Cinta Pertama Sang Putri

Cinta Pertama Sang Putri – Saat anak gadis satu-satunya lagi suka nonton drakor beberapa tahun lalu, ada tempatnya bertukar cerita. Sekarang dia tidak sedang senang nonton drakor – yang menemani ngobrol tentang drakor juga sedang off.

Saat ini, ketika anak gadis ini lagi suka nonton anime, ada pula tempatnya bertukar cerita – orang yang sama yang nyambung dengannya tentu saja.

Adakah di antara kalian yang bertanya: apakah orang itu mamaknya?

Cinta Pertama Sang Putri

Oh, tentu tydack. 😂 Mamaknya bukan penikmat fiksi soalnya. Dulu banget pernah baca fiksi tetapi sekarang tidak lagi.

Orang tempat sang putri bercerita itu adalah bapacknya ... yang kalau sedang tidak riuh bertukar cerita dengan putrinya tentang drakor atau anime, dia justru usil pada putrinya dan anak bungsunya. Entah kenapa sama yang sulung dia jarang jail ... mungkin karena sesama orang usil jadi kurang asyik kali. Mamaknya sering dibikin sebal karena bapak dan anak sulung sama-sama menikmati aktivitas mengusili dua anak terkecil. 😅

Btw, heran juga si anak gadis masih saja termakan keusilan bapacknya padahal sudah berkali-kali diberi tahu kuncinya supaya memperhatikan mimik wajah sang ayah. Pastilah terlihat, kapan be;iau lagi  jail.

Kalau Mamak bilang sih agak mirip kemampuan Lucky Luck – yang sezaman pasti tahu komik coboy ini. Kalau bayangan Lucky Luck bergerak lebih cepat daripada gerakan aslinya maka mimik jail si bapack berambut perack ini lebih cepat terlihat daripada kelakuan jailnya ...  maka kapan dia jail akan cepat terlihat dari mimiknya: kelakuan belum terlihat tapi mimik wajah sudah mengekspresikan senyum jail.🙃

Pada suatu pagi, anak gadis bercerita kepada mamaknya bahwa tadi subuh ia dibangunkan oleh suara bersin ayahnya yang menggelegar. Dia bercerita sembari menggerutu dan tergelak geli.

Ceritanya si bapak masuk ke kamar putrinya untuk membangunkannya shalat subuh. Tak dinyana, hidungnya tergelitik dan si bapak bersin sebelum membangunkan putrinya. Jadilah suara bersin itu yang membangunkan si putri.

Mamak tertawa sembari berkata, “Siapa suruh bilangi Mama, kenapa masih kaget dengan suara bersinnya Papa.” Mamaknya malah meledek haha.

Anak gadis ini pernah meledek saya yang masih sering terlompat kaget mendengar pak suami bersin. Kerasnya itu lho, minta ampun! Saya sampai mengistilahkan suara bersin pak suami itu seperti bentakan. Mendengar dia bersin rasanya seperti dibentak hahaha. Alhamdulillah hanya suara bersinnya saja demikian, orangnya sendiri tidak pernah membentak istrinya. Namun demikian, mudah-mudahan cukup satu kali ini beliau membangunkan putrinya dengan sura bersin.



Share :

4 Komentar di "Cinta Pertama Sang Putri"

  1. Wah, Athifah suka anime juga. Suka anime komedi atau yang berantem?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang komedi dia .. eh ada juga sih yang berantem2 hihi. Ada juga yang horor.

      Delete
  2. Hahahahaha, tapi mungkin, si anak memang suka dijahilin mba, makanya tetep aja seneng kalo ayahnya menjahili dia. Krn anakku begitu. Tau papinya usil, cuma tetep aja kena trus 😄.

    Kebayang kocaknya pas sedang tidur, trus terbangun Krn suara bersin yg keras 🤣. Itu lebih ampuh drpd suara alarm ya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu juga yang bapaknya bilang, Mbak hahaha makanya anaknya kena terus.

      Ahaha iyaa ... alarmnya malah tidak dipedulikan sama anaknya wkwkwk.

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^