Bingung Memilih Kacamata yang Tepat? Ini Solusinya!

Bingung Memilih Kacamata yang Tepat? Ini Solusinya!Ada yang sedang bingung mencari kacamata dengan model dan bahan yang berkualitas? Memang perlu tahu banyak referensi ya untuk mendapatkan kacamata yang sesuai dengan keinginan.

Nah, untungnya saat ini di Indonesia sudah terdapat lebih dari ratusan optik atau toko kacamata yang menjual berbagai macam jenis kacamata. Yang mana disesuaikan bukan hanya dengan kebutuhan konsumen namun juga dengan keinginan.

Beda kan ya antara kebutuhan dan keinginan itu.

Saturdays Kacamata
Sumber gambar: Saturdays.com.

Lalu mungkin ada yang bertanya bukankah kacamata hanya digunakan untuk alat bantu penglihatan saja?
Nah itu, kebutuhan, supaya bisa lebih jelas lagi penglihatannya.

Sekarang ini sudah banyak sekali jenis kacamata yang bisa disesuaikan dengan keinginan atau kepentingan. Yang bagaimana itu. Seperti untuk gaya hidup atau mode. Kalau jaman now, ada tuh istilah OOTD – outfit of the day, untuk kepentingan fashion gitu.

Jadi, kebutuhan sebagai alat bantu penglihatan terpenuhi namun keinginan untuk menggunakannya di luar kebutuhan – untuk gaya hidup juga terpenuhi.

Menariknya, karena ketatnya persaingan di antara para penyedia kacamata, sekarang banyak yang menyediakan jasa online atau datang ke rumah calon pelanggan supaya calon konsumennya tidak perlu berkunjung terlebih dulu. 

Jadinya calon konsumen bisa memilih dan tak perlu bingung lagi dan amat menguntungkan pada masa pandemi ini. Yang mana banyak orang lebih memilih tidak ke luar rumah. Nah, salah satu toko kacamata online yang bisa “dikunjungi” adalah SATURDAYS.

Mengapa perlu melihat-lihat di SATURDAYS?


Saturdays kacamata
Sumber: Akun Google Maps Saturdays,
dari foto pemilik.

Ada banyak alas an
sih. Misalnya, di SATURDAYS kita bisa memilih segala macam pilihan jenis kacamata dengan model dan gaya yang berbeda-beda serta bisa disesuaikan dengan kepentingan.

Ada banyak jenis kacamata tersedia di sana, seperti kacamata untuk OOTD, sunglasses, kacamata untuk mata plus dan kacamata minus, serta masih banyak lagi jenis kacamata dengan model-model yang unik dan menarik.

Rama Suparta dan partner-nya mendirikan bisnis SATURDAYS ini tujuannya tidak semata-mata untuk mencari keuntungan. Dirinya juga ingin membantu anak-anak atau orang dewasa yang membutuhkan kacamata dengan kualitas baik namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalau secara umum, orang berpikir bahwa barang-barang berkualitas bagus itu harganya pasti mahal begitu pula dengan kacamata maka kasihan dong yang mereka yang dari kalangan ekonomi menengah ke bawah, bisa kesulitan mendapatkan kacamata yang bagus.

Nah, SATURDAYS ini diharapkan tetap bisa menyediakan kacamata berkualitas bagus yang terjangkau oleh mereka yang berada pada kelas ekonomi menengah ke bawah ini.

Saturdays kacamata
Sumber: Akun Google Maps Saturdays, 
dari pemilik bisnis.

Nah keunikan lain dari
toko optik milik Rama Suparta ini adalah menggunakan konsep dengan suasana kafé yang fun dan santai. Jadi para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman serta santai sejenak di kafé sembari mencari-cari kacamata mana yang sekiranya bisa mereka pilih dan cocok dengan mereka.

Jadi, yang biasanya optik identik dengan tempat yang membosankan dan monoton, hal iin terbantahkan ketika berkunjung ke SATURDAYS karena pengunjung mendapatkan suasana yang jauh berbeda.

Jika sekadar ingin melihat-lihat atau memang ingin mencari kacamata dengan model yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, ingat ya SATURDAYS bisa Anda jadikan pilihan. Karena bisa diperoleh berbagai macam jenis model kacamata yang tidak pasaran.

Yang berdomisili atau kebetulan sedang berada di kawasan Jakarta Selatan, Anda bisa datang langsung ke store-nya yang beralamat di Lotte Shopping lantai satu, Kawasan Jakarta Selatan. Kalau mau tanya-tanya dulu, bisa kok hubungi customer service-nya melalui nomor yang tertera di akun media sosial Optik SATURDAYS.



Share :

22 Komentar di "Bingung Memilih Kacamata yang Tepat? Ini Solusinya!"

  1. Jadi ingat bahwa sepertinya mulai butuh kacamata nih Kak. Faktor U gak boong kali ya. Wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Kacamataku progressif mbak :-D
    Kadang aku bingung kalau milih-milih kacamata. Asyik ya konsep tokonya kaya kjafe jadi gak bosen waktu milih, Ini ada di mana aja ya? kayanya aku belum pernah lihat di sini

    ReplyDelete
  3. Seru ih kalau konsep optiknya seru macam Saturdays ini. Bisa sambil nongkrong, wkwkw..gak bosan jadinya~

    ReplyDelete
  4. SATURDAYS ini rekomendasi banyak orang, Mbaaa
    Model dan jenis frame plus lensanya banyaaakkk
    bisa menjangkau semua khalayak

    ReplyDelete
  5. kalo molly sih silinder minus nih mbak tapi pengen kacamata buat gaya2 juga hehe

    ReplyDelete
  6. Saya kepengen banget pakai kacamata yang lensanya besar. Tapi, katanya kalau progressif, suka kesulitan jadinya kalau lensanya kebesaran. Menarik nih konsepnya. Lokasinya di Jakarta pula

    ReplyDelete
  7. Namanya keceh deh saturdays.. dan pilihan frama kacamatanya juga juga sesuai namanyanya keceh.. kekinian juga ya.. wah wah.. sukses nih mengambil hati para pengguna kacamata hehe

    ReplyDelete
  8. Jadi ingat waktunya ganti lensa minus ke progresif nih. Kalau ke toko kacamata yang ada kafenya bakal lebih betah milih frame ya. Coba Saturdays ada di Surabaya nih.

    ReplyDelete
  9. Wah asyik bisa cek kacamata online. Lengkap pula ada plus dan minus nya. Coba ah ke saturdays

    ReplyDelete
  10. Sekarang kacamata bukan hanya alat bantu aja sih, tp udah sebagai fashion ya
    saturdays ini bisa dibeli online gak ya? Jadi pengen coba pakai kacamata deh sesekali.

    ReplyDelete
  11. Wah, kereen ada toko optik yang menggunakan konsep dengan suasana kafé yang fun dan santai. Bisa belanja sekaligus nongrong santai ya...

    ReplyDelete
  12. Wah, bisa cek secara online ya? Jadi keinget anak gadisku nih udah lama gak periksa minus matanya. Kayaknya kacamatanya kudu diganti juga. Mau ke dokter masih khawatir. Nah diperiksa online gini nih bisa jadi solusi. Cek ke websitenya ah

    ReplyDelete
  13. Konsepnya kekinian ya mba. Aku itu suka kacamat bulat sebenarnya. Tapi entah kenapa selalu kacamat runcing yang kubeli xD

    ReplyDelete
  14. hmmm, i have so many
    eyeglassesi ever wanna
    eyeglasses like as Sandiaga Uno. but i cant. I like big
    eyeglasses. they call Jengkol
    eyeglasses

    ReplyDelete
  15. Wah, asyik nih, sekarang perlu kacamata juga bisa beli online atau datang ke rumah ya...

    ReplyDelete
  16. AKu gak punya kacamata cadangan, kak Niar.
    Sediih kalau ada apa-apa kaya yang udah-udah.
    Pengen ikutan beli kacamata di Saturdays.

    ReplyDelete
  17. aku juga punya koleksi kacamata mba..soalnya memang aku pakai sejak kelas 3 SD dan akhirnya suka dengan model kacamata yang lucuuu

    ReplyDelete
  18. Jarang-jarang ya mba ada optik yang sekaligus menyediakan cafe gitu. Idenya sungguh brilian nih, menciptakan sesuatu yang belum banyak dilakukan orang lain.

    ReplyDelete
  19. Unik nih toko kacamatanya. Intipin ahh ps kacamataku udah agak ga enak nih dipakai.

    ReplyDelete
  20. Aku nih butuh kacamata karena faktor U. Tapi belum juga kubeli huhuhu, padahal baca kecil dah blur

    ReplyDelete
  21. Modelnya kekinian2 semua yaa, dan aku termasuk yg butuh punya kacamata lebih dari satu deh biar ga gampang rusak, mau coba liat 2 Dr brand Saturdays ini ah

    ReplyDelete
  22. paling suka kalau liat kacamata yang modelnya millenial dan malah bikin makin keren bukan bikin culun gtu ya Mba

    ReplyDelete

Untuk saat ini kotak komentar saya moderasi karena banyaknya komen spam yang masuk. Silakan tinggalkan komentar ya. Komentar Anda akan sangat berarti bagi saya tapi jangan tinggalkan link hidup. Oya, komentar yang kasar dan spam akan saya hapus ya ^__^