Nostalgia Andalas: Triple Honey Moon.

Pulau Sumatera – khususnya Riau mematrikan kenangan manis dalam memori saya. Riau adalah nostalgia pengantin baruan saya dan suami.
Tahun 1999, setelah menikah saya langsung diboyong oleh suami ke Minas yang letaknya sekitar 30 kilometer dari kota Pekanbaru. Saat itu ia bekerja di sebuah perusahaan minyak dan kami tinggal di wisma yang diperuntukkan bagi para bujangan – wisma Ukai A namanya. Para pegawai yang baru menikah boleh menempati wisma sampai mendapatkan pembagian rumah perusahaan.

Di wisma Ukai, saya medapatkan kawan-kawan baru, sesama istri pegawai. Indah – istri Koko dan Vely – istri Candra. Tanggal pernikahan kami berdekatan. Suatu ketika di tahun 1999 kami merencanakan perjalanan bersama ke Sumatera Barat. Triple honey moon. Saat itu, Sumatera Barat merupakan destinasi wisata “wajib” bagi para pegawai, terutama para perantau. Secara kebetulan pula, kami berenam adalah perantau.
Kalau pingin baca lanjutannya, silakan klik di sini yaa (ngelink ke Kompasiana)



Share :

15 Komentar di "Nostalgia Andalas: Triple Honey Moon."

  1. Bersambung ke tempat lain, penasaran lanjutannya ku klik ya!

    ReplyDelete
  2. eh nikahnya sama tahun 1999 juga

    baca lanjutannya aaahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak sulung kita juga seumuran ya mbak :)

      Delete
    2. Bukan mau nyama-nyamain, pernikahan pertama saya juga tahun 1999, bedanya sekarang baru ada Sabila, sedangkan Mbak Mugniar sudah ada tiga yang lucu dan menggemaskan.

      Delete
  3. Cerita tentang Sumatra nih. Harus dilanjut, soalnya saya udah bosan di Jawa hehehe

    ReplyDelete
  4. bulan madu...wow.. dan lanjutttt.. ke link berikutnya, heheeh

    ReplyDelete
  5. ini cerita pas masih pengantin baru ya?? :)

    ReplyDelete
  6. Waaahhh ternyata Ibu pengantin barunya di Sumatera Tengah ...

    Dan jika ada orang yang menyebut Bumi Minang ...
    maka ingatan saya pun melayang ke tahun 1990 - 1991 ...
    waktu dimana saya ditempatkan di Padang ... dan hati saya pun tertambat pada seseorang yang ada disana ...
    sampai sekarang ...

    (cie cie cie si Om ...)

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
  7. Lagi asik membaca, sambungannya ke halaman jauh. Bikin penasaran. Salam sukses deh, lagi pake hape nih.

    ReplyDelete
  8. minggu depan insya allah saya pindah ke Pekanbaru mbk hehehe...biasa suami pindah tempat kerja disana ^^

    ReplyDelete
  9. duh..ibu satu ini..sukanya bikin penasaran para pembaca....segera ke tekape berikut dech kalo begitu...mari ki' di'.....salam :-)

    ReplyDelete
  10. Istana pagaruyung bukannya di Padang ya? hehe.. beneran nggak tau nih..

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^