Rejeki WOW Treasure Hunt: Bermain dan Belanja Berhadiah

Rejeki WOW Treasure Hunt: Bermain dan Belanja Berhadiah – Niat awalnya ingin mengisi pulsa, eh lanjut main game. Habis itu ingat mau convert ke paket data … eh malah belanja susu kambing di market place yang menjanjikan cashback. Dasar mamak-mamak ya hahaha.


Rejeki WOW Treasure Hunt

Mengeksplorasi MySmartfren

 

Bagaimana ya, semenarik itu aplikasi mySmartfren di ponsel saya. Seharian itu, aktivitas mengisi pulsa dan main game sudah menghasilkan SmartPoin di atas 1000. Kali ini saya penasaran dengan “janji” check in selama 7 hari berturut-turutnya dalam Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini yang bakal menggerakkan langkah saya maju dalam “eksplorasi gurun”.

Saya pernah dengan telaten mengikuti tantangan pada Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Saya tidak mendapatkan hadiah utama namun saya mendapatkan beberapa kali hadiah kecil seperti tambahan SmartPoin dan paket data untuk nonton YouTube sebesar 1 GB.

SmartPoin ini bisa ditukarkan dengan hadiah lagi. Dalam periode ketiga ini, ada 9 kategori yang bisa kita tebus hadiah-hadiahnya berdasarkan SmartPoin yang kita punyai. Contohnya saya yang menukar 1 SmartPoin dengan Promo 9.9 Belanja Bonus Cashback 90% (maksimum Rp40.000) di sebuah market place dalam kategori Clearance Sale.

Memang jadinya jalur berbelanja sedikit berliku tapi kebahagiaan ala mamak-mamak yang berusaha belanja hemat yang kemudian dirasakan itu tak tergantikan oleh apapun. 😁

Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Eh tapi memang beli pulsa ataupun paket data melalui aplikasi mySmartfren itu praktis lho karena metode pembayarannya bermacam-macam. Melalui ewallet saja ada beberapa cara, selain metode pembayaran melalui mobile online banking dan credit/debit card. Saya biasanya memilih metode ewallet. Tinggal klak-klik, beres deh urusan beli pulsa/kuota.

Sekalian saja check in harian untuk mengarungi tantangan menjelajahi gurun lalu tengok-tengok bisa belanja apa dengan 1000-an SmartPoin yang sudah saya kantongi seharian itu. Ternyata tak sebentar menjelajahinya, banyak yang menarik soalnya.

 

Keseruan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

 

Nah, kalau kalian pernah membaca kalimat ini: Smartfren Sediakan Hadiah Total Miliaran Rupiah, Semua Pasti Menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga, memang tak diragukan lagi, kawan karena kalaupun tak memenangkan hadiah utama yang berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda – kita bisa mendapatkan hadiah langsungnya setiap hari!

Bukan baru sekali ini Smartfren punya program asyik. Melalui program terdahulunya, Smartfren membantu user-nya dalam mewujudkan keinginan memiliki rumah, kendaraan, hingga tabungan dan gadget terbaru.

Sepanjang tahun 2020, Smartfren mengadakan berbagai program dengan semangat sama, yaitu cashback up to 100% bagi pelanggan terpilih dengan cara mengisi ulang pulsa atau membeli paket komunikasi di semua channel pembelian.

Selain itu ada WOW Virtual Concert yang kemarin tayang dari 3 negara: Inggris, Korea Selatan dan Indonesia. Ada pula Instagram dan TikTok challenge yang pada Ramadhan 2020 dan 2021 lalu memberi peluang mewujudkan gadget dan hal-hal lain yang menjadi impian para pengguna Smartfren.

Nah, program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini Smartfren kembali menghadirkan spirit tersebut dengan cara membuka peluang bagi semua orang untuk ikut serta dan menang.

Mungkin ada yang bertanya demikian:

Serius nih, semua orang bisa menang? Jangan-jangan cuma yang tinggal di kota-kota besar di Jawa saja?

Smartfren

Sekalian saja saya kasih tahu deh, di periode lalu terdapat nama Sri Reski Amalia, asal Pangkajene, Sulawesi Selatan sebagai salah satu pemenang logam mulia.

Smartfren menyiapkan total hadiah miliaran rupiah. Bahkan bagi pelanggan yang baru pertama kali melakukan instalasi aplikasi mySmartfren pada smartphone-nya akan mendapat bonus kuota 5 GB, lho.

Selain hadiah utama yang sudah saya sebutkan di atas, ada hadiah-hadiah lain yang bikin mupeng ketika penjelajahan kita sampai pada peti harta karun, yaitu SmartPoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

 

Cara Mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

 

Pastikan sudah install aplikasi mySmartfren ya lalu buka aplikasinya. Mulailah perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap kali usai melakukan pengisian pulsa atau membeli paket data internet, kita makin mendekat ke Oasis tempat harta tersembunyi.

By the way, nilai pengisian pulsa atau pembelian paket kuota itu berlaku akumulasinya ya. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di Oasis, maka kita bisa membuka peti harta karun yang berisi hadiah.

Kalau pernah mengikuti tantangan Rejeki WOW periode sebelumnya, Anda berhak mendapatkan Veteran Booster yang merupakan booster tambahan yang dapat mempercepat perjalanan sampai ke Oasis. Lumayan nih, tambahannya 50000 langkah!

Rejeki WOW Treasure Hunt

Kalaupun baru kali ini mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt atau hanya ikut di periode 1 seperti saya, tidak mengapa kok, ada 4 misi bagi challenge hunter yang bisa membantu mempercepat penjelajahan di gurun, yaitu: Isi Pulsa di mySF, Ajak 3, Beli Paket di mySF, dan Check-In Selama 7 hari (berturut-turut).

Oya, kalau ke-4 misi ini selesai, bisa dapat hadiah spesial juga berupa SmartPoin, pulsa Rp1000, pulsa Rp10000, pulsa Rp100000, logam mulia 5 gr, atau paket data YouTube 1 GB. Menarik, kan?

Well, Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini berlangsung dalam kurun waktu 21 September 2021 – 14 Januari 2022, ya. Bisa jadi selingan dalam berkarya atau bekerja setiap hari.  Untuk mendapatkan informasi yang lebih terperinci, cus ke website www.smartfren.com atau akun resminya di Instagram: @smartfrenworld.

Makassar, 26 September 2021



Share :

23 Komentar di "Rejeki WOW Treasure Hunt: Bermain dan Belanja Berhadiah "

  1. Wah seru banget ini main game bisa dapat hadiah paket data, eh mamak memang kebiasaan kepincut sama belanja, hehe.

    ReplyDelete
  2. Wah, ini juga mayan kok Mbak..sebagai emak-emak dapat cashback itu bahagianyaaa hahaa. Gapapa ga dapat hadiah utama, dapat beberapa kali hadiah kecil seperti tambahan SmartPoin dan paket data untuk nonton YouTube sebesar 1 GB juga mau sayaaaa

    ReplyDelete
  3. paling asyik nih mba... bermain dan belanja, lalu dapat rezeki yang wooow. Aku juga selalu menaikmati aneka rewards yang available

    ReplyDelete
  4. Meski belanjanya berliku-liku, rejeki dari treasure hunt yang didapatkan dengan fun, bikin seru ya Niar. Apa lagi kalau pakai acara cash back segala, tambah seru pasti ngikutin game-nya. Selamat hunting lagi Niar :)

    ReplyDelete
  5. Wah asyik hadiahnya banyak ya mba.
    Baca susu kambing, udah lama nggak beli susu kambiing. Ini seru ya mba, belanjaa tuh bisa jadi stres release apalagi kayak gini ini 😁 ada hadiah milyaran masya Allah mupeng

    ReplyDelete
  6. Kayaknya seru ini, main, belanja trus dpt rewards. Tp penuh challenge banget ya games ini :)) mayan nih hitung² games berhadiah ya, hiburan buat mamak² kayaknya lumayan juga hihii..

    ReplyDelete
  7. Makin banyak aktivitas pembelian makin banyak kesempatan buat menang nih, asik banget yah.

    ReplyDelete
  8. Kagum banget sama program Rejeki WOW Treasure Hunt.
    Ini konsisten dan semua orang bisa memiliki kesempatan menang yang sama.
    Semoga terus ada program yang membuat para pengguna Smartfren semakin bahagia.

    **aku juga bahagia dengan kuota yang ditawarkan melimpah dan harga super terjangkau.

    ReplyDelete
  9. WOW Virtual Concert sukses nih, tayang dari Inggris, Korea Selatan dan Indonesia.

    Smartfren emang paling bisa deh, udah gitu ada TikTok challenge

    para pengguna Smartfren tambah setia dong yaaaa

    ReplyDelete
  10. Saya periode 1 dan 2 dapat kejutannya kuota youtube aja terus. Jadi malas buat chek in lagi di periode 3 ini.

    Eh tapi baca kalau bisa dapat cashback marketplace kok jadi tertarik buat rajin buka aplikasi mysmartfren lagi tiap hari

    ReplyDelete
  11. Seneng deh rasanya kalau beli pulsa bisa langsung dari aplikasinya. Jadi gak ribet mesti ke penjual pulsa gitu. Emang ya, kita kaum emak, suka banget kalau bisa hemat belanja. Entah itu dari diskon, cashback dan lainnya. Belanjanya muter gak masalah daha.

    ReplyDelete
  12. wah, menarik juga ya Mba, tapi aku termasuk yang gak bisa banyak drama dalam belanja, hahaha. palingan liat diskon atau promo aja, gak betah berliku kayak gini

    ReplyDelete
  13. Ternyata, cara mainnya mudah juga. Hanya perlu install aplikasinya dan main dengan serunya

    ReplyDelete
  14. Ini game di aplikasi mak? Ih, menarik deh... Apa daya aku bukan pengguna smartfren, hiks.. Apa aku beli satu simcard smartfren ya... menggoda banget penawarannya, bisa hemat belanja

    ReplyDelete
  15. Lumayan bngt ini ya mba mau main ah Rejeki WOW Treasure Hunt kebetulan Juga pakai smartfrend poinnya bisa buat belanja

    ReplyDelete
  16. Ga main-main yaa... luar biasa banget nih hadiahnya banyak dan siapa saja, dari daerah mana pun, bisa banget memenangkan hadiah. Makin semangat dong menggunakan aplikasinya.

    ReplyDelete
  17. Wah menarik nih ada permainan berburu hadiah ya di aplikasinya. Selain hadiah wow juga bisa dapet kuota. Duh, padahal bikin beginian juga deh provider merah, biar semangat nih ngisi pulsanya 😁

    ReplyDelete
  18. Random sekali ya brosing ta kak tahu-tahu beli susu kambing hihi, Smartfren terkenal murah ya harga paket datanya jadi puas pakainya.. Ada program berburu hadiah pulaa!

    ReplyDelete
  19. wah seru nih kayaknya game-nya ya, mbak. apalagi kalau bisa dapat hadiah dan promo buat belanja, pasti makin semangat nih main game di mysmartfren-nya

    ReplyDelete
  20. Walaupun hadiahnya kecil-kecilan tapi tetap senang kan ya. Kapan lagi dapat kebahagiaan ala emak-emak yang bersedia jalan kaki mengelilingi pasar atau toko hanya sekadar cari harga yang lebih murah, hahaha.
    Mauka juga instal aplikasi smartfren deh, siapa tahu dapat juga keberuntungan seperti Niar.

    ReplyDelete
  21. Boleh juga nih iseng main game dpt hadiah, lumayan ya buat belanja online hehehe. Mau coba akhirnya kebetulan ada anak sy pake kartu smartfren

    ReplyDelete
  22. saya pemakai smartfren, tapi belum pernah ngulik rejeki wow treasure di aplikasinya. Jadi pengen nyoba, siapa tahu rejeki kan ? mumpung jangka waktunya masih lama..

    ReplyDelete
  23. Saya udah punya apliaksinya nih mbak, pengen ikutan siapa tahu rezeki ya, waktunya masih lama juga banyak kesempatan buat ikutan rejeki WOW ketiga ini

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^