengan para pemilik website baru yang harus berjuang dari bawah agar medianya dikenal banyak orang. Kalau paham SEO (Search Engine Optimization) dan telaten serta konsisten menjalankannya, mungkin masih lebih mudah mengusahakan agar website-nya dikenal banyak orang.

Tapi belajar SEO tak selalu mudah bagi banyak orang. Butuh ketekunan. Saya pun merasakannya. Dalam mempelajari SEO, saya perlu berkali-kali membaca dan mencoba menerapkannya di blog ini. Selain itu, saya juga bertanya kepada teman-teman yang mahir SEO. Namun tetap saja tak mudah. Salah satu cara yang masih saya coba terapkan adalah berusaha konsisten update blog.


Sekali lagi, konsisten update juga tak selalu mudah dilakukan oleh para pemilik atau pengelola website karena adanya banyak kendala. Kalau memang punya banyak budget dan bisa membayar jasa pengelola website yang juga mengurusi konten, bolehlah lebih bersantai sedikit. Tetapi jika tidak?

Nah, jika masih mentok saja, di sinilah pentingnya para pemilik dan pengelola website mengenal jasa menaikkan traffic website. Jasa ini bukan hanya ada di luar negeri, lho. Anda mungkin pernah mendengar platform media periklanan seperti Mgid, Propellerads, Buysellads, Revcontent, Nativeads, dan lain-lain yang berasal dari luar negeri.

Kini saatnya saya sampaikan mengenai jasa web traffic sudah ada di Indonesia dan dikelola oleh orang-orang Indonesia. RajaTraffic namanya. RajaTraffic ini menyediakan jaringan periklanan berbasis CPM yang juga berasal dari Indonesia. Pastinya lebih cocok dengan pengusaha asal Indonesia yang memang target marketing-nya dari Indonesia, bukan?

RajaTraffic adalah platform media periklanan berbasis CPM yang asli Indonesia. Berada di bawah bendera PT. Media Promosi Online, RajaTraffic berkomitmen membantu para pelaku usaha lokal agar produknya bisa dikenal dan membantu melejitkan penjualan para pelaku usaha lokal tersebut melalui jasa menaikkan traffic website .

Cara kerjanya adalah dengan memasangkan banner ke banyak blog dan website sekaligus, sesuai target kategori yang diminta oleh advertiser (pihak pemasang iklan). RajaTraffic ini telah bekerja sama dengan banyak website dan blog dalam menyediakan space bagi banner untuk advertiser yang bermitra dengan RajaTraffic.com.


Ah ya, saya belum cerita apa itu CPM, ya?

CPM atau Cost per Mille adalah suatu program periklanan yang membayar blogger/publisher setiap iklan yang muncul 1000 kali. Dalam hal ini berarti advertiser perlu membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di website atau blog publisher yang bermitra dengan RajaTraffic.

Lalu, apa keuntungan menjadi jika website Anda diiklankan melalui RajaTraffic?

Ini dia keuntungannya:
  • Meningkatkan Engagement atau keterlibatan pihak lain ke website. Karena tujuannya mendatangkan pelanggan yang memang membutuhkan produk yang Anda tawarkan karena banner ditampilkan pada blog yang sesuai dengan niche (kategori) produk sehingga lebih mudah mendapatkan konsumen yang tepat sasaran dan meningkatkan engagement.
  • Jangkauan Luas. RajaTraffic.com bekerja sama dengan ribuan bloger asal Indonesia yang mengelola blog berbahasa Indonesia yang juga trafiknya berasal dari seluruh Indonesia. Blog yang diterima menjadi publisher merupakan blog-blog yang berkualitas.
  • Keamanan Tinggi. Kekhawatiran pengiklan diminimalisir terhadap terjadinya ad fraud atau kecurangan iklan karena RajaTraffic menggunakan sistem keamanan tingkat tinggi untuk mendapatkan trafik unik yang berkualitas.


Sebaliknya, bagi para bloger, ada peluang bekerja sama dengan RajaTraffic. Tentunya setelah mendaftar, link blog kita harus diverifikasi dulu.  Nantinya, jika sudah mendapatkan banner untuk promosi, banner dari RajaTraffic boleh disebarkan melalui blog.

Link dari banner tersebut bisa ke website, akun instagram, akun youtuber, dan bisa juga langsung ke nomor WA. Kalau blongnya ramai, lumayan toh, duduk manis saja bisa dapat duit.

Makassar, 23 Desember 2019








Share :

21 Komentar di "Mengenal Jasa Menaikkan Traffic Website"

  1. Penasaran juga nih pengen kenalan sama Raja Traffic apalagi buat aku yang belum paham SEO sama sekali rasanya penting untuk memanfaatkan jasa ini

    ReplyDelete
  2. Wah, aku daridulu pengen banget belajar SEO untuk website gitu. Alhamdulillah akhirnya dapet informasi disini. Hihi terimakasih kakkk

    ReplyDelete
  3. Raja traffic yang akan membantu kita punya website yang ramai . inilah yang akan membantu kita bertemu dengan segemn pembaca kita dan mengaet pembaca baru

    ReplyDelete
  4. Wah asiknya Mbak! Solusi banget ini buat blogger yang pengen jangkauan pembacanya lebih luas & banyak. Kalo mau mempelajari SEO secara mandiri & ototdidak, lama sih, butuh waktu banget!

    ReplyDelete
  5. Aih, jadi pengen kepoin RajaTraffic lebih lanjut, nih. Kan mau juga ya, blog kita ramai dikunjungi. Tentunya aku juga harus menyediakan konten-konten baik juga, nih. Sejauh ini aku pun belum pasang iklan di blog. Bisa kali ya, dibantuin pakai CPM-nya Raja Traffic ini?

    ReplyDelete
  6. Belajar SEO itu memang sulit dan perlu kebiasaan
    Saya yang sudah menekuni bertahun tahun
    saja kadang masih mengalami kendala

    ReplyDelete
  7. wah aku tertarik dengan Raja Traffic ini kak.. Secara traffic organik sekarang tu penting banget yak hehhe

    ReplyDelete
  8. Wah saya jadi makin penasaran nih Mbak sama RajaTraffic ini

    ReplyDelete
  9. Kelihatannya kalau menggunakan RajaTraffic ini memudahkan banget nih ya

    ReplyDelete
  10. Saya jadi pingin juga nih Mbak menggunakan RajaTraffic, biar makin ramai hehe

    ReplyDelete
  11. Saya baru tahu nih Mbak sama RajaTraffic ini. Terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  12. Banyak banget nih ya Mbak kelebihan ketika menggunakan RajaTraffic ini

    ReplyDelete
  13. Itu aman mba ?? Bisa meminimalisir spam yang masuk juga kah ? Lumayan sih jika bekerja maksimal, bisa lebih banyak kebaca SEO di google kan tersampaikan artikel kita

    ReplyDelete
  14. terima kasih untuk informasinya sangat bermanfaat.

    ohiya jangan lupa kunjungi website kami di www.tasidola.com atau kunjungi instagram kami di @tasidola, kami menerima berbagai macam pesanan tas seminar,diklat, promosi dan lain lain ,,terima kasih

    ReplyDelete
  15. Wah semudah itu ya? Trus pembayarannya berdasarkan impression atau cpm? Menarik deh mau coba.

    ReplyDelete
  16. kak Niar udah coba jasa Raja Traffic ini ya? mau donk nanti kita japrian di whatsapp untuk ngebahas ini kak :)

    ReplyDelete
  17. Ini buat naikin traffic bisa pakai wordpress atau blogspot? Harganya berapa nih? Lumayan kalau bisa naikin viewer website. Jadi penasaran.

    ReplyDelete
  18. Prosesnya gimana kerjasama dengan Raja Traffic ini ya? Ikutan penasaran deh, apalagi kalau DA makin besar hahaha.... belajar SEO emang perlu konsisten ya.

    ReplyDelete
  19. Menurut kak Niar, ini layak dicoba kah? Aku penasaran sama hasilnya kak...sebanding gak? Hahaha pertanyaanku, kek bisa aja nerapin SEO *tutup muka

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran mau tau lebih jauh tentang SEO. Soalnya masih blank 😁

    Tinggalkan jejak dulu aah.

    ReplyDelete
  21. Keren sharingnya

    Bisa dipadukan dengan SEO
    Lebih maknyus hasilnya ini.

    SEO dapat trafik organik
    Raja trafik dapat trafik berbayar dengan biaya rumah

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^