Testimoni BrainKing: Membaik Pasca Serangan Jantung Ketiga

Testimoni BrainKing: Membaik Pasca Serangan Jantung Ketiga - Pada tulisan berjudul Merindu Sang Pembuat Telur Mata Sapi Gepeng saya menceritakan tentang pak suami yang harus menjaga dan merawat ibunya selama 10 hari di rumah sakit baru-baru ini. Sepertinya, karena riwayat sakitnya ibu mertua pada tahun 2016 , maka dari rumah sakit Pare pare, beliau dirujuk ke Makassar. Pada tahun 2016 lalu, beliau selama di RS Wahidin ditempatkan di ICU untuk penyakit jantung. Tidak pernah pindah ke kamar. Terus dipantau keadaan jantungnya yang sempat mengeluarkan cairan berwarna merah. Kondisi beliau naik turun selama di rumah sakit. Lalu pelan-pelan membaik.


Ibu Mertua Sakit Lagi

Inilah yang kami takutkan saat ibu mertua dikabarkan sakit di penghujung tahun lalu. Serangan jantung dua kali dan pernah terkena kanker bukanlah hal yang ringan. Dan tidak membuat kondisi fisiknya kembali seperti sebelum serangan terjadi. Analoginya, kalau barang rusak karena benturan – ada lecet dan penyok di mana-mana, tidak mungkin kembali mulus seperti saat baru dibeli, kan? Begitu pun manusia. Kalau sudah pernah menderita sakit parah, di mana semua bagian tubuhnya terganggu, seperti paru-paru, jantung, ginjal, hingga otak, tentu tidak mungkin keadaannya sama bugarnya seperti sedia kala. Sembuh, iya. Alhamdulillah. Tapi tentu sehatnya bukan seperti saat tubuhnya belum terkena serangan jantung.

Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, musibah itu qadarullah terjadi. Yang awalnya mencret dan muntah, kemudian menjadi sesak napas yang tak kunjung henti selama sepekan. Pihak rumah sakit di Pare pare belum memberikan tindakan apa-apa sampai rekam medis kejadian pada tahun 2016 dibaca oleh paramedis di sana. Maka keputusan rujuk pun dijatuhkan. Bersama ambulans, pak suami membawa ibunya ke Makassar, langsung di Pusat Jantung Terpadu yang terletak ke kawasan Universitas Hasanuddin (Unhas).

Alhamdulillah Membaik

Dari ICU di zona merah, kondisi ibu mertua secara perlahan menunjukkan peningkatan hingga bisa pindah ke zona kuning lalu ke zona hijau. Tak berapa lama, tak ada lagi penanganan medis yang bisa diberikan di Pusat Jantung Terpadu. Alasannya karena tak ada indikasi kondisi kesehatan ibu mertua yang menunjukkan beliau butuh penanganan tertentu. Maka dokter ahli memutuskan penanganannya cukup melalui obat saja, dokter ahli pun membolehkan ibu mertua pulang ke rumah kami.

Gelang dari rumah sakit. Ibu mertua kelahiran tahun 1945.
Ibu mertua tak bisa berjalan sendiri ketika itu. Harus dipapah. Beliau amat kepayahan berjalan dari mobil yang ditumpangi hingga ke dalam kamar. Di satu sisi gembira melihatnya. Di sisi lain, sedih juga. Mana tiba-tiba beliau tremor (gemetaran) padahal tidak biasanya demikian. Beberapa kali pula beliau melupakan hal-hal yang dulu diingatnya. Saat Athifah hendak menyalaminya, sang nenek bertanya, “Siapa?” Duh, sedih, kan?

Selama beberapa hari berturut-turut ibu mertua di-nebulizer (dibantu pernapasannya dengan alat nebulizer) sebanyak satu kali setiap harinya. Hari keenam sejak keluar dari rumah sakit, ibu mertua mengonsumsi BrainKing. Dua kali setiap harinya, pada pagi dan sore hari, masing-masing 20 tetes. Kami memberi BrainKing karena sudah banyak testimoni mengenai produk herbal yang bekerja memperbaiki sel dan menutrisi otak dengan cepat ini.

Sejak mengonsumsi BrainKing, alhamdulillah perkembangannya pesat, apalagi semenjak mengalami detoksifikasi (buang air besar (BAB) yang sangat lancar). Dari yang setiap harinya harus di-nebulizer, sekarang sudah tidak lagi. Tremor-nya hilang. Badannya makin fit dan makin kuat.

Apa itu BrainKing?

Berikut ini keterangan mengenai BrainKing:
APA KANDUNGAN DAN KELEBIHAN BRAINKING?

Kandungan yang terdapat dalam BRAINKING untuk meningkatkan BRAIN POWER
  • Pegagan; untuk melancarkan sirkulasi.
  • Pace; meningkatkan konsentrasi dan stamina.
  • Ginseng; efek tonik dan tingkatkan energi otak.
  • Mengkudu; merangsang regenerasi sel otak, mengurangi dan mencegah stress, dan stimulasi bahasa.
  • Lidah buaya; mendetoksifikasi racun di otak.
  • Kayu manis; meningkatkan fungsi sel otak.
  • Ekstrak buah & lidah buaya; nutrisi enzim, vitamin, mineral untuk fungsi otak.


Dari kandungan di atas maka wajar bila BrainKing dapat mengobati berbagai penyakit dan gangguan.

INTINYA ...

Dalam seminarnya, DR Irfan Buchari, Ph.D (penemu BrainKing) menyampaikan bahwa BRAINKING PLUS itu untuk memperbaiki alur di dalam tubuh, syaraf-syaraf dan sel-sel semuanya diperbaiki. Sel otak tidak bisa regenerasi, jadi harus diperbaiki. Sel tubuh yang rusak pun diperbaiki. Kemudian sel yang telah mati yang sudah tidak diperlukan oleh tubuh akan didetoks.


BRAINKING PLUS itu Nutrisi BUKAN Obat. BRAINKING PLUS bisa membantu orang jadi sehat. Kalau semua alur dalam tubuh sudah benar maka asupan GIZI, VITAMIN bahkan OBAT yang dikonsumsi penderita sakit BISA MAXIMAL SAMPAI KE TUJUANNYA. Asal mau konsumsi BRAINKING PLUS sesuai aturan pakai, yaitu 2 kali sehari setiap pagi dan sore diwaktu-waktu yang sama selama minimal 1 fase faal/kebiasaan tubuh (3 bulan) agar BRAINKING PLUS menetap dalam tubuh, selanjutnya konsumsi untuk maintain 1 hari sekali.

Segala permasalahan kesehatan datangnya dari otak. Otak yang memerintah semua organ tubuh. Jika otak kita lelah, beberapa organ tubuh akan terganggu.

Kita mikirin apa yang kita makan untuk tubuh kita, cari yang bernutrisi tinggi. Namun pernahkah kita memikirkan apa makanan nutrisi untuk otak kita? Padahal begitu bangun pagi, 100% otak kita gunakan. Jadi, KALAU MASIH MENGGUNAKAN OTAK KITA, MAKA BERILAH DIA NUTRISI. Maka kerja otak yang berat akan menjadi ringan.

HERBAL BANYAK TETAPI HERBAL YANG MEMPERBAIKI SISTEM KERJA OTAK HANYA BRAINKING PLUS.

BRAINKING PLUS 100% herbal, tanpa bahan pengawet.

Kenapa banyak penyakit berhasil pulih setelah minum BrainKing?

Cara kerja BrainKing itu 2 hal: mendetoksifikasi dan menumbuhkan.

BrainKing akan mendetoksifikasi/membuang racun di tubuh, sel-sel mati, sel-sel rusak, logam-logam berat, termasuk kelenjar yg tumbuh tidak alami di tubuh akan mengalami detoksifikasi. Proses tiap orang berbeda-beda. Ada yang berupa keringat, batuk, pusing, muntah, BAB dan BAK. DETOKSIFIKASI Bisa beberapa hari. Tapi bersihnya 2-3 bulan. Makanya bagi orang sakit 3 bulan pertama jangan putus.

BrainKing juga akan menumbuhkan, dengan cara merangsang stem cell (pembelahan sel induk) melakukan peremajaan sel, menutrisi tubuh. Tubuh tidak memproduksi nutrisi. Nutrisi itu dari luar, 8 bahan BrainKing itu semua nutrisi terbaik untuk tubuh dan otak.

Kabar-Kabar Baik Lainnya

Hari ini, sudah tiga belas hari beliau konsumsi BrainKing - sambil tetap mengonsumsi obat dokter, tentu saja. Kondisinya makin membaik dengan sangat signifikan. Sudah dua kali beliau ke luar rumah. Pertama kali – empat hari yang lalu suami saya menemaninya pergi menjenguk tetangganya dari Pare pare yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Makassar. Lalu dua hari yang lalu beliau sudah bisa berboncengan sepeda motor dengan anak sulungnya itu ke bank. Selain itu, indera pengecapnya (lidah) dan penglihatannya membaik. Dari yang tidak jelas melihat huruf di buku bacaan, sekarang sudah bisa duduk membaca selama berjam-jam. 

Kesadarannya makin membaik. Dari yang tidak mengenali apa yang dimakannya (waktu keluar dari rumah sakit masih disuap, belum mampu menyendok makanan sendiri), sekarang sudah tahu persis apa yang dimakannya dan makan sendiri. Dari yang tidak bisa diajak bicara, hanya membuka mata sesekali lalu tidur lagi sekarang sudah komunikatif sekali - bisa duduk sembari ngobrol cukup lama. Batuk-batuk dan lendirnya sudah banyak berkurang pula.  Alhamdulillah. Masya Allah. Ini kehendak Allah juga. 

Resume medis ibu mertua.
Saat ini beliau masih bersama kami di Makassar. Menunggu waktu untuk kontrol berikut, pada bulan Februari nanti. Semoga jantungnya – yang divonis terkena gagal jantung kongestif (congestive heart failure) karena hipertensi (tekanan darah tinggi) grade 2 dan penyakit jantung koroner (coronary artery disease) bisa membaik dan beliau bisa beraktivitas lagi. Semoga Allah memperkenankan beliau melihat cucu-cucunya tumbuh dan berkembang.

Makassar, 25 Januari 2018

Baca juga:

Testimoni BrainKing: Kesadaran dan Kemampuan Komunikasi yang Membaik Pasca Serangan Jantung Ketiga


Keterangan:
Silakan baca tentang gagal jantung kongestif di: https://www.alodokter.com/gagal-jantung-kongestif-pembunuh-diam-diam.



Share :

19 Komentar di "Testimoni BrainKing: Membaik Pasca Serangan Jantung Ketiga"

  1. Semoga ibu mertua kak Niar terus membaik. Btw, saya baru tau tentang brainking ini kak. Bagus juga dikonsumsi untuk detoksifikasi ya kal. Produk ini bisa dibeli di mana kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terima kasih, Ndy.
      Bisa beli di mana? Japri, yuk :)

      Delete
  2. Saya selalu senang melihat menantu ikut merawat mertuanya, karena itu juga harapan saya jika kelak saya masih diberi kesempatan hidup hingga usia tua.
    Betewe, brainking itu cocoknya untuk usia berapa saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, Kak, semoga dapat menantu yang baik, ya. Alhamdulillah ibu mertuaku orangnya easy going, enak diajak ngobrol jadi ketempatan oleh beliau, saya senang saja.

      Cocok mulai bayi hingga dewasa, Kak. Karena kandungannya alami.

      Delete
  3. wah keren nih efektivitasnya BrainKing.. semoga kak Niar sehat selalu.. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga kita diberi kesehatan oleh Allah, ya Prima.

      Delete
  4. Sehat teruski.... ibu mertua juga moga cepat sembuh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terima kasih Abby. Kita' juga, jaga kesehatan.

      Delete
  5. Wih kodong, semoga cepat pulih kak mertua ta.. Kalau brainking itu bukan obat, mungkin ada baiknya saya cobakan ke bapakku ya kak.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Terima kasih, Alfu.

      Bisa sekali, Alfu. Buat Auf, Khansa, dan Alfu pun bagus.

      Delete
  6. makasih hsaringnya, semoga ibunya sehat selalu

    ReplyDelete
  7. Semoga kesehatan ibu mertuanya terus membaik ya mba...

    ReplyDelete
  8. Mbaaa tertarik ih ama produknya.. Mahal kah hrgnya? Sebotol itu bisa brp lama mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Worthed harga dengan manfaat yang diperoleh, Mbak Fanny, hehe. Sebotol, untuk orang dewasa itu sekira 11 - 12 hari kalau diminum 20 tetes. Isi satu kemasan ada 2 botol, Mbak.

      Delete
  9. Alhamdulillah mertua ta sudah mulai membaik kondisinya. Semoga Allah mengangkat penyakitnya. Aamiiin 🙏

    ReplyDelete
  10. Mba Niar, semoga ibu mertua selalu sehat ya. Aku baru tahu ada brainking ini. Sahabatku pernah kena penyakit jantung dan itu jadi ketakutanku juga mba

    ReplyDelete
  11. Semoga ibu mertuanya lekas sembuh ya Mbak. :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^