Apartemen Jakarta Selatan untuk Working From Home

Apartemen Jakarta Selatan untuk Working From Home – Pandemi akibat corona virus sudah berlangsung selama hampi 2 tahun. Akibat adanya pandemi ini, maka berbagai aktivitas harus berlangsung secara online termasuk bekerja. Khususnya untuk wilayah Jakarta yang memiliki jumlah kasus positif yang cukup tinggi. Hal ini mengakibatkan banyak kantor yang memberlakukan working from home (WFH).

Adik laki-laki saya yang bekerja di Jakarta, sedang dalam kondisi WFH ketika ibu dan ayah kami sakit, kemudian meninggal belum lama ini. Olehnya itu selama di kota kami dia bekerja dari rumah. Mungkin juga Anda salah satunya, ya yang menjalani WFH? Bagaimana kegiatan selama WFH? Apakah sempat merasa bosan dan lelah?

Jika iya, maka bisa nih coba-coba suasana bekerja yang baru di apartemen Jakarta Selatan. Dengan menyewa apartemen maka siapapun bisa memiliki suasana bekerja yang baru namun tetap tidak khawatir harus bertemu dengan orang banyak.

Apartemen Jakarta Selatan
Gambar: traveloka.com.

Tertarik untuk melakukan WFH dari apartemen? Yuk intip berbagai pilihan apartemen terbaik yang bisa membuat WFH menjadi menyenangkan.

 

1. Nagomi Suites

 

Berada di daerah Blok M, kita bisa menemukan tempat menginap yang memiliki bentuk bangunan unik dari luar. Ternyata, ketika memasuki bangunan ini kita juga bisa melihat berbagai interior yang indah.

Beroperasi saat situasi pandemi ini membuat para pekerja sangat memperhatikan kebersihan apartemen. Hal ini untuk membuat para tamu merasa lebih aman ketika menginap di apartemen ini yang mana setiap kamar memiliki kamar yang luas dengan TV, meja kerja dan kamar mandi yang bersih.

Anda bisa memilih kamar yang memiliki balkon dan bisa bersantai untuk menikmati suasana sekitar sore hari yang menyejukkan.

 

2. Lenna Residence Premiere

 

Ingin menginap di apartemen Jakarta yang memiliki lokasi strategis? Lenna Residence Premiere merupakan pilihan yang tepat. Apartemen ini sangat dekat dengan Senayan City Mall sehingga apabila Anda tertarik membelinya demi kebutuhan yang mendukung aktivitas WFH maka Anda bisa langsung mengunjungi mall ini.

Apartemen ini luas dan tentunya tetap terjaga kebersihannya sehingga tak perlu takut lagi akan penyebaran virus karena pelayan memastikan kebersihan setiap saat, lho. Anda bisa bekerja di meja kerja yang disediakan dengan nyaman. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi dengan banyak pohon sehingga lebih sejuk.

 

3. Studio Room at Kalibata City by Wahyu Room

 

Ingin WFH dari apartemen dalam sepekan? Anda bisa menginap di Studio Room at Kalibata City by Wahyu Room. Apartemen ini tidak hanya menyediakan kamar tidur, tetapi berbagai perlengkapan seperti TV, kulkas dan dapur. Praktis, ya?

Anda tetap bisa berhemat dengan memasak makanan sendiri selama melakukan staycation sehingga meskipun menghabiskan banyak hari di apartemen untuk bekerja namun Anda tetap bisa berhemat.

Studio Room at Kalibata City
Sumber: Traveloka.com.


4. Kyo Serviced Apartment Jakarta by Topaz

 

Butuh apartemen yang bersih dengan harga terjangkau? Kyo Serviced Apartment Jakarta by Topaz merupakan pilihan yang tepat. Berada di daerh Cilandak, apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Bahkan, Anda bisa berjalan kaki dari Stasiun MRT Haji Nawi menuju apartemen ini.

Anda pun bisa mengunjungi Lotte Mart Fatmawati yang hanya berjarak 1 km dari apartemen. Terdapat pula berbagai fasilitas kamar yang membuat WFH kamu semakin lebih nyaman. Mulai dari bathtub, TV kabel, meja kerja hingga lemari es.

Oya, apartemen ini juga menyediakan fasilitas publik yang bisa tamu gunakan seperti pusat kebugaran, taman hingga kolam renang outdoor, lho. Menarik ya, berasa staycation seperti di hotel juga.

 

5. Somerset Berlian Jakarta

 

Somerset Berlian Jakarta merupakan apartemen yang telah memiliki sertifikat CHSE[1]. Sertifikat ini menunjukkan bahwa apartemen telah memenuhi protokol kesehatan dari Kemenparekraf. Apartemen ini memperhatikan kebersihan dan memastikan para tamu tetap nyaman selama menginap di sini.

Kamar tidurnya memiliki konsep eksklusif sehingga Anda bakal merasa seperti sedang menginap di hotel berbintang!

Selain kamar tidur, penghuninya juga mendapatkan ruang tamu yang bisa digunakan sebagai ruang kerja. Terdapat juga dapur yang bersih dengan perlengkapan masak yang lengkap. Kalaupun sedang tak ingin memasak, Anda bisa mengunjungi restoran yang menyiapkan berbagai hidangan dengan suasana restoran yang nyaman.

Ingin bersantai setelah lelah bekerja seharian? Anda bisa menikmati berenang atau sekedar bersantai di samping kolam renang. Dijamin, segala kepenatan akan hilang seketika dan Anda bisa kembali produktif.

Bagi yang sedang bosan karena WFH, Anda bisa melakukan kegiatan bekerja dari rumah dalam suasana yang baru seperti apartemen. Sewa apartemen dan rasakan sensasi WFH yang lebih nyaman dan hilangkan rasa bosan, tak perlulah itu yang namanya perjalanan panjang minim drama.



[1] CHSE adalah standard yang diberikan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) untuk para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.



Share :

17 Komentar di "Apartemen Jakarta Selatan untuk Working From Home"

  1. Bener banget memang semenjak pandemi ini kerja masih dari rumah tapi sudah tahun ini bosan ingin pindah ke hotel sementara waktu.

    ReplyDelete
  2. Saya lagi bosan kerja plus belajar di rumah saja lebih setahun butuh tempat baru yang cozy dan tidak berisik

    ReplyDelete
  3. Seru banget kalau bisa WFH di Apartemen kece kaya di atas ya mbak. Bisa refreshing sekaligus kerja drpd bosan kerja di rumah. Asalkan mesti patuhi prokes biar saling jaga. 😍

    ReplyDelete
  4. WFH kalo bosen di rumah bisa nih di apartemen. Apartemen bdesain bagus dengan biaya terjangkau

    ReplyDelete
  5. Di rumah terus memang bosan ya. Ide dan pemikiran juga terasa mandeg. Sesekali boleh juga nih wfh nya dari apartemen yang prokesnya tetap ketat. Semoga bisa jadi salah satu ajang refreshing supaya kinerja saat pandemi makin tetap moncer

    ReplyDelete
  6. Kebanyang juga nih jadi anak jaksel gitu. Sekarang bisa coba tinggal di jaksel dengan adanya penawaran sewa apartemen yang tentunya kini mulai terjangkau bagi sebagian kalangan. Bagi yang bosan dirumah bisa juga nih coba sewa apartemen anggap saja lagi staycation sambil WFH

    ReplyDelete
  7. Nah bener nih apt. untuk working home bisa memberika suasana baru ya mbak btw udah lama saya ga main ke daerah Jaksel jadi kepo sama Apt ini hehehe

    ReplyDelete
  8. Kelima-limanya beneran tempat keren yang bisa dijadikan tempat wfh supaya nggak boring.
    Mesti cek nih berapaan budget yang diperlukan untuk masuk ke salah satu apartemen dari list di atas.

    ReplyDelete
  9. Wah nyaman banget tuh buat WFH eh tapi harga sewa apartemannya berapaan kak??

    ReplyDelete
  10. mba mugniar.... kok ndak sekalian harga sewanya....
    sapa tau jenjalan ke jekadah, pengen nginep situ hehe

    ReplyDelete
  11. Saya kalo ingat Jaksel pasti ingat pusat-pusat kulinernya. Hehehe. Asik banget kalo bisa work from home eksklusif di apartemen. Kerjanya pasti bebas stres ya, apalagi di pusat gaya hidup Jaksel. Enjoy banget.

    ReplyDelete
  12. Lihat tempat work from home yang rapi jali rasanya ide kreatif bermunculan ya Mba...berasa naskah buku pingin maju lagi nih halamannya kl ngetiknya dari apartemen di Jaksel ini yaah

    ReplyDelete
  13. Waaaah, keren sungguh ulasan apartemen nya mba.
    Cuma faktanya di daerah tempat saya berdomisili banyak hotel yang redup kena dampak Covid ini.
    Beberapa pekerja pun banyak di rumahkan karena sedikit sekali pengunjung

    ReplyDelete
  14. waah kalau gini tempatnya bakal betah nih WFH hehe.. Apartemen bener-bener suasananya mendukung ya buat kerja di rumah, tenang dan nyaman.

    ReplyDelete
  15. Ya ampun jadi keinget perjalanan ke Jakarta dan sewa apartemen di sana karena di rumah saudaraku suasananya ngga kondusif untuk pekerjaan haha. Dan murah memangg pengalaman di sana lebih enakaan di apartemen daripada hotel. Fasilitasnya juga oke

    ReplyDelete
  16. Wah asyik dong punya referensi banyak untuk staycation. Jadi nggak bingung tanya sana sini kalo dah gini. Fasilitasnya idaman, lokasinya strategis apalagi harga ramah di kantong

    ReplyDelete
  17. Referensi apartemennya menarik semua dan keliahatan nyaman. Saat suntuk tapi banyak kerjaan yang harus diselesaikan, paling enak memang cari tempat yang mengasikan seperti ke apartemen begini. kerjanya bisa jadi lebih semangat deh.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^