Clutch Mudagaya, Trendi untuk Perempuan Aktif Masa Kini

Bagi perempuan aktif di zaman ini, membawa gadget berupa tablet merupakan kewajaran. Beberapa kawan perempuan yang bekerja di industri kreatif, sering kali bertemu rekan kerja mereka (baca: meeting) di tempat umum semisal kafe. Nah, untuk urusan pekerjaan itulah tablet dibutuhkan.

Ketimbang membawa laptop, lebih baik membawa tablet. Tablet secara umum bisa difungsikan seperti laptop. Bentuknya pun lebih ringkas. Jauh lebih tipis dan ringan. Daripada bawa-bawa laptop, kan rempong. Belum lagi kalau bawa anak. Rempongnya bisa sampai dua kali lipat.


Meeting bawa anak? Iyaaa ... meeting bawa anak. Jangan heran. Di zaman ini, selain makin kreatif, perempuan juga makin tangguh. Lazim saja kalau ada yang meeting sambil bawa anak. Kan ada kafe yang suasananya tenang. Anak dikasih makanan yang disukainya, sementara para bundanya ngobrol serius soal kerjaan.

Ngobrol seriusnya sambil melihat-lihat tablet. Sesekali disambi berfoto, buat kenang-kenangan atau tanda bukti untuk diri sendiri kalau mereka sudah mengadakan pertemuan. Wuih, asyiknya. Apalagi kalau kafe-nya menyediakan wifi gratis. Makin asyik lagi. Bisa langsung unggah foto ke media sosial.

Makin tingginya kebutuhan akan tablet, membuat kebutuhan akan “tempat tabletnya” juga makin besar. Sayang kan kalau tablet cuma ditaruh begitu saja di dalam tas. Bisa tergores oleh benda-benda kecil lain yang juga ada di dalam tas.

Maka perempuan-perempuan masa kini juga butuh clutch bag atau yang lazim disebut clutch saja yang ukurannya sedikit lebih besar daripada tablet. Bisa pula digunakan sebagai dompet serbaguna. Nah, itu dia sebenarnya yang saya mau ceritakan di sini. Adalah Clutch Mudagaya yang bikin saya jatuh hati.


Pengerjaan dari Clutch Mudagaya yang akan launching tanggal 9 Februari ini sebagian dilakukan secara hand made, melibatkan ibu-ibu rumah tangga di Cimahi. Mungkin sebagian dari Anda masih ingat kalau saya pernah menulis tentang dua varian yang lain dari Mudagaya, yaitu Evory dan Simply. Clutch ini mirip dengan keduanya namun bentuknya berbeda. Clutch tidak bertali panjang, sebagai gantinya ada tali pendek di salah satu sisinya. Clutch yang saya miliki ini dihiasi pula dengan sabuk tangan. Bahan dasar Clutch Mudagaya bersifat anti air. Kalau secara tak terduga terkena air, tak perlu khawatir isinya basah.

Sabuk, tali, dan bagian belakangnya terbuat dari faux leather (kulit palsu). Sebagian bahannya menggunakan kain bulu henessy. Pemanisnya adalah aplikasi bordir tangan (aplikasi perca dan bordir). Pada beberapa detail ada logo Mudagaya. Ada slot kartu dan kabin kecil tertutup retsluiting di bagian dalamnya. Uang koin bisa disimpan di kabin tertutup. Segala macam kartu bisa juga dibawa. KTP, kartu-kartu ATM, kartu-kartu nama penting, dan kartu-kartu tagihan. Ada 8 slot kartu yang bisa digunakan.

Disain bagian depannya terlihat sederhana namun menarik. Eye catching dan indah dipandang mata. Dengan Clutch Mudagaya, tablet yang saya bawa bisa lebih aman. Daan, bisa tampil trendi pula. Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa tampil muda dan gaya? Dengan Clutch Mudagaya, bisa saja.

Makassar, 1 Februari 2016

Ingin tahu lebih banyak tentang Mudagaya, silakan langsung ke:

*Mudagaya*
Website: www.mudagaya.com.
Pertanyan, saran, atau informasi: info@mudagaya.com
Telepon atau SMS: +62 82121960017
Telepon: (+62 22) 6610444
Pin BB: 57E3F3F2

Simak juga tulisan-tulisan tentang dua produk Mudagaya lainnya:


Share :

29 Komentar di "Clutch Mudagaya, Trendi untuk Perempuan Aktif Masa Kini"

  1. penting banget buat perempuan ya,apalagi yang gak bisa pergi lenggang kangungtanpa bawaan

    ReplyDelete
  2. Wah...hebat ya Mba.. ibu2 di Cimahi diberdayakan membuat handmade seperti ini trus dijual ya.. bisa menambah uang dapur buat ibu2 ya Mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Saya salut juga, bisa seperti itu :)

      Delete
  3. lebih tepatnya kulit imitasi. Kalau kata palsu terasa kurang gimana gitu.
    Tapi sayang, harusnya jangan hanya merambah ke tablet saja. Smarphone harus diincar. Kenapa ? karena masa sedan tablet akan sirna.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya Mas. Terima kasih koreksinya.
      Ada dong produk yang cocok buat HP, cuma belum saya tulis saja. Mudah2an secepatnya bisa menuliskannya hehehe

      Delete
  4. aku juga butuh clutch buat isi hape dan duit nih mbak...cari di toko online biasanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bisa pertimbangkan yang Mudagaya ini, Mbak :)

      Delete
  5. Wah muty belum punya Tab.. Bunda Fasya :-D hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp, nanti ada produk yang buat HP, Muty. Akan saya tulis secepatnya :)

      Delete
  6. Clutchnya imut banget, apalagi handmade. Pasti bisa bersaing dengan baik di era menyambut MEA ini

    ReplyDelete
  7. Tas model gitu sedang booming nih, mbak... aku juga punya, tapi pengen beli lagi biar gak bosan

    ReplyDelete
  8. cakep clutchnya ya mak, naksir naksiiirrrr,
    smoga clucth mudagaya ini laris manis yak, biar smakin bnyak bs merekrut ibu2 rmh tangga yg ingin sedikit membantu ekonomi keluarga, amin

    ReplyDelete
  9. dengan clutch mudagaya kemana-mana jadi lebih simpel dan gak repot yah Mbak :)

    ReplyDelete
  10. keren clutchnya,saia kemana2 kekepin clutch biar gk ribet :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambah satu lagi, biar koleksinya nambah hehehe

      Delete
  11. Aku suka tuh kalo ada tali sabuk tangan

    ReplyDelete
  12. Lucu banget clutch nya cocok buat segala suasana

    ReplyDelete
  13. Waah asyiknya ya pemeberdaan perempuan untuk menambah penghasilan ya? Keren

    ReplyDelete
  14. Saya ga nolak deh dikasih clutch ini. Gaya bangeet..

    ReplyDelete
  15. clutchnya bagus mba...dan karena handmade, jadi unik ya mba :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^