HIT Obat Nyamuk dan Voucher Keberuntungan

HIT Obat Nyamuk, bukan sekadar obat nyamuk bagi saya. Pada tahun 2015 lalu, dua kali saya mendapatkan keberuntungan melalui kuis-kuis yang digelar di fan page Facebook-nya (HIT Terinspirasi Ibu). Mungkin hadiahnya tidak seberapa bagi sebagian orang. Namun bagi saya, namanya mendapatkan rezeki tak terduga itu sangat menggembirakan. Tiba-tiba dapat voucher belanja di saat butuh (dua kali pula) itu kan lumayan sekali. Siapa, coba yang mau tiba-tiba ngasih voucher begitu, kalau bukan melalui kuis?

Horeee dapat voucher belanja dari HIT Obat Nyamuk

Keberuntungan pertama dari kuis Facebook HIT Obat Nyamuk, saya pernah ceritakan di blog ini, pada tulisan berjudul Kisah Voucher Belanja yang Nyaris Melayang. Tulisan ini berisi tentang apresiasi saya atas kerja admin dan tim HIT Obat Nyamuk dalam mengurus hadiah berupa voucher belanja sebesar seratus ribu rupiah yang saya peroleh, sebagai salah seorang pemenang kuis Berbagi Cerita Inspiratif #InspirasiIbu Bersama HIT. Voucher-nya nyaris melayang karena saya salah memberikan nomor telepon seluler sementara kode voucher dikirim via SMS. Senangnya, admin dan tim HIT Obat Nyamuk berkenan mengirimkan kembali kode voucher ke nomor ponsel saya yang benar. Untungnya pula nomor yang salah itu tak ada pemakainya. Kalau ada, kode voucher-nya bisa saja sudah dipakai pemilik nomor yang salah itu, kan?

Nah, baru-baru ini saya menerima hadiah lagi. Sebagai salah seorang voter kuis/pemilihan Mother of The Year yang beruntung. Kali ini voucher belanja senilai lima puluh ribu rupiah. Tunggu punya tunggu, rupanya yang ini tidak datang melalui SMS seperti yang dulu. Datangnya melalui kurir ekspedisi yang biayanya cukup mahal juga, di atas tujuh puluh lima persen dari nilai voucher-nya. Pikiran iseng saya langsung berkelana, “Andai saya dikasih voucher Rp. 75.000 saja dan dikirim lewat SMS yah .... “  

Produk HIT Obat Nyamuk di mini market
CUT CUT CUT (baca: “kat” ya, bukan “cut”. Itu dalam bahasa Inggris).
Segera imajinasi liar itu saya hentikan.

Untungnya kesadaran saya masih baik. Berandai-andai seperti itu namanya tidak bersyukur. Pasti mengirim voucher via perusahaan jasa pengiriman barang dinilai lebih efektif berdasarkan pengalaman di kuis sebelumnya. Soalnya yang dulu itu, saya lihat di fan page Facebook-nya, ada beberapa orang ngomel-ngomel karena voucher-nya dari HIT Obat Nyamuk tak kunjung tiba.

Pasti serba salah ya. Kalau sudah dikirim via SMS dan ternyata nomor yang dituju tak menerima SMS itu. Sementara itu, biaya SMS dan voucher tetap harus dikeluarkan oleh pihak HIT Obat Nyamuk. Belum lagi kalau si pemenang yang belum menerima hadiahnya marah-marah terus, jadi tambah runyam, deh. Yang sabar ya admin fan page HIT dan segenap karyawan HIT Obat Nyamuk, manusia memang begitu  ...

Infografis di fan page HIT Obat Nyamuk (nama FP-nya:
HIT Terinspirasi Ibu). Edukatif, kan?
HIT Obat Nyamuk bukan benda asing bagi saya. Saya bukan hanya peserta kuis-kuisnya, saya pun memakai produknya. HIT Obat Nyamuk mudah diperoleh. Di warung sebelah ada, kemasan ekonomis untuk HIT Obat Nyamuk “Kertas Ajaib”. Yang bentuknya kertas dan aromanya wangi ketika dibakar itu, lho. Pernah pakai, ndak? Caranya, kertasnya dibakar tapi sebelumnya semua orang di dalam kamar harus keluar. Lalu kamar ditutup selama kurang lebih 30 menit.

Setelah 30 menit, barulah kamar boleh ditempati kembali. HIT Obat Nyamuk yang ini, meskipun baunya wangi, tidak boleh dihirup saat sedang bekerja. Tapi ini efektif di ruang sempit yang tertutup, seperti kamar tidur. Kalau di outdoor, atau di ruangan yang luas tidak efektif.

Belanjaan saya memakai voucher dari HIT Obat Nyamuk
Di zaman ini , di mana macam-macam penyakit ditularkan melalui nyamuk, obat nyamuk perlu menjadi senjata di rumah. HIT Obat Nyamuk bisa menjadi andalan. Selain obat nyamuk itu sendiri, pengetahuan praktis tentang lingkungan yang sehat juga perlu kita ketahui. Fan page Facebook HIT Obat Nyamuk bisa menjadi referensi. Bahkan bukan hanya mengenai lingkungan, di situ ada pula berbagai tip parenting. Fan page ini asyik juga ditongkrongi karena terlihat bukan seperti fan page “bakulan” seperti fan page milik pelaku-pelaku usaha lainnya. Fan page HIT Obat Nyamuk juga mengedukasi masyarakat Indonesia. Tidak percaya? Buktikan sendiri, yuk!

Makassar, 21 Februari 2016

Bukan tulisan berbayar. Tulisan ini diikutkan Lomba Blog Say IT to HIT.
HIT Obat Nyamuk yang ada di rumah kami



Share :

35 Komentar di "HIT Obat Nyamuk dan Voucher Keberuntungan"

  1. Asyiknya dapat voucher gratis mbaa :)

    Btw, aku juga pengguna hit, tapi kadang diganti sama kipas angin, biar ga ada nyamuk hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah :)
      Kalau saya, menghindari kipas angin, Intan.

      Delete
  2. Lomba seo ya mbak? Mba niar hoki di HIT nih.. Barokallah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lomba SEO, Mbak Leyla. Biasanya saya tidak mau kalo lomba SEO. Tapi kali ini pengen ikut, soalnya ada bahan yang bisa dicerita. Mudah2an beruntung. Terima kasih Mbak Leyla :)

      Delete
  3. buwehehee....bisa banget deh pengutaraan tentang Say IT to HIT.
    kalau begini aksinya, menang deh kontes SEO nya.

    jangan lupa bagi dua hadiahnya ya

    ReplyDelete
  4. ah senengnyaaa dpet voucher..
    aku jg pengguna hit mbak niar, ampuh sih yak

    ReplyDelete
  5. Saya jarang pakai obat nyamuk krn masih ada anak kecil. Tapi di rumah ada hit elektrik buat tamu yang mau nginap dan hit semprot buat sediaan kalau muncul kecoak hehe

    ReplyDelete
  6. saya pakai obat semprot nyamuk yg satunya mak, kadang2 pake HIT juga

    ReplyDelete
  7. Senangnya kalau dapat yang gratis-gratis. :D BTW, saya juga pakai HIT yang kertas. :D

    ReplyDelete
  8. Saya baru mengenal hit sejak tahun 2010 an. Sejak saat itu juga udah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi menggunakan obat nyamuk semprot.

    ReplyDelete
  9. Belum pernah dapat voucher.
    Semoga menang mak.

    ReplyDelete
  10. sebenarnya lebih aman pake yg mana mba, obat nyamuk elektrik atau obat nyamuk semprot?
    selama ini sy biasanya pake yg lotion aja

    ReplyDelete
  11. di rumah juga kami pakai hit mbak..

    ReplyDelete
  12. Aman yang mana ya obat nyamuk yang di bakar atau di semprot.?

    ReplyDelete
  13. wah lumayan bgt ya mba dapet voucher belanja dr hit :)

    ReplyDelete
  14. saya pakai dua HIT elektrik nih di rumah untuk mengusir nyamuk, sukses ya mbak lombanya

    ReplyDelete
  15. HIT ini termasuk hebat ya.. stlh bbrapa waktu lalu sempet dianggab produk berbahaya, tp mrk bisa bangkit lg skr... soal obat nyamuk mah jujur aja aku ganti2 mba ;p kdg pake hit, kdg produk lain, tergantung mana yg sdang promo ;D

    ReplyDelete
  16. Aku malah belum pernah dapat voucher, mba. Hihii. Samaan kita ya mbaa menggunakan hit *toss* :)

    ReplyDelete
  17. Dulu wktu msh di banyuwangi gak nyamuk,skrg di sleman juga gak ada nyamuk. Aku pakai hit utk kecoa sj akhirnya.

    ReplyDelete
  18. zaman kuliah di Malang, banyak banget nyamuknya apalagi musim penghujan. Maklum daerah padat penduduk. Saya juga pakai hit yang dibakar kertasnya. hehe

    Selamat mak dapat vocernya :D

    ReplyDelete
  19. Saya gak pernah cocok dengan segala jenis obat nyamuk .-.

    ReplyDelete
  20. Senangnya dapat Voucher, lumayan buat belanja... Selamat ya Mba Niar :)

    ReplyDelete
  21. Saya rasa, social media adminnya Hit itu termasuk niat ngerjainnya. Mereka rajin publish content yang beda-beda, dan rajin banget balas komen dari pengunjung :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^