Mencecap Susu Almond Hinutz yang Kaya Nutrisi

Mencecap Susu Almond Hinutz yang Kaya NutrisiDua orang teman KKN – Kuliah Kerja Nyata semasa di  kampus dulu mengatakan masih ingat kebiasaan saya minum susu cokelat dulu. Lucu juga, soalnya saya sudah lupa sama sekali. Setelah mereka membeberkan pengakuan dosa baru saya ingat-ingat lagi.

Salah seorang dari kawan ini mengatakan dulu suka secara sembunyi-sembunyi meminum susu cokelat yang saya bawa. Spontan saya minta ganti rugi.

Bercanda ding hahaha. Mana bisa saya marah malah jadi merasa lucu saja. Mereka mengingatkan kebiasaan yang saya sendiri sudah lupa, yaitu suka minum susu. Kebiasaan yang sudah tak saya jalankan lagi sekarang.


Mungkin karena itulah mengapa ketiga anak saya suka susu selepas mengonsumsi ASI. Alhamdulillah pula, kami tak memiliki reaksi alergi terhadap susu sapi. Segala macam susu bisa kami konsumsi asalkan halal. Mau itu susu dari hewan ataupun susu kedelai.

Baik itu susu segar ataupun yogurt dan sebangsanya, hayuk ... kami ndak nolak dikasih. 😅

Itulah mengapa ketika menemukan Susu Almond Hinutz kami menghabiskannya dalam sekejap. Semuanya langsung glek sampai habis sembari saling mencicipi rasa satu sama lain karena Susu Almond Hinutz ini ada 5 varian rasanya: original, matcha, cokelat, vanila, dan kurma.

Excited-nya saya, Susu Almond Hinutz ini buatan lokal Makassar! Selain itu, klaim “berbahan dasar alami”-nya, tanpa bahan pengawet, dan tanpa gula juga membuat saya tertarik. Soalnya saya – secara umur memang sudah harus memperhatikan hal-hal demikian untuk asupan makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh.

Mengapa Almond Dipilih Menjadi Bahan Utama Selain Susu dalam Hinutz?


Karena kandungan gizi dari kacang yang merupakan tumbuhan asli dari India, Afrika, dan Timur Tengah ini sangat bergizi. Kacang almond kaya akan lemak, protein, dan serat. Kandungan lemaknya sebagian besar berupa (asam) lemak tidak jenuh tunggal.


Lemak tak jenuh tunggal disebut juga sebagai “lemak baik” karena sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan asam lemaknya berupa asam lemak Omega 3, asam folat, riboflavin dan i-carnitine. Fungsinya di antaranya adalah membantu mengurangi penyakit jantung dan menurunkan kadar kolesterol.

Selain itu, almond juga kaya nutrisi vitamin E, mangan, magnesium, vitamin B1, B2, B3, dan fosfor. Kandungan vitamin E-nya yang tinggi membuat almond mengandung antioksidan yang juga tinggi. Seperti diketahui, almond merupakan salah satu sumber vitamin E terbaik di dunia.

Antioksidan membantu melindungi tubuh kita dari penuaan, kerusakan sel, dan berperan dalam mencegah kanker. Kandungan almond juga baik untuk meningkatkan kesehatan tulang, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan kesehatan otak, dan meningkatkan produksi ASI.


Selain itu manfaat-manfaat lain dari kacang almond adalah mengurangi peradangan, membantu mengontrol gula darah, tekanan darah, menurunkan kolesterol jahat, dan menurunkan berat badan.

Wuih, banyak, ya!

Manfaat-manfaat tersebut tentunya melengkapi manfaat susu yang kaya protein, kalsium, dan aneka zat gizi lain untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi agar terhindar dari osteoporosis, memulihkan otot setelah beraktivitas, mengurangi stres, menurunkan tekanan darah dan risiko stroke.

Mengapa Susu Almond Hinutz Layak Menjadi Pilihan?


Susu Almond Hinutz layak menjadi pilihan karena mengandung kacang almond terbaik dari California. Saat ini California merupakan penghasil almond terbanyak di seluruh dunia. Diproses secara alami 100% tanpa campuran bahan pengawet.

Sari Muthmainah Rifai yang memiliki nick name Samuri – teman yang mengirimkan produk ini kepada saya mewanti-wanti supaya memperhatikan penyimpanan Hinutz karena akan berpengaruh terhadap daya tahannya. Dalam suhu ruangan bisa bertahan hingga 3 – 4 jam, di dalam chiller pendingin bertahan hingga 3 – 5 hari, dan di dalam freezer hingga 7 hari.


“Kalau sudah dibuka baiknya langsung dihabiskan, Kak karena kalo lewat 3 – 4 jam suhu ruangan takutnya ndak segar mi rasanya,” pesan Sari via pesan Whatsapp.

Wah, sudah terjamin kesehatan dan higienitasnya, kan?

Klaim lactose free dari Susu Almond Hinutz juga menarik perhatian saya. Menggunakan pemanis alami stevia walaupun tanpa menggunakan gula pasir juga sudah menunjukkan kesungguhan pembuatnya untuk berkomitmen pada kesehatan.

Soal rasa ... cocok bagi saya yang memang sudah mengurangi rasa manis dari gula pasir. Rasa manis alaminya terasa. Bagi Anda yang menyukai rasa yang lebih manis lagi, bisa mengonsumsi Hinutz varian kurma.

Dengan semua keunggulan dari segi kandungan nutrisi dan rasa, Susu Almond Hinutz ini cocok dikonsumsi oleh mereka yang berada pada usia matang yang sudah harus menerapkan pola hidup sehat, termasuk mereka yang diet dan vegetarian.


Tak dipungkiri, juga cocok untuk ibu hamil karena kekayaan nutrisinya hingga saat menyusui sebagai ASI booster. Susu Almond Hinutz juga layak dikomsumsi oleh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan mengingat kandungan asam lemak tak jenuhnya yang baik bagi pertumbuhan sel-sel otak dan untuk keseluruhan fungsi sistem saraf.

Bagaimana Cara Mendapatkan Susu Almond Hinutz?


Bagi peminat susu almond, sekarang ini sedang berlangsung promo Februari 2020 Susu Almond Hinutz sebagai berikut:
  • Promo 1👉 Rp. 85.000/3 botol.
  • Promo 2 👉 Rp. 130.000/5 botol.
  • Promo 3 👉 Rp. 150.000/6 botol.

Sebagai catatan: harga per botolnya, isi 250 ml itu Rp. 30.000, ya.

Cara memesannya, silakan buka akun Instagram @hinutz dan DM ke adminnya. Atau bisa pesan melalui nomor WA 0811-4447-331 atau nomor WA 08522-5511-1788.
Cus, berbagai manfaat gizi menunggu Anda dalam botol-botol kemasan susu almond nan lezat.

Makassar, 24 Februari 2020



Share :

21 Komentar di "Mencecap Susu Almond Hinutz yang Kaya Nutrisi"

  1. Bener Mba Mugni, susu almond itu salah satu ASI booster. Saya juga suka banget Mba. Rasanya pun enak!

    ReplyDelete
  2. Masya Allah.. susu yang enak dan kaya nutrisi. Sayangnya di Jeneponto sulit di temukan. Harus ke Makassar belinya.

    ReplyDelete
  3. Aaaak jadi pengen ihh, baca nya dari tadi buat aku neguk air liur 🙈
    Aku penggemar susu juga, susu kambing yg murni aja aku bisa minum padahal bagus sebagian orang gak suka dengan baunya 😂

    ReplyDelete
  4. Aku juga penggemar susu almond, nih. Lidahku masih kurang suka dengan rasa susu yang plain. Jadi susu almond yang sedikit gurih dan manis secukupnya sudah sangat pas buat aku. Nggak terlalu suka makanan atau minuman manis juga karena malah jadi eneg.

    Dari sisi harga memang lebih mahal tapi kalau dilihat dari manfaatnya, worth it dong, ya. Apalagi sedang ada promo, nih. Haduh, aku tergoda.

    ReplyDelete
  5. Dari dulu suka almond. Nah ini ada varian susu almond hinutz pasti enak ya mbak rasanya. Jadi pengen menikmatinya. Thanks share kontak pemesanannya ya mbak.

    ReplyDelete
  6. Pilihan rasanya semua yang saya suka. Dan harga susu Almond Hinutz terjangkau ya...Manfaatnya baik pula untuk tubuh kita

    ReplyDelete
  7. 6 bulan pertama saat menyusui si kembar, saya rutin minum susu almond, meski brandnya beda. Manfaatnya terasa sekali, ASI mengalir deras. Coba saja produk Mba Mugniar ini ada di Bali, bisa jadi referensi juga buat saya. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Duh mauka coba ini juga sebagai penggemar susu tapi kalau terlalu banyak dairy food gatal-gatal mi sede kulit.

    ReplyDelete
  9. Saya suka susu almond. Sehat karena kaya nutrisi. Di medan udah ada blom ya Hinut ini??

    ReplyDelete
  10. Wah khusus area Makassar ya mba? Enak dan seger banget keliatannya, apalagi diminum dingin2 pakai es batu yg banyak. Cocok buat cuaca di Lombok yang sedang panas, tapi hanya ada di Makassar ya mba itu produknya?

    ReplyDelete
  11. Saya juga sangat suka susu cokelat, Mbak. Dan Susu Almond Hinutz ini bikin saya penasaran.Aneka rasa lagi. Cocok buat persediaan di rumah. Sayang tidak bisa dibawa ke mana-mana ya, Mbak. Karena hanya bertahan 3-4 jam.

    ReplyDelete
  12. Saya belum pernah nyobain susu almond ini jadi pengen icip juga apalagi yang rasa coklatnya karena emang saya sukanya susu coklat saja, hehe. Berarti bisa juga ya kak dikonsumsi untuk anak seusia Zhafran yang baru 18 bulan?

    ReplyDelete
  13. Aku dulu seneng banget konsumsi susu almond ka,tapi akhir akhir ini emang sudah jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah lagi,ah jadi pengen kesegeranya

    ReplyDelete
  14. Saya sendiri bukan penikmat susu apapun.
    Tapi Alhamdulillah anak anak dan suami suka.
    Pernah beli susu almond dan anak saya suka.
    Btw ini hanyabada dibMakassar saja kah mba?

    ReplyDelete
  15. Sama kayak Mbak Siska , aku juga baru denger tentang susu almond ini dari kak Mugniar.Penasaran pengen cobain dan merasakan manfaat dari Almond Hinutz

    ReplyDelete
  16. Saya paling suka susu almond dengan kurma bikin moodbooster banget pas saya menyusui, gak cukup sebotol kalo dah minum susu almond, masih bentuk kacangnya aja saya juga suka dan liat susu almond Hinutz nya bikin pengen ya dengan semua varian rasanya

    ReplyDelete
  17. Hmmm yummie susu almond ya mbak, noted deh ntar cari ah. Soalnya almond nya aja udah enak, ini ada susunya pula..udah kebayang lezat bangett. Tfs yaa

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget sama susu Almond. Lebih enak rasanya dan gak banyak lemaknya hehehe. Btw boleh juga nih beli Almond Hinutz nya

    ReplyDelete
  19. Waktu sy masih menyusui belum kenal susu almond ya.
    Malah setelah anak sudah besar baru suka. Memang rasanya sih enak...

    ReplyDelete
  20. susu kaya manfaat ditambah dengan almond yang juga kaya manfaatnya

    ReplyDelete
  21. Susu almond ini memang menyehatkan.
    Tapi saya pernah beli yang organik, tanpa campuran apapun, rasanya plain banget, hambar gitu, hehe...

    Pengen cobain yang ada campuran coklatnya aah, yang dari Hinutz ini, kali aja lebih pas di lidahku.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^