KASYARA Body Serum untuk yang Ingin Berpenampilan Cemerlang

KASYARA Body Serum untuk yang Ingin Berpenampilan CemerlangMungkin saya kadang-kadang norak. Tanpa diminta pun saya suka mempromosikan apa yang sudah saya ketahui kepada orang lain. Misalnya kalau ada yang mencari sesuatu dan saya kebetulan mendengar atau membaca di media sosial, saya bisa mempromosikannya dengan panjang lebar.

Termasuk di akun media sosial sendiri, beberapa kali saya bantu kawan mempromosikan produk UMKM-nya. Senang sekali saya dengan geliat UMKM di kota tercinta ini. Makin variatif dan makin berkembang saja.


"Ini produknya orang Makassar," saya memperkenalkan body serum yang sedang saya pakai kepada teman-teman blogger. Ya, namanya tinggal di Makassar, saya selalu saja bangga dengan UMKM yang berasal dari kota ini. Apalagi jika punya keunikan, entah itu dari cerita terbentuknya maupun dari bahannya, atau yang lainnya.

Cerita di Balik Kasyara Body Serum


Seperti Kasyara Body Serum yang dikenalkan oleh Armi Indrayuni kepada saya ini. Di baliknya ada cerita kegigihan sejumlah anak kos yang berinisiatif berbisnis New Collagen pada tahun 2017, melalui CV. Putri Cantik. Alhamdulillah terjual 20 ribu pcs. Sudah dapat penghargaan S7 Sky Media, perusahaan industri kosmetik bernama PT. Kasyara Sula Maju terbentuk.

Arni cerita kepada saya, pendiri (Wahyuni Faharuddin) dan direkturnya (Fitri Sucianti) masih muda usia. Usia mereka berkisar 21 - 22 tahun. Keren euy.

Salah satu kata penyusun nama Kasyara berasal dari bahasa Yunani. PT. Kasyara Sula Maju berasal dari 3 kata, yaitu: Kasyara yang berarti termasyur, terhebat, terkuat, terpopuler, dan tersukses. Wiih sebuah impian yang luar biasa, ya.

Kasyara Body Serum


Sula merujuk kepada asal nama kampung atau daerah, bisa berarti daerah Sulawesi atau Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, atau Sulawesi Tenggara. Nah “maju” berarti bergerak ke depan. Jadii, Kasyara Sula Maju atau PT. Kasyara Sula Maju bermakna persembahan dari timur untuk Indonesia. Filosofi nama yang dipikir matang-matang. 😍

Manfaat Kasyara


Well, Kasyara terbuat dari VITAMIN B DAN PEMUTIH LOBAK PUTIH yang bagus untuk kecantikan tubuh. Keunggulan lain produk yang sudah punya nomor sah dari Badan POM ini adalah manfaat 5 in 1 dalam produknya, yaitu:

1. Sebagai SERUM BADAN.

Memanfaatkan body serum, caranya adalah dengan mengusapkan seluruh tubuh pada malam hari dan lihat hasilnya pada keesokan paginya.


2. Sebagai BIBIT PEMUTIH.

Supaya berfungsi sebagai bibit pemutih maka campurkan Kasyara pada hand body kesukaan Anda. Gunakan setiap habis mandi dan sesering yang Anda inginkan. Yaa, orang Indonesia ya kan masih pada pengen lebih putih, hehe. Kalau kata saya sih, lebih cerah saja, jangan pula terlalu terobsesi dengan kulit putih. Kasihan kalau kalau kulit aslinya berwarna sawo matang banget.


3. Sebagai BLEACHING.

Memanfaatkan KASYARA sebagai bleaching, bisa dengan cara fokus mengusapkannya kepada permukaan yang lebih gelap seperti di daerah selangkangan, ketiak, dan leher. Agar WARNA KULIT SAMA RATA dan MAMPU MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DAN STREACHMARK, lakukanlah sehabis mandi atau 2x sehari.


Wahyuni Faharuddin (founder)
4. Sebagai INSTANT BRIGHTENING.

Disebut seperti ini karena mampu dengan lebih cepat menghasilkan kulit terlihat lebih cerah (brighten).

5. Sebagai MASKER WAJAH.

Ternyata Kasyara bisa di jadikan masker untuk badan dan wajah sekaligus, lho. Cukup dengan cara menambahkan air perasan lemon secukupnya atau kertas masker wajah lalu oleskan. Kasyara juga mampu mengatasi jerawat dan flek. Gunakan sekali seminggu.

Kesan Saya Terhadap Kasyara Body Serum


Menurut saya, produk yang bernomor BPOM: NA18190122482 ini unik. Saya menyukai aromanya yang mirip aroma es krim. Memang kalau diusapkan, anggota tubuh terlihat lebih cerah. Tekstur Kasyara Body Serum ini serupa krim kental, mirip hand body. Agak berminyak ketika diusapkan tetapi tak berapa lama, setelah terserap, tak berasa berminyak lagi.

Kasyara Body Serum

Namun efek Kasyara Body Serum secara jangka panjang belum bisa saya kabarkan. Alasannya adalah karena bertepatan dalam sepekanan ini kulit saya, nyaris di seluruh tubuh berbentol-bentol merah karena pengaruh cuaca Makassar yang sedang panas-panasnya suhunya.

Akibatnya kulit saya bermasalah padahal selama ini jarang sekali terjadi kecuali cuaca sedang super ekstrem seperti saat ini. Jadi saya memakainya belumlah rutin dua kali sehari. Malah ada kalanya saya tak memakainya karena tak berhenti keringatan dan kulit rasanya cekit-cekit meskipun sudah mandi 🙈.
  
Nah, bagaimana menurutmu mengenai keunikan produk ini?

Makassar, 5 Desember 2019

KASYARA
Website
Www.kasyara.co.id

Marketplace
www.tokopedia.com/reni12
www.shopee.co.id/muhrijam
Fb: Anizzah kasyara
Ig: @kasyaraofficial dan @anizzah kasyara_store
Cp. 0823-4800-7640 (Anizzah)
0852 4285 7995 (Armi)




Share :

6 Komentar di "KASYARA Body Serum untuk yang Ingin Berpenampilan Cemerlang"

  1. Bahkan body pun ada serumnya ya kak.
    Tadinya saya pikir hanya wajah aja yang bisa pakai serum hehehe..

    ReplyDelete
  2. Nama produknya unik ya. Kerennya lagi saya baru tahu kalau ada produk beauty buatan orang Makassar. Jadi penasaran dengan produknya, apalagi manfaatnya juga banyak ya kak.

    ReplyDelete
  3. Iiihh... banggatami gang ada produk Makassar seperti Kasyara Body Serum ini. Berapaan itu harganya di?

    ReplyDelete
  4. Eh ini produk lokal ya? Kerennya tawwa, sa kira bukan nah...karena packagingnya bagus (eh..memangnya produk lokal packagingnya selalu ndak bagus? #SelfTappe' hahahha).

    Hmmm..saya belum pernah pakai produk serum serum begitu kak. Bolehlah kapan kapan dicoba.

    ReplyDelete
  5. Harganya brp. Dan apakah sudah ada yg jual di surabaya?

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^