Curhat Teman Mengenai Jasa Kebersihan OKHOME Terfavorit dan Terpercaya Se-Indonesia

Jasa Kebersihan OKHOME Terfavorit Terpercaya Se-Indonesia - Salah satu pekerjaan rumah yang sangat menantang bagi para ibu rumah tangga adalah membersihkan rumah. Melelahkan juga berurusan dengan segala keribetan pembersihan rumah.

Kalau si mamak – ratu rumah tangga maksudnya, orangnya cuek, lebih merdeka hidupnya. Tak perlu memikirkan secara berlebihan.

Masalahnya, kalau ratu rumah tangganya punya obsesi berlebihan terhadap kebersihan alias OCD – obsessive compulsive disorder, urusan membersihkan rumah bisa menjadi urusan terberat dan fokusnya sehari-hari bisa ke situ saja, urusan makanan dikebelakangkan padahal perut seisi rumah sudah keroncongan hehe. Memang sih ya, urusan kebersihan juga bisa ke arah kesehatan mental.


Jasa kebersihan indonesia
Ibu Suryati, dari OKHOME.

Yang asyik itu kalau ada pihak ketiga yang bisa melakukan bersih-bersih rumah. Kalau tahun kemarin masih ada Go-Clean, sayang sekali di tahun ini tak ada lagi. Tapi ada kabar gembira nih bagi yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi karena ada OKHOME yang beroperasi di wilayah-wilayah tersebut.

OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan untuk tempat-tempat yang membutuhkan pembersih profesional seperti rumah tinggal, apartemen, dan kantor.

Mbak Lidya – teman yang tinggal di Bekasi, belum lama ini menggunakan jasa OKHOME untuk membersihkan seantero rumahnya usai musibah jatuhnya atap di atas kamar mandi. Saya tahu karena pada saat musibah terjadi, saya sedang chatting untuk suatu hal dengan Mbak Lidya.

Atap di atas kamar mandi yang diganti tapi bukan hanya bagian kamar mandi yang kotor. Seluruh rumah jadi ketiban debu, apalagi ketika hujan turun saat atap belum lagi terpasang. Urusan renovasi belum beres ditambah becek bersatu-padu mewarnai ruang-ruang dalam rumah.

Terbayang seperti apa membersihkannya soalnya saya pernah beberapa kali mengalami rumah kebanjiran. Tapi kalau kebanjiran masih lebih ringan ya karena yang masuk airnya saja. Kotoran yang ada tidak seberapa.

Berbeda halnya jika debu dan kotoran akibat renovasi bercampur dengan air hujan seperti yang dialami Mbak Lidya. Pekerjaan membersihkan rumah berkali-kali lipat tingkat kesulitannya.

Nah, untungnya ada OKHOME jadi kepayahan Mbak Lidya terbantu oleh OKHOME yang selama 2 hari membantu membersihkan rumahnya.

Terpantik oleh rasa penasaran karena sudah pernah membaca beberapa tulisan tentang OKHOME, saya ingin membuktikan kebenaran tulisan-tulisan tersebut. Sampai-sampai saya kepo, tanya-tanyain Mbak Lidya mengenai jasa kebersihan selama 3 jam yang diterima dari OKHOME apa saja.

 

Keunggulan OKHOME

 

Setelah kamar tidur dan ruang tamu dibersihkan pada hari pertama, pada hari berikutnya Ibu Suryati – staf cleaning profesional dan terlatih dari OKHOME yang bertugas di rumah Mbak Lidya melakukan pembersihan yang sangat mendetail atau pembersihan mendalam (deep clean).


Deep cleaning OKHOME
Ibu Suryati melakukan pembersihan mendalam di kamar mandi.

Berhubung masih masa pandemi, Ibu Suryati saat datang mengenakan masker. Sebelum mulai, dikenakannya face shield lalu sarung tangan. Salah dua bentuk profesionalismenya adalah datang sebelum jam 12 siang – waktu yang dijanjikan.

Untuk peralatan kebersihan, tuan rumah tak perlu repot-repot menyediakan, staf OKHOME membawa peralatannya sendiri, seperti Ibu Suryati. Tapi kalau tuan rumah mau memilih menyediakan peralatan sendiri juga boleh-boleh saja.

 

Pembersihan Mendalam di Dapur

 

Ibu Suryati memilih membersihkan dapur terlebih dulu. Mbak Lidya cerita, dapurnya sangat berdebu dan belum sempat benar-benar dibersihkan setelah renovasi atap. Pertama-tama, Bu Suryati membersihkan kolong dapur, bagian yang lumayan berantakan.

Dikeluarkannya semua barang yang ada di kolong untuk dibersihkan. Dilanjutkan dengan  memvakum dan mengepel lantai dapur. Oya, bagian atas meja dan dinding dapur juga dibersihkan oleh Ibu Suryati, termasuk sink, kompor dan bagian bawah kompor. Bahkan rak khusus botol dibersihkannya dari debu.

Setelah melakukan deep clean, Bu Suryati merapikan kembali barang-barang yang tadinya dipindahkan di atas meja ke posisi semula.

 

Pembersihan Mendalam di Kamar Mandi

 

Usai membersihkan dapur, Ibu Suryati melanjutkan deep clean kamar mandi. Dia membersihkan lantai berikut dinding kamar mandi. Bahkan ember yang terdapat di dalam kamar mandi pun dibersihkan olehnya.

Tak ketinggalan toilet juga dibersihkan. Seperti bagian lain kamar mandi, dibersihkannya toilet menggunakan cairan pembersih khusus.


Pembersihan mendalam OKHOME
Pembersihan mendalam di dapur bikin dapur kinclong. 😍

Peduli pada Layanan

 

Karena 3 jam layanan yang dijanjikan belum terpenuhi, Ibu Suryati berkenan mengerjakan vakum tungau di ruang tamu pada sisa waktu. Kerja petugas OKHOME ini efisien. Benar-benar melakukan pekerjaannya dengan baik tanpa banyak cakap.

Ketika urusan utama di dapur dan kamar mandi selesai, dia tak buru-buru minta pulang malah menawarkan mengerjakan yang lainnya sampai waktu 3 jam terpenuhi. Bentuk layanan yang menyenangkan, ya. Jika saya mendapatkan layanan seperti ini, saya mau repeat order lagi.


Vakum tungau OKHOME
Vakum tungau sofa di ruang tamu.

3 Jenis Layanan

 

Ada 3 jenis layanan OKHOME. Layanan pertama adalah Basic Care, Special Care, dan Move-in. Paket Pembersihannya Dengan atau tanpa perlengkapan untuk area kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur.

Layanan kedua: Special Care, adalah layanan pembersihan mendalam (deep clean) yang dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam.

Layanan ketiga Move-in, merupakan jenis layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam.

 

Layanan Terbaru OKHOME

Menariknya, layanan OKHOME bukan hanya ketiga jenis layanan di atas. Berikut ini inovasi terbaru dari OKHOME:

Disinfection Service

Jaman now, desinfeksi menjadi salah satu kebutuhan sebab pandemi covid-19 membuat segala cara baik perlu dilakukan untuk membebaskan diri dari virus corona. Oleh sebab itu disinfection service disediakan oleh OKHOME untuk rumah, kantor, kos, dan apartemen yang membutuhkan.  

Saat ini sedang ada potongan harga sebesar 50% bagi yang memesan layanan disinfection bersamaan dengan layanan cleaning.


Disinfection service OKHOME

AC Service

Layanan baru lainnya yang dihadirkan oleh OKHOME saat ini adalah servis pendingin ruangan. Dengan harga mulai dari Rp. 75.000, sudah bisa memesan jasa ini, terkait cuci AC, tambah freon, kipas tidak berfungsi, atau perbaikan sensor remote control AC.

New Subscription/Berlangganan Bulanan

Layanan cleaning berlangganan bulanan cuma 900 ribuan (dengan syarat dan ketentuan berlaku) sudah tersedia di OKHOME. Ada 3 jenis layanan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.


New subscription OKHOME
 

Bagaimana Memesan Jasa OKHOME

 

Anda yang bertempat tinggal di : Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, bisa download aplikasi OKHOME melalui gadget, bagi pengguna Android dan IOS. Pemesanan berikut pembayaran bisa dilakukan melalui aplikasi. Mudah, kan?

Kalau ingin tahu lebih detail lagi, silakan ke website https://www.okhome.id atau Instagram @okhome_cleaning. Ada kabar gembira, lho. OKHOME memberikan DISKON 30% OFF untuk pengguna baru dengan kode DISKON30MGR!

Bagi yang berdomisili di luar Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi, mari kita doakan semoga secepat mungkin OKHOME melebarkan sayapnya ke kota-kota kita sehingga bisa dinikmati oleh kita semua.

Makassar, 20 Oktober 2020



Share :

142 Komentar di "Curhat Teman Mengenai Jasa Kebersihan OKHOME Terfavorit dan Terpercaya Se-Indonesia"

  1. Ok banget tuh ya hasilnya klo melihat foto2nya. Duh sayang belum ada di kota kecil kami..hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga semakin menyebar ya Mbak jasa kebersihan ini.

      Delete
    2. Iya mba, nunggu2 nih. Karena urusan bersih2 rumah, seringkali jadi masalah rumit buatku..haha..

      Delete
  2. Urusan bebersih rumah, bukan masalah serius lagi. Karena jasa beberes sudah tersedia, tinggal order datang ke rumah.

    ReplyDelete
  3. Layanan jasa yang sangat membantu ya, apalagi lengkap dengan protokol kesehatan dan penyemprotan disinfektan, jadi lebih membantu juga di masa seperti ini

    ReplyDelete
  4. OKHOME layanan kebersihan yang lengkap dan berkualitas dengan Harga terjangkau. Kalo ada OKHOME di kotaku juga mauuu doonk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah cukup dekat ke Bandung, Mbak Len. Sudah sampai Bekasi.

      Delete
  5. OK Home menyenangkan ya bun. Aku pengen juga pesan jadinya hahaha. Kita turut dibantu jadinya. Bisa meluangkan waktu lebih lama.

    ReplyDelete
  6. sangat diperlukan deh saat pandemi ini, apakah sudah sampai di Lampung ya? Aku pun penasaran banget deh

    ReplyDelete
  7. Memang asyik kalau ada jasa yang siap membersihkan setiap jengkal rumah kita secara profesional. Apa lagi rumah kami sudah lama tak menggunakan asisten. Habis anak-anak makin besar, elbih sering di luar, rumah juga kecil, dan kami sering bepergian. Kalau menggunakan asisten merasa justru lebih repot. Jadi jika sesekali perlu membersihkan rumah paripurna, yah panggil jasa seperti OKHome saja. Beres :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, Kak. Kondisi demikian lebih praktis ya pakai OKHOME.

      Delete
  8. Sekitar 3 bulan lalu saya pakai jasa OKHOME. Waktu itu lagi gabut bener sama kerjaan domestik. Jadi deh OKHOME solusinya...gosok kamar mandi sama sampai kinclong juga area dapur plus teras saya yang kusamnyaaa. Bonus juga bersihkan springbed di kamar saya
    Puas pokoknya dengan layanan OKHOME ini!Juwaraa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih mantapnya Mbak Dian sudah merasakan sendiri manfaatnya. 😍

      Delete
  9. OKHome kok belum ada di Medan sih? Saya dulu pernah jadi barisan emak2 OCD. Langsung stres kalo rumah kotor atau nggak rapi. Libur aja yang harusnya santai malah nyapu ngepel rumah, wkwk. Kalo ada OKHome bakal sangat membantu kan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera mnyeberang ke Sumatera, Mbaak. 😊

      Delete
  10. Waaahhh i hope OKHOME bisa ada di Surabaya, dan merambah ke Sidoarjo, bikin mupeng banget nih, bermanfaat banget buat bantuan sesekali pas lagi pengen istrahat dari kegiatan beberes rumah :)

    Apalagi pas lagi rempong banget, membantu banget nih bantuan dari OKHOME yang profesional ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga segera mnyebar di pulau Jawa ya, Mbak Rey.

      Delete
    2. Semoga tidak hanya di kota2 besar saja.. aamiin..

      Delete
  11. Saya doakan supaya OKHOME juga cepat buka cabang di Medan.
    Akan sangat berguna bagi ibu seperti saya yang sangat suka kebersihan tapi males bersih-bersih.

    Btw saya baru tau kalo Go Clean udah gak ada lagi.

    ReplyDelete
  12. temen ku juga ternyata setia banget pake jasa okhome bahkan sebelum okhome rame loh,,, emang bagus kualitasnya katanya

    ReplyDelete
  13. Berharap Okhome bisa merambah ke kota-kota lain di Indonesia. Bermanfaat banget tuh, buat bersih-bersih rumah secara lebih detil. Kalo sendiri biasanya ga menjamah ke kolong-kolong deh, hi,hi,hi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha benar Mbaak. Swmoga merambah ke seantero Indonesia.

      Delete
    2. Aamiin, insya Allah bisa meluas lagi layanan OKHome, karena jasa seperti ini perlu juga untuk membantu rumah menjadi kinclong

      Delete
  14. Belum menjangkau daerah Cimahi dan Bandung ya. Memang bagi mereka yang sudah disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus anak, tentunya akan terbantu dengan jasa ini. Yang tidak kalah penting, jujur, servis ok, dan bisa dipercaya

    ReplyDelete
  15. Wah semoga OKHome bisa melebarkan sayapnya sampai ke luar kotaa. Aku pengen nyobain juga bebersih di rumah tanpa ribet. Suka mager soalnya , haha

    ReplyDelete
  16. layanan ini sungguh sangat membantu meringkan pekerjaan rumah tangga, apalagi kalau punya anak banyak. semoga nantinya ada di kota selain yang sudah ada ya.

    ReplyDelete
  17. Keren banget nih ok home dalam waktu singkat semua bersih jadi sangat membantu sekali untuk ibu yg sibuk dalam urusan keberhasilan percayakan kpd ok home

    ReplyDelete
  18. Saya juga pernah menggunakan jasa OKHOME. Puas banget sama kerjanya. Kayaknya saya mau pakai lagi

    ReplyDelete
  19. OKHOME memang memuaskan banget sudah banyak pelanggannya dari kalangan para artis

    ReplyDelete
  20. sub-sub judulnya aja pembersihan mendalam, apa gak jaminan mutu tuh yaa, OKHome meringankan kerjaan rumah tangga ibu2 kayak kita ya Kak Niar...

    ReplyDelete
  21. Membantu banget ya kalo ada Jasa membersihkan rumah, apalagi mereka membawa peralatan sendiri,bener2 cocok ni gunakan jasanya saat habis renovasi rumah...sebab membersihkan sendiri bakalan tepar deh berhari hari... semoga segera masuk ke Batam juga jasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi Saya juga baru pindahan. Rasanya gak beres-beres rumahnya. Makanya terbantu banget waktu pakai jasa OKHOME

      Delete
  22. OKHOOMe solusi banget ya mba, mana ada paket langganan juga lumayan banget ^^ Secara beres beres rumah dan bebersih rumah makan waktu bangett hihihi

    ReplyDelete
  23. Wah kayaknya aku butuh banget nih jasa cleaning servis kaya gini,praktis banget ya mbak, biayanya terjangkau pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..pas banget itu mbak.
      OKHOME lagi bagibagi kode promo kan ya? jadinya bisa lebih hemat nih budget bersih-bersihnya.

      Delete
  24. Sepertinya menarik sekali ini.. tarif sekali panggil berapa ya kalau bukan member? terus kalau member itu 900 k bisa dapat apa saja? (dulu pernah pake G****N waktu banjir di jakarta

    ReplyDelete
  25. Layanan jasa OKHOME ini membantu sekali saat harus bersih-bersih ketika rumah habis renovasi atau kebanjiran ya. Bisa membersihkan sampai ke bagian terkecil

    ReplyDelete
  26. Dapurnya langsung kinclong euy. Auto rajin masak tuh kalau suasananya udah nyaman dan bersih. Eh atau malah gak mau dikotori lagi. Ini sih saya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  27. Atap rumah Mbak Lidia ambrol? Duh.. duh... duh... Untung bisa pesan OKHome ya. Btw, diskonnya lumayan banget, nih. Bisa diambil untuk bersihin rumah secara maksimal.

    ReplyDelete
  28. aku baru tahu nih ada jasa bersih-bersih rumah seperti ini dan harganya juga masih termasuk terjangkau sangat membantu sekali kalau dipakai ini

    ReplyDelete
  29. Keren Okhome ya kak, nampak rapi dan bersih sekali. Btw, aku penasaran sama tim pelayanannya kak. Bersih bersih masih pakai baju rapi dan patuhi protokoler. Terbayang deh saya yang emak emak bersih bersih pakai daster. itupun diangkat. diikat. waduh.

    ReplyDelete
  30. Dengan adanya jasa OKHOME fixed udah kita di jaman now ga butuh ART Lagi ya

    Di sekitar rumah ada layanan seperti ini Niar, tapi mandiri ga ada yang pengelola resminya

    ReplyDelete
  31. Lengkap nih pelayanan OKHOME. Bisa bantu bersih-bersih bagian rumah dengan harga terjangkau
    Semoga area pelayanannya tambah luas y mba

    ReplyDelete
  32. Wweew baru tau ada jasa OK HOME, enak nih pengganti go clean yang udah wafat. Rekomendasiin buat emak deh.

    ReplyDelete
  33. aku baru tahu banget kalau ada jasa kebersihan oke homini dan harganya juga lumayan terjangkau ya jadi lebih mending kayak gitu daripada capek

    ReplyDelete
  34. Wah iya nih sayang OKHome belum ada di Bogor padahal kan ya tetangga area2 itu hehe.
    Enak ya zaman skrng meski gak ada yang bantuin beberes bisa manfaatin jasa kyk OKHome ini aja :D

    ReplyDelete
  35. kinclong banget hasilnya ya kak.. sayangnya di Makassar belum ada yaa.. pengen juga sesekali bisa merasakan layanan OKHome di rumah..

    ReplyDelete
  36. Aku baru tahu kalau ada AC Service juga di OKHOME Mabk Niar..wah, bisa dong ya sekalian deep cleaning pesen layanan pembersihan AC. One stop cleaning service nih OKHOME

    ReplyDelete
  37. Oke Home Ini keren banget ya kak ya jasa bersih-bersih nya. Membantu banget buat aku sebagai emak yang super marger apa-apa males ngerjain. Rumah jadi kinclong tanpa harus berlelah ria sendiri

    ReplyDelete
  38. Harganya cukup terjangkau ya mbak? Gak memberatkan lha. Dibanding kita capek2 beberes semua trus ujung2nya marah2 geje huhu

    ReplyDelete
  39. Baru tau tentang OKHOME ini, buat emank2 yang rempong kayak saya sepertinya butuh jasa OKHOME nih, tapi area sulsel sudah ada yah kak?

    ReplyDelete
  40. Oh bisa bersihkan ranjang biar bebas tungau juga ya mba.Ngebantu banget nih Okhomenya mba :)

    ReplyDelete
  41. Wah saya terkesan dengan etos kerja para petugasnya. Meski dia sudah menyelesaikan tugas sebelum waktu yang ditentukan, dia tetap bekerja sesuai waktu. Malah menawarkan diri untuk pekerjaan lainnya. Jarang banget orang seperti ini. Biasanya kan orang cepet-cepet ngerjain tugas (yang belum tentu beres beneran) supaya bisa cepat-cepat balik. Kalau begini saya juga mau repeat order. Sayangnya belum ada di Surabaya ya. Nanti kalau ada teman-teman di Jabodetabek membutuhkan jasa seperti ini, coba saya infokan kalau ada layanan OKHome.

    ReplyDelete
  42. Wahh asik nya, ini bisa tetap santai di rumah ya mbak..
    Rumah ada yg beresin, ini sudah ada di kota mana saja mbak

    ReplyDelete
  43. Mbaaaa terimakasih banyak loh ya udh posting ini, aku langsung order buat besok. Soalnya pasca bersalin aku bingung pasti rumah berantakan banget, aku beneran terbantu ama postinganmu. Trus aku order dong dan masih dapet diskon 30%nya. Jd bisa pesen banyak yeaaay.

    ReplyDelete
  44. Sayangnya belum ada di Makassar di.
    Andai ada saya pastikan langganan. karena inilah urusan domestik yang paling berat kurasa.

    ReplyDelete
  45. Paling tidak jasa okhome ini bisa kita jadikan andalan pas rumah akan ada acara dan sesudahnya. Karena butuh waktu dan tenaga yang besar untuk membersihkannyan. Kalau untuk yang harian gpp sih, dikerjakan sendiri sekaligus olah raga dan penghematan..hihi..

    ReplyDelete
  46. Duh, untung ngga kenapa-kenapa ya Mbak Lidya sekeluarga..memang butuh banget nih jasa bebersih rumah secara mendalam biar bebas debu dan tungau, lebih sehat juga kan...

    ReplyDelete
  47. Ih bener banget sih mom, kerjaan rumah tuh gak ada beresnya dan gak ada jam pulangnya

    ReplyDelete
  48. ya ampun, jadi bersih banget, kinclong setiap sudut rumah.

    ReplyDelete
  49. Komplit banget ya mbak. Gak mesti ribet dan capek lagi. Zaman sekarang semua serba mudah. Ok home menjawab solusi dari emak emak dan bapak bapak yang mungkin sibuk dan gak sempat ngeberesin rumah..

    ReplyDelete
  50. Kayanya detail ya pembersihannya, kapan- kapan aku coba panggil kerumah deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Detil dan efisien. Waktu yang dialokasikan bener2 dimanfaatkan. Kalau waktu sisa, mau ngerjain yang lainnya. Sepertinya rekomended...

      Delete
  51. Ok Home yaaa. I will definitely not it down and looking at the references that they get, I believe they are providing excellent service

    ReplyDelete
  52. Adanya layanan ini sangat membantu sekali ya mba. Apalagi kalau dirumah lagi sibuk sama kerjaan lain.

    ReplyDelete
  53. Sayangnya baru di Jabodetabek ya Mbak OK Home ini. Belum ada di Makassar dan Batam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, di Jogja juga belum ada..padahal lumayan ya, bisa jadi andalan kalau lagi males ngapa-ngapain. 😀

      Delete
  54. OKHOME Bagus banget pelayanan nya, trus servis nya bener bener sesuai waktu yang di janjikan. Bisa jadi alternatif buat rumah yang udah memanggil manggil untuk dibersihkan tapi tuan rumah nya sibuk hehe

    ReplyDelete
  55. November udah mau deket deket banget. Dan ini jadi bulan yang berat bagi kami karena pindahan dan beres bersih2 rumah dengan 3 balita dan 4 anak-anak. Semoga OKHOME bisa ekspansi ke Medan ya

    ReplyDelete
  56. Pengin bisa dibantuin beres-beres rumah yang ga ada kelarnya nih. Sayangnya OKHome masih sebatas jadetabek aja yaaa.. semoga segera melebarkan sayap sehingga merambah kota-kota lain di Indonesia.

    ReplyDelete
  57. Semoga bisa menjalar ke kota-kota lainnya. Semenjak layanan sebelah tutup, OKHOme ini bisa jadi alternatif

    ReplyDelete
  58. Ini sudah ada di kota mana saja mbak? Lalu untuk pembayarannya tu dihitunh berdasarkan luas rumah apa gmn ya

    ReplyDelete
  59. OKHOME emang OK banget bikin rumah kinclong ya mbak. DUh, ngebantu banget kalau pas lagi mager or sakit tapi gak suka liat rumah berntakan. Bisa minta bantuan dari OKHOME

    ReplyDelete
  60. Membantu pekerjaan IRT! Rcnanya aku jg pen pake jasa seperti ini. Jd gak cape bgt beberes rumah, aplg bersihin toilet (males bgt)

    ReplyDelete
  61. Saya tergoda sekali dengan layanan Deep Clean dari OKHOME ini sedari lama. Sayangnya lokasi tempat tinggal saya yang berada di Bogor belumlah terjangkau. Senang sekali kalau bisa berlangganan OKHOME. Semoga jangkauan layanannya semakin luas.

    ReplyDelete
  62. Bagus nih mba.. biaya yang diperlukan biassnya berapa mba untuk sekali kedatangan.

    Aku kadang kalau bersih2 suka yg keliatan aja, itu pun udah alhaAlhamduli bgt. Punya anak bayi ditinggal bentar aja udah nangis

    ReplyDelete
  63. Wah jasa OKHOME asyik ya... bisa buat sesekali kalau kita betul2 perlu utk beberes besar hehe... Sayangnya Bandung belum ada yak :)

    ReplyDelete
  64. Ini dia yang bisa membantu meringankan pekerjaan beberesih rumah secara total ya. Aku seringnya males kalo sendiri. Duh, coba OKHome ada di Bandung, aku jadi sangat terbantu deh. Aku kalo bersih-bersih cuma yang kelihatan aja. Yang mendalamnya kadang cuma kalo mau lebaran aja.

    ReplyDelete
  65. Lengkap ya layanannya OK Home. Asyik nih kalo lagi butuh, lagi diskon soalnya.

    ReplyDelete
  66. Di masa pandemi ini hadirnya Oke home sangat membantu untuk membersihkan setiap sisi sudut rumah dan sebagai irt yang padat aktivitas sangat jadi terbantu ya mbak

    ReplyDelete
  67. Oke banget ya layanan OKHome ini jadi kita tidak repot lagi mengerjakan pekerjaan bebersih rumah.

    ReplyDelete
  68. Mantap nih, OK Home. Jadi kinclong gitu. Apalagi area dapur yang sulit dibersihkan. Jadi ingin coba juga.

    ReplyDelete
  69. Boleh juga nih jasa bersih-bersih buatku pas setelah lahiran nanti. Pengen bersihin kasur dari tungau gitu. Semoga diskonnya masih lama berlakunya.

    ReplyDelete
  70. Kenapa coba ya, OKHome ini belum ada di Bogor? Padahal kami tetangga dekat loh sama Depok. Kan sesekali kepengen juga bisa leyeh-leyeh, biarkah OKHome yang membersihkan rumah, hahaha ...

    ReplyDelete
  71. Aku baru tau ada ada cleaning namanya okhome. Lengkap bgt ada service ac jg. Pas bgt lagi promo.

    ReplyDelete
  72. huaaaa mupeng liatnya, semoga Pekanbaru soon ada ni, perlu banget, karena sejak pandemic, si Mba yang biasa bersih- bersih berhenti huhuhu...

    ReplyDelete
  73. Buat aku rumah bersih itu harus, jadi aku ga mau rumah blm bersih aebelum aku masak, bener bft sih jadi pada kelaperan gara gara aku masaknya tlat krn beberes, dan OKHOME solusi bgt buat aku, seneng bgt krn masuk wilayah jangkauannya, jadi aku bisa cobain segera. Mau bebersih mumpung ada diskon desinfektan rumah

    ReplyDelete
  74. Ada OK HOme kerumah aku bisa leha-leha dan istirahat nih hahaha, tinggal masak doang karena ada yang bantu beberes rumah. Enak ya Bun ada oK HOME dia ku belum masuk

    ReplyDelete
  75. Sayang banget OKHome baru ada di Jakarta dan sekitarnya. Aku beberapa kali minta bantuan tukang bersih-bersih juga karena tanganku sempat terkilir kemarin

    ReplyDelete
  76. Waah jadu OCD itu sebutan untuk obsesi pada kebersihan kukira berlaku untuk hal lain hehe. OKHOME banyak direview baik ya, sayang belum sampai kesini hehe

    ReplyDelete
  77. OKHOME belum mau melebarkan sayapnya ke Jogja nih mbak? Padahal aku pengen cobain soalnya kadang aku tuh males banget bersihin rumah. Apalagi kalau lagi hujan, pengennya tiduran aja tarik selimut seharian. Hehehe

    ReplyDelete
  78. Aku termasuk salah satu yang sedih karena Go-Clean udah dihapuskan. Tapi akhirnya jadi peluang buat usaha-usaha baru kayak si OKHOME ini ya. Alhamdulillah bisa sekalian bantu-bantu di rumah, semoga nanti merambah ke Bandung juga.

    ReplyDelete
  79. Aah...pengen banget bisa mendapat layanan dari OKHOME.
    Semoga segera masuk Bandung yaa...
    Aku sedih banget karena rumahku sejak gak ada pembantu jadi...emm, hehehe...untuk daerah seperti kamar mandi, jadi gak kesentuh. Belum lagi AC ku uda berkurang dinginnya. Pengen dibersihin sama isi freon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagian bebersih ini memakan waktu yanh cukup lama sendiri.
      Alangkah nyamannya kalau ada pelayanan dari OKHOME di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Yeeay~

      Delete
  80. Ada bagian rumah yang kadang kita bersihkan kurang rapi ya. Dengan adanya OKHome jadi sangat membantu hal tersebut

    ReplyDelete
  81. banyak ya keunggulannya, untuk yang sibuk karena gak sempat bersih-bersih rumah pastinya bakalan kebantu banget dengan adanya OKHOME ini

    ReplyDelete
  82. ini ada d kota mana aja ya mbak? luayan juga nih buat bantu membersihkan beberpa spot dirumah yang emang sulit di kerjakan sendiri

    ReplyDelete
  83. Buseeett.. 3 jam bisa nyelesaikan kerjaan rumah sebanyak itu. Aku aja 3 jam paling cuma dapet nyapu ngepel doank, soalnya banyak istirahat n buka hapenya, heuheu.

    Aku butuh banget nih jasa seperti OKhome ini. Di Sidoarjo udah ada belum ya?

    ReplyDelete
  84. Wah OKHome ini cocok banget jadi asisten kita urusan bersih-bersih ya kak, kalau di Jogja apakah sudah ada ya?

    ReplyDelete
  85. Jasa kebersihan semacam ini memang makin dibutuhkan, kita terkadang banyak urusan dan tidak sempat beres-beres rumah. Beruntung yang di kotanya sudah ada OKHOME

    ReplyDelete
  86. wow.. ini baru keren kak, jasa yg bener-bener istiqomah memberikan pelayanan membersihkan semua dalam rumah, apalagi ada service disinfection yah? jd makin bersih dan steril lg

    ReplyDelete
  87. OK banget informasi jasa bersih-bersih rumah. Dikala malas begini tinggal order aja di OKHome ya Mba. Rumah pun bersih deh...

    ReplyDelete
  88. Makasih banyak loh mbak jadi dibantuin bersih-bersih dan beres-beres. Kerjaannya rapi banget mbak Suryati

    ReplyDelete
  89. Nah ini...jasa pelayanan kebersihan yang sangat diperlukan deh kita tinggal kira kira aja ya kebutuhan kita yang mana. Coba yang all out aja akh...

    ReplyDelete
  90. Terkadang memang ada waktunya kita perlu bantuan orang lain buat bersih bersih. Cape dan lelah kalau sendirian. OkHome bisa membantu meringankan pekerjaan kita

    ReplyDelete
  91. Diskonnya gede bgt ini. Klo udah di desinfektan jd no worry lagi ya.

    ReplyDelete
  92. Saya baru tau loh mbk kalo ada jasa penyedia untuk membersihkan rumah, soalnya klo di Bengkulu belum ada jasa ini. Lumayan terbantu klo misal kita lagi capek banget untuk bersih2.

    ReplyDelete
  93. Belum pernah pakai oke home krn belum masuk Bogor
    Tapi bisa diandalkan nih buat bantuin ngerjain beberes rumah, mungkin suatu saat nanti kalau kami selesai bongkar2 rumah bisa memanfaatkan jasa mereka juga buat bantuin beberes :D

    ReplyDelete
  94. Wah, OKHome sudah ada layanan membersihkan AC juga, ya? Jadi makin lengkap deh, bisa bantu bersih-bersih rumah juga bersihin AC sekalian, nggak perlu bolak balik panggil tukang lagi.

    ReplyDelete
  95. Bu Suryatinya keren, ya. Masih berusaha memenuhi waktunya sesuai janji. 3 jam dapat banyak ini mah. Amaze deh lihat dapurnya yang kinclong. Saya bisa ebtah diem di situ sambil ngeblog atau laptopan di situ hihihi

    ReplyDelete
  96. Sempat pakai layanan goclean tahun lalu, sayang udah gak ada lagi sekarang. Gantinya ada OKHOME yang ternyata bagus juga ya layanannya

    ReplyDelete
  97. Sangat membantu hal seperti ini apalagi buat saya yang juga bekerja jadi week end itu bukan beberes tapi emang me time. Mau dong dia k rumah saya

    ReplyDelete
  98. aku berharap layanan ini bisa di akses di sidoarjo, aq kan juga pgn ada yg bantuin beberes

    ReplyDelete
  99. Senang nih kalau ada jasa bebersih ini, walaupun rumah dibersihkan tiap hari tapi biasanya tidak mendetail dan bagian tersembunyi tetap kotor...ada jasa ini rumah jadi beneran kinclong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pengen ini lho Teh hahaha, ada yang bantuin kerjaan rumah macam OK HOme ini ya

      Delete
  100. asyik ya ada jasa bersih bersih rumah gini, sangat memudahkan, sayang huhu di bogor belum masuk ya ?

    ReplyDelete
  101. Urusan beres-beres kebantu banget dengan adanya jasa bebersih kaya gini. Lebih simpel dan ga ribet

    ReplyDelete
  102. Waah boleh juga nih ok home ada promo diskon yg lumayan. Itu hasil pembersihan di bagian dapur mantap banget daah... Sskinclong ituuuh

    ReplyDelete
  103. Aku juga beberapa kali pakai jasa pembersih rumah tapi kurang memuaskan, wah klo liat OKHOME kayanya telaten dan bersih bgt ya hasilnya

    ReplyDelete
  104. aku juga pengeen deh mba mencoba jasa kebersihan seperti ini. Pasti akan sangat membantu bangeet yaaa

    ReplyDelete
  105. Betul itu, kadang kalau sudah keasyikan beres-beres rumah eh lupa dengan urusan dapur, maka pesan makanan solusinya.
    Andai bisaka juga pakai jasa kebersihan ini, senangnya.

    ReplyDelete
  106. September yang lalu saya nyoba OKHOME juga Mbak. Puas banget karena kamar mandiku jadi super kinclong. Besok-besok mau nyoba paket desinfektan biar rumah lebih higienis.

    ReplyDelete
  107. Bisa next dipanggil kerumah jasa OXHOME nya biar bersihin semua area yang ada didalam rumah,soalnya kan pasti beberes rumah juga bukan perkara mudah. Hitung hitung manjain istri ya kan.

    ReplyDelete
  108. Bisa next dipanggil kerumah jasa OXHOME nya biar bersihin semua area yang ada didalam rumah,soalnya kan pasti beberes rumah juga bukan perkara mudah. Hitung hitung manjain istri ya kan.

    ReplyDelete
  109. Bisa next dipanggil kerumah jasa OXHOME nya biar bersihin semua area yang ada didalam rumah,soalnya kan pasti beberes rumah juga bukan perkara mudah. Hitung hitung manjain istri ya kan.

    ReplyDelete
  110. Wah, bersih sekali ya Mbak, kereeen teliti banget. Jasa OXHOME ini membuat kita tidak repot lagi saat pekerjaan rumah tertumpuk. Sepertinya kapan-kapan harus memanggil jasa ini ke rumah deh.

    ReplyDelete
  111. Emang Benet mba ok home solusi bnget untuk membantu Kita soal bersih2 rumah professional banget Cara kerjanya

    ReplyDelete
  112. Waw, kerennya ada vakum khusus tungau juga ya mak. Nilai plus plus banget nih buat OKHome. Sekali-sekali nanti mau nyobain juga aaah.. Makasi infonya maaaak

    ReplyDelete
  113. Kepikiran layann OKHOME paket lengkap mengatasi masalah yang ada di rumah.
    Hehehe...jadi terbantu dengan semua fasilitasnya.

    ReplyDelete
  114. Sayangnya wilayah layanannya belum sampai Malang, jadi nggak bisa ikutan duduk manis dan tahu-tahu rumah udah bersih. Semoga aja wilayah layanannya makin luas ya

    ReplyDelete
  115. wah jadi penasaran deh dengan Oxhome ini apalagi masa pandemi diperlukan juga jasa kebersihan yang terpercaya, untung deh kalau sudah ada di kotanya,Mbk.

    ReplyDelete
  116. rasanya pengen sewa juga deh untuk bantu membereskan rumah papa. soalnya berantakan banget di sana.

    ReplyDelete
  117. Layanan bersih-bersih gini membantu banget loh kak...Apalagi kalo harganya terjangkau...ada diskon pula...

    ReplyDelete
  118. Okhome juga ada pelayan disifektan ini, bisa membersihkan seluruh rumah. Sampaike dapur-dapur dan stafnya ramah, aku pwrnah mau coba yang pelayanan bebersih dapur

    ReplyDelete
  119. OK Home ini sangat membantu banget ya mbak semua tugas di rumah apalagi sampai ke dapur bisa jadi kinclong.

    ReplyDelete
  120. baru tahu nih OKHome yang bisa membantu kita membersihkan rumah. di aceh belum ada nih OKHome atau yang lain.

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^