Cara Promosi Rental Mobil Agar Terkenal

Cara Promosi Rental Mobil Agar Terkenal – Tidak terasa, sudah lewat 10 hari puasa pertama di bulan Ramadan. Yang mau mudik pastinya sudah siap-siap mudik, ya. Sudah menentukan hendak naik moda trasportasi apa, sudah tahu harga tiket pesawat, atau karcis kereta api, sudah pada pesan tiket juga kan? Atau barangkali ada yang bakal pulang kampung dengan mobil rental?

cara promosi rental bis wisata

Moment
lebaran bagi semua umat muslim adalah saat yang ditunggu-tunggu. Melepas rindu kepada orang tua di kampung halaman, sekaligus berkhidmat kepada mereka – birrul walidain. Menabung selama setahun dipersiapkan untuk saat spesial ini. Kapan lagi membahagiakan orang-orang terkasih jika bukan pada moment sespesial hari raya idul fitri?

 

Lika-Liku Mudik Bagi yang Tinggal di Pelosok

 

Bagi yang tinggal di kota besar, mudah saja ya, bisa langsung dari bandar udara menuju tempat tinggalnya. Berbeda halnya dengan mereka yang tinggal di pelosok yang masih harus berkendara lagi sejauh puluhan atau bahkan ratusan kilometer ke kampung halaman, harus pula dipertimbangkan akan naik moda transportasi apa.

Bagi yang pulang ke Jawa, mudah saja memilih moda transportasi. Berbeda halnya dengan yang tinggal di wilayah Sulawesi, seperti Sulawesi Selatan di mana moda transportasi yang ada tidak seberagam di pulau Jawa.

Memang sekarang sudah ada ojek online, tentunya mahal sekali ongkosnya kalau menggunakan mobil ojek online atau menggunakan taksi konvensional. Sekarang sudah ada juga rental mobil di aplikasi ojek online namun harus dibandingkan terlebih dulu biayanya dengan ongkos perjalanan menggunakan jasa rental mobil berupa bisnis rental mobil rumahan.

Jasa rental mobil rumahan bisa jadi lebih murah karena pemilik sekaligus bertindak sebagai sopir atau pemilik yang menyewa tenaga sopir. Sementara menggunakan aplikasi ojek online, tentunya ada biaya-biaya lainnya lagi, semisal biaya layanan aplikasi yang dibebankan kepada pengguna jasa.

Salah satu cara mencari mobil sewa ke kampung halaman adalah dengan cara mencari bisnis yang melakukan pasang iklan rental mobil di internet. Cukup dengan membuka mesin pencari Google, misalnya dengan menggunakan keywords “rental mobil Makassar”, ketemulah berbagai usaha rental mobil.

Bagi yang hendak mudik ke pelosok Sulawesi Selatan, jangan lupa untuk banyak mencari tahu berapa tarif rental mobil Makassar yang biasanya ada di gambar iklan rental mobil. Untuk wilayah Makassar, tidak terlalu banyak hasil pencarian dengan keywords tersebut di atas, tentunya bisa secara manual ditelusuri saja kata-kata promosi jasa angkutan yang tertera pada SERP.

Bisa jadi dalam salah satu hasil googling ditemukan iklan rental bis wisata karena demikian juga cara promosi rental bis wisata. Tak ada salahnya mencari tahu secara teliti tentang layanan rental bis wisata jika berencana berangkat dengan rombongan. Bisa jadi lebih hemat lho mudik dengan bis wisata.

 

Cara Promosi Rental Mobil Zaman Now

 

Bagi Anda para pemilik rental mobil dan bis wisata, harus menjadi perhatian Anda tentang bagaimana cara membuat iklan rental mobil di internet. Mengapa? Karena pada masa-masa “mudik nasional” jelang lebaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat pasti akan banyak yang mencari tahu informasi mengenai rental mobil pada kata-kata promosi jasa angkutan yang bertebaran di internet.

Tentunya orang-orang akan memilih yang mana yang paling menarik sehubungan dengan budget yang mereka miliki dan promo yang Anda tawarkan. Maka hendaknya pikirkan baik-baik bagaimana strategi pemasaran bus pariwisata atau rental mobil yang menarik mata dan hati.

Cara Promosi Rental Mobil


Pelajari contoh teks promosi mobil yang sudah lebih dulu ada dalam pencarian teratas di mesin pencari Google lalu modifikasi untuk usaha Anda. Mungkin Anda perlu slogan
rental mobil yang menarik atau tagline, mengapa tidak dicoba, kan? Mana tahu Google menganggap konten Anda memikat dan diletakkannya di posisi teratas pada pencarian.

Bisa jadi iklan rental mobil lucu lebih menarik orang untuk membaca, tentunya disertai dengan kata-kata promosi rental outdoor atau copywriting yang menarik orang dan juga menarik bagi Google. Namun demikian, ada satu hal yang perlu dipertimbangkan selain kata kata promosi travel mobil yang bagian marketing buatkan, yaitu menggunakan jasa RajaBacklink.

RajaBacklink.com adalah marketplace blogger terbesar yang beranggotakan bloger-bloger dari seluruh Indonesia. Pembeli dan penjual backlink bisa saling mengetahui karena pemilik website yang ingin membeli backlink bisa memilih sendiri blog dan bloger yang konten dan gaya menulisnya cocok dengan website-nya.

RajaBacklink memberikan keleluasaan bagi pemilik website untuk memilih blog. Tak perlu khawatir karena blog-blog yang telah terdaftar di RajaBacklink sudah melalui tahapan seleksi. Tidak sembarang blog diterima sebagai mitra RajaBacklink.

Sebelum memilih blog yang disukai, pastikan sudah membaca tulisan-tulisan di dalamnya dan sudah mengecek performa blog yang bersangkutan. Dengan adanya backlink-backlink kontekstual dari bloger-bloger se-Indonesia pada website Anda, website Anda akan menjadi semakin terkenal dan mampu bersaing di mesin pencari.

Makassar, 1 April 2023



Share :

0 Response to "Cara Promosi Rental Mobil Agar Terkenal"

Post a Comment

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^