Wow, Power Bank, Mama!

“Waah, baru kali ini Saya lihat power bank yang modelnya kayak hape,” seru Mama norak saat kegirangan melihat bermacam-macam merchandise, salah satu hadiah (juara 2) dari lomba blog Sun Life yang baru tiba.

“Lima ribu enam ratus mAh,” Mama menoleh kepada Papa.
“Besar sekali itu kapasitasnya,” ujar Papa.

Papa dan Mama kemudian berbincang ringan tentang hadiah yang baru tiba itu.

Keesokan harinya, saat Mama sedang asyik membaca, Athifah dengan bersemangatnya berkata, “Mama, saya baru pertama kali lihat power bank yang seperti ha pe bentuknya.”


Power bank dan HP
Mama mengangkat wajahnya. Ungkapan putri mungilnya membuatnya geli tapi ia menahan tawa. Sebentuk senyum ia berikan kepada putrinya. Athifah sepertinya sedang ikut bergembira dengan hadiah yang diterima Mama.

Athifah mengulangi perkataannya, masih dengan bersemangat. Lalu ia melanjutkan dengan pertanyaan, “Memang ada power bank seperti, Mama?”

“Iya.”
“Saya baru lihat.”
“Sama, Mama juga.”

Geli sekali Mama, tapi ia masih sekuat tenaga menahan tawa. Putri mungil itu umurnya baru berapa sih. Kan baru juga tujuh tahun lebih tiga bulan. Lha Mama sudah tua begini saja baru tiga kali melihat power bank dari dekat saking tidak gaulnya. Pertama kali melihat seseorang menggunakannya (dan saat itu Mama menatap dengan kagum kepada benda bernama power bank itu).

Dan kedua kali, waktu dapat hadiah dari biskuit Roma, di acara media gathering yang dihadiri Mama dua bulan lalu. Nah, wajar saja kalau nona mungil ini baru melihat power bank sekeren itu, wong umurnya masih tujuh tahun!


Makassar, 31 Januari 2014


Share :

10 Komentar di "Wow, Power Bank, Mama!"

  1. hehehehe..saya dapet hadiah power bank dari AJI mbk,dan itupun bantuknya sama sama hp ^^

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah rezeki ya mbak dapet power bank :)

    ReplyDelete
  3. rajin dapet hadiah ya mbak. lucunya anak-anak.... kalo hape saya bentuknya mirip powerbank *gagalfokus* ihik " :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah .. eh, siapa/apa yang rajin? :D
      Keren dong hapenya, lebih mungil di saat sekarang hape melebar lagi *ihik*

      Delete
  4. aku aja yang 21 tahun baru lihat PB yang di foto itu tante.. hahaha :D

    ReplyDelete
  5. hehe aku pertama liat pas ada acara kumpul2 sama temen klub buku :D

    ReplyDelete
  6. aku juga norak mak, liat powerbank juga baru2 aja, bahkan saat sudah beli pun mau make takutnya setengah mati.....hehehe....

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^