Promo Minyak Anoa Jelang Ramadan

Promo Minyak Anoa Jelang Ramadan Sebagaimana yang pernah saya tulis mengenai khasiat Minyak Anoa, minyak gosok khas Makassar, saya sekeluarga masih menggunakannya hingga saat ini. Terutama suami yang punya pengalaman mengatasi asam urat baru-baru ini, menggunakan minyak ini untuk pengobatan dari luar.

Sehari-harinya kami memang pengguna setia sejak mengenal brand yang diproduksi di Makassar ini. Maklumlah ya, usia sudah tak bisa dibilang muda lagi. Si pak suami sudah masuk kepala 5, saya sendiri tinggal menghitung tahun in syaa Allah bisa masuk klub mamak-mamak LOLITA (kelompok lima puluh tahun). Kualitas tidur membaik sejak rutin membalurkan minyak ini di tubuh. 😁

Promo Minyak Anoa

Aromanya netrallah ya. Menurut saya, tidak meninggalkan bau tajam di pakaian. Bahkan ketika tumpah di seprei pun, aromanya nyaris tak tercium. Untuk anak-anak dan remaja, jika masih merasa belum cocok dengan aroma khas minyak merupakan anggota Kumpulan Produsen Produk Berlabel Halal Makassar ini, bisa mencoba Minyak Anoa tutup flip top.

Minyak Anoa tutup flip top ini lebih wangi rempah. Botolnya lebih aman digunakan, tidak mudah tumpah. Ah ya selain minyak yang wangi ini ada juga hand sanitizer dengan aroma wangi yang mirip. Khusus hand sanitizer ini, biasanya diberikan sebagai bonus jika membeli lebih dari 1.

Minyak Anoa merupakan hasil racikan dari 12 tanaman obat yang awalnya merupakan resep turun-temurun keluarga yang sudah dimodifikasi oleh Pak  Jaffray Abdurrahman Kaunang. Bukan hanya saya beserta keluarga yang sudah merasakan manfaat Minyak Anoa, banyak testimoni lainnya bisa disimak di https://minyakgosokruqyah.com/category/testimoni/ atau di kanal YouTube Minyak Gosok Ruqyah ANOA.

By the way, menyambut bulan Ramadan 1442 H, sedang berlangsung dua macam promo AAhe "Anoahemat" nih:

 

Ramadhan Berkah SERIES 1

 

Dapatkan free bonus Anoa Hemat SERIES 1 dalam Ramadhan Berkah SERIES 1, yaitu:

  • Pembelian 1 botol Minyak Anoa Minyak Gosok Ruqyah Tutup Hijau (hangat) 125 ml, gratis hand sanitizer rempah. Harga semula Rp. 64.000 menjadi Rp. 56.000.
  • Jika beli 2 botol, free ongkos kirim untuk wilayah Makassar.
  • Untuk pembelian 3 botol, dapatkan subsidi ongkos kirim sebesar Rp 10.000 ke luar Makassar disertai bonus 2 botol hand sanitizer rempah beraroma terapi dan 1 konektor masker Unik (bahan rajutan). Juga free packing khusus dengan buble wrap.
  • Khusus pembelian 6 botol ke atas dapat subsidi ongkir Rp. 30.000 juga dapat 3 botol hand sanitizer rempah beserta 2 konektor masker unik (berbahan rajutan). Free packing/buble wrap.

Oya, ada catatan ya, bahwa stok hand sanitizer rempahnya terbatas. Jadi, kalau habis akan diganti dengan produk lain.

Menariknya, dengan membeli Minyak Anoa, kita sekaligus berdonasi Rp. 500 setiap pembelian per botolnya untuk Pondok Pesantren Imam Asy Syafe'i di Kalukku, Mamuju, Sulawesi Barat.

Minyak Anoa
Yang di depan itu minyak tutup flip top. Yang di belakangnya
hand sanitizer racikan Pak Jaffray (owner).
Foto dari Pak Jaffray.

Ramadhan Berkah SERIES Khusus

 

Hanya dengan pembelian paket sebesar Rp. 269.000, Anda akan memperoleh:

5 botol varian baru Minyak Gosok Ruqyah Anoa tutup flip top  (minyaknya hangat, wangi, dan ada tambahan minyak inti kayu putih).

  • Free 2 botol hand snitizer rempah aroma wangi segar sereh.
  • Free 1 botol minyak rempah ruqyah untuk hewan (pet) kesayangan.
  • Free ongkos kirim ke Jakarta (sekitar Kuningan).
  • Free packing box khusus barang cair.

Perlu diketahui, harga normal paket ini adalah sebesar Rp. 357.000 


Anoa Minyak Ruqyah

AAHe Khusus Sambut Ramadhan dikaitkan dengan Hari Belanja Produk UMKM setiap Tgl 7 dan promo ini berlaku hingga JUMAT 9 / 4 ini saja. Yang berminat, segera hubungi nomor WA 085341413330. Jika kaliah terlewat, pantau terus Facebook Anoa MinyakGosok dan nantikan info promo selanjutnya di sana, sepengalaman saya sering ada promonya lho. 

Makassar, 8 April 2021


  • Website: https://minyakgosokruqyah.com/
  • Business site: https://minyak-gosok-super-cap-anoa.business.site/
  • Facebook Anoa MinyakGosok @minyakgosok.anoa.3
  • YouTube @Minyak Gosok Ruqyah ANOA
  • Email: anoajaya@gmail.com
  • Nomor WA: 085341413330




Share :

5 Komentar di "Promo Minyak Anoa Jelang Ramadan"

  1. Masya Allah Mb Mugniar, luar biasa produk UMKM nya. Apalagi banyak kebaikan di dalamnya. Ada sedekah, ada kesehatan juga,dan tentunya pemberdayaan. Semoga sukses selalu dan makin luas pasarnya. aamiin

    ReplyDelete
  2. Baca judul kirain minyak ini dari Anoa, ternyata dari tanaman obat. Boleh tanya ya bund, minyak gosok ruqyiah itu maksudnya untuk urut ya ? Nah untuk pet itu, gimana caranya makainya, petnya apa saja ?

    ReplyDelete
  3. Saya kira hanya minyak tawon saja yang asli dari Makassar, rupanya ada minyak Anoa ini ya, penasaran sama bau minyaknya kayak apa, keluarga saya juga suka pakai minyak gosok

    ReplyDelete
  4. Wah, saya penyuka minyak gosok juga kak. Barangkali saya bisa nitip tmn yang di Makassar ya biar hemat ongkir. hehe... Thank mbak infonya, bisa buat angetin badan sekeluarga.

    ReplyDelete
  5. Mbaaa, aku galfok sama singkatan LOLITA nih hehehe. Aku pun suka banget kalau mijet mijet sendiri pake minyak gosok nih mbak. Semacam ada sugesti menyembuhkan

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^