Mencari Hosting Murah Berkualitas? Pakai DomaiNesia Saja

Masih ada yang bingung ingin berlangganan hosting murah yang tidak murahan? Mencoba mencari di internet satu per satu bisa saja. Namun bisa saja malah menjadi semakin bingung mau pakai yang mana untuk keperluan pembuatan blog ataupun toko online. Satu hal yang pasti Anda inginkan adalah mendapatkan hosting dengan performa berkualitas, sehingga bisa menunjang kinerja website.

Tidak perlu pusing-pusing lagi. Ini ada satu rekomendasi. Semua fitur hosting yang baik dan berkualitas ada di DomaiNesia. Fitur-fitur apa saja itu? Langsung saja kita simak yuk.


Hosting murah
Sumber Freepik.com.

Fitur-Fitur yang Disediakan Hosting Murah DomaiNesia

 

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh DomaiNesia kepada seluruh user-nya. Pastinya seluruh fitur tersebut akan berpengaruh terhadap kenyamanan dalam membuat website dan menggunakannya. Mari kita lihat fitur-fitur yang ditawarkan tersebut.

1. Enterprise SSD

Enterprise SSD adalah suatu perangkat yang berguna untuk menyimpan data jangka panjang atau sementara dengan menggunakan memori semi konduktor yang non-volatil. Biasanya Enterprise SSD dipakai untuk server yang menyimpan data pada website. SSD jenis ini memiliki performa yang tinggi dan memerlukan tenaga yang lebih sedikit.

Setiap paket yang ada di DomaiNesia sudah menggunakan jenis Enterprise SSD dan hanya jumlahnya saja yang berbeda-beda antara paket satu dengan lainnya. Paket dengan kapasitas penyimpanan terkecil ada di Paket Extra dan yang terbesar ada di Paket Exa. Tentunya tujuan penggunaan dan harga yang ditawarkan antara kedua paket tersebut juga berbeda.

2. Mail Channels Spam Filter

Tahu kan, sekarang ini banyak bisnis menawarkan produk kepada calon pelanggannya melalui email. Adakalanya email tersebut terasa sangat mengganggu dan tidak ingin dilihat. Email yang mengganggu tersebut bisa masuk dalam daftar spam. Pemilik website dengan banyak akun email yang berkaitan dengan websitenya bisa saja sering mendapatkan spam email demikian.

Entah dari siapa spam email tersebut, yang terpenting mampu melakukan filter terhadap spam tadi dengan bantuan Mail Channels. Menggunakan Mail Channels dapat mencegah terjadinya serangan hacker berupa volumetric DDoS traffic. Ini dapat mencegah terjadinya beban pelayanan hosting yang berlebihan.

Serangan tersebut diketahui dapat menyebabkan server menjadi down. Ketika server mengalami down, kinerja website menjadi kurang prima dan ini sangat merusak bisnis online yang sedang dibangun oleh pemilik website. Pengguna layanan DomaiNesia akan dilindungi dari berbagai serangan spam email berkat kerjasama menggunakan Mail Channels.

3. Garansi Uptime 99,9%

Uptime adalah perhitungan dari sistem untuk menilai berapa persen hosting dapat bekerja dan dapat diakses dengan mudah. Istilah yang menyatakan kebalikan dari uptime adalah down time. Hosting yang baik akan memiliki nilai yang semakin dekat dengan 100%. Walaupun memang tidak ada satu perusahaan pun yang dapat menjamin uptime 100%.

Setidaknya setiap perusahaan hosting akan berusaha untuk mencapai nilai tersebut. DomaiNesia memberikan garansi uptime yang tinggi, yaitu sebesar 99,9%. Nilai uptime yang tinggi dapat membuat website mudah untuk ditelusuri oleh Google dan banyak dibuka oleh pengunjung.


Hosting berkualitas
Sumber Pixabay.com

4. Sistem Keamanan Berlapis

Setiap penyedia layanan yang berkaitan dengan dunia internet wajib menggunakan sistem keamanan berlapis. Tujuan menggunakan sistem keamanan berlapis di DomaiNesia sudah pasti untuk mencegah penyalahgunaan, hilangnya data privasi, dan kenyamanan pemakaian website. DomaiNesia menggunakan anti-virus khusus dan juga anti-malware yang berlapis.

Fitur-fitur keamanan tersebut diaplikasikan pada seluruh paket yang ditawarkan kepada pelanggan. Ini akan sangat berguna dalam mengatasi kemungkinan terjadinya serangan hacker yang mencoba untuk membobol sistem suatu website.

5. Backup Harian

Sistem backup data website yang baik dilakukan dalam periode waktu dalam hitungan harian. Backup harian ini sangat berguna pada saat kehilangan data website tiba-tiba akibat terjadinya crash. Apabila memiliki backup data, maka yang dilakukan hanya tinggal restore saja. Maka semua akan kembali seperti semula.

Sebagian besar website yang bersifat pribadi dan perusahaan besar sudah memanfaatkan fitur yang satu ini. Backup data tersebut juga disediakan oleh provider ini kepada seluruh pelanggan dari seluruh paket domain dan hosting DomaiNesia.

Data yang di-backup disimpan dalam cloud. Jadi, pengguna tidak perlu membuat backup manual dengan menggunakan eksternal hardisk. Cara ini sangat menghemat tempat dan cocok untuk perusahaan yang tidak memiliki ruang penyimpanan besar.

6. Mendukung Berbagai Software Pengembang Website

Sebuah penyedia hosting murah sekalipun perlu menyediakan fitur untuk mengembangkan website dengan lebih kompleks. Ini memungkinkan para developer untuk membuat website yang memiliki fungsi yang rumit dengan melibatkan banyak program. Beberapa jenis pemrograman yang sering dipakai adalah Node.js, Python, Ruby, Go, binary Linux, dan PHP.

Layanan DomaiNesia terus mengalami pembaruan sehingga bisa mendukung penggunaan bahasa pemrograman dalam versi terbarunya. Menggunakan layanan provider ini akan memberikan ruang inovasi untuk membangun sebuah website. Apabila Anda ingin membuat application web, maka sangat tepat mengontak DomaiNesia.

Tentunya di samping penyediaan program pendukung pengembangan website, DomaiNesia juga menyediakan kemudahan membangun website untuk pemula. Seluruh pelanggan pemula mampu membuat website hanya dengan klik saja. Dengan demikian online marketing jadi terbantu. Langsung ke website DomaiNesia ya untuk cari tahu lebih jelas.



Share :

24 Komentar di "Mencari Hosting Murah Berkualitas? Pakai DomaiNesia Saja"

  1. Memilih penyedia hosting yang berkualitas penting banget supa web kita gak sering down ya mbak, tapi maunya yang murah. Di DomaiNesia sudah meyediakan fitur yang lengkap lebih enak ini malah ya, apalagi sistem kemanannya juga terjamin begitu.

    ReplyDelete
  2. Kalo hari hosting emang harus pilih pilih alias banyak pertimbangan ya.. maunya bagus tapi harga terjangkau.. nah domainesia ini bisa jadi referensi hosting murah dan berkualitas ya mbak

    ReplyDelete
  3. Sebagai blogger atau pekerja digital lainnya, punya domain dan hosting sendiri tersendiri itu penting. Selama ini terkendala dengan hosting yang tidak murah ya. Kalau pun ada yang murah terkendala dengan kecepatannya atau terbatasnya kuota. Akibatnya browsing blog seseorang, bikin sakit kepala. Semoga dengan domain murah dari domainesia, hal seperti itu terhindari ya..

    ReplyDelete
  4. Aku sih kalau cari hosting pertama yang enak diajak chitchat servernya. biar kalau ada masalah jg enak selesainnya.
    Harga murah buat bonus hehehe..
    domainesia ini oke sih reviewnya ya

    ReplyDelete
  5. Wow, sistem keamanan berlapis nih :) Bagus sekali Domainesia ini, hosting murah namun berkualitas :) Untuk para pedagang online sepertinya mereka cocok menggunakan hosting ini. Digital marketing kudu berjalan lancar supaya jualan laris. Fitur2 lainnya juga mantap nih buat siapa aja yang ingin punya website, oke banget pakai ini :D TFS mbak :D

    ReplyDelete
  6. Perlunya memilah- milah hosting mana yang terbaik, bukan saja cuma murah kalo menurutku, yang penting pelayanannya ketika ada keluhan bisa direspon dengan cepat , hihii...

    ReplyDelete
  7. Hosting memang sangat penting ya mbak, harus bijak milihnya.
    kli aq selain lihat harga juga lihat pelayanannya

    ReplyDelete
  8. Aku pengen liat-liat nih layanan Domainesia..manatahu cocok buat ternak blog ya kan...Suka sama yang gercep kalo nanganin trouble..

    ReplyDelete
  9. Wah keren juga nih Domainesia. Bisa direkomendasikan ke temen-temen yang memerlukan. Walaupun keputusan di tangan mereka tapi Domainesia tetep masuk list recommended, menurut saya.

    ReplyDelete
  10. Keren juga nih Domainesia, btw saya blm pernah beli hosting sih baru beli domain saja ehhehe.. Next kalau mau beli boleh dicoba domainesia

    ReplyDelete
  11. Mantap juga DomaiNesia ini. Aku tuh masih kurang paham dan memang sedang nyari mana yang nyediain hosting oke. Ya siapa tahu bersiap bikin toko online gitu. Jadi kudu tahu mau beli di mana dan kaya apa layanannya

    ReplyDelete
  12. Penting banget ya pemilihan penyedia hosting yang bagus dari sisi harga dan pelayanannya. Baca artikel ini jadi paham apa saja yang perlu diperhatikan. Dan domainesia sepertinya recommended ya. Belum pernah beli hosting soalnya...

    ReplyDelete
  13. Mantuulll domainesia ini mbaa
    banyak banget bloger/content creator yg rekomen bgt.
    bisa ngebantu kemudahan operasional blog ye kan

    ReplyDelete
  14. penting banget domain yg berkualitas biar performa blog makin oke. kalo blognya jadi keren, rejeki bisa datang mengikuti :)

    ReplyDelete
  15. Aku baru kehilangan web nih mba, kena hacker. Sedihnyaaa, udah banyak tulisannya juga. Kalo baca review di Google, DomaiNesia ini bagus juga. Keamanannya berlapis, harga murah jadi bonus ya mba

    ReplyDelete
  16. Aku belum pernah belajar tentang hosting sama sekali, karena selama ini selalu pakai blogspot. Kelebihan punya hosting sendiri tu apa sih mbak?

    ReplyDelete
  17. Wah fiturnya recommended ya kak, ada email anti spam dan tingkat keamanannya berlapis ya jadi tenang deh memasrahkan blog kita pada Domainesia..

    ReplyDelete
  18. Sistem keamanan berlapis tu dibutuhkan banget ya mbak, apalagi kalau websitenya tu kyk buat organisasi atau perusahaan gtu.
    Adanya back up harian juga oke, kali2 suatu saat nanti terjadi sesuatu yang bikin blog ngilang, huhu tapi jgn sampai deh ya

    ReplyDelete
  19. Aku masih pake blogspot nih jadi belum pernah beli hosting. Tapi ada rencana mau beli domain dan hosting khusus blogku yang baru

    ReplyDelete
  20. Kalau hosting lokal keuntungannya untuk loading dan hal-hal krusial lainnya jadi bisa tertaasi dengan segera ya Mbak.

    ReplyDelete
  21. Nice informasi nih buat teman2 yang butuh hoating. Kalo aku belum keknya Mba. Still using blogspot, hehehe

    ReplyDelete
  22. aku masih domain aja mak belum hosting. masih deg-degan mau pindah wp kok takut wkwkw. tapi ngomong-ngomong kalau domain saja bisa ga di sini mak?

    ReplyDelete
  23. Aku perlu banget info ini, kak Niar.
    Heheh...lagi ada wacana bikin blog WP, biar makin caem.

    ReplyDelete
  24. Sebagai penganut safe net dan lainnya, memilih penyedia hosting yang berkualitas itu memang penting, meski aku belum coba yang di sini. Tapi sebagai blogger, ada baiknya juga ya kalau menggunakan hosting dan domain yang berbayar

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^