Berkarya Jadi #BankirPemberdaya Dengan Community Officer BTPN Syariah

Berkarya Jadi #BankirPemberdaya Dengan Community Officer BTPN Syariah – Memberikan  pendampingan dan pemberdayaan untuk meningkatkan kesejahteraan para ibu dan keluarganya di daerah-daerah tentu saja menjadi salah satu hal mulia yang dilakukan oleh para Community Officer BTPN Syariah.

Community Officer adalah sebuah program dari BTPN Syariah untuk para perempuan muda yang punya jiwa petualang dan mental baja. Fokus utama pekerjaannya adalah memberikan pembinaan dan pendampingan kepada para ibu untuk menjadi nasabah BTPN syariah dan mencapai impiannya.


#BankirPemberdaya

Berkarya Jadi #BankirPemberdaya di BTPN Syariah

 

BTPN Syariah lewat Community Officer memanggil para perempuan muda yang ingin berkarya dan berkarir sebagai bankir. Anda berkesempatan untuk mendampingi kurang lebih 40 komunitas nasabah yang masing-masingnya terdiri dari 10 sampai dengan 20 ibu nasabah. Adapun profesi ini sangat sesuai untuk Anda yang memang punya jiwa petualang dan suka tantangan serta suka belajar.

Para CO akan diajak untuk berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. Namun sebelum terjun langsung, para CO akan dibina terlebih dahulu untuk memiliki semangat yang kuat saat melayani para nasabah dan menanamkan nilai-nilai tersebut kepada para nasabah untuk mempunyai karakter yang unggul. Karakter tersebut adalah berani berusaha, disiplin, kerja keras, dan saling bantu atau disingkat BDKS.

Kunjungan ke daerah-daerah tersebut untuk bertemu dengan para ibu di Indonesia. Selanjutnya Anda sebagai CO punya tugas untuk memberi kesempatan bagi ibu-ibu yang berada di area tempat CO memilih untuk ditempatkan, agar bisa semakin berdaya untuk mewujudkan kebahagiaan diri sendiri dan keluarga.

Para CO di sini perannya mendampingi ibu untuk meningkatkan kemajuan lewat usaha yang dijalankan agar menuju bahagia bersama. Jangan lupa juga untuk mengimplementasikan sikap BDKS kepada para nasabah, untuk berani belajar dan menerima tantangan.

Pada program Community Officer BTPN Syariah, bagi para CO, terutama bagi CO yang belum menikah, akan disediakan tinggal bersama dengan para CO lainnya. Tentu saja hal ini membuat Anda bisa menemukan teman baru dan saudara baru serta menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat. Pastinya para #bankirpemberdaya ini saling support untuk menghadapi segala tantangan menjadi seorang bankir.

 

Kualifikasi Untuk Menjadi Community Officer BTPN Syariah

 

Anda para perempuan muda yang ingin berpetualang ke pelosok Indonesia dan menjadi #BankirPemberdaya, berikut ini beberapa kualifikasi untuk punya kesempatan karir sebagai CO.

  1. Perempuan dengan usia 18-29 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA/sederajat
  3. Hobi berpetualang
  4. Mampu mengendarai sepeda motor khususnya manual dan memiliki SIM C aktif.

 

Benefit yang Diberikan Saat Bergabung di Community Officer BTPN Syariah

 

Adapun berbagai keuntungan dan fasilitas juga bisa didapatkan jika bergabung ke Community Officer BTPN Syariah.

  1. Pendapatan Tetap dan THR.
  2. Insentif bulanan, 6 bulanan dan tahunan.
  3. Fasilitas kesehatan, asuransi dan telemedicine.
  4. Fasilitas konsultasi pribadi.
  5. Tunjangan pernikahan.
  6. Fasilitas tempat tinggal dan juga kendaraan untuk bekerja.
  7. Pelatihan.
  8. Pengembangan diri dan juga jalur karir.
  9. Mendapatkan kesempatan beasiswa sarjana S1.
  10. Mendapatkan kesempatan hadiah jalan-jalan ke luar negeri untuk Anda yang berprestasi.

Community Officer BTPN Syariah

Deskripsi Pekerjaan Community Officer

 

Fokus utama dari pekerjaan sebagai CO dari BTPN syariah adalah mengajak para ibu untuk menjadi nasabah BTPN Syariah terutama bagi yang membutuhkan tambahan biaya untuk mengembangkan usahanya. Berikut ini akan dijelaskan lebih detail gambaran pekerjaan Anda sebagai CO.

  1. Berpetualang ke seluruh pelosok daerah yang ada di Indonesia. Tugasnya tentu tidak hanya menemukan ibu nasabah yang membutuhkan pembiayaan modal, tapi juga mensosialisasikan produk pembiayaan modal kerja atau usaha berbasis Syariah dari BTPN.
  2. Mengajak para ibu yang punya niat mulia untuk meningkatkan usahanya dan menjadi nasabah BTPN Syariah.
  3. Memberikan pendampingan dan punya hubungan baik dengan para nasabah nantinya yang merupakan ibu-ibu.
  4. Mengunjungi kelompok pertemuan rutin nasabah sebagai salah satu fungsi sebagai bankir.

Untuk siapapun para perempuan yang sehat jasmani dan memenuhi kualifikasi di atas, maka Anda wajib mencoba kesempatan berkarya menjadi #bankirpemberdaya CO BTPN Syariah.

Karena tentu saja, Anda bisa mendapatkan berbagai benefit dan fasilitas serta punya tugas mulia yaitu memberdayakan para ibu untuk meningkatkan taraf hidup dan mewujudkan impian dirinya dan keluarga.



Share :

7 Komentar di "Berkarya Jadi #BankirPemberdaya Dengan Community Officer BTPN Syariah"

  1. Maksimal umur 29 ya Mbak? Wah loker ini bisa buat ponakanku yang baru lulus kuliah. Karena yang didampingi adalah perempuan, maka CO-nya lebih baik perempuan juga.

    ReplyDelete
  2. Berarti ini segment nya khusus ibu-ibu aja ya mbak? Asiky a bergabung ke Community Officer BTPN Syariah.

    ReplyDelete
  3. Kalau aku masih mudaa mauuu apalagi ditugaskan keliling kota berpindah2bseruuu buat pengalaman...sayang sudah tuwirr skrg gak laku lagii ijasahnya

    ReplyDelete
  4. Sayang sekali, usiaku dua tahun lewat dari prasyarat. Hehehe.. Bisa aku tawarin ke saudara nih, pas banget momentnya sama yang butuh pekerjaan. Kalau boleh tau lowongan kerjanya untuk domisili mana? ❤️

    ReplyDelete
  5. Wah ada peluang kerja untuk perempuan. Bagus sekali ini peluang dan kesempatannya. Perempuan memberdayakan perempuan ya konsepnya. Semoga bisa membangkitkan ekonomi.yang sedang gak bagus di masa pandemi. Kalau aku masih memenuhi syarat usia udah daftar itu. Aku kan jiwa petualang banget. Wkwkw. Tapi kuyakin masih banyak para perempuan anak muda zaman now. Keren programnya.

    ReplyDelete
  6. Wiih boleh juga ini untuk teman saya, kebetulan beliau lulusan SMA dan belum punya kerjaan tetap..
    Moga info ini bisa membantu teman saya itu

    ReplyDelete
  7. Buat perempuan yang menyukai tantangan bekerja sampai ke pelosok boleh nih dicoba menjadi Community Officer, dapat gaji dan tunjangan lagi. Memberikan banyak peluang banyak bagi perempuan di luar sana :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^