Ribuan Hadiah untuk Indonesia pada Acer Day 2019

Ribuan Hadiah untuk Indonesia pada Acer Day 2019 – Seketika saya terpesona pada laptop yang diperuntukkan Acer bagi mereka yang bergerak dalam dunia kreatif, baik itu content creator hingga animator dan desainer grafis. Pak Nino Wirawan memperlihatkan kepada kami (25/07 di Golden Tulip) sebuah laptop berwarna putih dengan spesifikasi mumpuni. Concept D nama laptop itu.

Acer Day 2019

Seperti juga Acer Day tahun lalu, pada tahun ketiga ini Acer Day membuat gebrakan lagi dengan aneka hadiah yang bakal memanjakan para pelanggannya. Mulai dari traveling ke luar negeri, hadiah-hadiah lainnya, cash back hingga 2 juta rupiah, hingga pengumpulan poin yang dapat mendulang hadiah.

Nino Wirawan – General Sales Manager Acer Indonesia menyampaikan mengenai penawaran menarik selama Acer Day yang berlangsung pada 18 Juli – 30 September. Melalui Acer Day, Acer ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

Acer Day 2019
Pak Nino Wirawan dengan Concept D untuk pasar pekerja kreatif.

Apresiasi kepada konsumen Indonesia diberikan pula dalam bentuk program point reward dan hadiah langsung. Selain itu, Pak Nino mempertegas komitmen Acer dalam menghadirkan energi dan semangat baru melalui inovasi tanpa batas melalui produk-produk Acer yang tercanggih. Sasarannya adalah para pelajar, profesional, dan gamers.

Yang masih terkenang-kenang hingga saya menuliskan ini adalah laptop Acer tipe Concept D. Tahun lalu belum ada nih laptop khusus bagi profesional yang bergerak dalam bidang kreatif, tahun ini Acer sudah mengkhususkannya. Kalau tahun kemarin saya jatuh cinta sama laptop Predator buat gaming, tahun ini cinta saya beralih pada Concept D. Jatuh cinta teruss ndak kunjung beli hahah.

Acer Day 2019
Acer Day 2019

Concept D didukung oleh prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. Tipe ini memiliki kekuatan yang juga mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan.

Desain body-nya pun elegan dengan pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB. Akurasi warna yang ditampilkan lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB colour gamut dan dukungan Delta E <1,5. Output tampilannya memiliki ketajaman gambar yang oke banget.

Pada tahun ke-20 Acer di Indonesia, Concept D ini menjadi salah satu penanda kepedulian Acer terhadap pasar professional dalam dunia kreatif. Pada program Acer Point Reward, dua hadiah utama trip ke Korea menanti Anda yang beruntung.

Acer Day 2019
Swift 3 banded dengan printer Canon selama persediaan masih ada selama
Acer Day 2019.
Acer Day 2019
Nitro 5 untuk gamers.

Selain itu ada 2220 hadiah menarik lainnya. Lebih rincinya, hadiah-hadiah itu adalah laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack. Oya, pembelian selama Acer Day mendapatkan garansi resmi selama 3 tahun, lho.

Swift 3 termasuk laptop yang di-launching pada tahun ini. Menariknya, pembelian Swift 3 selama Acer Day akan mendapatkan secara gratis printer Canon – selama persedian masih ada. Pertemuan Acer dengan jurnalis media dan bloger di Makassar kali ini juga memperkenalkan Nitro 5 (untuk casual gamers) dan varian Nitro 7 (untuk visual gaming yang butuh kecepatan tinggi).

Laptop ultra tipis nan keren Swift 7 menjadi salah satu yang dikagumi karena body rampingnya yang elegan. Dengan berat hanya 890 gram dan ketebalan < 1 cm, laptop fanless ini menawarkan keleluasaan layer 14” dengan dimensi laptop setara 12”.

Acer Day 2019

Tak heran, dengan dedikasi seperti ini terhadap customer, Acer mendapatkan Top Brand Award on Laptop/Notebook Category (2008 – 2019) dan ICSA (Indonesian Customer Satisfaction Award) dalam kurun waktu 2008 – 2017.

Theresia Hanydawati – Head of Consumer Product Acer Indonesia makin menegaskan keunggulan masing-masing produk yang disebutkan oleh Pak Nino. Penjelasannya tentang Concept D makin membuat saya jatuh cinta. Bu Theresia juga menceritakan mengenai cooling system yang mumpuni dari produk ini yang tidak berisik.

Acer Day 2019
Ibu Theresia Hanydawati

Port folio yang lengkap dan berkualitas dimiliki oleh Concept D. Mulai dari monitor, desktop, notebook, hingga ke virtual reality. Mengapa sampai selengkap itu? Karena para profesional kreatif bermacam-macam jenisnya. Ada yang membutuhkan performa komputer yang sangat tinggi ataupun grafis yang sangat tinggi, tergantung kebutuhan.

Jika penasaran dengan produk-produk tersebut di atas, songsong saja Acer Day 2019. Daftarkan produk yang dibeli selama Acer Day di www.acerid.com/acer-day. Kemeriahannya bisa diikuti di media sosial Acer Indonesia dengan menyimak hashtag #AcerDay2019.

Acer Day 2019

Makassar, 27 Juli 2019

Simak juga tulisan lain saya tentang Acer:




Share :

12 Komentar di "Ribuan Hadiah untuk Indonesia pada Acer Day 2019 "

  1. Sama mbak, saya juga masoh penasaran sama laptop conceptD. Ini ibarat PC yang dikemas dalam bentuk laptop. Yang paling buat ngiler itu adalah kemampuan Deltanya dalam mengolah warnanya sesuai warna aslinya sama hardisknya udah 1TB SSD. Ini mah bisa dibilang spek dewa sekelas laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes betul bangets .... Asli bikin ngiler.

      Delete
  2. Deehh.... galauku lihat itu acer Swift 7. Sungguh memesona

    ReplyDelete
  3. wah kayaknya Acer mau mengambil kembali posisi atasnya ini
    selama beberapa tahun seperti tidak ada pergerakan berarti dari Acer, kalah dari sesama produk Taiwan, Asus. nah sekarang kayaknya sudah mau bikin terobosan baru nih.

    dulu pernah pakai Acer, dan lumayan juga sih menurutku

    ReplyDelete
  4. Kujatuh cinta sama Swift 7 kak huhuhu tapi harganya nda masuk bajet sama sekali :)) betul Kita bilang, jatuh cinta saja terus tapi nda kunjung beli wkwkwkw.

    Konon katanya, jangan bilang nda mampu ka beli ini barang, tapi bilang semoga rejekiku dimudahkan jadi suatu saat ini barang jadi terjangkau sama kantong :D

    ReplyDelete
  5. Kerennya di kak PC konsep laptop. Eh apa laptop konsep PC? 😍 Cocok sekali untuk orang yang kerja dibidang disain ini laptop.

    ReplyDelete
  6. Woww..Acer hadiahnya mentep banget ini...banyak...jadi kemungkinan dapet lebih besar..Ku lagi ngincer laptop baru buat anakku nih kak..kali aja Acer cucok..

    ReplyDelete
  7. Kata paksu laptop saya mestinya sudah diganti, udah gak cocok buat ngedesain, kasian,capek laptopnya. Pas lihat Acer ini jadi ingat lagi pesan paksu, apalagi di Acer Ada concept D untuk kreator konten

    ReplyDelete
  8. Kebetulan banget kak Niar, adikku sedang butuh laptop. Persiapan memasuki jenjang bangku kuliah.
    Semoga kami ada rejeki membelikan Acer yang sesuai kebutuhan adik.
    Aamiin~

    ReplyDelete
  9. Keren ya Acer selalu berinovasi, laptop pertama yang saya miliki adalah Acer dan saya pakai kuliah, ngerjain skripsi sampai 48 jam nonstop. Alhamdulillah baik2 saja. Umurnya sekarang sudah 14 tahun dan masih bisa dipakai walaupun kadang sedikit ngalem...hehehehe

    ReplyDelete
  10. Wow, evetnnya panjang banget ni.. jadi mau ikutan daaah

    ReplyDelete
  11. Dunia kreatif memang butuh laptop yang mumpuni ya Kak. Namanya setiap hari bergulat dengan laptop, hihi. Entah itu nulis, ngedit video, bikin grafis maupun web design.

    Keren nih ACER mulai menyasar dunia kreatif jadi para content creator makin banyak pilihan laptop yang sesuai dengan kebutuhannya.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^