My Sunshine

Award

Ada yang bertanya, award yang beberapa kali saya posting di blog ini, apa sih?

Sunshine award
Sederhananya, itu adalah bentuk silaturahim antara para blogger, dengan saling memberikan back link. Biasanya orang saling memberi hadiah saat bersilaturahim, nah bagi blogger, salah satu hadiah yang berarti adalah back link.

Saya pribadi, senang menerima award dari teman-teman blogger. Bagi saya, menyenangkan bila nama saya ada di antara sekian (mungkin puluhan bahkan ratusan) nama yang terlintas dalam ingatan sang pemberi award. Bukan kebetulan semata bila nama saya menjadi salah satu yang dipilihnya.

Kali ini saya mendapatkan Sun Shine Award dari bunda Yati. Beliau adalah seorang ibu, sepantaran ayah saya yang masih bersemangat menulis dan ngeblog. Bunda yang ingin sekali saya temui suatu saat nanti bila berkesempatan ke ibukota negara ini. Bunda yang semangatnya ingin sekali saya tiru dalam berkarya. Bunda yang tak segan bertanya bahkan kepada yang jauh lebih muda dalam urusan menulis dan ngeblog.

Terimakasih Bunda, nama saya menjadi salah satu yang Bunda pilih sebagai penerima award dari Bunda.


Baiklah, saya jawab dulu pertanyaan-pertanyaan ini:
  • Favorite Color : saya suka warna hijau.
  • Favorite Animaldulu suka kucing, sekarang biasa saja, tidak seperti dulu.
  • Favorite Numberberapa yaa? Tidak ada tuh
  • Favorite Drinkteh melati.
  • Facebook or Twitterfacebook, lebih interaktif dan komunikatif menurut saya.
  • Your passion : menulis.
  • Giving or Getting Presents : sebenarnya sama dengan jawaban bunda Yati: Tak bisa dipungkiri bahwa "getting presents" sangat menyenangkan, tapi bunda selalu ingin "memberi" -- memberi dari keterbatasan bunda sungguh membuat hati ini bahagia banget  .. Ya bagaimana ya, kata hati saya seperti itu J
  • Favorite Physical Activity : mengerjakan pekerjaan rumahtangga (kebetulan saya tak punya asisten rumahtangga, bergerak untuk melalkukan pekerjaan rumahtangga lumayan menguras tenaga juga).
  • Favorite Day of The Weektidak ada karena pada dasarnya tak ada hari libur bagi saya, itu juga makanya saya bisa saja ngeblog tiap hari asal pulsa internet memadai karena setiap hari selain perlu mendokumentasikan kehidupan, saya pun perlu refreshing. Blogging is one of my self's refreshing way.
  • Favorite Flower : tidak ada, semua bunga biasa saja bagi saya. Sama-sama cantiknya.
Untuk award ini, mohon maaf Bunda, tanpa mengurangi rasa hormat saya pada Bunda Karena satu dan lain hal, saya bisanya sampai di tahap ini. Terimakasih sekali lagi atas award-nya yaa.

Kabar Gembira Lain

Pengumuman mbak Aida

Pengumuman mas Azzet
Selain award, ada lagi dua kabar yang datang seperti datangnya matahari pagi bagi saya. Kedua kabar itu adalah kabar mengenai tulisan saya yang terpilih menjadi salah satu pemenang dalam dua giveaway yang diselenggarakan oleh mbak Aida Maslamah (dalam tulisan bejudul GA YaAllahBeriAkuKekuatan Aida MA: Perempuan Heroik yang Saya Kenaldan mas Akhmad Muhaimin Azzet (dalam tulisan berjudul Giveaway Senangnya hatiku: Entertaining Afyad).

Barusan dapat kabar gembira lagi, tulisan saya dimuat di majalah Potret (terbit di Aceh) edisi 65. Alhamdulillah, meski malam hari dapat beritanya, seperti merasakan cahaya matahari pagi saja ^__^.

Inilah “efek-efek” samping ngeblog yang amat menyenangkan. Silaturahim di dunia maya pun menyenangkan dan insya Allah membawa berkah. Terimakasih sekali lagi pada bunda Yati, mbak Aida, dan mas Azzet, semoga berkah Allah senantiasa menyertai kalian.

Makassar, 4 Februari 2013

Silakan juga dibaca:


Update 26 Juni 2020






Share :

14 Komentar di "My Sunshine"

  1. asoy, seneng banget ya mbak, dapet hadiah award bisa dimuat dimajalah juga :D

    ReplyDelete
  2. dan inilah yang tidak akan kita temui di jejaring sosial manapun ya mbak

    ReplyDelete
  3. selamat berbahagia ya mbaaaa..
    ^^
    dapet award, hadiah GA, dan tulisan dimuat di media massa pula
    Komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasiiiiiiiiih :)
      Masih berusaha untuk lebih baik lagi :)

      Delete
  4. Plok..plok..selamat Niar atas award, hadia GA dan dimuatnya tulisan niar dalam media cetak. Ini pasti sesuatu banget dan tambah semangat saja menulis ya. Semoga sukses2 berikutnya kian rajin menghampiri Niar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kak Evi. Insya ALlah yang begini jadi penyemangat :)
      Sukses juga buat kak Evi

      Delete
  5. selamat ya mbak untuk ke tiga hal diatas, makan - makan...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah...
    Ikut seneng dengan prestasinya, Mugniar.
    Mudah-mudahan semakin banyak lagi efek positif dari nge-blog ini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. SAlah satu efek positifnya, saya jadi kenal dengan mbak Irma :)

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^