Awet Muda dengan Renner Beauty Cosmetics

Awet Muda dengan Renner Beauty CosmeticsSudah lama tak bertemu kawan blogger satu ini, ketika bertemu pada acara  Ramadan blogger Makassar. Ketika bersalaman, dia menatap saya dan berkata, “Kak Niar …. makin awet muda.”

Eh, benarkah?

Renner Beauty Cosmetics

Sekira dua bulan sebelumnya, ada juga yang berkomentar mirip. Katanya sih, wajah saya terlihat makin fresh. Iyakah? Senada dengan itu, seorang teman putri saya berkomentar yang mirip sembari menatap wajah saya. Masya Allah.

Ketika saya ceritakan ke pak suami dan diakhiri dengan pertanyaan semacam “iyakah?”… eh do’i malah tersenyum dan berkata bahwa kawan itu cuma menyenangkan hati saya.

😑😒😬

“Eh, kalau memang benar itu, berarti yang saya pakai selama ini bagus khasiatnya, toh, Pa? Saya kan lagi pakai produknya Renner. Bukan ja’ mau dibilangi awet muda,” sergah saya membela diri.

Saya tak mengada-ada! Saya tak haus pujian sekarang. Tahu diri. Tahu usia. Saya bukan jenis perempuan penggila pujian. Pujian itu melenakan, sering kali malah berefek tak baik. Bisa-bisa malah jadi korban penyakit ain. Karena hanya Allah yang layak dipuji.

Pada usia 45 ini, siapapun yang melihat saya pasti menyapa saya dengan “BU”, tak ada lagi yang berani menyapa “DIK”. Bahkan untuk menyapa “KAK” saja, sudah ada yang tak bersedia melakukannya #kasihannyadeh.

Tak seperti dua puluh tahun lalu, masih ada yang ikhlas menyapa saya dengan kata DIK. Pada usia 27,  dan jelang 30, masih ada yang mengira belum nikah. Pada usia 30-an, masih ada yang mengira saya masih mahasiswa S1. Setahun lalu ada sih yang mengira saya mahasiswa tapi kayaknya dia mengira saya mahasiswa S3 😩.

Renner Beauty Cosmetics

Ndak papa …ndak papa. Saya sudah legowo menerima keadaan sebagai ibu-ibu berusia cantik. Saya malah sulit menerima kalau ada yang usianya jauh lebih muda daripada saya dan memanggil saya dengan nama saja.

Nah, saya kadang-kadang menguji produk yang saya pakai, apakah memang benar-benar berkhasiat atau tidak. Kalau memang benar berkhasiat berarti klaim produknya benar dong ya. Kalau tidak, berarti sudah waktunya ditinggalkan.

Sekarang saya lebih care dengan urusan perawatan wajah karena di usia kepala 4 ternyata kulit makin mudah terlihat kusam. Terlihat kusam means bukan sekadar tampak di mata kan, berarti secara fisik sesuatu yang tak baik sedang terjadi pada kulit. Dan kalau kulit kusam tak dirawat maka akan makin kusam dan makin kusam.

Usia kepala 4 tak sama dengan sewaktu masih berusia kepala 2. Kalau mau cuek, tidak terlalu besar efeknya. Pada usia kepala 4 ini, saya takutnya kalau cuek, kulit saya mengalami hal yang tak bagus. Terlebih jika mengingat saya kurang konsumsi sayur dan buah.

Ketika ada yang mengatakan wajah saya terlihat berbeda dalam artian positif, saya merasa bersyukur telah memakain produk yang tepat. "Awet muda" hanyalah efeknya. Nah, sewaktu kawan tersebut mengatakannya, saya tengah memakai beberapa dari rangkaian produk Renner Beauty Cosmetics ini:

Renner Peeling Spray dan Peeling Lotion


Kandungan vitamin E, mineral oil dan exfoliants-nya berfungsi untuk membersihkan pori-pori di wajah yang disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati. Selanjutnya peeling spray/peeling lotion meregenerasi kulit wajah agar tetap bersih, sehat, bebas noda, bebas kerut, dan awet muda.

Renner Beauty Cosmetics

Produknya ini dua macam, saya menggunakannya secara bergantian, sepekan 2 – 3 kali. Lotion untuk wajah, sementara yang spray (liquid) bisa untuk wajah dan anggota tubuh lainnya.

Selain itu fungsinya lain baik lotion maupun spray adalah mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah, menghilangkan komedo, memudakan bekas jeawat. Untuk peeling spray ada fungsi tambahannya lagi, yaitu: mencerahkan leher yang kusam, mencerahkan kulit tangan, dan mencerahkan kulit kaki.


Renner Facial Wash


Facial wash terbuat dari bahan alami, yaitu PYRUS MALUS ( APPLE ) FRUIT EXTRACT, COCONUT OIL, dan OLIVE OIL. Selain itu juga mengandung  Salicylic acid, sehingga cocok untuk kulit berjerawat. Sifatnya tidak menghilangkan kelembaban alami kulit.

Kandungan lainnya adalah Glutathione, yaitu enzim yang memiliki kandungan anti Oksidan tinggi  yang mampu menangkal radikal bebas. Kemampuan anti oksidan ini mampu memberikan effect tingkat kecerahan yang maksimal.

Renner Beauty Cosmetics

Berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, menghilangkan noda/flek hitam dan bekas jerawat, memiliki pH yang seimbang sehingga aman buat kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Renner Serum


Berfungsi memberi nutrisi ke dalam kulit sehingga kulit wajah menjadi lembab dan sempurna karena bebas flek hitam dan jerawat. Saya sebenarnya pernah menuliskan tentang serum tersebut di blog ini. Saya suka serumnya karena wajah terasa lebih kenyal dan tidak terasa lengket di wajah setelah dioleskan.


Renner Beauty Cosmetics


Testimoni saya selengkapnya tentang serum vitamin C dari Renner ini bisa dibaca di Testimoni Renner Beauty Serum Vitamin C untuk Anti Aging.

Renner Lip Cream


Teksturnya yang lembut dan ringan, halus, dan bebas kerut menjaga bibir agar tetap lembab dalam waktu lama. Lip cream yang kiss proof karena anti transfer ini diperkaya vitamin E, Beta Glucan, Gluthatione, dan Aloe vera.

Favorit saya yang warna nude.

BETA GLUCAN adalah suatu bentuk serat larut yang digunakan dalam perawatan kulit berabad-abad lamanya, serta membantu meringankan rasa gatal dan nyeri dan membantu menyembuhkan luka ringan. Beta glucan ini dikenal karena efek pelembab dan peredaman  pada kulit. Fungsinya utamanya adalah dapat membantu mengurangi keriput dan anti aging.

***

Efek besar yang saya rasakan selama mengaplikasikan produk untuk wajah adalah berkurangnya keriput dan menyamarkan efek mata panda ketika tidurnya kemalaman. Akhir-akhir ini di bawah mata saya sering timbul efek mata panda berupa warna yang menggelap di area bawah mata.



Kulit di situ jadi lebih kering. Namun sejak menggunakan serum, sabun, spray, dan lotion Renner, efek mata panda itu tak timbul lagi. Jadi, menurut saya kesemua produk ini memang lebih mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah saya.  

Selain jaminan kualitas, tentunya rangkaian Renner Beauty Cosmetics sudah dilengkapi dengan sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI sehingga buat yang menginginkan kehalalan dan keberkahan produk, tak perlu khawatir lagi.

Lebih percaya diri bergaul dengan yang muda-muda 💚
(bersama para fasilitator Google Gapura Digital dan Wo-
menwill Makassar)


Makassar, 27 Juni 2019


 Catatan:

Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk ini, hubungi 081343734447 (WA). Bisa juga menghubungi saya via media sosial.


Share :

28 Komentar di "Awet Muda dengan Renner Beauty Cosmetics"

  1. Kak Niar makin cantiiiikkk. Memang tugas kita ya untuk merawat wajah dan tubuh, sebagai wujud rasa syukur atas limpahan kebaikan dan rezeki dari Sang Maha Kuasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah. Hehe iya yah malah jadi tugas sebenarnya untuk merawat.

      Delete
  2. Seneng ya Mba kalo dapat skincare yang ok, ok di kulit dan ok di kantong apa lagi. Buat pemiliki wajah yang cukup sensitif kayak saya, Skin care itu memang jodoh-jodohan, ada yang di orang lain terlihat bagus eh di saya malah bikin gatel ato malah ngga ngefek. Tapi ngeliat dari bahan Renner ini sepertinya ramah di kulit sih karena pake bahan alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia memang harus diketahui dulu cocok atau tidaknya.

      Delete
  3. Klo usia makin nambah, jadi sering ngaca. Ngecek kerutan aku mbaa hihii
    klo ada produk yg cocok dan pas, happy ya mba. Kulit wajah jg perlu dirawat. Setuju :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe begitulah ya kalau usia bertambah,
      kerutan jadi pertanda
      yang bikin kita selalu ngaca :D

      Delete
  4. Seneng ya kalau produk yang kita pakai bisa bikin awet muda. Karena impian semua perempuan pengennya awet muda :D

    ReplyDelete
  5. Wah senengnya tambah muda dan cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih ya ... etapi sebenarnya yang penting bukan kelihatan cantik tapi bagaimana supaya terawat sih ...

      Delete
  6. Hahaha...kepala empat memang kudu banyak merawat diri ya mak, bukan karena alasan pingin awet muda dan tetap cantik semata, namun juga agar lebih sehat dan makin percaya diri, supaya enggak kalah dengan yang kinyis-kinyis hehehe. Makasih mak referensi skin carenya, apalagi problem saya jelang usia 4 ini, kulit yang tambah kering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu diaaa
      Kulit kering atau makin kering juga jadimasalah ya buat kita-kita

      Delete
  7. Alhamdulillah walau kepala 4, tapi masih sering di sapa "kak" sama driver ojol hehehe...

    Tua boleh ya mbak, tapi tampil kusam jangan sampai

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALhamdulillah hehe, itulah senangnya kalau masih ada yang mau menyapa KAK :D

      Delete
  8. Meski sudah kepala 4 kan tetap harus cantik. Sapa tahu ada yang kepleset sapa Kakak kan bikin bahagia. Kayaknya Renner Cosmetics ini emang cocok ya buat meremajakan kulit agar tidak tampak keriput dan kusam. Sudah da sertifikasi halal pula. Jadi lebih tenang pakainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKwkwk iya, semoga saja masih ada yang kepleset menyapa "Kakak"

      Delete
  9. Usia kepala 4 memang harus butuh perhatian ekstra ke kulit ya, ga bisa disamakan dengan usia kepala 2. Kandungan Renner menarik banget mbak, pengen deh buat aku hadiahin ke ibu.

    ReplyDelete
  10. Photonya mana, Mak? Aku mau juga donk jadi awet mudaaa.

    ReplyDelete
  11. Aku masih 30an udah dipake "Bu". :( Pertanyaannya dua: aku salah fashion, atau salah skincare. Tapi setuju banget, kulit harus dirawat sejak dini, biar lebih awet muda dan tetap fresh.

    ReplyDelete
  12. Lip creamnya warna ya sekalian udah kayak lipenan biasa?

    Serummya menggoda itu mbak, biar kulit kenyal2 ini. Bentar lagi masuk 40.

    Terakhir kali perawatan entah kapan hubu

    ReplyDelete
  13. Meski usia terus bertambah namun wajah dan penampilan harus selalu oke yah

    ReplyDelete
  14. Masyaallah... bunda emang tampak awet muda lho. Btw, kebahagiaan tersendiri ya kalau udah jadi emak-emak terus dipanggil Kakak atau mbak. Apalagi dikira masih kuliah, bahagia receh tapi bikin puas hati, wkwkwk. Oiya, pakai serum memang harus rutin ya bun? Saya masih suka malas sih

    ReplyDelete
  15. Boleh bngt nih kak sudah mngarah k 4.. butuh bngt skin care YG bahannya alami terus ramah di kantong mudah2an cocok mau coba ah

    ReplyDelete
  16. Katanya, kalau cocok skincarenya dan kita rajin atau teratur pakainya, efeknya pasti bagus, salah satunya ya awet muda itu :)

    ReplyDelete
  17. Waah...kak Niar,
    mau juga resep awet mudanya...
    Secara, aku uda mulai tampak kerutan halus di bawah mata.

    Sediih...

    ReplyDelete
  18. Produknya kece-kece banget itu mba. Apalagi lipcreamnya warnanya cakep

    ReplyDelete
  19. serius kak umurnya 45 tahun mukanya imut dan awet muda banget, aku yang termasuk telat dalam perawatan kulit neh bisa tertolong nggak dengan renner beauty cosmetics

    ReplyDelete
  20. Saya termasuk malas merawat wajah. Padahal dah 41. Giliran kemarin tergoda coba produk baru, eh nggak cocok di kulit. Jadi jerawatan deh. Eh serius 45? Tapi kok kelihatan muda dan imut ya.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^