Aku Mau Makan Mama

AKU
AKAN
MAKAN
MAMA

Itu bunyi tulisan yang diperlihatkan Athifah pada suatu hari.
Kakak Affiq yang membacanya tertawa dan bertanya, "Kamu mau makan Mama?"

"Bukan. Saya mau bilang kalau Saya mau makan, Mama." sanggah Athifah.
"Oooh," mama mengangguk.

Tak lama kemudian Athifah menuliskan:



AKU
MAU
MAKAN
MAMA
DAN
MINUM
SUSU

Si sulung Affiq protes lagi.

"Athifah bagusnya tulis begini saja MAMA, AKU MAU MAKAN DAN MINUM SUSU," mama membetulkan.

Keesokan harinya, Athifah menulis lagi. Masih dengan cara menulis yang sama (dari atas ke bawah) dan masih ada kata-kata AKU MAU MAKAN MAMA ^__^

Makassar, 27 November 2012

Dia sedang belajar dan dia konsisten ... ^__^



Share :

15 Komentar di "Aku Mau Makan Mama"

  1. Athifah anak yang teguh pendirian yaaa? hehe..... butuh kesabaran mama dalam mengajarkannya tuh... :)

    ReplyDelete
  2. jadi pengen ketemu sama athifah, bunda... hhehe

    ReplyDelete
  3. lucunya :D
    saya suka momen-momen kecil seperti ini. Manis :]

    ReplyDelete
  4. awalnya gimana tuh mbak kok menulisnya kebawah bukan kesamping :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya menulisnya ke samping mbak. Ini lagi mencoba kreatif kayaknya :D

      Delete
  5. he he he mamanya mau dimakan.

    btw, pinter ya masih kecil udah eksprsif lewat tulisan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia ekspresif dalam segala hal ya lisan, tulisan, juga emosi dan sikap tubuh :D

      Delete
  6. pasti anaknya lucu banget deh, gemes baca tulisannya saja hehe

    ReplyDelete
  7. Jadi, mamanya rasa apa? Hehehehe.. :D


    Seneng baca ceritanya mba.. :)

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya. Tapi komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^