Testimoni Renner Beauty Serum Vitamin C untuk Anti Aging

Testimoni Renner Beauty Serum Vitamin C untuk Anti Aging - “Produk X yang kita’ pakai, Kak? Ada perubahan saya lihat,” tutur Aisyah Reyzz ketika bertemu di sebuah acara. Kira-kira sebulan sebelumnya kami memang bertemu di sebuah acara yang mengetengahkan presentasi dari sebuah brand kosmetika wajah.


“Oh bukan. Saya malah belum pakai produknya. Yang saya pakai sekarang produk lain, sudah dua bulan ini saya pakai. Nanti saya mau tulis testimoninya,” jawab saya.

Alhamdulillah, Aisyah melihat ada perubahan yang lebih cerah di wajah saya. Sebelumnya, kawan yang lain – Abby ketika bertemu mengatakan ada perubahan, yaitu wajah saya terlihat lebih cerah. Berarti produk yang saya pakai ini bisa diandalkan, kan? Bukannya mau sok-sokan dengan produk kosmetika sementara saya sebenarnya bukan orang yang telaten merawat wajah sebelumnya. Saya merasa sudah harus merawat wajah karena di usia 44 tahun ini, kelenturan kulit sudah berkurang dibandingkan saat masih berusia dua puluhan. Saya perhatikan pula, kulit wajah saya makin lama makin mudah kusam.

Yang saya butuhkan saat ini adalah yang bahannya alami dan aman bagi kulit – apalagi kulit saya termasuk sensitif, kalau sudah kena sesuatu yang bikin alergi bekasnya bisa lama baru hilang. Selain aman, saya tentu perlu mencari tahu testimoni produk yang saya gunakan dan kualitasnya.


Nah, produk yang saya pakai ini rekomendasi pak suami, namanya Renner Beauty Serum Vitamin C. Kualitasnya tentunya sudah terjamin. Saya menunggu beberapa lama setelah memakainya (hingga saat ini sudah 3 bulanan) supaya lebih yakin dengan perubahan yang terjadinya, jadi bisa lebih mantap menuliskannya di blog.

Serum vitamin C dari Renner ini diformulasikan dengan kandungan vitamin C, vitamin E, kolagen, dan cinnamomum extract. Fungsinya adalah menyamarkan masalah-masalah berikut: tanda-tanda penuaan dini (sebagai anti aging) seperti kerutan halus pada mata dan smile lines, flek, kulit kusam, dan kulit kering. Dengan RENNER BEAUTY SERUM Vitamin C, kulit wajah jadi lebih terawat dan bercahaya.

Kenapa serum vitamin C penting untuk wajah? Inilah jawaban yang lebih terperincinya – yaitu karena vitamin C memiliki kegunaan untuk:
  • Menghambat aktivitas tyrosinase dan menghambat pembentukan melanin (melanogenesis) yang merupakan penyebab kulit kusam dan penyebab timbulnya noda atau flek hitam di wajah.
  • Menutrisi kulit sehingga fungsi fisiologis kulit dapat meningkat (efek peningkatan daya tahan kulit).
  • Mencegah terjadinya reaksi oksidasi lemak dan radikal bebas dalam kulit (efek anti oksidan).
  • Meningkatkan sintesis kolagen dan menjaga kekenyalan kulit (efek anti aging).


Makin semangat berkomunitas dengan yang muda-muda.

Sementara itu, manfaat kolagen dalam kandungan Renner Beauty Serum Vitamin C adalah:
  • Menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit.
  • Menstimulasi regenerasi sel-sel baru pada kulit wajah.
  • Memperbaiki jaringan kulit yang rusak.
  • Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sehingga kulit tetap halus dan lembut. 

Yang terakhir, Cinamomum extract pada serum vitamin C ini bermanfaat untuk:
  • Menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.
  • Mengaktifkan sel kulit untuk bekerja lebih maksimal.
  • Sangat efektif sebagai anti imflamasi dan menyembuhkan luka, seperti radang bekas jerawat.
  • Berkhasiat sebagai anti bakteri yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat dan radang pada kulit.
Sudah ada sertifikat halal untuk produk-produk kecantikan Renner

Dengan semua kegunaan yang terdapat pada kandungan serum vitamin C yang yang dikeluarkan oleh PT. Rener Inti International ini, alhamdulillah flek kecoklatan di wajah saya lebih tersamarkan, demikian pula kekusamannya. Jadinya kulit wajah jadi terlihat lebih cerah. Makin pede, deh berkegiatan dengan mereka yang usianya belasan tahun lebih muda daripada saya. Yang pasti, pak suami suka dengan hasilnya.

Makassar, 21 Mei 2018

Catatan:
Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk ini, hubungi 081343734447 (WA)
Foto paling bawah berasal dari Eryvia Maronie, saat di Femme. Foto-foto yang lain dari Rener.
Kita', dalam dialek Makassar/Bugis berarti kata sapaan sopan untuk orang kedua tunggal.


Share :

3 Komentar di "Testimoni Renner Beauty Serum Vitamin C untuk Anti Aging"

  1. Kebetulan gua juga sensitif kulit muka, dipasang plester aja bengkak hehe, serius gua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi ada yangalergi lho sama plester. Secara bahannya itu benda sintetik, kan? :)

      Delete
  2. Wah jadi penhen mencoba juga nih serum dari Rener ini. Setuju ka, semakin berusia kolagen yang ada di dalam kulit pun semakin berkurang. Jadi mempertahankan kondisi kulit wajah agar tetap awet muda, kinyis-kinyis dan kencang perlu memang menggunakan skincare yang tepat. Terimakasih sharingnya Ka Niar 😊🙏.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^