Sensasi Rasa Deg-Degan yang Terbit Kemudian

Sensasi rasa “deg-degan” saya rasakan sehubungan dengan kelahiran buku duet saya bersama Vina Sjarif. Lho koq deg-degan, bukannya lega plus senang? He he he lega dan senang tentu saja ada. Karena obsesi untuk menerbitkan buku di penerbit mayor sehingga buku itu beredar di jaringan toko-toko buku Gramedia seindonesia tercapai. Tapi lantas kemudian deg-degan karena belum tahu apakah buku ini penjualannya bagus atau tidak.

Kalau tidak, buku Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah ini keberadaannya tidak akan bertahan lama di toko buku. Peredaran buku di Gramedia teramat cepat. Bagaikan hukum rimba, siapa yang kuat maka dialah yang akan bertahan. Kuat di sini maksudnya, penjualan bukunya bagus.

Maka mencapai best seller adalah impian berikut yang sepertinya tergantung amat tinggi di langit-langit asa. Bisakah buku ini menjadi salah satu yang mencapai angka penjualan yang bisa dikategorikan best seller?

Terima kasih kepada kawan-kawan di seluruh Indonesia
yang telah memiliki buku ini :)
Resensi di Koran Republika (terbit 12 November 2014)
Sumber:  e-paper  Republika
(http://epaper.republika.co.id/uploads/20141111/clips/31_clips/2.jpeg)
Oleh karena itu, sebagai penulis saya juga harus berusaha untuk mempromosikan buku ini, tidak hanya mengharap penerbit. Sudah bagus buku ini ada di toko-toko buku besar dan penerbit mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan kami terkait promo buku. Masak kami hanya berpangku tangan? Tak elok, kan?

Betapa senangnya saya dan Vina ketika kawan-kawan kami banyak yang berkesempatan membeli buku atau memotretkan display-nya di toko-toko buku. Atau ketika mereka mau berfoto bersama buku ini. Seperti mendapatkan rezeki yang tak ternilai!

Dan … syukurnya lagi, pada tanggal 12 November kemarin resensi buku Agar Dicintai Suami Layaknya Sayyida Khadijah dimuat di koran Rapublika. Senangnya J. Mudah-mudahan saja ini bisa mendongkrak penjualan buku ini. Terkhusus kepada karib dan kerabat yang sudah memiliki, membaca, ikut membantu mempromosikan, dan meresensi buku ini (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya satu per satu), terima kash sebesar-besarnya saya dan Vina ucapkan. Insya Allah akan membalas kebaikan kalian semua dengan kebaikan yang berlipat.


Makassar, 14 November 2014

  • Ikut GA Istri yang Baik, yuk :)
  • Punya blog favorit? Atau menganggap blog yang sederhana ini layak jadi blog favorit? Klik di sini untuk voting :)


Share :

9 Komentar di "Sensasi Rasa Deg-Degan yang Terbit Kemudian"

  1. Selamat ya mak Mugniar.Semoga bukuya tambah laris manis...

    ReplyDelete
  2. barakallah ya mba.. semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  3. Subhanallah maju terus bunda... semoga dapat mencerahkan umat...

    ReplyDelete
  4. Selamat mbak...sukses selalu dengan buku berikutnya :)

    ReplyDelete
  5. Wah prestasinya keren bingiit, kapan ya aku bisa mengikuti jejak yang hebaat ini mak....selamat deh pokoknya. Salam sukses selalu :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ya.... Semoga nanti bisa jafu best seller.. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Semoga Penjualan Bukunya laris manis ya
    Best Sellerrssssssss
    Di Pontianak turut mendoakan deh

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^