Ketika Mama Ge Er

Suatu malam, dengan perasaan berbunga-bunga, Mama memasak nasi goreng kesukaan 3A. Nasi goreng yang enak! Lalu terjadilah percakapan ini:
Mama: Siapa mau nasi goreng?

(Sengaja Mama mengeraskan suaranya di dekat Athifah. Affiq dan Afyad berada agak jauh dari mereka, keduanya tak mendengar suara Mama. Dalam hati berharap Athifah akan menjawab "SAYA" dengan lantang dan bersemangat dan huruf A di akhir katanya dipanjangkan, macam begini: "SAYAAAAAAAAAAAAA!"). 

A: Ndak!! (Eh, ni anak betulan ndak mau makan nasi goreng buatan mamaknya? Mama terkejut sendiri, biasanya Athifah antusias menyambut nasi goreng buatannya. Kenapa kali ini dia bersikap begitu?).
M: Ko ndak mau nasi gorengnya Mama? (Mamak berharap dirinya salah dengar, pasti salah dengar!).


A: NDAK!
M: Betul ndak mau? (Eh, ternyata dia benar-benar tak mau makan nasi goreng buatan Mama. Masa sih? Tidak mungkin! Mama masih mengira Athifah tak bereaksi serius).

A: NDAK!!
M: Tapi ndak ada nasi putih itu, sudah dibuat nasi goreng semua. Jadi, ko ndak mau makan?

A: NDAK!!
M: Betulan, ndak mau makan?

A: NDAK!!! (Ternyata benar-benar ndak salah dengar!)
M: ???!!!!$%#*@&^@?!??!! 😑😒😓😔😕😖😴😵😭😭😭😭😭😭😭

*Pelajaran penting kali ini: jadi mamak ndak boleh kepedean!*
Makassar, 2 Oktober 2017


Bersambung


Keterangan:



Share :

21 Komentar di "Ketika Mama Ge Er"

  1. Bikin lapar nasi gorengnya. :D Kelihatan kalau rasanya enak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di gambar itu enak, Mbak. Buatan kafe hihi

      Delete
  2. Hahahaha .... Anakku juga gitu kadang2. :D Udah pede banget bikin makanan favoritnya, lha kok ndak mau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah ini termasuk yang kata orang-orang: "Kids jaman now", Mbak? hahaha

      Delete
  3. Waaahhh.. Mungkin maksud athifa, ndak... Ndak mau kalo cuma sedikit.. 😁

    ReplyDelete
  4. Hahhaaa..Mamanya udah pede banget ya.

    btw akuuuu mau nasi gorengnya juga niy, ko jadi laper yaa

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkwk..pedihnyami itu ditolak~

    Kalau Rani k, berhubung mamaknya jarang-jarang masak, jadi sekalinya masak langsung dipuji-puji sekali :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk pedih tojeng ditolak sama anak sendiri.

      Waah asyik yaa kalau dapat pujian terus :))

      Delete
  6. Nasi gorengnya untuk Tante Ndy saja yaa..

    ReplyDelete
  7. Kenapa tumben-tumbenan Athifah menolak, Mbak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga bertanya-tanya, Mbak hehehe

      Delete
  8. Haha. Padahal nasi gorengnya enak banget ya bun. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget, dong ... secara mamaknya maniak nasi goreng, tahu mana yang enak dan yang tidak ... eh malah jadi ke mana-mana, ya Ila hahaha.

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^