4 Pilihan HP 4G di Bawah Harga 2 Juta Terbaik

Beralih dari jaringan internet 3G, saat ini lazim tersedia jaringan koneksi internet 4G yang dapat memanjakan Anda dengan pengalaman berselancar internet dengan lebih cepat. Malah dengar-dengar tak lama lagi akan tiba era 5G. Namun demikian 4G saja sudah memadai, koq untuk kebutuhan internetan sehari-hari dalam hal kecepatan aksesnya. Harga paket internetnya yang ditawarkan para provider juga murah. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sudah banyak pilihan HP 4G dibawah 2 juta yang bisa kita temukan di pasaran. Meskipun ditaksir dengan harga yang tidak terlalu tinggi, handphone ini dijamin tetap memiliki kualitas tinggi dengan berbagai fitur menarik yang bisa kita nikmati.

Saat ini, semua produsen handphone terus berlomba-lomba untuk bisa menguasai pasar. Salah satunya dengan cara menghadirkan beragam ponsel 4G di pasaran. Bahkan mereka tidak ragu untuk menawarkannya kepada masyarakat dengan harga yang murah. Nah, di tulisan ini, telah dirangkum 4 jenis handphone 4G berharga di bawah 2 juta (disunting dari RuangLaptop dan situs situs besar ternama lainnya).

Apa sajakah itu? Let’s check it out …

1. Samsung Galaxy J2

Pilihan HP 4G dibawah 2 juta yang pertama datang dari Samsung. Salah satu produsen alat telekomunikasi terkemuka di dunia ini menghadirkan Samsung Galaxy J2 pada tahun 2016 yang merupakan hasil upgrade dari Samsung Galaxy J1, yang juga diluncurkan pada tahun yang sama.

Handphone ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Selain itu, kecepatan prosesor handphone ini juga ditingkatkan dari yang awal mulanya Quad Core 1.3 GHz, menjadi 1.5 GHz sehingga tenaga handphone ini cukup bagus dengan kemampuan multitasking yang maksimal. Harga ponsel Samsung jenis ini hanya sekira Rp 1.900.000 saja pada tanggal pengumpulan bahan tulisan ini.

2. Xiaomi Redmi 2

Nah, merek ponsel yang satu ini diketahui mulai populer di masyarakat sejak beberapa tahun belakangan ini karena mampu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi bagus namun memiliki harga yang murah.


Ponsel Xiaomi Redmi 2 ini dibandrol dengan harga Rp 1.499.000 dan kita sudah bisa menikmati jaringan 4G LTE, kamera depan 2 MP dan kamera utama 5 MP, sistem operasi Android Kitkat, memori internal 8 GB dan RAM 1 GB, processor Quad Core 1.2 GHz, dan dual SIM dengan baterai Li-Po 2200 mAh.

3. Lenovo A7000

HP android 4G murah berkualitas selanjutnya adalah Lenovo A7000. Telepon pintar ini dikemas dengan ukuran layar yang cukup besar, yaitu 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Dibekali dengan Octa Core 1.5 GHz, memori internal 8 GB dan RAM 2 GB, handphone ini tentu akan sangat memudahkan kita melakukan multitasking secara maksimal.

Selain itu, handphone ini ditanamkan sistem operasi Android Lollipop. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kita cukup menyediakan uang sejumlah Rp 1.999.999. untuk dapat mengantongi ponsel unggulan dari Xiaomi ini.

4. Acer Z410

Selain terkenal sebagai produsen laptop terkemuka di pasaran, kini Acer turut hadir meramaikan pasar alat teknologi komunikasi berupa smartphone. Acer menghadirkan HP Android 4G murah berkualitas dengan spesifikasi yang mumpuni dan bisa dengan mudah ditemukan di pasaran.

Acer Z410 ini dimodali dengan dual SIM yang bisa menjangkau jaringan 4G. Dengan harga Rp 1.375.000 kita bisa menikmati handphone dengan RAM 1 GB, Chipstek Mediater yang dipacu dengan Quad Core 1.5 GHz. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan 5 MP pada kamera utama, sehingga yang suka selfie tetap bisa memanjakan diri ber-selfie dan mengabadikan momen-momen berharganya dengan baik.

Nah itu dia 4 pilihan HP 4G di bawah 2 juta rupiah yang memiliki kemampuan baik untuk pemakaian sehari-hari kita. Tertarik membelinya, kawan? Pastikan saja pemenuhan kebutuhan alat komunikasi yang satu ini sudah disesuaikan dengan dompet dan kebutuhan Anda, ya.

Makassar, 20 Maret 2018



Share :

1 Komentar di "4 Pilihan HP 4G di Bawah Harga 2 Juta Terbaik"

  1. Wah iya, kaya hp ibuku nih.. Mayan harganya murah tp udah 4G, hhh

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^