Jual Beli LM Emas Antam di Raja Emas Indonesia

Jual Beli LM Emas Antam di Raja Emas Indonesia Daripada hujan emas di negeri orang, lebih baik hujan batu di negeri sendiri. Masih ingat pepatah itu? Artinya tahu kan: sebaik-baik negeri orang tidak sebaik di negeri sendiri.

Jual Beli LM Emas Antam

Untuk orang yang memiliki idealisme tinggi ya seperti itu adanya namun demikian tetap saja yang namanya emas yang berwujud bisa menjadikan sebagian orang gelap mata hingga mau saja merebut barang yang bukan miliknya.

 

Demi Hujan Emas di Negeri Lain …

 

Bulan lalu, dua orang perempuan di Kota Gorontalo ditangkap atas kasus pencurian di toko emas. Terjadi di bulan lalu juga, di tempat lain – di Tebing Tinggi, sekomplotan perempuan ditangkap polisi karena mencuri emas. Masih di bulan yang sama, seorang lelaki paruh baya ditangkap karena mencuri emas di Mengwi.

Tak habis deretan kejahatan pencurian dan perampokan emas di Indonesia kalau mau dibahas semua. Jika googling dengan keyword “pencuri emas ditangkap” niscaya kita dapatkan beragam bentuk kejahatan mengenai pencurian dan perampokan emas di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa “hujan emas di negeri orang” masih dianggap lebih baik oleh mereka dibandingkan “hujan batu”.

Di sisi lain, logam mulia emas sampai sekarang masih jadi primadona, baik sebagai simpanan maupun sebagai simbol prestise dan investasi. Bahkan sebagai hadiah, sudah banyak yang menjadikan logam mulia emas Antam sebagai pemberian spesial.

 

Emas Masih Jadi Primadona

 

Berdasarkan survei dari Jakpat (2021) dan Inside ID (2018), diperoleh informasi bahwa emas merupakan primadona bentuk investasi yang paling disukai oleh orang Indonesia. Alasan banyaknya yang meminati investasi emas di antaranya adalah berdasarkan pengalaman turun-temurun dari orang tua, risiko kerugian dalam berinvestasinya lebih rendah, dan likuiditasnya tinggi. Emas lempengan dan batangan memiliki kemudahan atau kelonggaran dalam konversinya menjadi uang cash.


Survei Investasi Emas

Untuk investasi pun menarik, untuk hadiah juga menarik dan bergengsi. Lempengan emas seberat 0,01 gram dan 0,025 gram yang dibungkus spesial menjadi pemberian spesial bagi kelulusan, kelahiran bayi, pernikahan, hadiah saat lebaran, dan moment spesial lainnya dari orang-orang penting dalam hidup Anda.

 

Raja Emas Indonesia

 

Saat ini, bermunculan sistem jual-beli emas di mana-mana. Awalnya yang saya tahu hanya tabungan emas, lama-kelamaan ternyata ada bentuk-bentuk jual-beli lain yang menawarkan layanan menarik. Ada juga yang menjadikannya sebagai bisnis dengan janji pembagian keuntungan yang juga menarik.

Salah satu yang menarik adalah adanya layanan jual beli LM emas Antam di Raja Emas Indonesia. Raja Emas Indonesia (REI) menyediakan layanan jual emas dan juga membeli segala perhiasan emas rusak maupun tanpa surat dan logam mulia lainnya.

Oya, bagi yang belum paham mengenai istilah ANTAM, saya jelaskan sedikit dulu, ya. PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM) itu merupakan perusahaan pelat merah pertambangan yang juga memproduksi emas batangan populer di Indonesia. Perusahaan ini memiliki Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (LM ANTAM) yang memproduksi emas batangan.

Tentu saja yang membuatnya populer adalah karena LM emas ANTAM ini memberikan jaminan keaslian produk dan kemurnian 99,99% atau 24 karat. Selain itu, emas Antam adalah salah satu produk logam mulia yang telah diakui oleh London Bullion Market Association (LBMA), sehingga emas Antam artinya bisa dijual di luar Indonesia dengan berpatokan pada harga LBMA[1].

Keunggulan Raja Emas Indonesia

Nah, back to Raja Emas Indonesia yang juga menjual emas Antam, ya. Keunggulan dari REI adalah memiliki alat cek modern XRF buatan AMERIKA yang dapat mengetahui dengan AKURAT kadar presentase/karat logam emas dalam hitungan detik dan menggunakan TIMBANGAN AIR MODERN dari JEPANG.

Selain itu, ada jaminan harga terbaik yang bisa dibandingkan dengan tempat lain. Harga jual emas di Raja Emas Indonesia merupakan harga terbaik meskipun emas / LM yang ingin dijual rusak ataupun tidak memiliki surat sekalipun. Yes, REI membeli segala perhiasan emas rusak maupun tanpa surat, emas batangan dan logam mulia lainnya. Produk yang dibeli berupa perhiasan, emas batangan, UBS, lotus, LM emas, perak, platinum, paladium, rhodium, dan logam mulia lainnya. Silakan cek daftar harga di www.rajaemas.id.

Makassar, 3 April 2023


Untuk info selengkapnya tentang REI, hubungi:

Raja Emas Indonesia

  • Website: www.rajaemas.id
  • Instagram : @rajaemasindonesia
  • YouTube: @rajaemasindonesia9792

WhatsApp Call & Chat :

  • Outlet Cengkareng : 0822-9999-7763
  • Outlet ITC BSD : 0822-9999-3248
  • Outlet Cikini : 0821-9999-9696
  • Outlet Tangerang : 0822-9999-7765
  • Outlet Depok : 0822-9999-7767
  • Outlet Bogor : 0822-9999-3067
  • Outlet Bandung : 0822-9999-7764
  • Outlet Bali : 0822-9999-3136
  • Outlet Lombok : 0822-9999-3018



[1] https://money.kompas.com/read/2022/02/06/204403026/apa-itu-emas-antam-dan-bagaimana-cara-membelinya, diakses pada 2 April 2023 pukul 23:52 WITA. 



Share :

1 Komentar di "Jual Beli LM Emas Antam di Raja Emas Indonesia"

  1. Rasanya bisa bernapas lega saat mendengar harga emas antam naik lagi setelah merosot dan jatuh. Kini, melambung lagi jadi tidak ragu lagi buat investasi dengan LM. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^