Tentang Giveaway Istri yang Baik

Teman-teman, terima kasih banyak kepada yang sudah ikutan giveaway Istri yang Baik yang saya dan kawan saya – Vina Sjarif selenggarakan. Tak saya sangka pesertanya cukup banyak: 70 orang.

Sebenarnya page tempat mendaftar yang berisi nama-nama pemenang, sudah saya usahakan untuk ter-publish tapi rupanya tidak ter-publish juga. Saya tidak tahu kesalahannya di mana lagi padahal saya sudah mengeliminir page yang lain supaya page itu bisa terpublikasikan.

Jadi, bagi Anda yang ingin melihat daftar peserta, silakan KLIK DI SINI ya. Oya, saya pernah menjanjikan untuk men-upload foto-foto hadiah giveaway ini. Namun sayangnya Vina belum berhasil juga meng-upload foto hadiah-hadiah yang ada padanya. Maklum, namanya juga buku duet, pengadaan giveaway-nya, termasuk pengadaan hadiahnya juga duet saya bareng Vina hehehe. Tapi tenang saja, teknisnya nanti kami atur. Insya Allah hadiahnya seperti yang sudah dijanjikan. Okeh? J

Sebagian hadiah
Oya harapa bersabar yang menunggu pengumumannya. Insya Allah paling cepat tanggal 16 Desember, di blog ini. Mohon do'anya supaya kami bisa menyelenggarakan kuis buku di media sosial di bulan depan ya Kawan jadi yang tidak bisa ikutan giveaway kali ini bisa ikutan kuisnya nanti :)

Makassar, 6 Desember 2014


Share :

4 Komentar di "Tentang Giveaway Istri yang Baik"

  1. wussss...pastinya para istri yang baiklah yang menang :)
    sayaa...calon istri :p

    ReplyDelete
  2. asyik, tinggal nunggu pengumumannya deh.... hehehe

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^