Dapatkan Asus Zenfone 9 Melalui Cara Hampir Gratis Ini

Dapatkan Asus Zenfone 9 Melalui Cara Hampir Gratis Ini – Mengapa sebagian orang menyukai HP ASUS Zenfone dan menanti-nanti hadirnya ASUS Zenfone 9? Mengapa banyak yang mencari di mana bisa mendapatkan HP ASUS Zenfone? Alasannya tentunya adalah karena salah satunya mengenai kameranya. Kamera pada HP ASUS cenderung memiliki kualitas bidik yang keren.

Alasan lainnya adalah karena adanya support pembaruan pada sistem operasi Android HP keluaran ASUS. Untuk hal ini, ASUS rajin memberikan update untuk operating system bahkan untuk ponsel yang launching 2 tahun sebelumnya.

HP ASUS Zenfone 9

Contohnya ASUS Zenfone 6 yang launching pada tahun 2019. HP ASUS tipe ini mengusung Android 9 dengan tampilan ZenUI. HP ini mendapat update support sampai Android 8 Oreo. ASUS mengupayakan dukungan pembaruan sejak lama.

Kabar bagus nih bagi para pendamba ASUS Zenfone. Besok, 17 November 2022 resmi launching ASUS Zenfone 9. Perawakannya mungil dan ergonomis namun fitur-fiturnya powerful. 

Zenfone 9 ini kamera belakangnya dual camera dan kamera depannya sama-sama pro-grade. Fitur yang paling diantisipasi fans HP ASUS dari sistem kamera HP ini adalah teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization yang dibenamkan pada kamera utamanya.

Kalau kalian suka merekam video dengan HP menggunakan satu tangan, bakal jatuh cinta dengan ASUS Zenfone ini. Untuk mengimbangi guncangan yang biasanya terjadi ketika membuat video, teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization-lah solusinya.

Dengan teknologi ini kalian bakan sanggup merekam video dengan tingkat stabilitas yang jauh lebih tinggi. Sembari berdesak-desakan dalam antrean atau sembari olahraga pagi bisa nih nge-story dengan puas menggunakan kamera handphone yang diproduksi oleh perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia ini.

Masih banyak lagi sih sederetan alasan lain tapi saya akan menuliskannya nanti dalam tulisan tersendiri di blog ini. Rencananya akan saya eksplorasi spesifikasi dari gawai yang layarnya diproteksi dengan Corning Gorilla Glass Victus ini. Dalam tulisan ini informasi saja yang saya berikan, mengenai versi terbaru dari HP ASUS, ya.

Selanjutnya, muncul pertanyaan bagaimana mendapatkan HP ASUS Zenfone 9? Tentunya di toko-toko remsi ASUS di dunia nyata maupun dunia maya.

HP ASUS Zenfone 9 gratis

By the way,
bisa juga lho kalian mendapatkan ASUS Zenfone 9 ini dengan cara “hampir gratis”, yaitu dengan cara menyimak akun-akun media sosial resmi ASUS dan mengikuti kompetisi blog yang digelar oleh ASUS Indonesia bersama blog widyantiyuliandari.

Kompetisi blog bertajuk Compact Size Big Possibilities: Makin Percaya Diri Raih Peluang Bersama ASUS Zenfone 9, Gawai Ringkas dengan Sejuta Kemungkinan ini berlangsung mulai tanggal 17 November 2022 sampai dengan 17 Desember 2022. Silakan cari informasi lengkapnya di blog Mbak Widyanti Yuliandari: www.widyantiyuliandari.com. Hadiahnya apa? Ada 1 unit ASUS Zenfone 9 dong, plus saldo emoney @Rp.300.000 untuk 10 pemenang.

Mengapa saya istilahkan “hampir gratis”? Karena tetap dibutuhkan usaha maksimal untuk mendapatkan ponsel pintar yang ringkas atau kompak ini. Yuk, siapkan tulisan terbaikmu dan jajal diri dalam kompetisi ini. Siapa pun berpeluang menjadi pemenang.

Makassar, 16 November 2022



Share :

10 Komentar di "Dapatkan Asus Zenfone 9 Melalui Cara Hampir Gratis Ini"

  1. Nggak cuma laptopnya aja ya yang terus mengalami pembaruan, tp dr sisi smartphone juga. Jd penasaran deh spesifikasi lengkapnya besok gimana, ngeliatnya udah kece sama si smartphone ini, ada lomba blognya juga ya. Terus kl ambil video lebih stabil ini tuh jawaban bgt apalagi kalau nggak punya atau nggak bawa stabilizer, eman ey skrg kalau cuma ambil foto memang, video jg perlu untuk dokumentasi atau footages buat edit-edit ya.

    ReplyDelete
  2. Ngiler banget sama Zenfone 9 nih, Mbak Niar. Td barusan liat live launching-nya, sayangnya belum rezeki dapat HPnya. Xixixi
    Mesti ikutan lombanya nih

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran deh sama Zenfone 9 ini. Apa lagi ada gimbalnya itu buat take video. Ok banget buat content creator yang sering take video

    ReplyDelete
  4. Aiiih semangat nih.. Harus semangat biar bisa dapat asus zenfone 9 ini. Tulisan disiapkan maksimal ya kak biar semakin dekat dengan kemenangan dan mendapatkan si zenfone 9.

    ReplyDelete
  5. Walaupun belum punya Asus Zenfone 9 aku ikutan hepi sama produknya dari Asus ini. Asus produktif sekali mengeluarkan produk dengan fitur-fitur yang canggih dan bikin ngences para pecinta teknologi. Ah, semoga ini bisa jadi salah satu barang yang aku punya someday ya

    ReplyDelete
  6. Asus Zenfone 9 ini sepertinya cocok dengan profesiku deh. Ambil video jadi mudah Dengan kualitas yang sempurna. Produk laptop nya juga bagus lho Asus ini.

    ReplyDelete
  7. Speknya ga main-main ya keren abis, ini cocok banget buat para content creator niy apalagi dengan kameranya yang keren abis

    ReplyDelete
  8. Asus memang salah satu brand yang aling bisa diandalakn untuk kebutuhan content creator. Aih saya iri pengen punya juga jadinya

    ReplyDelete
  9. ASUS emang selalu totalitas kalau launching produk, semua fitur dan teknologi yang digunakan sangat memanjakan semua penggunanya, bismillah punya satu ya Allah :D

    ReplyDelete
  10. Asus Zenfone 9 berteknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization meredam goncangan ya saat bikin video, ngertiin banget kebutuhan user pembuat video ya, kadang suka sambil berjalan atau naik gunung live report medsos, hehe.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^