Dari Bali True Living Apartment ke Singaraja, Kenapa Tidak?

Wisata di Bali memang merupakan salah satu impian dari banyak orang. Untuk Anda yang ingin memberikan waktu spesial yang lebih bermakna pada saat di Bali Anda bisa memilih apartemen di Bali yang menarik melalui Traveloka app seperti Bali True Living Apartment

Menjelajah dari Bali True Living Apartment ke sekitar Denpasar bisa ditempuh dalam waktu cepat. Pun jika ingin menjelajahi bagian utara Bali, seperti di sekitar Singaraja, estimasinya sekira hampir 3 jam menggunakan mobil. Kenapa ke Singaraja?


Well, namanya ke Bali kan, ya. Tak puas kalau hanya dekat-dekat saja yang didatangi? Singaraja punya cerita historis unik, lho. Mengapa tak menghabiskan waktu di sana? Singaraja dulu menjadi pusat pemerintahan Kerajaan Buleleng yang pernah dikenal sebagai salah satu kerajaan besar di Bali.

Setelah Indonesia merdeka, fungsi Singaraja setara seperti peran Kota Denpasar saat ini. Saat itu Singaraja menjadi Ibu Kota Provinsi Soenda Ketjil yang wilayahnya meliputi 3 wilayah: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Saya belum tahu, apakah sudah ada wisata sejarah di Buleleng – khususnya Singaraja. Sepertinya menarik jika bisa berwisata sejarah ke sana mengingat kerajaan Buleleng didirikan oleh I Gusti Anglurah Panji Sakti pada tahun 1660.

Namun wisata alamnya pastilah semenarik daerah-daerah lain di Pulau Bali. Mengunjungi Singaraja bisa bepergian ke banyak tempat wisata, di antaranya: Air Terjun Gitgit, Puncak Wanagiri, Air Panas Banjar, Danau Tamblingan, Pantai Lovina, Yeh Sanih, Krisna Funtastic Land, Air Terjun Lemukih, Air Terjun Manik, Air Terjun Kroya, dan Air Terjun Aling-Aling.

Air Terjun Gitgit, pernah tayang di Net TV, 2015.

Agar Perjalanan Panjang Minim Drama, pastikan rencana tersusun dengan baik pun kuota internet jangan sampai tiba-tiba habis. Itinerary rencanakan dengan matang. Jangan pula lupa mengecek Traveloka Xperience: Online Guide Bagi Mereka yang Aktif karena banyak informasi mengenai tempat menarik di Denpasar – Singaraja yang bisa diperoleh di situ.

Mengenai Bali True Living Apartment


Bali True Living Apartment adalah salah satu tempat menginap yang akan membuat Anda mendapatkan kesan yang lebih mendalam saat menghabiskan waktu Anda di Bali. Kesan minimalis tapi mewah yang dimilikinya membuat apartemen ini menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan waktu dan kenangan istimewa saat Anda berada di Bali. 

Apartemen hotel Bali True Living Apartment ini berlokasi di Denpasar. Lebih tepatnya, alamat dari dari Bali True Living Apartment ini ada di Jalan Imam Bonjol Perum Budha Cemeng Ukir Nomor 1, Denpasar Barat, Denpasar. 

Lokasi dari apartemen ini dekat dengan Trans Studio dan juga Transmart Sunset Road. Untuk Anda yang ingin menikmati waktu santai dengan spa, lokasi dari Bali True Living Apartment ini juga cukup berdekatan dengan salah satu tempat spa populer yaitu Prana Spa Bali. 


Bali True Living Apartment. Foto: Traveloka.

Fasilitas umum yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment

Bali True Living Apartment ini merupakan salah satu hotel yang mewah. Hal inilah yang menyebabkan hotel ini memiliki fasilitas umum yang menarik dan memuaskan.

Salah satu fasilitas yang menarik yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment ini adalah restoran yang buka selama 24 jam untuk melayani Anda yang ingin makan pagi, makan siang, dan makan malam. Selain itu, Bali True Living Apartment ini juga memiliki layanan brankas dan juga wifi untuk area umum. 

Selain memiliki fasilitas yang unggul, Bali True Living Apartment ini juga memiliki layanan yang cukup lengkap. Beberapa layanan menarik yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment ini salah satunya adalah layanan money changer yang bisa digunakan untuk menukar uang asing dengan mata uang lain.

Selain itu, Bali True Living Apartment ini juga menyediakan jasa tour untuk Anda yang ingin melakukan wisata di Bali. 

Fasilitas Kamar dari Bali True Living Apartment


Lalu bagaimana dengan fasilitas kamar yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment ini? Untuk fasilitas kamar yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment ini tidak jauh beda dengan fasilitas kamar yang dimiliki oleh apartemen-apartemen di Bali lainnya. Beberapa fasilitas kamar yang dimiliki oleh Bali True Living Apartment ini antara lain adalah :
  • Televisi. 
  • Meja.
  • Brankas. 
  • Lemari es.
  • Dan yang terakhir adalah kamar mandi dengan pancuran.
Sumber foto: website Traveloka.

Layanan Wisata dari Bali True Living Apartment


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ketika Anda tinggal atau menginap di Bali True Living Apartment ini Anda bisa mendapatkan layanan yang cukup menarik berupa layanan tour yang dari penyelenggara apartemen hotel ini.

Selain itu, Bali True Living Apartment ini juga memiliki fasilitas untuk penyewaan sepeda dan juga sewa mobil untuk memudahkan bagi Anda yang ingin berwisata di di Bali tanpa repot. Di jaman now, ya kita sangat terbantu dengan keberadaan maps yang bisa diakses secara online. Yang penting ada kendaraan, bisa berkelana sesuka hati.

Pastikan pula sudah punya aplikasi Traveloka di ponsel yang bisa membuat Anda leluasa memilih kamar di Bali True Living Apartment. Pengalaman yang menyenangkan, harga yang terjangkau akan bisa maksimal Anda peroleh dengan persiapan yang matang dan budget yang mencukupi.

Share di kolom komentar di bawah ini, dong kalau Anda sudah punya pengalaman dengan aplikasi, tempat wisata, ataupun hotel yang ada dalam tulisan ini.



Share :

22 Komentar di "Dari Bali True Living Apartment ke Singaraja, Kenapa Tidak?"

  1. Kalau liburan sama keluarga cocok banget ya mbak menginao di apartement, jadi rekomendasi banget ini Bali Tue LIving Apartement, aku catat.
    Sukanya ngonap di apartement bisa masak2 makanan juga

    ReplyDelete
  2. Saya pengen deh sesekali cobain menginap di apartment. Mungkin jadi lebih berasa kayak rumah, ya. Soalnya fasilitas di dalam ruangan kemungkinan lebih lengkap

    ReplyDelete
  3. Lho kaann aku jadi mupeng buat berangkat plesir ke Baliiii
    Panoramanya indaaahh, bikin susah move on. apalagi kalo nginep di apartment yg ulalaaaa gini makin assoy geboy ya mbaaa

    ReplyDelete
  4. Luas juga ya ruang dalam apartemennya. Aku juga taunya buleleng itu wisata alamnya. Emang keren banget

    ReplyDelete
  5. Aku kalau ke Bali belum pernah menginap di apartemen. Kayaknya cocok deh menginap di Apartemen ini kalau liburan bersama keluarga ke Bali lagi. Biasanya ada dapurnya ya, jadi bisa masak-masak juga :D

    ReplyDelete
  6. Tulisan"nya sangat menginspirasi sekali. Doakan saya biar bisa menginjakkan kaki di Bali

    ReplyDelete
  7. aku belum pernah ke bali.. pengen sih sebenernya. semoga suatu saat ada kesempatan kesana. penasaran sama objek wisata di daerah sana

    ReplyDelete
  8. Wah cocok nih ya kalau untuk liburan bersama keluarga ataupun beberapa sahabat dekat. Selain nyaman banyak juga kemudahan lainnya.. Catet dulu ah alamatnya..

    ReplyDelete
  9. Aku waktu ke Bali tuh udah beberapa tahu lalu dan belum hits soal aplikasi. Jadi kalau ada kesempatan lagi, mau bangetlah ke Bali dan coba aplikasi Traveloka ini. Banyak pilihan dan bisa sekaligus juga pesannya

    ReplyDelete
  10. sekarang pilihan untuk tinggal di apartemen jika sedang berlibur makin diminati orang ya. mungkin karna di apartemen kita bisa memasak sendiri ya. adi lebih murah di sisi makanan

    ReplyDelete
  11. Wah... Lengkap banget fasilitas apartemennya.. deket loh sama kontrakanku, aku di Denpasar Barat juga 😊

    Pengen juga nih eksplor wilayah timur Bali, semoga ada kesempatan

    ReplyDelete
  12. Fasilitas kamar di Bali True Living cukup nyaman ya, Mbak
    Apalagi layanan lainnya, cukup memudahkan untuk yang mau keliling Bali.

    ReplyDelete
  13. Nginap berlama2 di Bali emang enaknya pilih tinggal di apartmen jadi terasa homy bisa masak2 dan cuci baju sendiri kayak realiti shownya orang korea yg berminggu2 tinggal Bali seperti itu tuh, pernah liat di acara tv soalnya :)

    ReplyDelete
  14. Asiknya ini bisa sewa kendaraan saat di bali. Apartemen ini bisa jadi pilihan buat investasi atau rumah ke dua saat kangen ke bali.

    ReplyDelete
  15. Belum pernah ke Bali. Bali emang tempat nya bagus-bagus apalagi untuk perhotelan Suh bikin betah deh.

    ReplyDelete
  16. Aku jarang ke Singaraja mbak. Butuh driver yang bener2 enak bawa mobil kalau kesana, karena jarang Denpasar ke Singaraja lumayan jauh dan penuh belokan jalannya. Kalau ada apartemen mewah gini sebagai tempat menginap pasti bikin mupeng kesana lagi. Pemandangan disana senyatanya indah mbak dan tidak cukup sehari eksplor keindahan alam Singaraja.

    ReplyDelete
  17. Belum pernah injak Bali. Pengen banget deh bisa ke sana apalagi nginapnya di Bali True Living Apartement ini pasti bikin liburan di Bali jadi lebih menyenangkan deh.

    ReplyDelete
  18. Wah, rekomendasi apartemennya aku save dulu nih, buat nanti kalau ke Bali lagi. :)

    ReplyDelete
  19. Waaaah jadi kangen Bali dan belum ke Singaraja, masuk next destination list ah ^^
    Btw, untuk penginapan tipe apartment asik juga sepertinya, apalagi Blue Apartment Living ini lengkap sama layanan wisata ya, jadi mudah ^^

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah ke Singaraja mbak e, cuma Denpasar dan sekitarnya aja. Kalau Bali memang menyenangkan dan kalau bisa nginap di hotel seciamik ini pasti makin senang ya mbak.

    ReplyDelete
  21. Pernah ke Bali tetapi belum pernah nginap di sini
    Mungkin kalau Shanum sudah jelang 1 tahun baru ke sana lagi dan coba penginapannya

    ReplyDelete
  22. Belum pernah ke Bali nih Mak, apalagi nginap di hotel sekeren ini. Duuh, jadi makin pengen deh ke Bali bareng keluarga, noted deh ini, mau kepo lebih lanjut ahh, kali kalau sodorin ini ke PakSu jadi mupeng juga doi. Heheh.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^