Oppo Find X Smartphone Canggih yang Bisa Bikin Kita Makin Eksis!

Hai Gaess. Uhuk, bolehkan sekali-sekali menyapa dengan HAI GAESS mumpung istilah ini makin hot saja setelah berbagai video dari pelosok Indonesia viral di media sosial. 😆 Eh, hari gini siapa sih yang ndak mau eksis, khususnya di medsos? Sepertinya hampir semua orang berlomba lomba untuk tetap eksis, dan pastinya penampilan menjadi senjata andalannya.

Nah, saya mau sharing sedikit, yah. Saya kayaknya sudah dapatkan senjata andalan biar bisa tetap eksis bukan hanya di media sosial, tapi juga di real life saya sebagai mamak blogger. Mau tahu apa itu?

Baiklah, ndak usah buang-buang waktu. Ini dia, OPPO Find X.


Jadi nih gaes, OPPO baru-baru ini mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama OPPO Find X. OPPO Find X resmi masuk di Indonesia pada bulan Juli 2018 ini, yang sebelumnya telah launching di Museum Louvre Paris, Prancis.

OPPO Find X hadir dengan desain yang berbeda dengan smartphone lainnya nih, itulah yang membuat smartphone ini tampil eye catching. Unik dan dan berbeda bikin yang membawanya makin percaya diri pastinya kan?

Belum apa-apa, saya sudah membayangkannya, lho. Kalau beli OPPO Find X ini, kayaknya bakal makin mendongkrak penampilan mamak blogger ini. Iya, kan? 😍

Soalnya desainnya memang benar-benar beda. Dengan layarnya yang berukuran r 6,42 inci, berbezel super tipis bikin tampilan Panoramic Arc Screennya makin mantap. Rasio layarnya 93,8 persen dengan perbandingan 19,5:9 sehingga membuat OPPO Find X tidak memiliki notch, alias poni di atas. Nah, layar penuh seperti ini masih sangat jarang loh di pasaran, bahkan untuk kelas flagship. Beberapa smartphone kelas atas pun masih banyak yang menggunakan notch sebagai tempat kamera serta notifikasinya, namun beda dengan OPPO Find X. Kameranya tersembunyi gitu, makanya mereka menyebutnya dengan nama Stealth 3D Cameras.


Nah kameranya memang benar-benar disembunyikan, kawan. Letaknya ada di dalam body yang akan muncul ke atas ketika kita membutuhkannya. Gerakan kameranya pun motorik dan sangat cepat, cukup 0,5 detik saja, kamera sudah mencuat ke atas.

Ini juga yang bikin saya suka banget dengan inovasi dari OPPO Find X. Pergerakan kameranya membuat OPPO Find X terlihat makin modern dan canggih. Dan bukan OPPO namanya kalau tidak menyediakan kamera terbaik untuk perangkatnya. Dua kamera belakangnya memiliki resolusi tinggi: 16 MP dan 20 MP. Jadi, hasil jepretan kita bisa seperti kamera profesional loh. Untuk kamera selfie-nya, well, OPPO memang jagoannya, resolusinya 25 MP, gaes. Woho!

Belum lagi seluruh kameranya dibekali dengan AI alias kecerdasan buatan yang bisa memperbaiki foto kita jadi lebih sempurna. Tuh, OPPO Find X memang benar-benar smartphone canggih kan?

Makin Eksis Dengan OPPO Find X

Sekilas melihat OPPO Find X memang bikin kita penasaran, bagaimana tidak karena warnanya ini seperti bunglon, bisa berubah-ubah tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Gradasi warna OPPO Find X ini inovatif banget, terlihat seperti aliran cahaya yang hidup.


Dua varian warnanya cantik yang yaitu, Bordeaux Red dan Glacier Blue pastinya bikin kita jadi pusat perhatian.

Oh iya, untuk setiap sudut OPPO Find X didesain melengkung so gradasi warnanya bisa terlihat dari setiap sudut yang berbeda. Sudah begitu, ada teknologi VOOC Flash Charge yang siap menemani kita beraktivitas seharian tanpa takut kehabisan baterai.

Secara keseluruhan, menurut saya, sih desain OPPO Find X ini sangat inovatif dan terlihat mewah. Ukurannya yang panoramik, serta lengkungan halu di body belakangnya bikin smartphone ini mantap digenggam. Layar full HD yang full view serta bersih tanpa notch membuat smartphone ini sangat nyaman untuk digunakan menonton video dan bermain games dalam waktu lama. Jadi kalau kita ingin tetap eksis dan menjadi pusat perhatian, OPPO Find X ini mampu jadi senjata andalan! OPPO Find X benar-benar smartphone dengan sentuhan kemewahan dan berteknologi tinggi. Setuju?

Makassar, 13 Agustus 2018



Share :

27 Komentar di "Oppo Find X Smartphone Canggih yang Bisa Bikin Kita Makin Eksis!"

  1. Keren memang oppo yg baru ini. Walo harganya bikin mikir2 mau beli hahahahah. Aku bisa beli tiket PP ke eropa dengan hrg segitu :p. Makanya galau ini mau beli si oppox. Walopun aku suka bgt design dan featuresnya, sepertinya lbj memilih oppo f9 aja yg ntr lg kluar :D

    ReplyDelete
  2. Duuuh kok tampilannya cakep banget ya si Oppo ini
    Bikin pengen ngerayu pak suami buat ganti HP deh huhu
    Itu kameranya keci banget dah
    Bakalan rajin foto-foto klo punya ini deh

    ReplyDelete
  3. Duuh ngikutin gadget terbaru mah ga ada habisnya yaa. Bikin ngiler. Apaagi spesifikasinya kaya oppo find x

    ReplyDelete
  4. Oppo Find X nya keren banget, kemaren lihat sekilas aja udah naksir, ternyata spesifikasinya keren banget, pas banget nih, butuh banget kamera nya.

    ReplyDelete
  5. Kalau ada give away ini, pasti deh saya nggak nolak.. Soalnya harganya lumayan juga nih

    ReplyDelete
  6. Hp nya oppo dg kualitas yg sesuai harga, perlu banyak nabung nih klo mo gabti hp yg keren ya. .

    ReplyDelete
  7. Opp find x ini jadi idaman nih, keren banget. Fitur bikin ngiler apalagi itu kamera tersembunyi nya kece

    ReplyDelete
  8. Woww..warnanya kece banget.utk tipe ini siapa ya kira2 yg jd brand ambasadornya

    ReplyDelete
  9. aslinya deh ini tampilannya kece banget. sekilas mirip Iphone X ya..

    ReplyDelete
  10. nah mba aku tuh butuh teknologi VOOC Flash Charge nih biar tahan lama. Apalagi pas lagi kerja. Nggak asyik kan pas lagi kerja, eh batrai habis. Oppo ini emang keren banget ya mbaa

    ReplyDelete
  11. Harga nya lumayan namun sesuai dengan specifikasi dan fasilitas. Ini bagus banget buat Digital Minded yang sering bersosial media.

    ReplyDelete
  12. wahhh full screen yaaa, keren keren! harganya juga keren hahahahha... udah nih oppo find x bisa jadi alat andalan klo produksi foto dan video hahahah

    ReplyDelete
  13. keren banget ya mba oppo ini, jadi tambah ngiler aku liat nya

    ReplyDelete
  14. ini idaman banget ya mba apalagi kameranya itu loh duh ngiler semoga ada yang mau ngasih hahaha

    ReplyDelete
  15. Harganya itu, lho. Lumayan banget! Tapi, kalau sepadan dengan kualitas, sih bakal banyak yang mau juga :)

    ReplyDelete
  16. Keren banget yaa Oppo find x ini, kamera dan tampilannya cocok banget untuk blogger gaul dan kekinian 😁

    ReplyDelete
  17. Canggih juga ya, kamera tersembunyi, jadi anti kotor kalau gitu sih, hehe... Oppo emang unggul sih kalau soal kamera, aku pun pake Oppo dan pengambilan gambarnya lebih tajam aja gitu

    ReplyDelete
  18. Oppo kameranya emang bagus banget nih. Naksir tapi belum sanggup beli hehe

    ReplyDelete
  19. oh dalam keadaan normal, kamera ga kelihatan ya. Berarti ketahuan nih kalau mau motret, munculin kamera dulu :))

    ReplyDelete
  20. Wow desainnya luar biasa. Ini pastihepi banget deh kalau punya. Apalagi spkenya mumpuni gtu yaaaa :D

    ReplyDelete
  21. wawww.. ini desainya keren banget ya, jadi kepingin punya deh.

    ReplyDelete
  22. cakep banget desainya apalagi warna bisa berubah kalau dilihat dari sisi tertentu. Keren inovasinya.

    ReplyDelete
  23. Semakin banyak review tentang oppo find x jadi mau coba, specnya juga semakin keceh ya mba.. camera tersembunyinya juara

    ReplyDelete
  24. Kapan ya punya hape kayak gini. Pengen banget punya 1 biji aja. Biar pencitraan emak-emak makin hitz dong.

    ReplyDelete
  25. Memang keren banget inih smartphone mamtap bgt speknya

    ReplyDelete
  26. Belum punya henpon merek ini. Kayaknya boleh juga dijadikan pilihan buat beli henpon yaaah

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^