Ketahui 5 Kelebihan Bepergian dengan Rental Mobil Ini

Ketahui 5 Kelebihan Bepergian dengan Rental Mobil IniBagi sebagian orang, bepergian ke mana-mana dalam jangka waktu satu hari atau lebih, mereka memilih menggunakan jasa sewa mobil. Apalagi kalau perjalanannya antarkota. Terlebih pada masa pandemi seperti sekarang ini. Agar tak bertemu banyak orang ketika menggunakan angkutan umum, lebih baik sewa mobil kan.

Astra Trac

Bepergian Semakin Mudah dengan Sewa Mobil TRAC

Bagi Anda yang ingin bepergian aman dalam rangka kerja atau rekreasi tipis-tipis bersama keluarga tapi bingung soal kendaraan, kini tak perlu bingung lagi. Saat ini bepergian dan liburan semakin mudah dan menyenangkan dengan menggunakan rental mobil TRAC. Rental mobil TRAC kini juga semakin mudah dengan aplikasi Trac To Go.

Nah, apa saja kelebihan bepergian dengan sewa mobil?

Inilah 5 kelebihan bepergian dengan rental mobil

1. Lebih Bebas

Ketika Anda menggunakan rental mobil online, maka Anda akan lebih bebas menentukan kapan pun dan di mana pun tempat wisata yang akan dikunjungi. Anda juga bebas menentukan berapa lama akan berwisata. Jadi, ketika ingin berwisata dengan keluarga namun belum ada kendaraan pribadi maka Anda bisa menggunakan layanan sewa mobil TRAC.

2.Tidak Perlu Mencari Sopir

Kelebihan yang kedua yaitu jika Anda tidak bisa menyetir maka Anda tidak perlu mencari supir untuk mengantar Anda ketika bepergian sebab pihak penyedia layanan jasa sewa mobil sudah menyiapkan sopir.

Anda tidak perlu khawatir sebab sopir yang disediakan merupakan sopir profesional yang sudah memiliki pengalaman dalam mengendarai mobil. Tinggal siapkan dana saja untuk membayar jasa sopir yang dipersyaratkan oleh jasa rental. Perjalanan in syaa Allah lebih aman dan cepat sebab menggunakan sopir profesional.

3. Bebas Memilih Mobil

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan rental mobil Jakarta maupun daerah lainnya maka Anda akan dibebaskan memilih jenis mobil yang akan Anda gunakan. Anda bisa memilih mobil mewah atau mobil impian Anda untuk menemani Anda ke tempat tujuan Anda. Dengan begitu perjalanan semakin menyenangkan dengan menggunakan mobil yang Anda suka.

4. Harga Lebih Terjangkau

Ketika Anda pergi bersama rekan rekan Anda maka Anda bisa patungan untuk membayar sewa mobil sehingga biayanya lebih terjangkau. Jika memang diperbolehkan, Anda juga bisa nego atau memilih rental mobil harga terjangkau dengan pihak penyedia layanan sewa mobil sehingga tarif yang perlu Anda bayar semakin terjangkau.

5. Tidak Perlu Khawatir Mobil Rusak

Terakhir Anda tidak perlu khawatir mobil rusak. Karena sudah ada jaminan dari pihak penyedia layanan sewa. Apalagi pihak sewa juga memiliki teknisi yang akan siap membantu jika terjadi mogok ataupun kesulitan lainnya saat dalam perjalanan.

Itulah kelebihan bepergian dengan menggunakan layanan sewa mobil. Kini menyewa mobil semakin mudah dengan aplikasi Trac To Go, aplikasi keluaran Astra ini. Apa itu Aplikasi Trac To Go?

 

Trac to go
Aplikasi Trac to Go.

Aplikasi Trac To Go Terbaru

 

Aplikasi Trac To Go adalah pembaruan dari TRAC yang akan memudahkan Anda dalam memesan sewa mobil. Tampilan aplikasi yang simple dan fresh membuat pengguna merasa nyaman ketika hendak memesan sewa mobil.

Belum lagi ada berbagai fitur yang akan memudahkan Anda seperti fitur Improve Location Accuracy di mana pemindaian lokasi Anda, titik jemput dan alamat pengantaran lebih akurat dengan menggunakan pinpoint maps. Ada juga Multiple Service Order, di mana Anda dapat melakukan sewa layanan 2 order atau lebih dalam satu pembayaran.

Selain itu, ada fitur Wide Range of Payment Methods, metode pembayaran semakin lengkap yaitu mulai dari ATM transfer via bank utama, kartu kredit dan E- wallet seperti OVO, Gopay, Dana dan Linkaja.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan jasa sewa mobil TRAC bisa langsung mengunduh aplikasi Trac To Go di Google Play Store atau di Apple Appstore.

Itulah kelebihan dari bepergian menggunakan jasa rental mobil. Untuk pemesanan yang lebih mudah Anda bisa mengunduh aplikasi TRAC To Go dan pilih mobil yang ingin disewa.



Share :

7 Komentar di "Ketahui 5 Kelebihan Bepergian dengan Rental Mobil Ini"

  1. Aplikasi Trac To Go memang cocok untuk orang-orang yang tidak punya mobil karena gak cukup garasi namun bisa menyewa mobilnya untuk digunakan rental mobil

    ReplyDelete
  2. Saat traveling tanpa kendaraan pribadi, saya dan suami biasanya menyewa kendaraan di tempat tujuan. Kami pernah menyewa layanan rental mobil TRAC. Senang jika kini menyewa mobil semakin mudah dengan aplikasi Trac To Go. Mudah pesannya, lengkap fiturnya, juga praktis pembayarannya

    ReplyDelete
  3. Rental mobil TRAC udah sangat saya kenal dari beberapa tahun ini, tapi blm pernah sih merental disana. Namun dari pengalaman beberapa teman mereka merasa puas dan bahkan selalu merental mobil TRAC.

    ReplyDelete
  4. Kalau untuk antar kota, memang lebih enak menyewa mobil. Apalagi jika kita belum tahu medannya. Wah, aplikasi trac dah release ya. Makin mudah dan praktis sewa mobil sekarang

    ReplyDelete
  5. Ini saya banget, Mba. Selalu pakai jasa rental mobil. dan TRAC ini bagus sih menurutku. Kami biasa rental supaya tidak repot, bisa pilih dna ganti-ganti mobil :)

    ReplyDelete
  6. Wah thanks mbak buat infonya. Saya termasuk yang butuh banget rental-rental mobil nih, apalagi sejak pandemi. Kebetulan ortu di Bandung dan saya di Jakarta. Saya dan suami lebih memilih rental mobil dibanding naik travel, kereta, atau bis.

    ReplyDelete
  7. Kami belum pernah coba pakai TRAC, tampaknya sangat mempermudah yah.. Mau coba juga ah,, Terima kasih infonya ya kak ^^

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^