Hadiah dan Silaturahim yang Menyenangkan


Salah satu hal yang sangat menyenangkan dalam dunia blogging adalah apabila tulisan yang kita ikutkan lomba atau giveaway berkesan bagi penyelenggaranya dan membuatnya memilih tulisan kita sebagai salah satu pemenang.

Menulis adalah “pekerjaan harian” seorang blogger. Terkesannya pembaca, tentu saja merupakan sebuah penghargaan bagi karyanya. Apalagi bila yang terkesan pemilik hajatan, lomba atau giveaway itu.

Menanti-nanti kiriman hadiah dari penyelenggara adalah masa yang mendebarkan. Dan saat hadiah itu tiba ... senang, sudahlah pasti.


Sejak bulan Agustus hingga beberapa hari yang lalu, saya menerima beberapa hadiah lomba dan giveaway. Sebagai penerima hadiah yang tahu diri – meskipun terlambat, saya harus memajang hadiah-hadiah itu di sini ... 

Ini dia :

Bros dari NF  (melalui tulisan berjudul: Antara Menjadi Bening dan Kerak Kopi).

Bros cantik

Award dari NF - maaf baru dipajang ^__^

Brosnya dikirim via udara. Sebelumnya kami saling mengirim e-mail dan bertukar nomor HP. Bros ini tiba sehari sebelum idul fitri. Senangnya saya ketika membuka kemasannya, mendapatkan bros cantik berwarna hijau ini berada di dalamnya. Blogger bernama asli Nurul Fadilah ini tahu sekali warna kesukaan saya J.

Sayangnya waktu NF yang bersuamikan orang Bugis ini datang ke Makassar guna menghadiri pernikahan kerabat suaminya, kami tak sempat bertemu padahal hotel tempatnya nginap tak jauh dari rumah. Saat ia menghubungi, saya sedang dalam kondisi teramat ribet dengan ketiga anak saya sementara suami saya sedang berada di luar kota, sehingga saya tak bisa keluar. Keesokan harinya, ia sudah harus kembali ke Jakarta

Permainan monopoli dari Syam (melalui tulisan berjudul: Bahagiaku, Senangku, Puasku). Hadiah ini saya yang pilih, supaya bisa dimainkan bersama anak-anak.

Anak-anak semangat sekali melihat ini

Setelah saling berkirim e-mail dan bertukar nomor HP, Syam mengatakan hendak mengantarkan sendiri hadiahnya ke rumah. Suatu harui di bulan Ramadhan, berkendara sepeda motor dengan ditemani adiknya, Syam datang ke rumah membawa hadiah yang dibungkus rapi dengan kertas kado. Affiq dan Athifah sangat antusias melihat Monopolinya.

Buku Gado-Gado Poligami dari mbak Leyla (melalui tulisan berjudul: Semua Harus Dipertanggungjawabkan)

Buku ini disusun oleh mbak Leyla

Hore .. dapat tanda tangan :)

Buku ini sangat menyentuh. Berisi kumpulan fiksi mini dan kisah nyata tentang poligami. Buku yang sarat makna dan teramat sangat menggugah. Yang membuat saya girang saat membukanya, ada tanda tangan mbak Leyla – penyusun buku ini di dalamnya!

Menchandise berupa baju kaos dari Mama Cake, dari lomba blog yang diselenggarakan oleh Wong Kito – komunitas blogger Palembang (melalui tulisan berjudul: Mempertentangkan Darwin).

Kaus keren, dikemas apik
Ini dia gambar di kausnya


Setelah berkirim-kiriman e-mail dengan mas Arie “Falcon” yang memakai nama “Goiq” dalam aktivitas ngeblognya, akhirnya hadiah ini sampai juga ke rumah. Kaus berbahan apik, limited edition kelihatannya. Keren deh pokoknya.

Hmm ... satu lagi nih belum tiba, dari Hima melalui tulisan berjudul Kreasi Handmade Craft di Sekolah Dasar). Hima-nya masih sibuk kayaknya, belum sempat silaturahim ke rumah. Katanya ia yang mau mengantarkan sendiri hadiahnya dengan ditemani Nurmayanti (Maya sudah pernah mengunjungi saya di rumah dan kami sudah sering saling berkirim SMS).Tak apa Hima, saya sabar koq menunggu. Saya ingin sekali bertatap muka denganmu, dan bertemu lagi dengan Maya J.

Silaturahim yang kemudian terjalin antara saya dan teman-teman blogger adalah hal tak ternilai yang diperoleh dalam ngeblog. Senangnya, ada interaksi pribadi yang lebih intens dari sekadar saling berkomentar di blog.

Kepada NF, Syam, mbak Leyla, Mama Cake – terkhusus mas Arie Falcon, dan Hima: terimakasih banyak ya. Semoga rezeki kalian berkah dunia-akhirat. Aamiin.

Makassar, 8 Oktober 2012

Silakan juga dibaca:



Share :

28 Komentar di "Hadiah dan Silaturahim yang Menyenangkan"

  1. Semoga semangat menulisnya selalu terjaga, dan semoga pula Mbak Mugniar menang dan menang lagi dalam GA mendatang
    Salam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin .. aamiin ya Allah ... terimakasih Pak Mars:)

      Delete
  2. wowo .... banyak mbak hadiahnya, selamat ya

    ReplyDelete
  3. wiiiii....rombongan hadiahnya, kereeennn...semangattt. Yg dr mbak Syam itu sama dengan saya Mbak, yg pakai kponakan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bukan rombongan, mbak Rie ... ceritanya, ini dirapel, biar satu kali ditulis :)

      Delete
  4. Allhamdulillah banyak rezeki dari silaturhmi ya mbak

    ReplyDelete
  5. aaaaaah saya belum sempat ke rumahnya kak.. hiks hiks. jadi maluuuu..terima kasih sudah bersabar dgn kesibukanku, maya pun sepertinya sudah di jepang. hum insya Allah saya sempatkan sendiri ke rumah kakak..hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah .. saya masih sabar menunggumu, Hima :D
      Tak apa, bereskan dulu kesibukanmu biar kita bisa ngobrol enak ya ... :)

      Delete
  6. alhamdulillah..banyak benar rezekinya dalam bentuk hadiah ya, congratulation ya :)

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah ya Mbak, banyak hadiahnya :) Silaturahim membawa barokah...

    ReplyDelete
  8. Kak mugniar emang sering banget dapat hadiah. Dalam dunia perbloggingan juga sangat dikenal dengan gaya tulisannya yang sederhana tapi bermakna. Apalagi kalau lagi nulis tentang athifah. Seneng banget denger keluguannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak sering juga koq mas Hadi. Saya ikutan lomba/GA amat banyak, yang dapat hadiah saja saya beritakan di sini. Kalo tidak menang kan diam2 saja saya :D

      Delete
  9. Asyiknya dapat banyak hadiah. Yang beginian bikin semangat nge-blog ya Mbak Niar. Selamat atas giftnya yang banyak itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ... iya kak Evi, bikin semangat. terimakasih :)

      Delete
  10. Wah, mbak Niar banjir hadiah.
    Hadiah yang pantas buat yang rajin menulis
    selamat ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hadiah2 yang diterima sejak Agustus mbak Ecky :D Terimakasih :)

      Delete
  11. wah~
    selamat ya mb'...
    dulu aq sebulan sekali dpt kiriman :D
    ditinggal hiatus jd bengong deh ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi sekarang kan sudah come back lagi. Pasti berjaya deh :D

      Delete
  12. monopoli salah satu mainan favorit sy sm anak2.. Seru kl main monopoly sm mereka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti seru kalo main sama anak2. Apalagi kalo ada yang kalah :D Eh sudah pasti ada yang kalah .. maksudnya kalo di antara anak2 itu ada yang kalah :D

      Delete
  13. Waaahhh... memang kawan saya yang satu ini master sejati dalam hal menulis :)
    Selamat ya buk untuk semua hadiahnya :) *jadi ngiler*

    ReplyDelete
  14. Ya ampun dari kemarin saya manggilnya mas.. maafkan saya yah mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakah? Sy ndak ngeh lho mas Arie :D
      Sudah nasib saya, dari nama saja disangka mas-mas. Sudah banyak yang salah panggil spt itu koq mas Arie *hiks*

      Delete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^