Agar Mobil Cepat Terjual dengan Harga Tinggi

Agar Mobil Cepat Terjual dengan Harga Tinggi – Doa menjual mobil agar cepat laku kerap dilantunkannya. Mobil bukan lagi barang penting ketika kehidupan menuntut lebih untuk dikorbankan. Ketimbang kesulitan membayar cicilan utang, sebaiknya barang yang merupakan kebutuhan tersier dijual untuk memenuhi kewajiban.

Cara Jual Mobil Bekas

Ilustrasi demikian kerap kita dengar dari masyarakat. Hal yang lumrah terjadi ketika berada dalam situasi terpojok. Agar bisa melepaskan diri dari situasi tersebut, ada yang harus dilakukan. Jual mobil bekas, cepat harga tinggi menjadi pilihannya.

Almarhum Koh Steven, sosok pendiri Mualaf Center Indonesia yang inspiratif ini juga pernah melakukannya. Bukan untuk mencari solusi bagi dirinya pribadi atau keluarganya semata, melainkan untuk berperan menyelamatkan bangsa ini dari wabah covid-19.

Tahun 2020 lalu, beliau ramai diberitakan di media-media online dan YouTube. Judul-judul seperti ini beredar menggambarkan headline tentang pria ini: Koh Steven, Mualaf Yang Rela Jual Mobil dan Rumah Hingga Rp12 M Demi Bantu Penanganan COVID-19; Koh Steven Pernah Jual Aset hingga Rp12 Miliar dan Disumbangkan Semuanya; dan Kisah Koh Steven, Jual 2 Rumah, 7 Mobil, dan 3 Moge untuk Bantu APD Petugas Medis[1].

Saya tidak mencari tahu bagaimana cara jual mobil agar cepat laku ala Koh Steven kala itu tetapi dari judul-judul tersebut saja sudah tergambar bagaimana kedermawanannya. Pendek kata, mobil merupakan aset yang dipilih untuk dilepas ketika pemiliknya membutuhkan uang dalam jumlah besar.

 

Cara Jual Mobil Cepat dengan Harga Tinggi

 

Jika orang yang membutuhkan mobil bekas mencari informasi harga mobil bekas dibawah 50 juta atau di bawah 100 juta maka orang yang butuh uang cepat mencari informasi “jual mobil cepat 1 jam” atau “jual mobil cepat harga tinggi”.

Dalam website Caroline.id, saya menemukan artikel menarik mengenai hal ini. Dalam artikel berjudul Tips Agar Mobil Cepat Terjual dengan Harga Tinggi[2], disebutkan bahwa:

1. Riset Harga Pasar

Riset harga pasar mobil yang ingin dijual dengan sebaik-baiknya. Jangan pasang harga serendah-rendahnya demi cepat laku namun jangan pula memasang harga terlalu tinggi yang melewati batas logika orang pada umumnya.

2. Servis Rutin

Sudahkah melakukan servis rutin kendaraanmu? Memantaskan harga yang ingin dipatok dengan kondisi mobil terlebih dulu itu penting kan. Kondisi mobil harus sepadan jika ingin mematok harga tertinggi di kelasnya. Pastikan tak ada kerusakan yang signifikan pada eksterior dan interior mobil. Dengan demikian, Anda bisa memasang harga tinggi dan tak merasa bersalah memasang harga demikian.

Tips Jual Mobil Bekas Harga Tinggi

3. Surat-Surat Lengkap

Surat-surat merupakan hal yang sangat krusial jika ingin menjual mobil secara cepat ataupun untuk menimbulkan kesan kendaraanmu sebagai mobil bekas murah berkualitas. Pastikan kelengkapan STNK, BPKB, dan Form A plus buku panduan mobil yang didapat dari dealer saat baru kali membeli mobil tersebut jika tak ingin dituding menjual mobil curian atau tudingan  negatuf lainnya.

4. Situs Jual Beli Mobil Bekas

Pastikan memiliki contoh deskripsi jual mobil bekas agar bisa mendeskripsikan kendaraanmu dengan sangat baik untuk dimuat di website atau aplikasi jual-beli mobil bekas. Pilih situs yang memiliki reputasi baik, prosesnya sederhana, dan Anda bisa menerima hasil penjualan dengan cepat.

 

Cara Menjual Mobil Bekas Online

 

Jual mobil cepat 1 jam bisa dilakukan melalui website Caroline.id. Melalui situs jual beli mobil bekas terbaik ini proses jual mobil berlangsung dengan cepat, nyaman, dan dengan penawaran harga terbaik dari penjual.

Adapun langkah-langkah jual mobil bekas online di Caroline seperti ini:

1. Isi data diri di situs Caroline.id.

Masuk ke website Caroline.id, klik tab JUAL. Isi data pribadi dan mobil Anda. Tentukan jadwal inspeksi, setelah itu tim Caroline akan menghubungi.

2. Inspeksi mobil kilat.

Prosesnya simple, no ribet-ribet. Inspeksi dari tim Caroline untuk cek kendaraan dilakukan selama 30 menit. Seluruh bagian mobil mendapatkan pengecekan teruji, mulai dari bagian terdalam hingga terluar.

3. Penawaran harga fair.

Harga yang ditawarkan adalah harga terbaik dan sesuai dengan harga pasar yang berlaku untuk jenis mobil yang akan dijual.

4. Transfer uang instan dalam 1 jam.

Setelah terjadi kesepakatan jual-beli dengan pihak Caroline.id, Caroline melakukan transfer dana instan hanya dalam 1 jam.

Tentang Caroline.id

 

Kelebihan Caroline.id

Caroline.id merupakan platform jual-beli mobil bekas dan baru yang menyediakan bermacam pilihan mobil sesuai keinginan dan kebutuhan calon pembeli seperti Toyota, Honda, Suzuki, dan sebagainya. Demi kenyamanan pelanggan, perusahaan di bawah Autopedia ini menawarkan mobil bekas berkualitas yang mencakup garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun, garansi 5 hari uang kembali, unit lulus inspeksi di 150 titik, juga bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar.

Kemudahan proses tentunya juga disajikan melalui layanan free test drive, pengantaran kendaraan gratis hingga radius 50 km dari showroom Caroline, dan kemudahan pengajuan pembiayaan dengan leasing company rekanan Caroline. Jaminan kepuasan pelanggan juga diberikan dengan keberadaan dokumen kendaraan. Dengan demikian pelanggan tidak perlu merasa waswas.

Nah, ingin jual mobil bekas atau membeli mobil bekas murah? Yuk, buka situs Caroline.id sekarang!

 

 

 



[1] Silakan baca di: http://beritasantri.net/koh-steven-mualaf-yang-rela-jual-mobil-dan-rumah-hingga-rp12-m-demi-bantu-penanganan-covid-19/, https://muslim.okezone.com/read/2022/10/15/614/2687642/koh-steven-pernah-jual-aset-hingga-rp12-miliar-dan-disumbangkan-semuanya, https://www.tribunnews.com/nasional/2020/05/20/kisah-koh-steven-jual-2-rumah-7-mobil-dan-3-moge-untuk-bantu-apd-petugas-medis?page=2. Diakses pada 11 Februari 2023, pukul 20:20 WITA.

[2] https://www.caroline.id/blog/article/Lakukan%20Ini%20Agar%20Mobil%20Kamu%20Cepat%20Terjual%20dengan%20Harga%20Tinggi!  Diakses pada 11 Februari 2023, pukul 21:15 WITA.




Share :

8 Komentar di "Agar Mobil Cepat Terjual dengan Harga Tinggi"

  1. Jual mobil itu kadang bisa cepat kadang lama. Kalo harga murah sih pasti cepet ya.. tapiii kan gimana juga ya kasih harga murah ky gak ikhlas gitu.. enaknya sama Caroline bisa diseleksi mobil2 yg mau dijual jadi gak ketipu eh ternyata mobil.pernah kena banjir dan pernah kecelakaan..ngefek banget ke mesin soalnya..

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah berkecimpung soal jual beli mobil. Tapi setelah baca ini jadi ada gambaran. Boleh nih buat referensi kalo mau beli mobil.

    ReplyDelete
  3. Dulu kalau mau jual beli mobil susah banget ya. Sekarang ada platform jual beli mobil Caroline.id jadi cepat dan mudah sesuai dengan harga yg kita mau. Asalkan perawatan rutin aja ya mbak yang biaa kita lakukan sehari-hari.

    ReplyDelete
  4. Jual mobil kalau mau cepet lgs di showroom mpbil bekas tapi suka harga jatuh di bawah pasaran yakss...naah aq mau cb aah ke caroline.id rencana 3 bln lg mau jual mobil juga...

    ReplyDelete
  5. Keren juga nih layanan jual beli mobil bekas di Caroline.id ya, apalagi ada layanan free test drive untuk calon pembeli dan pengantaran kendaraan gratis dalam jarak 50 km. Jadi pembeli merasa puas dan yakin saat membeli mobilnya :)

    ReplyDelete
  6. Pelajaran penting banget untuk yang mau jual beli mobil. Pastikan surat surat lengkap, dan mobilnya juga selalu taat pajak. BTW ide Caroline ini terbilang unik ya.Marketplace khusus untuk jual beli mobil bekas, penggunanya jadi mudah untuk sortir data deh..

    ReplyDelete
  7. Penting sekali memang untuk melalukan perawatan mobil secara berkala baik perawatan body atau mesin dan sistem kelistrikan serta sistem chasis. Setidaknya jika mobil terawat kondisinya juga akan tetap bagus meskipun usia sudah cukup lama.

    ReplyDelete
  8. Wah boleh juga buat jual mobil biar lebih cepat laku disini aja ya. Soalnya kadang suka susah jual mobil bekas tuh

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^