Menilik Handphone Asus Zenfone 3 Max Buat Mereka yang Aktif

Bukan hanya bagi saya, merek Asus tentunya tidak asing lagi untuk para konsumen di Indonesia. Asus kan sudah terkenal sensitif sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada di dunia. Kita semua pun tahu, selain menyediakan produk berupa laptop dan notebook – seperti E202 milik saya, Asus juga telah berhasil memproduksi smart phone dengan kecanggihan yang tidak kalah dengan smart phone dari brand lainnya karena diperlengkapi dengan spesifikasi yang menarik, salah satunya yaitu Zenfone 3 Max. Coba intip harga handphone Asus zenfone 3 max di Bukalapak, sangatlah terjangkau sehingga kita dapat melakukan pembelian smart phone tersebut dengan mudah tanpa membuat kantong jebol. Harganya itu berkisar di 1,8 jutaan hingga 2 jutaan rupiah.


Asus Zenfone 3 Max menjadi salah satu jenis telepon pintar yang dikeluarkan untuk kelas menengah yang dikeluarkan dalam beberapa seri. Namun walaupun smart phone ini sasarannya untuk kelas menengah, tidaklah dilengkapi dengan spesifikasi yang sembarangan saja. Seperti pada ponsel pintar jenis lain keluaran Asus, yang jenis ini pun membuat orang tidak merasa ragu memilihnya. Hm, saya belum punya, sih tapi hasil bertanya pada teman-teman blogger yang menggunakannya dan mereka puas pakai Zenfone karena hasil fotonya bagus dan bisa dipakai untuk menulis dokumen juga. Yeah, kebutuhan dasar blogger, lah. Jadi, hasil cari tahu saya selanjutnya menunjukkan bahwa Zenfone 3 Max ini pun amat memadai. Mau tahu kenapa? Yuk kita kupas.

Jika dilihat dari segi spesifikasi, maka Asus Zenfone 3 Max ini hadir dan dilengkapi Chipset Mediatek MT6737M dengan kapasitas RAM 2 GB dan juga 3 GB, hal ini untuk memastikan bahwa untuk performa dapur pacu bekerja dengan optimal. Asus Zenfone 3 Max juga sudah dilengkapi CPU yang berupa Quadcore Cortex A53 sehingga bisa untuk memproses data dengan kecepatan 1.25 GHz. Untuk layar sentuhnya, maka Asus Zenfone 3 Max dilengkapi dengan ukuran 5.2 inchi dan dengan IPS LCD capacitive touch screen. Untuk harga hand phone Asus Zenfone 3 max ini pun juga sebanding dengan kualitas yang dimilikinya.

Maximized battery. Metallic beauty - ZenFone 3 Max 5.2” (ZC520TL) | ASUS

HP ini sudah dilengkapi dengan kamera yang sangat berkualitas, sehingga tidak akan mengecewakan diri Anda pada saat mengambil gambar dari kamera smartphone ini, karena memang untuk kualitas yang dimilikinya tidak akan pernah mengecewakan diri Anda.

Untuk mengetahui kelebihan dari smartphone Asus ini, simak yuk ulasan di bawah ini:

  • Asus Zenfone 3 Max didukung dapur pacu dengan kualitas yang terbaik serta sistem kerja dari smartphone ini pun juga sangat mumpuni.
  • Untuk perihal grafis, maka Asus Zenfone 3 Max bisa untuk mengandalkan GPU yang berupa Mali-T720MP2 sehingga akan memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih akurat pada bagian layar sentuhnya.
  • Asus Zenfone 3 max memiliki kapasitas memori, memori 16 GB serta 32 GB yang dapat untuk diupgrade kembali sampai 256 GB dengan cara menggunakan memori eksternal yang berupa microSD. Wow, sangat memadai untuk kerjaan multi tasking yah.
  • Smartphone ini memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dapat digunakan untuk melakukan perekaman video yang dilengkapi dengan kualitas sampai 1080p@30fps. Penting nih buat blogger yang sering meliput event.
  • Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP, dilengkapi dengan fitur dual LED, autofocus, flash detection, HDR dan panorama. Bekal buat meliput ala gercep (gerak cepat) yang kece.
  • Smart phone ini memiliki baterainya dengan kapasitas 4130 mAh, sehingga dapat digunakan selama 36 hari meskipun di dalam keadaan stand by. Mumpuni, ya buat dibawa saat meliput event supaya tidak sering-sering cari colokan listrik.

Untuk melakukan pembelian, dapat dilakukan di beberapa situs belanja online maupun di toko HP secara langsung yaiyalah, di mana lagi hihi. Yang jelas, dengan spesifikasi seperti di atas, buat blogger yang harus siap dengan HP sebagai alat tempurnya, Asus Zenfone 3 Max amatlah memadai jika budget terbatas. Saya jadi mikir-mikir juga nih untuk beralih ke jenis ini. Ada yang mau mensponsori? Eh 😆

Makassar, 5 April 2018



Share :

8 Komentar di "Menilik Handphone Asus Zenfone 3 Max Buat Mereka yang Aktif"

  1. Udah ada finger scannya nih, jadi mudah kalau buka kunci :D.

    ReplyDelete
  2. Itu maksudnya ada yang ram 3 gb dan ada yang 2 gb gitu kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Kan ada beberapa tipe lagi untuk jenis Zenfone 3 Max. Yang ZC553KL RAM-nya 3 GB sementara yang ZC520TL RAM-nya 2 GB.

      Delete
  3. Harganya masih ramah di kantong lah ini :D

    ReplyDelete
  4. Huwow, keren2 ya produk asus😊

    ReplyDelete
  5. Can I simply say what a comfort to uncover
    an individual who actully understands whatt they're talking about on the net.
    You certainly understand howw to brijg a problem to lightt and make it important.
    A llot more people really need to check this out and understand this side of the story.
    I was surprised that you are not more popular because you definitely have the gift.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^