Tips Memilih dan Rekomendasi Dompet Wanita Terbaru


Orang menggunakan dompet sebagai tempat penyimpanan uang dan beberapa kartu tanda pengenal serta kartu ATM dan kartu kredit. Bagi sebagian wanita – termasuk saya, dompet tidak hanya untuk menyimpan uang tetapi juga untuk menyimpan smartphone yang mudah dibawa ke mana-mana. Saya punya satu dompet yang nyaris semua barang kecil yang biasa saya bawa, termasuk ponsel bisa masuk ke dalamnya. Dompet untuk wanita memiliki banyak model, jenis dan warna sehingga para wanita dapat memilih dengan bebas dompet yang diinginkan. Sekarang ini, begitu banyak dompet yang menyatu dalam tas. Biasanya tas yang ukurannya besar memiliki anak tas berupa tas kecil dan dompet.



Situs belanja online jaman now sudah banyak menyediakan penjualan dompet untuk kaum hawa. Para wanita dimanjakan dengan berbagai model dan bahan yang ditawarkan. Sehingga wanita hanya perlu memilah dengan teliti lalu melakukan transaksi dengan mudah. Nah, untuk membantu kebingungan memilih dompet, berikut tips yang bisa saya bagi untuk Anda:
  1. Tentukan jenis dompet, apakah ingin membeli dompet yang memiliki tali panjang, dompet seperti tas pesta, dompet yang dapat dilipat atau dompet berukuran panjang.
  2. Tentukan bahan dompet, apakah yang terbuat dari bahan nilon, kain, sintetis, atau kulit. Pilih saja lebih prefer kepada bahan apa karena semua bahan menyediakan aneka model dan ukuran.
  3. Tentukan juga ukuran yang sesuai, ada dompet yang kecil untuk menyimpan uang dan kartu-kartu. Ada juga dompet menyerupai tas sehingga dapat menyimpan beberapa barang seperti make up, HP dan lainnya.
  4. Tentukan desain dan warna, pilih dompet dengan desain dan warna yang diinginkan dan sesuai dengan warna pakaian yang digunakan. Sebaiknya memilih warna netral supaya dapat digunakan untuk segala kondisi.
  5. Pastikan harga dompet sesuai dengan budget. Ini yang paling penting, dong. 😆


Dompet Baellery. Sumber: Bukalapak
Beberapa tips memilih dompet dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan supaya tidak salah dalam memilih. Pastikan dompet yang dibeli nantinya dapat digunakan tanpa harus kurang percaya diri dengan model dan warna dompet. Bagi yang butuh berhemat, membeli tas dengan bonus dompet dapat menjadi pilihan yang tepat. Namun biasanya dengan cara seperti ini dompet yang diperoleh terkadang tidak sesuai dengan keinginan, baik dari desain dompet dan tata letak penyimpanan uang dan kartu dalam dompet. Namanya juga barang gratis, kan. Hal ini tentunya tergantung pada para wanita dengan segala keinginan dan kebutuhannya terhadap dompet tersebut.

Dompet wanita memiliki berbagai varian harga menarik, berikut adalah rekomendasi dan daftar harga dompet terbaru diantaranya:
  • Jims Honey Dompet Lipat Rp55.000.
  • Jims Honey Oliver Black Rp100.000.
  • Kiss Me Dompet Kecil Rp109.000.
  • Yadas Korea Aleena Dompet HP soft green Rp120.000.
  • BEAU Dompet Korea Forever Young PU Leather Rp129.000.
  • La Vie Cantik Mini Rp165.000.
  • Sunny Girl Sanaya Dompet Rp175.000.
  • Dompet Panjang Wanita Buckle Rumbai Rp200.000.
  • Dompet Cewek Bogesi Purse Bag Import Rp204.667.
  • Inficlo Dompet Branded Elegant Rp210.000.
  • Baellerry Dompet Premium Wanita Panjang Rp289.000
  • Louis Clutch Dompet Compack Lipat Wanita Rp299.000.
  • Dompet untuk Wanita Pendek Buram PU Kulit Kopling Rp304.000.
  • New Ladies Wallet Long Paragraph Rp381.500.

Dompet Kiss Me. Sumber: Bukalapak

Varian harga diatas dapat ditemukan pada beberapa situs jual beli online terpercaya. Kunjungi beberapa situs untuk membandingkan berbagai harga dari model dompet yang sama, biasanya terdapat perbedaan harga yang cukup berbeda. Memilih harga yang paling murah dapat membantu wanita memperoleh harga paling terjangkau. Selain itu juga kelebihan membeli di situs online, kita dapat menggunakan promo dan memanfaatkan diskon berupa potongan harga.

Dompet wanita yang nyaman digunakan dapat membuat tampilan seorang wanita lebih percaya diri. Memilih dompet yang tepat dengan warna yang tepat sesuai dengan kesukaan bisa saja membuat dompet tersebut menjadi pusat perhatian orang. Selain itu juga, merawat dompet perlu dilakukan supaya dompet tetap terlihat bersih dan tahan lama. Pastikan tidak terkena air dan tidak terkena sinar matahari langsung. Sudah jelas, kawan?

Makassar, 31 Mei 2018



Share :

1 Komentar di "Tips Memilih dan Rekomendasi Dompet Wanita Terbaru"

  1. Mak, saya punya dompet udah dari tahun 2005 masih awet aja mak. Cuman emang bagian nyimpen koinnya udah rusak. Masya Alloh beneran deh kalau beli yang merknya bagus memang awet.

    Kalau duluuu pas masih sekolah saya suka beli dompet yang ada cerminnya. Biar ga pusing kalau mau lihat muka😄😄

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^