Bayar Pakai GoPay, Bisa Sewa Film Animasi Baru di Play Store

Bayar Pakai GoPay,Bisa Sewa Film Animasi Baru di Play Store – “Bagaimanakah ceritanya?” saya menanyakan jalan cerita film Angry Birds kepada Athifah dan Afyad, dua anak terkecil saya. Mereka terlihat asyik sekali menyimak film yang memang ingin mereka tonton tapi baru kesampaian ini.

Inginnya, saya nonton bersama mereka dari awal hingga habis tapi tak bisa karena harus membantu ibu saya mencuci. Maka sesekali saya duduk dekat kedua anak itu, mencoba menyimak jalan cerita film yang game-nya digandrungi anak-anak sedunia ini.

Bayar Pakai GoPay Nonton Film Animasi

Saya tahu game Angry Birds sejak si sulung Affiq masih kecil. Beragam perkembangan terjadi, game ini terlihat makin variatif dan anak-anak, mulai dari si sulung hingga si bungsu semuanya suka memainkannya. Anak-anak juga ngeh dengan film bioskopnya sampai mereka tahu sekarang sudah film Angry Bird Movie 2.

Penasaran juga saya bagaimana jalan cerita film ini. Setahu saya, Angry Birds hanyalah gerombolan burung yang saling baku patte’ duh bahasa Indonesianya apa ya. Baku patte’ itu maksudnya saling menembak dengan cara menyambit menggunakan pelontar.

Entah di mana menariknya karena saya tidak pernah menang bermain game ini 😁 Mungkin bakal sangat menarik jika saya pernah menang memainkannya. 😆 Gemas juga sih, soalnya anak-anak memainkannya dengan enteng. Bahkan si bungsu yang speech delay bisa memainkannya dengan lincah tanpa diajari dan memenangkan beberapa babaknya.


Bayar Pakai GoPay Nonton Film Animasi
Kali ini nonton di HP, laptopnya belum bisa 
dipakai nonton. Semoga setelah ini bisa nonton 
di laptop, ya.

Karena hanya sebagai penonton sekelebat-kelebat, saya hanya mendapatkan bocoran kalau dalam film ini, ada musuh. Si musuh ini nanti berniat meledakkan sebuah bangunan tetapi ada hero yang menggagalkannya. Epic-nya adalah ending-nya yang bahagia. Tak ada musuh pada akhirnya, semuanya jadi teman termasuk yang jadi musuh pada awalnya.

Setidaknya begitulah pengamatan saya.

Asyiknya, walaupun di rumah saja, kami bisa nonton film Angry Bird Movie 2. Jaman now gitu loh, nonton bukan hal sulit lagi bagi pengguna Android. Dari gadget pun bisa.


Bayar Pakai GoPay Nonton Film Animasi

Istimewanya lagi, film ini saya sewa di Google Play Store. Saya memilih menyewanya ketimbang membeli karena sekali tonton saja cukup. Kalau menyewa maka film yang kita pilih akan ada di play list kita selama 2 hari. Dua hari itu panjang, lho ... 2 x 24 jam. Seharusnya sempatlah menontonnya. Terus bayarnya bisa dengan GoPay. Gampang, kan? 😍

 

Keuntungan Nonton Film Animasi di Google Play, Bayarnya Pakai GoPay

 

1. Praktis dan amat terjangkau.

 

Kalau dulu kan pembayaran pembelian di Play Store harus menggunakan kartu kredit, kartu debit, atau Google Play balance, sekarang ini jauh lebih praktis, bisa bayar pakai GoPay. Jadi, siapapun bisa melakukannya, dari strata sosial manapun yang penting punya saldo GoPay.

Pengisian saldo GoPay pun gampang, bisa melalui mbanking, driver Gojek, atau melalui mini market. Tanpa minimum syarat saldo pula. Kalau mau nonton film yang disewa seharga Rp. 19.000 dan saldo kita kosong, bisa diisi Rp. 20.000 saja akun GoPay-nya.


Film animasi di Google Play


2. Film baru.

 

Bukan hanya film lama yang tersedia untuk ditonton. Film baru pun ada. Film-film animasi yang rilis tahun 2019 yang bisa disewa/beli ada The Addams Family, Frozen 2, Spies in Disguise, Toy Story 4, The Secret Life of Pets, Abominable, The Lego Movie 2: The Second Part, dan How to Train Your Dragons. Sementara Wonder Park masih masuk dalam daftar wishlist.

Sementara itu, film Onward yang rilis tahun 2020 sudah masuk daftar film animasi yang bisa disewa atau dibeli di Play Store. Masa pandemi covid-19 tampaknya berpengaruh sehingga nyaris tak ada film animasi baru yang bisa dinikmati di Play Store.


Official trailer film ONWARD, rilis 2020,

bisa sewa/beli di Play Store pakai GoPay


Saya melacak beberapa film yang rencananya rilis di tahun 2020 dan 2021 sudah masuk daftar whistlist: Jungle Beat The Movie, The SpongeBob Movie: Sponge on The Run, Scoob, Minions: The Rise of Gru, dan Bob’s Burgers: The Movie.

 

3. Harga terjangkau.

 

Asyiknya, dengan menyewa atau membeli film di Google Play Store, harganya amat terjangkau. Hanya perlu sewa atau beli 1 film saja bisa ditonton oleh anggota keluarga. Harganya variatif, berada pada kisaran Rp. 19.000 hingga Rp. 109.000.

Harga sewa tentu saja lebih murah daripada harga beli. Harga sewanya ada yang Rp. 19.000, ada yang Rp. 25.000 sedangkan harga belinya ada yang Rp. 84.000 hingga Rp. 141.000. Eh, mungkin saja ada yang di atas harga itu, ya. Yang saya sampaikan di sini yang bisa saya pantau saja. Yang penting ada gambaran harganya dululah, ya.


Sewa film animasi pakai GoPay
Harga sewa ada 2 macam.

Film yang ditonton anak-anak saya – Angry Birds Movie 2 harga sewanya Rp. 25.000. Harga belinya Rp. 79.000 (SD) dan Rp. 141.0000 (HD).

 

4. Bisa pilih kualitas grafis.

 

Pada beberapa film ada plihan kualitas SD (standard definition) dan HD (high definition). Kategori HD harganya lebih mahal daripada SD karena resolusinya sangat tinggi. Pada beberapa film juga, ada yang hanya bisa dibeli dengan memilih kedua kualitas grafis tersebut dan tidak ada pilihan sewanya.

Misalnya film Toy Story 4, hanya bisa dibeli dengan harga Rp. 84.000 (SD) atau Rp. 99.000 (HD). Kalau mau sabar, tunggu saja sampai bisa menyewanya lebih murah. Tahun depan atau beberapa bulan lagi kemungkinan.

 

Cara Sewa atau Beli Film Animasi Pakai GoPay

 

Cara sewa atau beli film animasi pakai GoPay di Play Store mudah saja, sama seperti jika kita ingin menginstalasi aplikasi, yaitu masuk ke Play Store. Pilih “Movies”. Cari film animasi di daftar film yang ada. 


Bayar pakai GoPay Film animasi di Google Play
Kategori film animasi di Google Play.


Pakailah kata kunci “film anak” karena saya mencoba mencari pakai kata kunci “film animasi” tidak ketemu film yang saya cari tetapi ketika menggunakan kata kunci “film anak”, ketemu sederetan film animasi.

Selain mencari dengan keyword, bisa juga mencarinya di daftar “film terpopuler” atau “film yanga baru tiba”. Jika sudah ketemu film animasi yang diinginkan, lakukanlah langkah-langkah berikut:


1. Klik “sewa” atau “beli”. Klik "metode pembayaran".


Sewa film animasi pakai GoPay

2. Pilih "tambahkan GoPay"sebagai metode pembayaran.


Sewa film animasi bayar GoPay


3. Klik “lanjutkan” hingga muncul tampilan untuk menghubungkan Google ke GoPay.


Nonton film animasi bayar GoPay


4. Masukkan pin GoPay. Pasang pin GoPay jika belum terpasang.

 

Bayar GoPay Nonton Film Animasi

Bayar GoPay Nonton Film Animasi

Nah, sekarang metode pembayaran dengan menggunakan GoPay sudah ada dalam pilihan pembayaran sewa atau beli film di Play Store. Tinggal dipilih saja ketika menyewa atau membeli film anak-anak yang diinginkan.

Hari gini simple, yah. Masa selama di rumah saja tidak akan membosankan jika orang tua kreatif memfasilitasi kegiatan yang menarik dan bermanfaat buat anaknya. Salah satu alternatif nonton film pun bisa dengan sewa atau beli film melalui Google Play Store dan membayarnya menggunakan GoPay.

Kalau pas anak-anak libur, bisa juga sesekali main game, atau main sama mamak-bapaknya. Pas nih Promo Google Play (Agustus 2020), yaitu voucher cashback Rp5.000 untuk game Fantasy Town. Bagi yang belum tahu apa itu Fantasy Town, saya jelaskan sedikit ya, game ini buatan Indonesia yang salah satu tujuannya adalah untuk melestarikan budaya lokal.

Nonton bayar GoPay

Ada juga promo-promo lainnya lho selain Fantasy Town, bisa dilihat di https://gjk.id/googleplay. Salah satunya promo untuk aplikasi Vidio https://gjk.id/vidio, di mana mamak dan bapak bisa menemani ananda nonton film-film dokumenter dari dalam dan luar negeri.

Nah, berbagi cerita dong, sudah pernah nonton film animasi apa saja di Play Store atau sudah nonton apa saja di aplikas Vidio? Share yuk di kolom komentar di bawah.

Makassar, 9 September 2020

 



Share :

89 Komentar di "Bayar Pakai GoPay, Bisa Sewa Film Animasi Baru di Play Store"

  1. GoPay memudahkan segala bentuk transaksi ya, selain itu juga aman buat digunakan. beli roblox mainan anakku juga bisa hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ... cuma kalau ketahuan sama anak2ku takutnya nanti diminta beli robux di Roblox saja, bukannya nonton wkwkwk.

      Delete
  2. Ishh, seruuu banget aselik kalo ada GoPay
    Segalanya serba mudah ya
    Praktis, ga pake ribet!

    ReplyDelete
  3. Aduh saya kok kudet banget ya. Selama ini ke play store kalau mau cari aplikasi/game aja. Ternyata bisa nonton film juga dan bayarnya bisa pakai gopay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, nonton film animasi yang masih terbilang baru bisa, Mbak. Murah, bisa dinonton beberapa orang hehe.

      Delete
  4. Terimakasih, mbak. Seneng banget tahu informasi ini nih. Soalnya kangen banget nonton film bareng sama anak dan keluarga kan. Apalagi ini jatuhnya lebih murah euy. 25K bisa buat rame-rame

    ReplyDelete
  5. Aku pakai GoPay baru untuk beli game currency di aplikasi game yang dimainkan anak-anakku, Mbak Niar. Belum pernah untuk sewa/beli film di Play Store. Ternyata bisa ya..wah , bagus ini, mana caranya juga mudah sekali. Bisa nonton bersama lagi ya...pas buat bonding sekeluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain praktis, harganya terjangkau pula. Tiket bioskop aja minimal 50 rb per orang. Ini 19 rb bisa nonton serumah. Pas nih, bisa cari-cari film yang waktu itu kelewatan ditonton. Cus sewa di Gogle Play pakai GoPay saja

      Delete
    2. Murah banget ya. Kalo sewa bisa 2 hari dan bisa gantian nonton kalo pake HP dan gak bisa samaan nontonnya.

      Delete
  6. Ahhh, belajar sama anak2 tuh kalo soal games jagonyaa. Aku pun ga pernah memainkan palingan cuma intip2 yang lagi main aja.
    Bhuaaa, Angry Birds fav banget itu daru jaman dulu, praktis yaa, ku baru ngeh bisa sewa filmnya, du hari lagi, pake gopay lagi. Makin gampang dan murmer yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari game, ada filmnya. Sekarang bisa bayar pakai GoPay, Mak ya. Gampang banget.

      Delete
  7. Eh...hahaha, saya ketawain diri sendiri. Baru ngeh ternyata ada banyak film yg bs ditonton. Saya kira cm buku ajah loh. Auto nonton deh abis gini, isi gopay dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, siap-siap berselancar nonton film animasi, Tha hehehe.

      Delete
  8. Wah asyik banget nih bisa bayar pakai gopay ya sekarang plus kok itu terjangkau ya harganya cuma 25K sajo.

    ReplyDelete
  9. Keren gopay ya Mba mugniar.. sudah bisa jadi pilihan pembayaran yang kerjasama dengan google play. Dulu mesti punya kartu kredit. Emang beneran memudahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tidak perlu kartu kredit lagi kan. Mudah banget.

      Delete
  10. Mudah banget sekarang mau nonton film animasi, apalagi dipermudah dengan layanan GoPay. Angry Bird dulu suka main bahkan anak-anakku masih main juga sekarang games nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih ada saja ya game-nya. Terus film animasinya mudah ditonton

      Delete
  11. Gopay ini emang serbaguna banget :D saya juga beli aplikasi premium atau beli ebook di google playstore bayarnya pakai Gopay. Kalau untuk nonton sih belum pernah.

    ReplyDelete
  12. Saya belum pernah nih nonton film di playstore, tapi menarik juga ya buat dicoba, apalagi bayarnya bisa pakai gopay juga, bikin lebih praktis sih.
    Makin banyak aja ya manfaat gopay :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis ya, yang penting doenload aplikasinya saja dan unya saldonya hehe.

      Delete
  13. Seru juga ya ini bisa sewa gitu nontonnya jadi gak perlu beli dan bayarnya pun mudah dengan menggunakan gopay ya.

    ReplyDelete
  14. Aku baru pakai gopay ini buat bayar viu sama langganan canva doang. Blom pernah coba buat sewa film. Kayaknya oke juga tuh. Lebih murah daripada harus nonton di bioskop. hehehe. Bisa nonton rame2 pula. asyik ya. praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuah, langganan Canvanya, fitur apa, Mbak Wid?

      Delete
  15. Ngakak aku Kak bagian baku patte' hihi iya heran ternyata dari game begitu bisa ada filmnya ya..keren ya kak bisa beli film dengan mudah pakai Gopay..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha masih ingat ya istilah PATTE' ....
      Iya, keren imajinasi mereka ya.

      Delete
  16. Pakai GoPay bisa apa aja ya sekarang aku ingat game Angry bird sekitar tahun 2010 anak anak suka sama game ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya, sekarang bisa pakai beli apa saja.

      Delete
  17. Wah layak banget nih dicoba. Soalnya terkadang bosan kalau liburan mau ngapain. Padahal film-film kartun yang bagus banyak bertebaran ya di Play Store.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tuh menghabiskan liburan sembari nonton film ya Mbak.

      Delete
  18. mantabs nih gopay udah bisa bayar film animasi, kujuga suka pakai gopay

    ReplyDelete
  19. Baru tahu bisa sewa film di Google Play dan bayar pakai GoPay. Bisa nonton film makin asik nih.

    ReplyDelete
  20. Wah kolaborasi yang makin memudahkan ya Mba... jadi ndak perlu repot2 lagi tukar2 aplikasi... langsung terverifikasi dan tinggal bayar dalam genggaman

    ReplyDelete
  21. Praktis banget ya sekarang nonton atau beli di play store bisa pakai Gopay.

    ReplyDelete
  22. makin banyak ya fasilitas pembayaran yang bisa kita lakukan lewat GoPay. Aku sih paling sering take a way makanan

    ReplyDelete
  23. iya google play udah konek sama gopay jadi anti ribet tapi asik, aku juga jadinya berlangganan aplikasi nonton ini soalnya gampang perbulan potong gopay 15 ribu hehehe

    ReplyDelete
  24. yeay! kita makin dimudahkan banget ya mak, apalagi ga dipungkiri di masa seperti ini, ga emaknya ga anaknya jadi suka nonton film

    ReplyDelete
  25. Mba, boleh juga nih idenya untuk nonton film melalui google play. Bahkan film-film terbaru juga udah ada ya, jadi kita enggak ketinggalan update tentang perfilman.

    ReplyDelete
  26. Gopay nih memudahkan banget ya...bikin rekening virtualnya juga gak ribet hehe Apalagi sekarang bisa buat bayar macem2 keperluan kita..makin sayang buat dihapus aplikasinya haha

    ReplyDelete
  27. Saya punya gaji bulanan melalui Gopay. Asyik bisa sewa film dan ditonton bersama anak, nih.
    Mending gitu daripada ke bioskop

    ReplyDelete
  28. Saya juga langganan film bayar pakai goppay tapi bukan film animasi hehe :D
    Emang lbh gampang sih ya pakai gopay tinggal motong saldo aja tanpa ribet pakai CC

    ReplyDelete
  29. Berarti masuk ke playsl store dulu, trus pilih movies ya Mba.
    Waah, praktis sekali.
    Gak ngabisin bedak, lipen sama maskara untuk keluar rumah dong.

    ReplyDelete
  30. waaaah menariiiiik. bahaya ini bisa bangkrut haha. makasih infonya, mbak

    ReplyDelete
  31. Masa pandemi kayak gini emang paling seru nonton film online ya Kak. Untung banget neh, sekarang bisa nonton film dan bayarnya pakai gopay.

    ReplyDelete
  32. Beberapa kalima sewa film di Playstore pake Gopay. Praktis sa rasa. Pokoknya sekarang bayar apa-apa kalo ada pilihan pake Gopay itumi sa pake. Beli token listrik, bayar BPJS juga pake Gopay.

    ReplyDelete
  33. Gopay sangat membantu banget nih transaksi di era pandemi, mengurangi kontak fisik pastinya.

    ReplyDelete
  34. wah, Gopay make activity watching and learning be simple and easy, is cool

    ReplyDelete
  35. Asyik banget.
    Sekarang saldo gopay bisa juga buat nonton film favorit keluarga ^^

    ReplyDelete
  36. Wah,, baru tau ini. Nonton dari aplikasi playstore bisa bayar pake gopay. Di rumah aja tetap bisa ngapain aja jadinya.

    ReplyDelete
  37. Nonton filmnya melalui aplikasi membantu orangtua agar apa yang ditonton anak-anak selalu dalam pengawasan orangtua

    ReplyDelete
  38. Nonton jadi lebih praktis dan hemat, bayar pake gopay biasanya ada promo, membantu bener

    ReplyDelete
  39. Kaaak ... Mau ngajak temenan dulu (emang sekarang berantem ya, wkwkwk) soalnya sama, saya kalau main game Angry Bird kalah melulu. Ini sih pemainnya yang angry, bukan bird-nya, hahaha ...

    Saya sekali belum pernah nonton film di Google Play. Nggak kepikiran malah. Padahal sejak dulu, aplikasi ini sudah duduk manis di HP, ya. Film-film di sini nantinya bisa ditonton di laptop atau televisi nggak, sih? Biar puas gitu karena layarnya lebih lebar, hihihi ...

    ReplyDelete
  40. Kalau sewa film, tetap gak bisa di download yaa, kak Niar?
    Aku pun baru kemarin nonton Angry Bird 2. Paling gemeessh sama si Eagle, wkwkkw~
    Semuanya gemeesh siih...burung-burung lucu banyak aksi.

    ReplyDelete
  41. Wah GoPay bisa langsung dipakai utk membayar nonton film animasi ya, cuzz kalau begitu.

    ReplyDelete
  42. Selama ini cuma instal aplikasi aja dari Play Store. Baru tahu kalau bisa buat nonton film juga. Komplit yaa~

    ReplyDelete
  43. Saya juga nih sekarang suka bayar apps pakai gopay mbak Mugniar soalnya lebih praktis dan gak rinbet dibandingkan dulu pas masih pakai CC ya

    ReplyDelete
  44. Baru tahu sekarang bisa sewa film animasi dg bayar pakai gopay. Jadi pengen nonton film animasi favorit

    ReplyDelete
  45. Waaah.... sekarang sudah bisa bayar pake gopay ya di playstore... makin gampang dong...

    ReplyDelete
  46. Gopay fleksible ya bun. Enak apa aja bisa dibuat transaksi. Memudahkan kitanya. Aku juga punya buat bayar2 dan Terima orderan

    ReplyDelete
  47. Wah kalo gini sih makin betah lah di rumah 😍 nonton segala film anak cuma di Google Play bayarnya pake GoPay pula

    ReplyDelete
  48. Wah, ini game emang gak ada matinya. Dari jaman kuliah sampai beranak dua tetap suka main game Angry Bird ini. Movie-nya juga nonton bareng anak-anak.

    Tapi aku baru tahu, kalau bisa sewa via gopay nih mba'. Asik kan, masa pandemi begini. Kangen nonton di bioskop, lumayan terobati..

    ReplyDelete
  49. Baca tulisannya saya jadi pingin top up go pay lagi.. biasanya dipake utnuk belanja aja.. lihat fitur ini jadi pingin top up dan mungkin upgrade karena selama ini gopay jarang banget dipakai dan nggak pernah diupgrade karena sering ditolak

    ReplyDelete
  50. Iyaa.. filmnya mmg komplit pilihannya ya. Seru n makin mudah karena bisa bayar via gopay 👍

    ReplyDelete
  51. Eh aku baru tau Kak klo bisa nonton film di google play yang bayarnya pake gopay. Jadi lebih mudah banget ya soalnya aku kan emang gak punya kartu kredit. Terjangkau pula biayanya 😍👍

    ReplyDelete
  52. Saya juga merasakan kemudahan menggunakan Gopay, klo mbk mugniar bisa sewa film, aq lebih suka beli ebook di google book pakai Gopay. Gampang dan gk pakai ribet

    ReplyDelete
  53. Enak juga ya sekarang bisa pakai gopay. Kalau dulu kan hanya bisa kartu kredit. Padahal saya gak suka kartu kredit. Makasih banyak infonya.

    ReplyDelete
  54. Ternyata cukup mudah ya caranya untuk nonton dari play store, bayarnya pakai Gopay lagi kebetulan saya pun suka pakai buat beli gofood bisa lah buat bayar yang lain2 :)

    ReplyDelete
  55. beruntungnya ya kita lahir di masa kemajuan teknologi sudah sangat berkembang pesat, kita bisa melakukan semuanya dengan mudah dan cepat termasuk praktis. Penggunaan google play memang sangat bermanfaat saya juga merasakan banyak hal dengan google play ini. apalagi sekarang sudah terintegrasi dengan Gopay buat alat pembayaran digital seperti ini, mau bayar tinggal klik aja buka aplikasinya

    ReplyDelete
  56. Andai ponsel punya ruang untuk nonton film di aplikasi pasti asyik.
    Harus sabar tunggu ada rezeki untuk beli tablet agar nyaman nonton film sewaan sekaligus untuk memantau acara komunitas Indonesia Saling Follow tanpa sakit mata karena layar ponsel kecil.

    Palung senang sekali begitu tahu ada aplikasi untuk nonton. Sudah lama tidak nonton film baru untuk anak-anak.
    Harga sewanya juga terjangkau.
    Angry Bird itu film favorit kami. Kita senasib kurang mahir main itu. Palung juga lebih jago daripada mamahnya.
    Sepertinya jika anak-anak main ketapel lebih ringan. 😁

    ReplyDelete
  57. Suka banget kalau bisa bayar pakai GoPay gini. Jadi nggak harus masukin kartu kredit. Makasih infonya, Mbak. Pas banget ini anak—anak pengen nonton film. Nanti coba cari di PlayStore film seru buat nonton rame-rame.

    ReplyDelete
  58. Gopay memudahkan banget ya untuk urusan bayar membayar online. Terutama di musim pandemi yang mengharuskan kita lebih banyak melakukan aktivitas di rumah seperti ini. Terimakasih sharingnya mbak.

    ReplyDelete
  59. Banyak ya pilihan film animasi di sini, jadi pengen juga nyewa, soalnya kangen juga dengan hiburan lainnya

    ReplyDelete
  60. Wah praktis tanpa perlu ke bioskop ya makasih informasi berguna kalau anak bosen ��������

    ReplyDelete
  61. Belum pernah nih nonton lewat play store. Ternyata mudah ya caranya. Jadi mengobati rasa kangen nonton film di bioskop.

    ReplyDelete
  62. Saya biasa menggunakan GoPay untuk belanja buku atau tas sekolah Palung bulan lalu. Soalnya toko daring kayak Mizan, Grobmart, Kompas, dan Eiger edia pembayaran cara GoPay yang memudahkan.
    Semoga nanti bisa nonton di aplikasi pakai GoPay jika sudah punya tablet murah incaran. Kangen film baru.

    ReplyDelete
  63. Makasih infonya....Kalau film yang bersifat dokumenter atau yang kayak national geographic bisa juga kah? kan biar banyak referensi tontonannya

    ReplyDelete
  64. Wah aku baru tahu lho bisa sewa film di goggle play, ini anakku kalo tahu pasti langsung minta, koleksi filmnya bagus bagus juga nih, bayarnya pake gopay ya asikkk ntar aku coba

    ReplyDelete
  65. Aku tuh iri karena Google Play sudah bisa dibayar pakai GoPay. Kan jadi praktis nggak perlu pakai kartu kredit lagi. Kapan ya, AppStore menyusul.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^