Grow n Health, Fungsi Ganda dalam Satu Kemasan

Dikaruniai 3 anak itu rasanya nano-nano. Dari menghadapi kelakuan mereka setiap harinya, sampai dengan melihat warna-warninya sifat dan kesukaan mereka. Dua anak saya yang terbesar bertubuh “sangat langsing”. Alhamdulillah yang bungsu tubuhnya bongsor. Athifah yang berselisih tiga tahun dengan si bungsu, bertubuh kecil. Meski sedikit lebih tinggi daripada Afyad, lingkar badan Afyad jauh lebih besar (ndak tega menyebut nona mungilku kurus .. hiks). Kalau si sulung Affiq, saya tidak begitu khawatir lagi karena dia sudah suka mengonsumsi aneka jenis makanan bahkan kadang-kadang mencari sambal untuk teman makan dan kadang-kadang bisa masak sendiri. Tubuhnya tidak gemuk tapi tinggi. Di usianya yang 15 tahun, sekarang dia sudah lebih tinggi daripada ayahnya.

Hanya si tengah Athifah (10 tahun) yang suka bikin saya kebingungan. Soalnya anak perempuan satu-satunya ini sangat picky eater. Pemilih sekali. Nyaris di setiap waktu makan, dia membuat saya pusing berkeliling-keliling. Salah satu cara menyiasatinya adalah, saya memberikannya suplemen dari bahan-bahan nabati.


Ketemulah saya dengan madu produksi CV. Gilang Persada Nusantara. Namanya Grow n Health. Saya langsung tertarik ketika membaca kandungannya: madu murni, ekstrak temulawak, ekstrak kulit manggis, dan ekstrak ikan gabus (albumin). Wow, baru kali ini melihat madu yang dalam kandungannya ada ketiga bahan yang sangat dibutuhkan anak-anak itu. Ketiganya merupakan sari ekstrak pilihan yang sangat dibutuhkan dalam proses tumbuh kembang anak, khususnya yang berusia 1 – 12 tahun.

Anak-anak saya, khususnya Athifah, sangat membutuhkan semua kandungan dalam Grow n Health ini. Bertepatan pula dengan cuaca ekstrem yang terjadi sekarang, sebentar panas terik, tak lama kemudian hujan deras yang mendukung cepatnya penyebaran penyakit. Berikut ini, nih kandungan dan khasiat Grow n Health yang bisa membantu mereka menghadapi keadaan ini:
  • Madu murninya (20,1  gr per 15 ml) berguna untuk membantu proses pertumbuhan karena mengandung banyak nutrisi dan vitamin, di antaranya vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, E, dan K. Madu murninya diambil dari madu lebah murni yang terjamin dan teruji secara klinis yang berasal dari nektar pilihan yang bebas residual pestisida.
  • Ekstrak kulit manggisnya (209,4 mgr per 15 ml) berguna sebagai anti mikroba dalam menangkal berbagai macam penyakit serta memiliki anti oksidan tinggi yang berguna untuk menambah kekebalan tubuh anak.
  • Ekstrak temulawaknya (209,4 mgr per 15 ml) berguna untuk meningkatkan nafsu makan anak dan menjaga fungsi hati.
  • Ekstrak ikan gabusnya (418,8 mgr per 15 ml) berguna untuk membantu kecerdasan anak karena adanya zat albumin yang berprotein tinggi dan berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
Baik Athifah maupun Afyad, meminumnya secara langsung. Sebenarnya bisa juga dibuat sebagai bahan olahan tapi saya belum pernah mencobanya. Soalnya, dua anak yang minum, kawan. Dosisnya tiga kali dua sendok teh sehari, untuk dua anak. Kalau dicampur sebagai bahan olahan nanti cepat habis, dong. Haha, maklum, mamak-mamak irit.


Grown Health ini bisa dikonsumsi oleh yang selain usia 1 – 12 tahun juga, dengan takaran yang disesuaikan tentunya. Siapa tahu Anda butuh suplemen penambah nafsu makan? Bisa juga, lho meminum produk ini. Rasanya enak. Rasa temulawak, kulit manggis, dan ikan gabusnya tersamarkan koq dengan rasa madunya. Saya juga mencicipinya. Tapi saya takut meminumnya secara rutin. Takut kalau-kalau nafsu makan saya meningkat. Soalnya tanpa meminum ini pun, nafsu makan saya sering tiba-tiba naik, apalagi setelah menulis. Usai menulis itu rasanya lapaaaar sekali. Nah, kalau yang meminumnya anak usia 1 – 12 tahun, cocok sekali karena mereka sedang dalam masa pertumbuhan.

Makassar, 1 November 2016

Grow n Health care center:
E-mail : tanya@grownhealth.co.id
Facebook page: GrowNHealth
Twitter: @GrowNHealth
Instagram: @grownhealth 

Info penting:
Cara dapat diskon 10%: Pakai kode KBGNH42. ORDER di  nomor WA 087834464222 atau BBM D29550E


Share :

14 Komentar di "Grow n Health, Fungsi Ganda dalam Satu Kemasan"

  1. Athifah dan Fadel ternyata sama kak. Sama-sama picky. Hiks
    Tp alhamdulillah pas dikasi madu ini, udah mulai berkurang picky-nya

    ReplyDelete
  2. Dibikin sebagai bahan olahan kayaknya emang enak ya Bun, kan ada madunya gitu. Manis manis enak dan ga bikin eneg. Tapi ya sayaang juga.. entar malah cepat habis hihii

    ReplyDelete
  3. Kandungan yg ada dalam Grow n Health itu memang bagus ya ternyata...:)

    ReplyDelete
  4. Anakku pun picky eater, susye banget makannyaaa. Untunglah ada madu ini ya maak..

    ReplyDelete
  5. Anakku bakalan suka nih kalau minum madu, mba. Rasanya manis :)

    ReplyDelete
  6. Buat orang dewasa ngak boleh yaaa ??? apa aku mesti umur 12 th lagi ihik ihik

    ReplyDelete
  7. ga tega bilang kurus ya maak hihii, beloom lagi masa pertumbuhan ituh , yang penting sehat yaa.
    Olive juga sedari kecil sampe sekarang 13 thn minum vit nya cukup dengan madu :D

    ReplyDelete
  8. Suplemen seperti ini bermanfaat dan disuka anak-anak ya mbaaa

    ReplyDelete
  9. Cuaca ekstrim emang anak2 butuh suplemen kyk madu gini buat njaga daya tahan tubuhnya ya mbak TFS :)

    ReplyDelete
  10. Horeee laris manis madunya, asyik kok rasanya

    ReplyDelete
  11. Anakku yang kedua cewek juga mbak... badannya tetep langsing meskipun maemnya banyak...tapi emang dianya juga ga bisa diem sih...
    Anak yang ketiga agak picky... tapi alhamdulillah setelah minum GNH kemaren maemnya lebih baik...

    ReplyDelete
  12. Emaknya beraninya nyobain pas awal-awal aja sebagai tester..selanjutnya anak-anak yang pake..dengan alasan yang sama nih sama kak niar... :)

    ReplyDelete
  13. Ada banyak manfaat dalam 1 botol madu.... masih dilengkapi dengan 3 ekstrak yang paling dicari tubuh. Keren banget ini

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^