Tips Mendapatkan Jam Tangan Couple Terbaik

Saya perhatikan dunia aksesori untuk tampilan fashion sekarang sudah semakin berkembang, ya. Baik untuk perempuan dan laki-laki. Kalau eye shopping di situs belanja online, ada beragam aksesori saat ini di yang bisa jadi pilihan. Salah satu jenis aksesori yang sejak dulu hingga kini banyak disukai orang adalah jam tangan. Ada jam tangan khusus pria, khusus perempuan, dan ada pula yang unisex. Kalau boleh saya bilang, seiring dengan zaman yang berkembang, jam tangan pun banyak mengalami perubahan dan perkembangan teknologi sehingga jam saat ini bukan sebatas penunjuk waktu semata bagi pemakainya. Model dan bahannya kini beraneka ragam sehingga bisa menjadi koleksi penikmatnya. Bagi para sejoli, jam tangan couple mereka kenakan ketika pergi bersama.

So sweet banget ya yang suka pakai arloji couple. Saya dan pak suami punya sebenarnya tapi baru ngeh, sampai sekarang kami tak pernah menggunakannya bersama-sama. Jam tangan couple kami itu pemberian Ayah ketika sulung kami masih kecil. Saya yang dulu terbiasa memakai arloji, tak pernah memakai benda itu lagi sejak melahirkan si sulung. Keterusan hingga anak kedua, anak ketiga, dan sampai sekarang. Sudah keenakan dengan penanda waktu di smart phone, soalnya.

Tren barang couple memang sudah sejak lama diminati, terutama kaum muda. Biasanya pasangan entah itu baru atau sudah lama menjalin hubungan, baik yang belum ataupun yang sudah menikah, ketika ingin memproklamirkan hubungan mereka di muka umum yang melakukan hal demikian. Nah, belakangan tren ini kembali populer. Jika tahun sebelumnya barang couple cenderung pada pakaian, maka saat ini jam tangan untuk pasangan sedang populer.

Jika Anda juga ingin juga ingin seperti pasangan yang lainnya dengan memiliki barang couple ini, berikut ini beberapa trik memilih jam tangan untuk couple yang terbaik:

1. Pilih model yang disukai

Untuk tips pertama yakni dengan memilih jam tangan sesuai model yang Anda dan pasangan sukai. Kini model arloji sudah sangat banyak mulai dari berbentuk kotak, bundar hingga bentuk unik lainnya dengan beragam hiasan yang kian mempercantiknya. Ada sepaket arloji yang modelnya feminin dan maskulin, bisa juga memilih model unisex yang baik perempuan dan laki-laki bisa mengenakannya.

2. Pilih ukuran yang sesuai

Jika memilih jam tangan couple, maka pastikan untuk tidak mengabaikan ukuran jam tangan tersebut. Anda harus memiliki ukuran dari tangan pasangan Anda secara jelas sehingga tidak kebesaran atau justru sempit. Untuk memastikannya, maka datang langsung ke toko akan bisa jadi pilihan mudah. Kalau longgar mungkin masih bisa disesuaikan, ya. Kalau sempit bagaimana?

3. Pilih fitur jam tangan

Untuk banyak orang, fitur mungkin bukan merupakan hal yang utama untuk dipertimbangkan selama model dari jam tangan itu bagus. Namun berbeda pada yang lainnya. Fitur yang ada di jam tangan penting diperhatikan. Adik ipar saya misalnya, kalau memilih jam tangan yang pertama-tama diperhatikan adalah apakah benda tersebut anti air atau tidak sebab dia ingin ketika berenang, arlojinya tak perlu dia lepaskan dari pergelangan tangan. Pastikan pasangan Anda mementingkan fitur atau tidak sehingga Anda tahu harus memilih arloji yang bagaimana. Beberapa fitur yang patut untuk diperhatikan misalnya fitur anti air, penanggalan, tahan debu, dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya fitur, maka jam tangan Anda pasti makin keren, namun tentunya juga akan makin mahal.

4. Usahakan pilih yang original

Seperti quote yang beredar bahwa “harga tak akan bohong dengan kualitasnya”, hal ini pun berlaku pada jam tangan. Saat ini sudah ada banyak sekali jam tangan replika di pasaran. Meski bentuknya sama, namun dijamin dari segi kualitas pastilah jauh sekali. Jadi jika memang budget Anda berlebih maka belilah jam tangan yang berkualitas dan original mereknya sehingga terjamin. Daripada menyesal di belakang, kan.

Itulah beberapa hal yang wajib dipertimbangkan jika ingin membeli jam tangan couple. Sesekali benda ini mampu menunjukkan cinta Anda pada pasangan dengan memberikannya surprise berupa jam tangan kembar yang nantinya akan menjadi kenangan manis. Jika ingin pilihan jam tangan yang banyak, maka Anda bisa mendapatkannya lewat situs belanja online. Warna netral lebih direkomendasikan sehingga bisa dipakai baik pria maupun wanita.

Makassar, 27 April 2018



Share :

4 Komentar di "Tips Mendapatkan Jam Tangan Couple Terbaik"

  1. Nantilah kalo saya udah punya pasangan mau pake jam tangan couple-an. Hehe. Kak Niar dipakemi jam tangannya kak pasti bagus keliatan :)

    ReplyDelete
  2. Iya juga ya, tapi kalau punya selera berbeda soal model yang disukai bisa bikin rencana couple-an gak jadi-jadi. huhu

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^