Jasa Pembuatan Tas dengan Harga Murah Grosir Terbaik

Tas tak pernah sepi peminat. Bukan karena selalu ada kolektor tas namun karena memang fungsinya tak pernah dapat tergantikan oleh barang lain. Di jaman now sudah banyak pelaku usaha yang membuka bisnis tas. Tak heran usaha tas mulai menjamur di berbagai daerah. Banyak konveksi besar di Bandung yang memproduksi tas kualitas ekspor baik itu skala home industri, pabrik tas, UKM, dan jasa pembuatan tas lainnya. Kualitas tas yang dihasilkan konon boleh disandingkan dengan brand-brand luar negeri yang sudah lebih dulu populer.


Entah saya yang belum dengar atau kuper, di kota saya sepertinya belum ada (kalau ada yang sudah tahu, tolong kabai saya, ya) di mana jasa pembuatan tas di sini. Padahal kan asyik juga kalau bisa pesan tas custom yang modelnya bisa dipilih sesuai kemauan sendiri di kota sendiri. Yang sepertinya paling banyak orang tahu ya  pembuatan tas di Bandung.

Kalau kita terhalang jarak dari lokasi pabrik tas Bandung, jadi suatu kendala mendatanginya, kan ya. Kalaupun mau memesan via online, kendalanya ada pada ongkos kirimnya lagi. Hal ini karena umumnya pabrik tas Bandung ini terletak jauh dari pusat kota sehingga untuk meminang produk harus menempuh perjalanan sekitar 1 hingga 2 jam lamanya kalau pas kita lagi di kota Bandungnya.


Nah, setelah coba browsing, saya akhirnya tahu bahwa kita yang berdomisili di Indonesia bagian tengah dan timur, sekarang tak perlu jauh-jauh memesan ke Bandung. Ada koq jasa pembuatan tas yang memiliki kualitas terbaik dan tak kalah dengan produksi tas dari pabrik tas Bandung yang kini hadir memberi solusi bagi kalian yang ingin tampil trendi fashionable. Namanya adalah Custombag.id. Jasa pembuatan tas ini menawarkan berbagai macam pilihan model tas, juga menawarkan pembuatan souvenir dan merchandise dari kulit.

Jenis-jenis tas yang ditawarkannya adalah travelling bag, back pack, tas seminar. Sementara produk kecil yang ditawarkannya berupa gantungan kunci, pouch, tempat passport, dan wallet. Bahan yang bisa dikerjakan adalah bahan kulit, kanvas, kulit sintetis, kanvas sintetis, nylon, dan sebagainya. Para pengrajinnya rupanya telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. Wah, saya saja yang baru tahu ini, ya.


Custombag.id hadir sebagai pelopor jasa pembuatan tas ini dapat membantu kita. Letaknya yang strategis yaitu berada di tengah kota Surabaya. Bagi mereka yang berdomisili di sekitar Surabaya tentu akan lebih menjangkaunya. Kalau ingin melihat-lihat dulu lebih mudah jadinya. Karena pengrajinnya sudah berpengalaman pula, Custombag.id ini siap memberikan pelayanan dalam menentukan jenis model yang kekinian dan sesuai dengan keinginan kita.



Bersyukurnya hidup di jaman now, akses informasi semakin mudah diperoleh. Lucu juga sebenarnya, saya baru tahu tentang Custombag.id ini padahal sudah website-nya, ya. Kalau ingin tahu lebih detail, silakan ke website-nya saja, yah. Lihat-lihat di sana, baca-baca FAQ-nya, dan lihat-lihat aneka produk karya pengrajin lokal kita. Saya sudah mulai ngiler ini sedari tadi berselancar di antara gambar-gambar produk kecenya. Semoga saja kelak jasa pembuatan tas yang semacam ini ada di kota Makassar juga.

Makassar, 30 November 2018



Share :

4 Komentar di "Jasa Pembuatan Tas dengan Harga Murah Grosir Terbaik"

  1. dulu... jenis tas itu terbatas ya mba, sekarang ini berbagai macam jenis tas ada :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pula memesan sesuai keinginan kita ya Mbak

      Delete
  2. ada teman menjahitku kak sering ikut pelatihan membuat tas, sekarang dia sudah pandai tapi yang jadi kendalanya memang pada bahan baku yang susah didapat. Di Bandung jadi pusat pembuatan tas dan sepatu karena bahan bakunya memang berpusat di sana juga

    ReplyDelete
  3. Kalau Bandung memang tempatnya ini. Fashion itu kalau mau cari bisa murah sekali bandingkan yang lain. Saya cari topi aja bisa 8000 an sebuah. Bordir sendiri dan jual lagi 30.000 aja masih laku.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^