Kamar Mandi is Afyad’s Favorite too

Ini terpaksa ditempel di pintu kamar mandi.
Tapi tetap saja ada yang lupa menutup pintu
Sehingga Afyad nyelonong masuk :(

Girang sekali Afyad jika melihat pintu kamar mandi terbuka meskipun secelah kecil. Ia akan bergegas masuk ke dalam dan bereksperimen dengan cucian yang ada di dalam atau dengan kloset kecil yang biasa dipakai Athifah BAB dan BAK.

Kalau mendapatkan cucian, ia akan mencelup-celupkan tangannya ke dalam ember lalu memindah-mindahkan pakaian yang ada di dalamnya ke lantai atau ke ember lain yang ada di situ untuk kemudian dikembalikan ke ember semula. Beberapa kali saya mendapatinya tengah mengusap-usap wajahnya dengan pakaian basah atau dengan telapak tangannya.

Jika yang diusapkan ke wajahnya air rendaman pakaian masih mending, lha kalau ia bermainnya di depan kloset Athifah? Tentu saja tangannya mengaduk-aduk air yang sedang tertampung di kloset itu dan pada suatu waktu pipis Athifah yang berada di situ belum dibuang.
Hiiii

Kloset Athifah yang sering jadi
bahan eksperimen Afyad iiihh
Ternyata bukan hanya kloset yang suka diaduk-aduk oleh Afyad. Ia pun suka memasukkan tangannya ke dalam minuman yang ia peroleh dengan beruntung. Ia pernah mengaduk-aduk sisa teh yang ditinggalkan oleh tamu. Ia memasukkan jari-jari tangannya ke dalam cangkir, mengaduk-aduknya, lalu menjilati jari-jarinya.

Baru-baru ini Affiq sakit. Karena muntah-muntah, saya menyediakan ember kecil di dekatnya sebagai tempat penampungan jika sewaktu-waktu ia muntah. Suatu waktu setelah Affiq muntah, Afyad mendekati ember tersebut dan memasukkan tangannya lalu mengaduk-aduk cairan yang berasal dari perut Affiq di dalam situ. Huek ...

Di waktu lain, ia mengangkat ember itu lalu memasukkan kepalanya ke dalamnya. Untung saja muntahan Affiq baru saja saya buang. Tapi di waktu lain lagi, saya mendapatinya tidak hanya memasukkan kepalanya ke dalam ember tetapi ia juga menjilat-jilati sisi bagian dalam ember itu. Auuh, semakin ekstrim saja anak ini.

Tunggu dulu, berarti yang di kamar mandi itu ... waktu ia mengaduk-aduk kloset itu ... ia bukan sekadar mengusap wajah tetapi tangannya telah dijilat-jilatinya juga?

Afyaaaaaaad!!!



Share :

22 Komentar di "Kamar Mandi is Afyad’s Favorite too"

  1. Wkwkwkwk,
    namanya juga anak kecil.
    Tapi... hueeekkk~

    ReplyDelete
  2. huahhhhhhhhhhhhhh nakal affyad...ckckck, nda heran bunda...mungkin bawaan ibunya wkwkwkkwwk

    ReplyDelete
  3. walah....ayo nak, change your favorite place dear.... hehe

    ReplyDelete
  4. bwahahahha...
    ada masalah baru lagi ini sepertinya selain pertanyaan2 kreatif dari athifah..
    cieee si afyad mulai naik daun nih namanya di blog mama ;p

    ReplyDelete
  5. @Ulla:
    Una suka ganti2 nama yah .. untung fotonya gak diganti2 ...
    Hehehe .. hueeek :)

    ReplyDelete
  6. @Phuji:
    AH ibunya gak segitunya kali #membela diri# ... hehehe.
    Kalo saya dulu cuma suka ngemil tembok. Kalo ada tembok yang terkupas2, saya cabut2i dan ngemil deh ... hehehe

    ReplyDelete
  7. @Alaika Abdullah
    Andai anak saya mendengarkan seruan mbak Alaika hehehe

    ReplyDelete
  8. @Mama Rani:
    Masalah klasik ini ... siap2 saja kalau-kalau Rani mau berakrab2 dengan kamar mandi nanti hehehe

    ReplyDelete
  9. Ya ampuuun... beneran jadi inget Nadine masih kecil dulu pas baca ini. Afyad tingkahnya mirip banget sama Nadine mbak. Pernah pispot isi pipis dia aduk2. yang bikin sedih, ngaduknya pake hape aku T_T ... nangis dayak.

    ReplyDelete
  10. Aduh Nadine .. kreatif benar Nak :D
    Afyad sering juga ngaduk pakai barang mbak. Pernah minuman untuk tamu dia aduk pakai alat untuk ngeklip itu hehehe

    ReplyDelete
  11. wadow ... dik Afyad :)

    jadi senyum senyum deh baca komentarnya Icha :)

    ReplyDelete
  12. ....saya mengernyitkan dahi saya pas mbaca kelakuan Afyad yang... menjilat-jilat kloset Athifah... >.<"

    ReplyDelete
  13. walah2, kok bisa ky gitu to?
    tapi namanya juga anak kecil ya..
    selalu bereksperimen.. hehe
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    thanks sobat :)

    ReplyDelete
  14. @Ely Meyer:
    Terimakasih kunjungan baliknya mbak.
    Iya, Afyad dan Nadine rupanya serupa hehehe

    ReplyDelete
  15. @Rina Susanti:
    Iya mbak ... template-nya lebih segar kan mbak? (mengharab jawaban 'Iya')
    #ih maksa hehehe#

    ReplyDelete
  16. @Asop:
    Waktu kecil gak kayak gitu kah? Coba tanya ibu Asop deh :D

    ReplyDelete
  17. @Outbound Malang:
    Ya bisalah hehehe ^_^

    ReplyDelete
  18. hahaha ada2 ajah neh Afyad

    Tapi Nak, jangan lupa yah cuci tangan setelah puas mane obok2nya :-)

    ReplyDelete
  19. @Zulfadhli's Family:
    Sip tante ... ^__^

    ReplyDelete
  20. Saya jadi ikut-ikutan eneg sewaktu membaca Afyad menjilati muntah -___-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh maap ternyata banyak yang eneg. Tantenya waktu baca ini sambil makan. Selera makannya langsung amblas....

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^